Rekomendasi 10 Anime Zombie Terbaik untuk Ditonton (Seri & Film)

Ketika yang mati bangkit untuk memakan yang hidup, dunia zombie dihidupkan kembali. Beberapa seri paling populer sepanjang masa berpusat pada mayat

Rekomendasi 10 Anime Zombie Terbaik untuk Ditonton (Seri & Film)



Jika ada satu hal yang disukai dunia, itu adalah kisah zombie yang bagus. Entah itu gaya klasik undead peminum darah atau gaya berjalan-mati yang lebih baru, genre ini telah menarik perhatian penonton di seluruh dunia. Nah, apa saja anime zombie terbaik? Kami telah memilih sendiri yang terbaik agar Anda siap menghadapi zompocalypse.

Berikut adalah 10 anime terbaik tentang zombie

Ketika yang mati bangkit untuk memakan yang hidup, dunia zombie dihidupkan kembali. Beberapa seri paling populer sepanjang masa berpusat pada mayat hidup. Penggemar zombie memiliki banyak pilihan, tetapi serial anime dan film mana yang terbaik dari yang terbaik? Kami telah menyusun daftar 10 anime zombie terbaik untuk membantu Anda memulai perjalanan menjadi penggemar genre ini.

10. GYO: Tokyo Fish Attack!

Anime ini merupakan film adaptasi dari manga yang dibuat oleh Junji Ito. Bagi Anda yang belum mengenalnya, pria ini cukup terkenal sebagai pendongeng bergaya horor. Ini adalah film berdurasi satu jam yang berputar di sekitar seorang gadis bernama Kaori.

Dia sangat bersemangat tentang perjalanannya ke Okinawa, mengantisipasi pantai dan semua keindahan itu, tetapi sedikit yang dia tahu tentang fakta bahwa perjalanan ini akan menjadi apa saja selain perjalanan yang dia cari.

Sesuatu terjadi. Makhluk laut itu menumbuhkan kaki dan mulai merusak daratan seperti zombie yang tidak punya akal. Teror yang akan datang dan bau busuk kematian semakin meningkatkan gawatnya situasi. Bagaimana Kaori dan yang lainnya akan menangani ini? Tonton animenya dan cari tahu.

09. Seoul Station

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan film Train to Busan. Ini adalah film horor aksi yang cukup populer di Korea Selatan, sementara film khusus ini berfungsi sebagai prekuel dari film Train to Busan yang bergengsi.

Disutradarai oleh sutradara Korea, dan dari segi plot menggambarkan bagaimana epidemi zombie muncul di pusat kota Seoul.

Nah, jika Anda menginginkan beberapa konten zombie yang aneh dan juga menyukai film Train to Busan, Anda mungkin akan menikmati yang satu ini. Meskipun perlu diingat CGI menggunakan steroid yang satu ini.

08. Hitori no Shita – The Outcast

Setelah Korea Selatan, kami memiliki anime China meskipun juga tersedia dalam bahasa Jepang. Plot mengikuti nama protagonis Zhang Chulan. Dia kebetulan berada di kuburan mengunjungi makam neneknya ketika sekelompok zombie muncul begitu saja dan tiba-tiba mulai menyerangnya.

Zhang Chulan tidak senang. Untungnya, sebelum zombie dapat meningkatkan peringkat mereka, seorang gadis misterius muncul di tempat kejadian dan menggunakan pisau dapur, dia menghentikan zombie tersebut.

Belakangan, Chulan melihatnya di universitasnya dan menyadari bahwa dilema ini belum berakhir. Selama bertahun-tahun, ada banyak angsuran dari anime ini. Heck, urutan pertarungan baru-baru ini setara dengan apa yang ditawarkan oleh animasi Jepang tingkat atas.

07. High School of the Dead

High school of the dead merupakan anime yang melenturkan animasinya melalui gerakan oppai yang halus. Layanan kipas patut dipuji dan meskipun ada plot, ia mengambil kursi belakang dan membiarkan layanan kipas dan aksi memimpin. Itu semua terjadi suatu hari ketika wabah zombie muncul entah dari mana.

Tidak banyak yang selamat. Di antara beberapa orang yang selamat dari sekolah menengah yang cukup besar, ada seorang anak laki-laki, temannya, pacar sahabatnya, beberapa anak perempuan lagi, dan beberapa lainnya.

Mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk mencoba mempertahankan diri dari zombie dan mengamankan tempat persembunyian baru. Plus, ada sekuel OVA untuk seri ini yang membawa layanan penggemar lebih jauh lagi.

06. Kabaneri of the Iron Fortress

Anime ini adalah semacam serangan terhadap titan itu sendiri. Tidak, serius, jika Anda hanya mempertimbangkan premis dasarnya, tidak ada yang memisahkannya dari serangan titan yang diakui secara kritis. Meskipun saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa mereka adalah hal yang sama.

Dalam anime ini, makhluk mirip zombie bernama Kabane telah memaksa sebagian peradaban untuk hidup dalam isolasi. Lalu ada seorang insinyur bernama Ikoma. Kabane ini membuatnya gelisah tidak seperti yang lain. Jika dia bisa, dia akan memasukkan semuanya ke dalam blender dan kemudian menekan tombolnya, tetapi dia tidak bisa.

