Cara Menghasilkan Uang Dari Iklan Adstera Dengan Mudah

cara menghasilkan uang dari adstera, adstera sendiri adalah platform periklanan yang berdiri sejak dari tahun 2013 dan sudah di percaya di seluruh

Cara Menghasilkan Uang Dari Iklan Adstera Dengan Mudah



hai semua apa kabar dengan perkembangan teknologi yang cukup pesat ini kita bisa menghasilkan uang dari internet loh, contoh nya kita membuat blog lalu mengajukan blog kita ke sebuah platfrom periklan. seperti yang kita tahu platform periklan itu sangat banyak dari adsense hingga adstera. di artikel kali ini saya akan membuat tutorial cara menghasilkan uang dari adstera, adstera sendiri adalah platform periklanan yang berdiri sejak dari tahun 2013 dan sudah di percaya di seluruh dunia. cara menghasilkan uang dari adstera sendiri itu sangat mudah apa lagi untuk blog baru, seperti yang kita tahu bahwa pengajuan adstera itu lebih mudah dari adsense. okey untuk kamu yang ingin tahu caranya Let's Gooo.!

Mendaftar platform periklanan adstera  

Klik : DAFTAR ADSTERA

untuk mendaftar di platform periklan adstera pertama kamu masuk di halam adstera,


  • pertama kamu isi email dan pasword kamu
  • kedua kamu pilih bank pembayaran kamu
  • ketiga menambahkan website yang kamu telah buat

oh iya, untuk kamu yang belum tahu. bagaimana kalau kita tidak memiliki sebuah website atau blog. tenang di adstera sendiri ada yang namanya iklan direct jadi kita tidak perlu kawattir untuk kamu yang belum  memiliki website atau blog. untuk contoh iklan adstera direct link. kamu bisa share ke sosmed atau di platform lain seperi canva.

Memilih Type Iklan



seperti yang kita lihat, setelah kita menambahkan sebuah blog kita akan memilih blog apa yang kita bahas.  kamu tinggal pilih salah satu kategori blog kamu. Contoh blog anime : kamu tinggal pilih kategori anime.  setelah itu kamu pilih unit iklan yang akan di pasang blog kamu, dan unit iklan di adstera cukup banyak ada pop punder,banner, native banner, direct link dan sosial bar. untuk pemasanganya kamu bisa lihat contoh di bawah ini.



pertama : jika kamu pilih type iklan unit popunder kamu tinggal get Code lalu salin code tersebut ke tag </head>. 


jika kamu masih bingung, kamu masuk ke blog lalu klik Tema pilih Edit Html. dan cari code </head> lalu pastekan code unit iklan adstera di atas code </head>. gimana cukup mudah bukan tutorial ini, yah dan itulah cara menghasilan uang  dari adstera denga mudah.

alhamdulilaah saya sendiri berhasil menghasilakan uang dari adstera sekitar $288 atau sekitar 4,3 juta. gimana sangat menggiurkan bukan.


Jangan lihat penghasilan nya yang sangat menggiurkan, tapi lihatlah kerja keras nya. ingat seseorang akan bisa ketika mereka mempelajarinya dengan sungguh-sungguh saya ruangnewbie.my.id penulis ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya, bayy.


LihatTutupKomentar