Rekomendasi 10 Anime Musim Semi Terbaik 2022

Paruh kedua tahun ini dengan cepat mendekat dengan musim semi di hari-hari terakhirnya.

Rekomendasi 10 Anime Musim Semi Terbaik 2022



Paruh kedua tahun ini dengan cepat mendekat dengan musim semi di hari-hari terakhirnya. Musim panas sudah di depan pintu dan ini berarti sebagian besar pertunjukan terbaik musim semi sudah selesai atau dalam tahap akhir. Dengan mengingat hal itu, jika Anda mencari anime musim semi baru, maka kami menghadirkan sepuluh anime musim semi terbaik baru yang layak untuk Anda. Beberapa di antaranya sudah tayang atau sudah tayang perdana.

Berikut adalah 10 anime spring baru terbaik tahun 2022

Salah satu bagian terbaik dari paruh kedua tahun ini adalah variasi anime yang tersedia untuk ditonton. Paruh pertama tahun ini menghadirkan banyak sekuel dan kelanjutan serta sejumlah seri baru. Artinya, ada sesuatu untuk dinikmati semua orang, apa pun seleranya. Bagi mereka yang mencari anime musim semi baru, inilah sepuluh anime terbaik yang layak untuk dicoba.

10. Bubble

Bubble memiliki dua hal untuk itu, pemeran all-star yang mengisi tim produksi adalah yang pertama dan yang kedua adalah kualitas produksi seperti yang diharapkan dari sebuah film anime . Dunia yang indah dihidupkan melalui soundtracknya yang semarak dan kualitas seni yang menakjubkan.

Satu hal yang saya tidak tahu sampai menontonnya adalah bagaimana film ini terinspirasi dari The Little Mermaid. Namun saya juga mendapati dirinya mengikuti rute berbagai film anime.

Saya merasa bakat tim produksi terlihat, terutama dalam aspek presentasinya, tetapi saya harus mengakui bahwa plotnya lumayan, mungkin, tetapi bukan sesuatu yang mengejutkan seperti yang kami lihat dari Urobuchi. Meski begitu, bukan berarti saya tidak suka filmnya.

Ini adalah cara yang baik dan memuaskan untuk menghabiskan waktu. Untuk beberapa konteks, ketika saya menggunakan nama Urobuchi, saya berbicara tentang mahakarya seperti Fate Zero, Psycho-Pass, atau Madoka Magica. Diambil dalam ruang hampa Bubble masih merupakan film menyentuh yang bagus yang bisa kami rekomendasikan untuk keluarga.

09. Vampire in the Garden

Dirilis belum lama ini Vampir di Taman menceritakan sebuah kisah yang mungkin sudah kita kenal saat ini. Manusia bersembunyi di tembok kota karena takut akan monster yang ada di luar. Namun, tembok itu tidak banyak membantu mencegah Momo idealis dan ratu vampir bertemu secara kebetulan.

Anggota dari dua spesies yang saling bertentangan terikat oleh keinginan mereka untuk berubah memulai perjalanan untuk menemukan Eden. Ini adalah kisah menarik yang ditutup dengan baik hanya dalam lima episode. Saya bahkan menganggap ini film daripada serial anime lengkap dan saya merasa ini dimaksudkan untuk ditonton seperti itu.

Dipenuhi dengan karakter yang membuat Anda berempati dan mengakar, serta dunia mempesona yang dihidupkan melalui upaya studio Wit. Vampir di Taman adalah jam tangan yang relatif pendek yang akan membuat Anda merasa puas.

Vampir di Taman bukanlah pertunjukan yang sempurna, juga bukan mahakarya atau semacamnya. Tetap saja, itu adalah pertunjukan yang meninggalkan kesan kuat dan dampak yang terlihat di hati penonton.

08. Tomodachi Game

Memasuki musim, saya merasa ini akan menjadi salah satu kultus klasik musim ini. Saya tahu itu tidak akan menjadi hit super mainstream, tapi saya merasa itu akan mengumpulkan basis penggemar yang ceruk namun bersemangat dengan keseluruhan tema dan suasananya. Ini juga membantu media non-anime lainnya, seperti Squid Game menjadi hits belum lama ini.

Bukan untuk mengatakan bahwa mereka sama tetapi getaran yang agak mirip akan membuat beberapa orang memeriksa yang ini. Ketukan cerita cukup dapat diprediksi oleh sebagian orang tetapi itu tidak membuat Tomodachi Game menjadi kurang menghibur.

Itu tidak terlalu mengganggu saya, dan saya merasa lika-liku cerita cukup menyenangkan. Setiap kali saya melihat karakter utama memamerkan keterampilan dan taktiknya, saya bersenang-senang. Apa yang dimulai sebagai serangkaian permainan akhirnya menjadi lebih kompleks dan menarik seiring berjalannya waktu dan selalu meninggalkan suasana misteri setelahnya.

