Rekomendasi 10 Film Anime Romance Terbaik dengan Happy Ending

Jika Anda sedang mencari film anime romantis untuk ditonton, tetapi tidak ingin berurusan dengan drama dan akhir sedih yang ditampilkan beberapa anime

Rekomendasi 10 Film Anime Romance Terbaik dengan Happy Ending



Jika Anda sedang mencari film anime romantis untuk ditonton, tetapi tidak ingin berurusan dengan drama dan akhir sedih yang ditampilkan beberapa anime lain, maka Anda harus melihat anime romantis dengan akhir bahagia ini. Anime ini memberikan akhir bahagia romantis yang memuaskan yang tidak membuat Anda menggantung, dan pada akhirnya, mereka akan membuat Anda tersenyum.

Bagian terbaiknya adalah semua anime ini sangat unik dan sepadan dengan waktu Anda jika Anda mencari akhir yang bahagia. Berikut adalah 10 film anime romantis dengan akhir yang bahagia.

Berikut adalah 10 film anime romance terbaik dengan akhir yang bahagia

Akhir yang bahagia adalah inti dari romansa. Mereka adalah alasan kita melihat karakter favorit kita mengatasi rintangan, menemukan cinta sejati mereka, dan hidup bahagia selamanya. Jika Anda ingin mengalami sesuatu yang akan membuat mereka merasa lebih baik, berikut adalah 10 film anime romantis terbaik dengan akhir yang bahagia.

10. Over The Sky

Over the sky adalah tentang seorang gadis yang menolak seorang pria yang menyesalinya beberapa saat kemudian dan kemudian dipindahkan ke dunia yang ada di antara langit dan angkasa. Para astronom tidak akan menganggap anime ini sebagai sesuatu yang serius tetapi saya merasa seperti ini mengeksekusi seluruh pria yang hilang dan saya sangat ingin kembali ke konsep pria dengan sangat baik.

Film ini juga melibatkan beberapa elemen supernatural dan meskipun CGI terlihat agak buruk di filmnya, itu berhasil mendorong Anda ke dunia fantasi yang aneh ini dengan dewa dan requiem.

Beberapa elemen fantasi bisa sedikit lebih inovatif tapi ayolah, ini adalah anime romansa. Saya tidak akan mengeluh tentang fantasi di anime roman. Ada juga beberapa momen sedih di antaranya, tapi endingnya bahagia.

09. Night Is Short, Walk on Girl

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang menginginkan anime roman dengan beberapa visual berkualitas tinggi maka ini bukan pertunjukan untuk Anda, tetapi jika Anda menginginkan anime komedi romantis dengan gaya seni sederhana dan cerita gila, maka Anda harus memeriksanya. satu.

Ceritanya cukup sederhana, ada seorang mahasiswa yang mengincar seorang gadis dan satu-satunya rencananya adalah bertemu dengannya setiap hari agar dia dapat melakukan percakapan normal.

Di sisi lain, gadis itu menyukai buku dan dia sedang mencari buku yang dia miliki saat masih kecil. Sekarang bocah itu menyusun rencana baru; dia akan mendapatkan buku yang dibutuhkan gadis itu dan kemudian memberikannya padanya.

Ya, orang ini harus sedikit lebih inovatif tetapi ayolah ini adalah salah satu rom-com aneh yang menyenangkan, Anda pasti akan menyukainya.

08. I’ve Always Liked You

Anda tahu bagaimana anak laki-laki selalu mengacaukan pengakuan dan akhirnya harus melakukannya terus menerus. Nah, kali ini kesalahan gadis itu. Setelah melakukan segalanya dengan benar dan mengeluarkan kata-kata dari mulutnya.

Dia memainkannya sebagai lelucon dan bahkan menolak bocah itu. Yeah, bagus sekali gadis itu, itu akan membuatnya lebih mencintaimu dan begitu saja, anak laki-laki kita mengira gadis itu membencinya dan kemudian dia menyesalinya. Kemudian kami memiliki teman sekelasnya bernama Ayase yang memiliki pengakuannya sendiri.

