Rekomendasi 10 film Anime Battle Royale Terbaik

Battle royale, serunya menjadi orang terakhir yang bertahan. Dalam game battle royale, pemain tersingkir setelah dikalahkan, dengan yang terakhir

Rekomendasi 10 film Anime Battle Royale Terbaik



Battle royale, serunya menjadi orang terakhir yang bertahan. Dalam game battle royale, pemain tersingkir setelah dikalahkan, dengan yang terakhir tersisa untuk menang. Ini adalah situasi membunuh atau dibunuh. Jika Anda adalah penggemar game ini, dan mencari game battle royale terbaik, maka kami memberikan Anda 10 pilihan teratas kami.

Berikut adalah 10 anime battle royale terbaik

Battle Royale mengikuti format terstruktur di mana sekelompok orang dipaksa bertarung sampai mati untuk memenangkan battle royale satu per satu hingga tersisa satu pemenang. Anda dapat menganggap ini sebagai permainan bertahan hidup di mana hanya satu orang yang dapat hidup.


Genre battle royale sangat populer saat ini dan jika kamu sedang mencari anime yang bertemakan battle royale, maka kami hadirkan 10 anime battle royale terbaik yang bisa kamu tonton saat ini.

10. Battle Game in 5 Seconds

Anime ini adalah yang terbaru dalam daftar dan dimulai dengan Akira, seorang siswa yang menyukai game dan Konpeito, sejenis sapu Jepang. Akira tiba-tiba diseret ke medan perang oleh seorang gadis misterius yang menyebut dirinya Mion dan dipaksa untuk melawan seorang pria aneh yang keluar untuk membunuhnya.

He and the other chosen participants are told that they have been considered dead to the rest of the world and are involved in an experiment that would grant them powers.

This marks the beginning of this fierce intelligence-based battle as Akira tries to use his new abilities and his intelligence to defeat the other participants and the organization.

09. Magical Girl Raising Project

Sejauh yang dia ingat, Himekawa selalu menyukai gadis penyihir. Gadis ajaib adalah gadis muda yang berubah menjadi alter ego dengan kostum lucu dan memiliki kemampuan magis yang mereka gunakan untuk melindungi orang. Tidak mengherankan jika dia langsung mulai bermain begitu dia mendengar ada game jejaring sosial yang mengklaim memberi pemain kesempatan satu dari sepuluh ribu untuk menjadi gadis penyihir sejati.

Seperti sudah ditakdirkan, dia terpilih untuk menjadi gadis penyihir yang dikenal sebagai Putri Salju. Karena kesalahan perhitungan, terlalu banyak gadis penyihir yang tinggal di satu kota. Jumlahnya harus dipotong setengah. Untuk mengatasinya, mereka mulai menghilangkan mereka yang memiliki permen ajaib paling sedikit.

Sebagian besar serial anime dengan gadis penyihir ringan dan aneh; Namun, anime ini mengambil pendekatan yang berbeda. Tokoh protagonis dalam serial anime gadis penyihir selalu menang pada akhirnya tanpa ada korban jiwa namun battle royale antar gadis penyihir membuat anime ini cukup berbeda dan seru.

08. Gantz

Dua teman sekolah menengah, Kei dan Masaru terbunuh di kereta bawah tanah saat mencoba menyelamatkan seorang pria tunawisma yang mabuk. Setelah mati, mereka terbangun di sebuah ruangan dengan sekelompok orang di mana mereka diinstruksikan oleh Gantz, bola hitam pekat. Untuk menyelesaikan misi untuk dapat kembali ke kehidupan mereka.

Misi yang diberikan kepada grup dari Gantz adalah untuk membunuh semua target yang terlihat oleh grup sebagai alien yang hidup di bumi. Mereka yang dikirim dalam misi tidak dapat kembali sampai semua target telah dilenyapkan.

Meskipun kelompok orang tidak diadu satu sama lain, hidup mereka dipertaruhkan saat mereka berjuang untuk bertahan hidup dalam misi ini.

