Rekomendasi Film Anime Terbaik Di Bulan Juni 2023

Tahun baru adalah tahun yang di nantikan semua orang yang ingin menonton film anime terbaru mereka, tahun 2023 telah merilis banyak film anime hingga

Rekomendasi Film Anime Terbaik Di Bulan Juni 2023



Tahun baru adalah tahun yang di nantikan semua orang yang ingin menonton film anime terbaru mereka, tahun 2023 telah merilis banyak film anime hingga melanjutkan season anime yang pernah rilis di tahun sebelumnya. Kali ini saya akan memberikan rekomendasi film anime terbaik di bulan juli 2023 yang bakal kamu nantikan. 2023 telah menghibur beberapa sorotan utama untuk komunitas anime dengan musim baru Jujutsu Kaisen dan Bungou Stray Dogs , serta reboot klasik retro tercinta, Rurouni Kenshin dan Urusei Yatsura . 2023 masih memiliki beberapa pemutaran perdana yang besar, tetapi ini saat yang tepat untuk merenungkan anime mana dari tahun ini yang meninggalkan kesan terkuat pada penonton.

1. Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba - Swordsmith Village Arc

Demon Slayer telah menjadi salah satu seri shonen paling populer untuk debut dalam beberapa tahun terakhir dan ada ekspektasi yang luar biasa untuk musim ketiga acara tersebut, Swordsmith Village Arc . Musim Demon Slayer baru ini mungkin yang terlemah, tetapi masih menjadi salah satu anime paling menawan di tahun 2023. Visual Ufotable yang sempurna memastikan bahwa setiap pertempuran penuh dengan keajaiban animasi.
Swordsmith Village Arc menceritakan kisah singkat yang mengejutkan yang membentangkan pertarungan gratis untuk semua melawan Iblis Pangkat Atas, Gyokko dan Hantengu, untuk sebagian besar musim. Namun demikian, kesimpulan emosional yang dicapai antara Tanjiro dan Nezuko adalah salah satu materi terkuat Pembunuh Iblis .

2. Horimiya: The Missing Pieces

Komedi romantis Slice of Life sangat kuat ketika ada keaslian di balik karakternya. Horimiya adalah salah satu kejutan anime paling menyenangkan di tahun 2021, tetapi singkatnya berarti banyak bab dan cerita manga harus dilewati. Horimiya 2023 : The Missing Pieces kembali mengisi kekosongan ini, yang memberi komedi romantis struktur seperti antologi yang lebih bebas saat ia melompat-lompat di antara tonggak sejarah selama masa pacaran Hori dan Miyamura.
Kedua siswa sekolah menengah ini terus-menerus dikenakan label, tetapi mereka dapat keluar dari cangkangnya saat berada di perusahaan satu sama lain. Horimiya: The Missing Pieces memberikan potret kemanusiaan yang lembut dan menyentuh.

3. Heavenly Delusion

Heavenly Delusion dikemas menjadi 13 episode, yang telah memicu teori tak berujung tentang misteri yang menarik dari anime tersebut. Heavenly Delusion diatur dalam dunia pasca-apokaliptik di mana monster berkeliaran di jalan-jalan yang dalam bahasa sehari-hari dijuluki sebagai neraka.
Maru dan Tokio adalah dua pengelana pemberani yang berusaha melewati banyak bahaya Tokyo untuk mencari "Surga". Delusi Surgawi memperoleh kekuatan melalui narasi bercabang dengan Maru dan Tokio di dunia luar, serta fasilitas anak-anak yang dikurung di sekolah untuk "dilindungi" dari kengerian di luar.

4. JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean

Petualangan Aneh JoJo Araki Hirohiko Araki adalah judul terobosan yang saat ini merayakan Bagian 9, The JOJOLands , dalam manga yang sudah berjalan lama. Bagian 6, Samudera Batu , adalah periode penting dalam saga JoJo yang megah . Stone Ocean menampilkan protagonis wanita pertama dari franchise ini , Jolyne Cujoh, putri Jotaro.
Stone Ocean mendapatkan banyak jarak tempuh dari pengaturan penjaranya dan kesimpulannya dengan ambisius menutup buku tentang garis waktu asli JoJo . Petualangan Aneh JoJo: Lautan Batu berakhir pada akhir tahun 2022 di Amerika Utara, tetapi ini adalah rilis tahun 2023 di Jepang.

5. Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury Season 2

Ada lebih dari 50 serial anime Mobile Suit Gundam dan ini merupakan franchise yang bisa dibilang identik dengan genre mecha. Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury mengambil beberapa perubahan besar untuk waralaba dengan memamerkan protagonis wanita, dukungan karakter LGBTQ +, dan latar sekolah.
The Witch from Mercury masih menampilkan pertempuran ruang opera dan korupsi politik, tetapi seri Gundam terasa lebih sesuai dengan Revolutionary Girl Utena daripada anime mecha standar. Musim kedua The Witch from Mercury keluar pada tahun 2023, dan mengakhiri seri dengan finalitas yang mengejutkan. Hubungan rumit Suletta dan Miorine diuji dengan cara baru setelah kejatuhan yang mengerikan di musim pertama.

6. Undead Girl Murder Farce

Undead Girl Murder Farce adalah perpaduan kacau antara genre dan ide yang berhasil bekerja hampir terlepas dari dirinya sendiri. Perpaduan horor gotik dan fiksi detektif, Undead Girl Murder Farce memasangkan algojo dengan kepala terpenggal abadi yang nongkrong di sangkar burung.
Keduanya menjadi detektif top untuk serangkaian misteri supernatural yang dimainkan dalam konsep ulang Eropa abad ke-19 yang tidak wajar. Undead Girl Murder Farce menumbuhkan chemistry yang kuat antara karakter utamanya dan kasus yang mereka hadapi benar-benar menyenangkan dan tidak dapat diprediksi.

7. Trigun Stampede

Trigun adalah anime aksi ikonik tahun 90-an yang agak tidak dikenal, yang menjadikannya properti yang sempurna untuk konsep ulang modern . Dipandu oleh CG-heavy Studio Orange, Trigun Stampede benar-benar terasa seperti pembaruan kontemporer yang menginterpretasikan kembali Vash the Stampede, Humanoid Typhoon, untuk generasi baru penggemar anime.
Trigun Stampede terlihat cantik dan setiap episode dipenuhi dengan tontonan aksi memukau yang membuat malu sebelumnya. Pastiche sci-fi/western dystopian Trigun Stampede akan menarik penonton baru, tetapi juga menghibur penggemar klasik Trigun melalui versi baru Vash and Knives, dua saudara kandung berkekuatan super yang terasing.


LihatTutupKomentar