8 Karakter Anime Hitam Yang Merevolusi Genre

Dalam industri anime , ada kecenderungan umum bagi sebagian besar karakter untuk memiliki kesamaan tertentu. Khususnya dalam hal desain,

8 Karakter Anime Hitam Yang Merevolusi Genre



Dalam industri anime , ada kecenderungan umum bagi sebagian besar karakter untuk memiliki kesamaan tertentu. Khususnya dalam hal desain, kamu akan menemukan bahwa mereka biasanya orang Jepang/kulit putih. Sebagian besar pemeran cocok dengan deskripsi ini di Shonen, Seinen, dan kategori lainnya.
Ciri pembeda utama yang digunakan sebagian besar Mangaka untuk karakter mereka yang relevan adalah warna rambut atau pakaian mereka yang berlebihan. Tren ini adalah salah satu yang tidak berbahaya tetapi mudah dicemooh karena popularitasnya yang merajalela di seluruh fandom anime.
Dengan mengingat hal itu, semakin menarik ketika kita akhirnya mendapatkan karakter anime yang memiliki tampilan, penyangga, dan gaya yang berbeda. Ya, kita berbicara tentang karakter anime hitam. Ketika seorang seniman manga menambahkan karakter hitam ke dalam campuran, kamu dapat percaya bahwa mereka akan mencuri perhatian.
Jika kamu adalah penggemar beragam karakter dalam anime, duduk, santai, dan setujui kami karena kami membagikan karakter anime hitam terbaik.

1. Killer B – Naruto

Kebanyakan shinobi di dunia Naruto memiliki tingkat keseriusan yang hanya hilang ketika mereka lebih mengenal pemeran utamanya. Namun, Killer B adalah pengecualian yang langka. Langsung saja, ninja bergaya ini memamerkan kecintaannya pada sajak dan tidak suka duduk diam.
Bee menyenangkan untuk dikagumi karena fakta bahwa dia menghadapi beberapa kesulitan serius dalam hidupnya sebagai seorang Jinchuriki. Namun, dia memilih untuk tersenyum dan menjalani hidupnya sepenuhnya. Tentu, dia mungkin lebih riang daripada ninja pada umumnya, tapi jangan biarkan hal itu membodohi kamu. Kematian Killer B yang mengejutkan dengan mudah merupakan rasa malu terbesar bagi deuteragonis anime, Sasuke Uchiha.
Menggunakan tujuh pedang adalah prestasi yang sudah cukup terpuji dan layak untuk ditonton. Tapi melakukan itu sambil membuang beberapa kalimat cerdas membawa Naruto's Killer B ke level yang sama sekali baru. Jika kamu sedang mencari karakter anime hitam yang paling bersinar dalam kepribadian, inilah pria kamu!

2. Kilik Rung – Soul Eater

Jika ada karakter yang mewakili anak kulit hitam kutu buku dalam fandom anime, ini dia. Kilik adalah salah satu penampil terbaik di kelasnya, dan keahliannya tidak bisa diremehkan. Memegang mitra senjatanya, Pot of Fire dan Pot of Thunder, Kilik adalah petarung yang cerdas dan memiliki pukulan yang kuat. Senjatanya digunakan sebagai dua sarung tangan yang pasti akan kuhindari dengan cara apa pun jika mereka datang ke arahku.
Dia juga salah satu dari tiga petarung pelajar terbaik Death Weapon Meister Academy. Dia membawa banyak hati bersamanya, apa pun tugasnya. Dia juga cukup ambisius dan pemarah, membuatnya menjadi karakter shonen.
Sebagai tambahan yang bagus, selera gayanya juga bagus, mengayunkan beberapa cornrows, rantai, dan obat bius.

3. Aokiji/Kuzan – One Piece

One Piece adalah karya seni yang cukup terhormat dalam hal desain karakter. Jika kamu sedang mencari sesuatu dengan kepribadian lucu dan luar biasa, ini adalah anime yang tepat untuk ditonton. Tetap saja, ada elemen kesejukan ekstra spesial setiap kali pria ini muncul di layar. Dia benar-benar pria paling keren di acara itu. Dengan buah iblis esnya, Kuzan tidak pernah benar-benar perlu pamer atau bertindak di luar tugas dasarnya.
Saat berhadapan dengan Luffy dan Topi Jerami, dia tidak pernah agresif atau bermusuhan. Sebaliknya, dia lebih merupakan pemikir metodis dan pria yang umumnya tenang. Serius, hanya masalah waktu sebelum dia meninggalkan Marinir. Tetap saja, mantan laksamana yang sedingin es itu lebih dari yang telah kami tunjukkan sejauh ini, dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang One Piece sediakan untuknya.