07. Deadman Wonderland

Anime ini dimulai dengan siswa SMA Ganta, satu-satunya yang selamat dari tragedi yang menewaskan semua teman sekelasnya. Ganta mengklaim bahwa itu adalah ulah seseorang yang dia sebut sebagai Manusia Merah. Dia kemudian diadili dan secara mengejutkan dinyatakan bersalah atas kejahatan tersebut.

Setelah persidangan, dia dijatuhi hukuman Deadman Wonderland di mana para penjahat harus bersaing satu sama lain dalam permainan yang dimainkan di taman hiburan penjara ini. Narapidana yang memenangkan kompetisi diberikan porsi makanan dan dibiarkan hidup.

Anime ini dianggap sebagai anime battle royale karena setiap tahanan diadu satu sama lain saat mereka berusaha untuk bertahan hidup dan Ganta bergabung dalam keributan setelah dijebak atas pembunuhan teman sekelasnya. Kompetisi ini memang memiliki konsekuensi yang tak kenal ampun yang biasanya mengakibatkan kehilangan anggota tubuh.

06. Juni Taisen: Zodiac War

Biasanya anime battle royale melibatkan orang-orang biasa. Namun, Juni Taisen melibatkan tentara bayaran terampil yang mengetahui misi mereka. Anime ini mengikuti 12 tentara bayaran yang mematikan, masing-masing dengan kemampuan berdasarkan hewan zodiak Cina.

Mereka diadu satu sama lain dalam turnamen yang berlangsung setiap 12 tahun. Setiap tentara bayaran memiliki ciri fisik dan keterampilan yang sesuai dengan tanda zodiak Cina mereka yang memberi mereka keuntungan.

Misalnya, kelinci memiliki telinga yang panjang dan ekor yang berbulu serta menggunakan kemampuannya untuk bertarung. Setiap tentara bayaran zodiak diminta untuk menelan salah satu dari 12 permata racun yang mengkristal yang dikenal sebagai Permata Binatang selama turnamen ini.

Hadiah dari turnamen ini adalah keinginan yang mereka pilih dikabulkan. Setiap tentara bayaran harus mengambil masing-masing dari 11 kristal dari tentara bayaran lainnya sebelum batas waktu untuk memenangkan hadiah ini.

05. Danganronpa: The Animation

Cerita dimulai dengan sekelompok siswa sekolah menengah yang mendapati diri mereka dikurung di Hope's Peak Academy. Para siswa segera dihadapkan dan diancam oleh kepala sekolah mereka beruang antropomorfik bernama Monokuma, yang menyatakan bahwa satu-satunya cara mereka dapat melarikan diri adalah dengan membunuh seseorang dan lolos begitu saja.

Awalnya, para siswa menolak untuk berpartisipasi tetapi kemudian mereka semua diperlihatkan video pribadi yang mengejutkan semua orang. Tak lama kemudian, seorang siswa ditemukan tewas di kamar siswa lain.

Yang paling menarik dari seri ini adalah bahwa ini adalah serial anime battle royale yang dipadukan dengan serial misteri. Pemirsa dapat mengikuti cerita siswa saat mereka mencoba mengumpulkan petunjuk dan menemukan siapa pembunuhnya.

04. Btoom!

Anime dimulai dengan Ryouta, pemain top dari video game pertarungan bernama Btooom. Dia secara misterius terbangun di sebuah pulau suatu hari tanpa mengingat bagaimana dia sampai di sana. Setelah bangun, dia bertemu dengan orang lain di pulau itu yang mulai melemparkan bom yang dikenal sebagai BIM ke arahnya.

Ryouta kemudian menyadari bahwa dia berpartisipasi dalam versi kehidupan nyata dari video game favoritnya. Saat seri berlanjut, terungkap kilas balik bahwa jika pemain dapat mengumpulkan delapan chip IC, maka mereka akan bebas pulang.

Chip IC adalah sonar dan radar yang digunakan dalam game. Mereka ditanamkan di tangan kiri masing-masing pemain dan hanya bisa dilepas setelah pemain tersebut meninggal. Ryouta tidak ingin melawan siapa pun, tetapi itu berubah ketika nyawanya dipertaruhkan.