Tomodachi Game adalah salah satu hits paling menjanjikan musim ini, tetapi menurut saya itu juga sesuatu yang cocok untuk menjadi ceruk di dunia anime.

07. Shikimori’s Not Just a Cutie

Slice-of-life biasanya bukan genre yang langsung saya cari saat melihat grafik musiman, tetapi setelah menemukan diri saya begitu terpesona oleh "My Dress-Up Darling" musim lalu, saya pasti ingin lebih. Secara alami, Shikimori ingin membangun momentum itu dengan memerankan seorang pria yang mengalami kesialan dengan pasangan yang lucu dan, dalam hal ini, keren dan tangguh.

Shikimori's Not Just a Cutie menemukan dirinya sebagai salah satu pertunjukan irisan kehidupan yang mencoba membawa sesuatu yang baru ke meja dan berhasil dalam hal itu. Meskipun tidak berada di puncak tangga lagu dan Shikimori dan Izumi tidak cukup menangkap boneka Sihir dan yang dibeli Gojo, masih merupakan jam tangan yang sangat lucu dan menghibur.

Pertunjukan tersebut menempatkan banyak telurnya di keranjang produksi karena terlihat sangat bersih, bersemangat, dan menyegarkan. Sempurna untuk jenis suasana acara yang berlangsung untuk itu.

Jika Anda menyukai sesuatu yang baru dari genre slice-of-life lengkap dengan visual yang cantik, Shikimori harus masuk ke daftar pantauan musiman Anda.

06. Aharen-san wa Hakarenai

Saat aku membandingkan Shikimori dengan My Dress-Up Darling, menurutku Aharen-san bisa dibandingkan dengan Tanaka. Ingat pertunjukan itu atau mungkin sedikit Komi-san jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih modern. Ini adalah pasangan rom-com aneh lainnya yang dengan caranya membawa sesuatu yang sebagian baru ke meja.

Saya terutama berbicara tentang penekanan pada dinamika antara Aharen dan Raidou. Itu adalah sesuatu yang tidak sering muncul dan saya pikir itu adalah penerimaan Anda terhadap dinamika yang akan menentukan seberapa banyak Anda akan menikmati Aharen-san.

Itu salah satu pertunjukan yang menghasilkan banyak komedi melalui berbagai kecelakaan dan kesalahpahaman, serta reaksi dan asumsi yang berlebihan. Ada banyak tawa yang bisa didapat dan banyak lelucon yang dilemparkan ke arah Anda di rom-com yang menawan ini.

Ini bukan hal yang paling orisinal di luar sana tetapi mencoba untuk menonjol dan melakukan hal sendiri, mungkin pertunjukan berbulu paling unik di musim ini jika Anda mengerti maksud saya.

05. Skeleton Knight in Another World

Tampaknya cara untuk musim Overlord yang baru telah menumbuhkan keinginan untuk lebih banyak pertunjukan seperti itu, jadi kami memiliki ksatria kerangka di dunia lain. Orang-orang membandingkan keduanya dan beberapa bahkan menyebut pertunjukan ini Tuan dengan protagonis yang lebih heroik. Dengan itu muncullah sebuah cerita yang memiliki nada yang lebih ringan secara keseluruhan.

Ini adalah tontonan yang menyenangkan dan menyenangkan jika Anda ingin beberapa isekai . Ini tidak super unik atau semacamnya, tapi itu mungkin dan menyenangkan sebagai pertunjukan, terutama karena keakraban semua desain karakter yang menarik.

Juga, bisakah saya berbicara tentang bagaimana dia memiliki ledakan yang sangat kuat? Jika Anda sedang mencari anime baru dengan OP MC, maka Skeleton Knight adalah anime yang cocok untuk Anda.

04. Ao Ashi

Sudah lama sejak saya merasa sangat senang dengan anime olahraga yang akan datang, tetapi Ao Ashi baru saja mencapai nada yang tepat untuk saya. Aku tidak tahu. Saya kira itu hanya karena pengaturan yang lebih halus dan profesional dari semuanya hilang adalah klub sekolah menengah dan kekuatan magis dan bergerak bukan karena saya menemukan sesuatu yang salah dengan itu, tentu saja, hanya saja saya merasa senang untuk istirahat. dari Haiku dan Kuroko kadang-kadang, meskipun saya suka acara itu dan saya rasa itu sebabnya Ao Ashi mengklik untuk saya.

Tertarik dengan sepak bola yang sebenarnya, saya suka bagaimana acara tersebut menekankan liga dan strategi yang sebenarnya. Itu memiliki kombinasi olahraga, aksi, dan drama, dan membandingkannya dengan manga; Saya akan mengatakan bahwa anime melakukan pekerjaan yang bagus dalam menerjemahkan momen dan emosi penting dari kertas ke layar.