Faktanya, lebih cepat daripada nanti, sebelum bocah itu dapat menggunakan senjatanya untuk memusnahkan mereka, terjadi sesuatu yang memicu dia untuk mengambil otonomi Kabane setengah manusia. Jika Anda mencari komedi fantasi ringan, saya akan mengatakan anime ini pasti mencentang kotaknya.

05. Sunday Without God

Penghuni dunia cerita ini berada dalam dilema yang parah. Tuhan baru saja meninggalkan dunia. Sekarang, kehidupan tidak dapat berakhir atau diciptakan. Orang mati tidak punya pilihan selain terus berjalan di antara yang hidup.

Namun, sebelum meninggalkan dunia dalam kesengsaraannya, Tuhan memang menciptakan makhluk mistis yang disebut penjaga kuburan yang menggunakan kekuatan penguburan tertentu untuk membantu orang mati akhirnya beristirahat di kuburan mereka dan seorang gadis muda bernama Ai adalah salah satunya.

Dia telah mengambil tanggung jawab ini di atas kuda mendiang ibunya, tetapi suatu hari seorang pria misterius muncul dan membunuh semua orang di desanya. Karena Ai tidak punya pekerjaan lain, dia memutuskan untuk menemani pria itu dalam perjalanannya. Sedikit yang dia tahu orang ini adalah ayahnya.

04. Is This a Zombie?

Di sini kita memiliki seorang anak laki-laki bernama Ayumu Aikawa. Keingintahuannya menjadi lebih baik darinya dan dia akhirnya memutuskan untuk menjelajahi tempat yang tampak agak mencurigakan, tetapi sebelum dia dapat memuaskan rasa ingin tahunya, bocah itu secara tragis dibunuh oleh seseorang.

Dia jelas mati meskipun ini bukan akhir. Sesaat kemudian, dia membuka matanya lagi hanya untuk menemukan seorang gadis aneh tepat di sebelahnya.

Dia memperkenalkan dirinya sebagai ahli nujum dan mengatakan kepadanya bahwa dialah yang menghidupkannya kembali sebagai zombie menggunakan kemampuannya. Persis seperti itu, pengejaran Ayumu untuk mengungkap pembunuhnya serta menjalani kehidupan sebagai zombie dimulai.

03. School-Live!

Di permukaan, anime ini mungkin tampak seperti bagian lain dari kehidupan tentang gadis-gadis sekolah menengah yang lucu melakukan hal-hal yang lucu tetapi tidak hanya itu saja. Ceritanya mengikuti Yuki Takeya dan anggota klub kehidupan sekolah lainnya.

Itu termasuk presiden klub, penasihat klub, beberapa gadis lain, dan anjing mereka. Semuanya tinggal di sekolah. Ya, hanya ada satu peraturan klub mereka untuk tidak meninggalkan lingkungan sekolah.

Adapun mengapa demikian, Anda harus mencari tahu sendiri. Ketahuilah anime ini tidak seperti yang terlihat di permukaan.

02. Zombieland Saga

Kisah Zombieland mengikuti Sakura Minamoto dan beberapa gadis lain saat mereka berjuang untuk membuat nama sebagai merek idola. Sakura selalu bermimpi menjadi idola, tapi sayangnya, sebelum dia bisa mewujudkan mimpinya, dia ditabrak truk dan mati begitu saja. Sepuluh tahun yang lalu, dia kembali membuka matanya tetapi sama sekali tidak ingat masa lalunya.

Seorang pria bernama Koutarou Tatsumi menjelaskan kepadanya bahwa dia telah dibangkitkan bersama dengan enam gadis lain dari era yang berbeda dan tugas mereka adalah membantu perekonomian prefektur saga dengan menjadi grup idola.

Begitu saja, kehidupan mereka sebagai idola pop dimulai. Bagaimana mereka menemukan kembali identitas masa lalu mereka dan bagaimana mereka menyembunyikan identitas zombie mereka? Saya akan mengatakan jika Anda berpikir bahwa ini hanya anime musik, Anda akan terkejut.

01. Gungrave

Ceritanya mengikuti dua pria jantan bernama Brandon dan Harry. Mereka berdua adalah sahabat yang berbagi ikatan yang setara dengan saudara laki-laki. Biasanya, mereka menjalani kehidupan yang cukup sederhana, berakhir dengan perkelahian jalanan, merayu wanita, dan sesekali melakukan kejahatan kecil untuk memenuhi kebutuhan.

Tetapi ketika sebuah kelompok mafia terkenal muncul, hal itu mengubah banyak hal. Mereka dibuat untuk bergabung dengan barisan mereka sementara harry ingin menjadi bos mafia berikutnya. Temannya Brandon ingin mafia menghilang begitu saja, mengingat bagaimana seorang gadis yang disukainya diambil oleh mereka.

Cita-cita mereka berbenturan, banyak hal terjadi, dan Harry mengatur pembunuhan sahabatnya, Brandon. Meskipun lelaki itu dihidupkan kembali sebagai zombie, hanya kali ini dia tak terkalahkan.

Siap untuk mendapatkan kembali orang yang paling dia percayai. Salah satu anime zombie terbaik. Anda pasti harus menonton yang ini jika Anda mencari anime zombie terbaik.


LihatTutupKomentar