Yap, anime ini dimulai dengan cinta segitiga yang perlahan berubah menjadi seperti segi enam cinta. Film ini lebih seperti rom-com manis-manis Anda di mana karakter yang berbeda jatuh cinta satu sama lain dan mereka pasti tahu bagaimana mencapai keseimbangan antara romansa dan komedi.

07. Whisper of the Heart

Ini adalah salah satu anime romansa drama lama tapi emas yang selalu ingin saya sertakan dalam salah satu daftar saya. Pembisik hati adalah tentang seorang gadis bernama Shizuku Tsukishima. Dia menyukai puisi dan setiap kali dia meminjam beberapa buku puisi, dia melihat kebanyakan dari mereka diperiksa oleh seorang pria bernama Seiji.

Dia menemukan Seiji dan keduanya menjalin persahabatan karena hobi mereka yang serupa. Tapi sekarang, meski dia tidak bisa mengatakannya pada Seiji karena Shizuku punya rahasia. Dia tidak memiliki ambisi apapun tapi mengatakan dia memiliki satu. Ini adalah salah satu film ghibli yang wajib kamu tonton.

Maksud saya, ayolah, itu adalah sesuatu yang dilakukan oleh Miyazaki dan jika orang ini melakukan sesuatu, itu pasti akan menjadi hit. Selain itu, ada baiknya sesekali menonton salah satu anime romance lawas itu.

06. The Moment You Fall in Love

Ini mengikuti cinta segitiga yang berbeda dan jarang melibatkan karakter lama kita. Yang ini mengikuti kisah cinta antara Kotarou, Hina dan Koyuki. Dua orang pertama yang saya sebutkan adalah saudara kandung Natsuki dan orang lainnya adalah salah satu kakak kelas.

Film ini tidak mendapat banyak sambutan positif seperti yang terakhir dan tidak bisa mengungguli yang sebelumnya dalam hal cerita dan animasi tapi masih cukup bagus.

Akting suaranya tepat, cinta segitiganya cukup bagus, dan jika Anda mengabaikan semua masalah mondar-mandir itu, Anda dapat benar-benar menikmati anime ini.

05. Saekano the Movie

Bagi yang penasaran apa arti Saekano, Anda harus menonton serial tv berjudul “Saekano: Cara Membesarkan Pacar yang Membosankan” sebelum menonton film ini. Saekano bercerita tentang lima siswa sekolah menengah yang mencoba membuat novel visual berdasarkan seorang gadis bernama Megumi Katou.

Kepala tim, si kutu buku Tomoya, segera mulai memahami nilai-nilai Megumi lebih dari sekedar idola game tersebut. Ini mungkin dimulai sebagai anime harem umum. Tetap saja, musim kedua memperluas latar belakang dan kepribadian karakter, dan film terakhir mengakhiri semua busur mereka dengan final nostalgia yang membuat Anda jatuh cinta.

Jika Anda menyukai salah satu anime romansa manis di mana semuanya diakhiri dengan akhir yang fantastis dan kemudian membuat Anda menangis karena Anda tidak bisa tidak mengucapkan selamat tinggal pada karakter ini, maka inilah filmnya untuk Anda.

04. The Anthem of Heart

Sekarang apakah ini akhir yang bahagia atau sedih tergantung pada pasangan yang Anda sukai. Katakan saja endingnya berubah-ubah tetapi tetap berakhir dengan nada yang sangat bahagia. Jangan khawatir, tidak ada karakter dan anime ini yang akan mati. Meskipun ini melibatkan musik yang tidak akan menjadi Kebohongan Anda yang lain di bulan April.