Meskipun serial animasi ini tidak memberikan kekuatan atau kemampuan supranatural kepada karakternya, serial ini memaksa mereka untuk bertarung menggunakan senjata dari video game online.

03. The Future Diary

Buku harian masa depan mengikuti Yukiteru, seorang siswa sekolah menengah pemalu yang mencatat semua yang dia amati di ponselnya. Dia juga berbicara dengan teman khayalannya Deus Ex Machina dewa ruang dan waktu dan pelayan Deus Mur Mur.

Suatu hari teleponnya mulai memprediksi apa yang akan dia amati. Dia membaca di teleponnya bahwa dia akan mengambil anak panah dan membuat sasaran sasaran selama rutinitas paginya. Segera setelah berita menunjukkan pembaruan tentang pembunuh lokal di area yang telah diprediksi oleh ponselnya.

Sayangnya, keajaiban ini bukan tanpa konsekuensi. Yukiteru menyadari bahwa fitur-fitur baru di ponselnya ini berarti dia telah dipilih untuk berpartisipasi dalam battle royale untuk mendapatkan kesempatan menjadi dewa yang memiliki kendali atas ruang dan waktu.

Seri ini unik karena setiap kandidat memiliki ponsel yang sesuai dengan kepribadian yang memberi mereka keunggulan dibandingkan pemain lainnya. Juga, waspadalah terhadap Yandere paling gila sepanjang masa, Yuno Gasai.

02. Darwin’s Game

Serial animasi ini dimulai dengan karakter utama Kaname yang menerima undangan dari teman sekelasnya untuk memainkan game mobile bernama Darwin's Game.

Anime ini juga menggunakan ponsel sebagai bagian penting untuk bertahan hidup, dimana setiap pemain diberikan sebuah Sigil. Kemampuan ini memungkinkan mereka untuk bertarung dan membela diri melawan lawan mereka. Tak lama setelah Kaname mengunduh game tersebut, ikon start battle muncul di layar ponselnya.

Seperti halnya dalam game pertarungan antara dirinya dan lawan yang mengenakan kostum bernama Banda, yang berusaha membunuhnya dengan pisau. Untuk menjaga keamanan para pengamat, dia diteleportasi ke realitas alternatif selama pertempuran. Dia segera menyadari bahwa dia harus berjuang untuk bertahan hidup dalam game ini.

01. Fate Series

Serial anime ini dimulai dengan Fate/Zero. Anime mengikuti peristiwa perang cawan suci keempat. Perang ini memanggil tujuh penyihir untuk memanggil tujuh roh heroik. Roh-roh ini dipertemukan satu sama lain dalam pertempuran untuk mendapatkan kekuatan cawan suci, yang konon dapat mengabulkan keinginan setiap anggota duo pemenang.

Sebagian besar penyihir yang dipanggil merasa terhormat untuk berpartisipasi dalam perang cawan suci, tetapi yang lain lebih suka dikeluarkan dari perang. Dengan tekad keluarga Einzbern untuk menang, mereka merekrut penyihir Kiritsugu, pembunuh penyihir terkenal untuk meningkatkan peluang mereka untuk menang.

Namun, Kiritsugu tidak cocok dengan semangat kepahlawanan ini karena cita-cita yang berlawanan. Jadi, rekannya bertarung bersamanya dan berperan sebagai penguasa roh mereka. Idealnya, hanya roh kepahlawanan yang akan bertarung satu sama lain.

Setiap roh memiliki kekuatan dan kemampuan yang tidak dapat diatasi yang melampaui manusia normal atau penyihir mana pun. Sayangnya, beberapa penyihir menjadi korban perang.

Tidak diragukan lagi, seri Fate adalah anime Battle Royal terbaik sepanjang masa, dan jika Anda belum menonton yang ini, bantulah diri Anda sendiri dan tonton seri Fate sekarang juga.

LihatTutupKomentar