4. Jet Black – Cowboy Bepop

Jika kamu adalah penggemar pemburu hadiah dan kejahatan luar angkasa, kamu mungkin tidak perlu banyak diyakinkan tentang mengapa  Cowboy Bebop  adalah pertunjukan yang luar biasa. Tetap saja, ini adalah petualangan yang paling bersinar berkat kepribadian yang berbeda di antara para pemeran karakter.
Favorit penggemar yang populer dari acara tersebut adalah Jet Black, seorang pemburu hadiah yang pernah bekerja untuk Inter Solar System Police (ISSP). Setelah kehilangan lengannya dalam pengkhianatan tragis dari mantan rekannya di kepolisian, Jet Black mendapatkan anggota tubuh cybernetic, meninggalkan polisi, dan menjadi pemburu hadiah lepas. Melakukan yang terbaik untuk menjalani hidup sebagai "pria renaisans".
Dia orang yang karismatik, dan kepribadiannya yang kuat itulah yang membuatnya paling cocok untuk menjadi kapten Bebop.

5. Afro Samurai – Afro Samurai

Afro Samurai, lebih dikenal sebagai Afro, adalah protagonis utama Afro Samurai , dan dia dengan sempurna merangkum sifat-sifat yang ada pada namanya. Disuarakan oleh Samuel L. Jackson, Afro adalah pendekar pedang yang sangat berbakat dengan tatanan rambut yang besar. Dia dengan mudah menjadi salah satu karakter anime kulit hitam terbaik, berkat gaya dan niat di balik gerakannya dan karakter umumnya.
Afro mungkin sedang dalam upaya balas dendam setelah menyaksikan pembunuhan tragis ayahnya. Kebrutalan dan ilmu pedangnya yang tak henti-hentinya membuatnya menjadi petarung yang anggun dan brutal untuk ditonton dalam adegan perkelahian. Samurai yang dia temui bukanlah tandingan pedangnya. Dengan rekannya, Ninja Ninja, di sisinya, Afro benar-benar jagoan.

6. Yoruichi Shihoin – Bleach

Awalnya diperkenalkan sebagai kucing hitam, Yoruichi adalah salah satu karakter Bleach yang paling dicintai. Dia sudah ada sejak awal, dan kontribusinya pada Ichigo dan gengnya patut dipuji. Yoruichi adalah teman lama Kisuke Urahara dan merupakan bagian integral dari membantu Ichigo dan teman-temannya mengembangkan kekuatan mereka.
Dia juga orang yang sangat santai yang suka mengejutkan orang lain dengan mengubah diri mereka ketika mereka tidak mengharapkannya atau mengambil nada macho dalam bentuk kucingnya sehingga tidak ada yang menyadari bahwa dia sebenarnya seorang wanita.
Tite Kubo, penulis Bleach , telah mengungkapkan bahwa Yoruichi, bersama dengan Rangiku Matsumoto, adalah salah satu dari dua karakter wanita yang paling dikaguminya, mencatat bahwa dia suka "menggambarnya dan mengembangkan cerita bersamanya".

7. Muhammad Avdol – Jojo’s Bizarre Adventure Stardust Crusaders

Di Stardust Crusaders , Muhammad Avdol (terkadang dieja Muhammad Avdol) adalah sekutu penting. Dia muncul sebagai teman Mesir Joseph Joestar, dan dia menemani rombongan dalam perjalanan mereka untuk menghancurkan DIO, memberikan keahlian dan panduan tentang pengguna pit yang bermusuhan dan budaya lokal di sepanjang jalan.
Avdol adalah pengguna Stand yang memiliki Magician's Red, Stand pemadam kebakaran. Avdol tampil sebagai individu yang serius, bertanggung jawab, dan biasanya adil. Akibatnya, sangat penting baginya untuk mempertahankan "citra" (seperti yang dia tekankan berulang kali selama perselisihannya dengan Mariah) sebagai orang yang bertanggung jawab dan bertanggung jawab.

8. Bob Makihara – Tenjou Tenge

Bob, seorang remaja Afrika Selatan, bersekolah di Akademi Toudou bersama teman SD-nya, Souichiro Nagi. Keduanya dengan cepat merasa mereka akan dengan mudah menjadi anjing top di Toudou, hanya untuk dipermalukan oleh mereka yang bahkan bukan yang paling kuat di sekolah.
Orang-orang kemudian mengenali Bob karena kekuatan dan kemampuannya yang luar biasa untuk mengikuti ritme pertempuran melalui bakat capoeira-nya. Meskipun anime akhirnya meninggalkannya, manga memberinya haknya, menjadikannya sebagai salah satu karakter terhebat dalam serial ini.


LihatTutupKomentar