The Anthem of Heart mengikuti kisah tragis seorang gadis bisu bernama Jun Naruse. Jun mendapat kutukan karena tidak bisa berbicara setelah terlalu naif dan menyebabkan orang tuanya bercerai.

Sekarang, gadis kami benar-benar tertekan dan memutuskan untuk berhenti dari segalanya sampai dia mulai mendengar musik dari pria bernama Takumi Sakagami. Itu mendorongnya untuk bergabung dengan klub musik dan akankah dia bisa menghilangkan kutukan dengan belajar menyanyi.

Jika Anda menyukai drama emosional yang menyentuh perasaan Anda tetapi tetap berakhir dengan nada bahagia, pastikan untuk menonton yang satu ini.

03. Tamako Love Story

Seperti Saekano, Tamako Love Story adalah sekuel dari anime, jadi sebelum Anda langsung terjun ke filmnya, Anda harus menonton seri sekuelnya yang berjudul Tamako Love Story First. Anime prekuel tidak memiliki banyak romansa karena ini tentang kehidupan sehari-hari seorang gadis restoran dan burung yang bisa berbicara, dan tidak, saya tidak bercanda.

Di sisi lain, film tersebut menambahkan banyak romansa ke dalam cerita dan menunjukkan kepada kita perkembangan antara pasangan utama. Ada seorang gadis yang berusaha menemukan ambisi yang lebih besar dari masa lalunya dan seorang anak laki-laki yang berusaha memenuhi pengakuannya.

Film ini dianimasikan oleh Koyoto, jadi Anda tahu Anda dapat mengharapkan faktor kawaii memiliki tingkat tertinggi dan jika Anda salah satu penggemar pasar Tamako yang belum menonton filmnya, Anda akan senang mengetahuinya. tidak memiliki akhir yang menyedihkan.

02. A Silent Voice

Saya harus menambahkan suara diam karena bagaimana transformasi karakter Shouya dan bagaimana dia mendapatkan akhir yang bahagia pada akhirnya. Ayolah, itu sesuatu yang tidak dialami kebanyakan pengganggu di anime. Shouya awalnya bertindak seperti pengganggu terhadap seorang gadis bernama Shouko, yang tuli dan memiliki masalah pendengaran.

Sekarang, waktu telah berubah dan dia mendapati dirinya semakin pesimis dan anti sosial. Silent Voice lebih dari sekedar kisah cinta sederhana. Ini semua tentang bagaimana kita memahami satu sama lain dan bagaimana menerima kekurangan setiap orang.

Sekarang meskipun saya mengatakan ini memiliki akhir yang bahagia, ini memiliki beberapa momen pahit dan sedih di antaranya jadi jangan berharap untuk menonton anime ini sehingga Anda dapat merasa sehat kecuali Anda telah hidup di bawah batu selama bertahun-tahun.

Anda tahu betapa populernya film Suara Senyap di fandom anime, jadi jika Anda belum menontonnya, sekarang saatnya untuk melakukannya.

01. Your Name

Saya cukup yakin setiap orang yang pernah mendengar kata romantis pasti pernah menonton film ini setidaknya satu kali. Ini adalah film anime terlaris yang pernah dibuat sampai Demon Slayer mengiris rekor box office.

Saya yakin Anda telah melihat anime bertukar tubuh lebih dari sekali dan dari semua ini, Your Name menonjol karena realisme dan kesederhanaannya. Anda memulai dengan bertukar tubuh sederhana sebelum berkembang menjadi cerita tentang masing-masing menemukan makna dalam hidup dan bagaimana rasanya menjadi diri sendiri.

Satu hal lagi yang perlu diperhatikan adalah Anda akan melihat animasi terbaik dari film ini, lihat saja animasi ini; itu sangat indah. Ini dianggap sebagai salah satu film anime terbaik buatan Makoto Shinkai, jadi jika Anda belum menontonnya, Anda harus mempertimbangkan kembali prioritas Anda.

LihatTutupKomentar