Itu juga memiliki keseimbangan yang baik antara segmen olahraga, perencanaan strategi, dan semacamnya dengan cerita aktual yang tidak buruk sama sekali.

Jika Anda adalah seseorang yang memiliki hasrat besar terhadap sepak bola dalam kehidupan nyata, Ao Ashi patut dicoba. Anda akan menganggapnya sebagai perubahan kecepatan yang disambut baik dari acara shounen olahraga biasa dan ini sangat menyenangkan.

03. Ya Boy Kongming!

Sekarang, ini adalah pertunjukan yang benar-benar terbang di bawah radar saya di pratinjau pramusim. Siapa sangka cerita tentang reinkarnasi jenderal China yang mencoba menyesuaikan diri dengan era modern akan sangat menghibur? Saya tahu pembaca manga melakukannya, tetapi ini adalah kasus tidak menilai buku dari sampulnya. Kekuatan Ya Boy Kongming berasal dari karakternya yang menggemaskan.

Ikatan Kongming dengan Eiko membawa serial ini untuk saya dan karena kombinasi dari caranya yang aneh dalam menerapkan kebijaksanaannya selama berabad-abad dalam strategi serta Eiko menjadi protagonis yang hebat untuk di-root. Ini adalah kisah underdog yang berani tetapi dengan bakat komedi yang unik.

Setelah melihat pratinjaunya, saya berharap bocah Anda Kongming menjadi komedi yang menyenangkan dengan plot yang tidak diunggulkan, tetapi saya tidak pernah berharap itu akan mencengkeram saya sebanyak ini. Untuk membuat saya merasakan karakter sebanyak ini dan mendukung mereka seolah-olah saya memiliki taruhan nyata bagi saya, itulah salah satu ciri khas anime yang hebat.

02. Summertime Render

Saya memiliki selera untuk cerita putaran waktu. Musim ini, Render musim panas ada untuk memuaskan selera itu dan ketika saya bersenang-senang membacanya dalam bentuk manga, saya tidak menyangka transisi ke bentuk anime akan sebagus ini. Seperti ketika saya sedang membaca manga, saya merasakan suasana misteri saat wahyu mulai datang satu per satu.

Bahkan, beberapa hal yang membuat misteri berhasil diperbesar karena adanya suara dan visual dalam bentuk anime. Saya sudah tahu ke mana arah ceritanya, tetapi itu tidak mengurangi saya untuk menikmati serial ini sedikit pun.

Semuanya sangat tepat dan saya suka bagaimana pertunjukan mempertahankan ketegangan melalui presentasinya. Sayang sekali acaranya ada di penjara Disney, meninggalkan beberapa jadwal rilis yang sangat tidak konsisten, membuat diskusi cukup sulit didapat tidak seperti musim lainnya.

Itu mungkin tidak memiliki kekuatan untuk menggerakkan komunitas seperti yang dilakukan Re-Zero tetapi Render Musim Panas mengambil konsep dari pertunjukan itu dan mendorongnya lebih jauh, agak jijik dan disayangkan, itu bukan kesalahan pertunjukan.

01. Spy X Family

Kecuali jika Anda telah hidup di bawah batu atau tidak terlibat dalam komunitas anime online dalam beberapa minggu terakhir, Anda semua tahu seberapa besar pengaruh Spy Family. Semua orang tidak pernah merasa cukup dan ini adalah anime paling populer musim ini. Banyak yang menganggapnya sebagai anime musim ini.

Maksud saya, saya belum akan memahkotai anime terbaik mutlak musim ini, tetapi itu membuat kasus yang sangat kuat dan itu terletak pada faktor kenikmatan. Pertunjukan itu bukanlah mahakarya dalam arti sastra atau kritis dari kata tersebut. Itu tidak memiliki semua cerita berlapis-lapis yang penuh dengan drama atau simbolisme tetapi tidak perlu.

Ini adalah komedi dan kekuatan terbesarnya adalah menekan tombol yang tepat dan berada di atas dengan cara yang tepat untuk membuat pertunjukan yang begitu imersif meskipun tidak masuk akal. Spy Family adalah salah satu pertunjukan yang cukup sehat namun penuh dengan kegilaan dan keanehan yang hanya akan Anda lihat di anime.

Tidak takut untuk menjadi sangat ekspresif dan melakukan pekerjaan yang hebat dalam mengeksplorasi dinamika keluarga. Anda dapat merasakan karakternya dan Anda tidak bisa tidak mendukung keluarga darurat untuk berhasil dalam uji coba harian mereka.

LihatTutupKomentar