Top Daftar Film Anime Tayang Pada Mei 2023, Ada Oshi No Ko

Inilah top daftar film anime tayang di bulan bulan mei 2023, di bawah ini ada beberapa sinopsis yang akan di bahas dan jadwal tanggal tayang di bulan

Top Daftar Film Anime Tayang Pada Mei 2023, Ada Oshi No Ko

Inilah top daftar film anime tayang di bulan bulan mei 2023, di bawah ini ada beberapa sinopsis yang akan di bahas dan jadwal tanggal tayang di bulan mei.

ada beberapa banyak film anime yang akan siap untuk menghibur kamu dan para penggemar film animasi jepang di bulan ini.

untuk kamu semua yang masih bingung mencari film refrensi film anime jepang terbaru, pas banget nih. berikut daftar film anime populer bulan mei 2023, sumber dari situs myanimelist.

1. oshi no ko

Oshi no ko adalah anime yang pernah di umumkan pada bulan juni 2022 dan di produksi oleh studio doga kobo dan di sutradarai oleh daisuke hiramaki.

Oshi no ko bercerita doker spesialis kandungan yang bernama goro amemiua merawat seorang pasiang di tengah hami bernama Ai hoshino.

Ai ialah sosok idol yang tidak ingin seluruh fans tahu kalau dia sedang mengandung sehingga di rawat di sebuah rumah sakit yang sangat terpelosok yaitu tempat goro bekerja.

sebelumnya goro pernah merawat pasien bernama sarina sebelum ai. yang meninggal karena akibat penyakit astrositomo.

sarina adalah sosok seorang penggemar ai dan selalu berharap ingin di lahirkan kembali untuk menjadi seorang selebriti. saat ai mau melahirkan, goro di serang oleh seseorang misterius dan di bunuh. setelah meninggal goro terlahir kembali menjadi sosok Aquamrine hoshino, yang salah satu dari kembaran ai di lahirakan.

2. Demon slayer

Anime demon slayer bercerita tentang di jepang pada masa lalu yaiut pasa zaman Taisho, tanjiro kamado sendiri adalah sosok bocah baik hati dan cerdas yang tinggal bersama keluarga kecilnya yang mencari uang dengan menjual arang,

Semuanya telah berubah setelah saat keluarganya di serang dan di habisi oleh iblis oni.

tanjiro dan keluarga saudirinya yaitu nezuko berubah menjadi iblis tapi masih punya pemikiran layaknya seperti manusia. lalu tanjiro menjadikanya pembasmi iblis agar semua orang tidak seperti adiknya.

3. Dr Stone 3

Dr stone 3 merupakan kelanjutan dari season yang sebelumya yang becerita tentang misteri di balik petrification.

pada season 3 dr stone ini melanjutkan event source of the petrification saga yang mengadaptasikan dua arc yaitu age of exploration dan treasure island.

season 3 anime dr stone berkisah mantan anggota emperie of might ialah Tsuka yang akan bergabung bersama dengan kindom of science dalam membangun sebuah kapal untuk berlayar melintasi sebuah lautan.

Yah dan itulah daftar film anime yang akan tayang di bulan mei, semoga bermanfaat.


LihatTutupKomentar