film Anime Romantis Terbaik Dimana Musuh Menjadi Kekasih

Romantis adalah hal yang indah. Itu bisa mengisi hati Anda dengan kebahagiaan, mendekatkan Anda dan pasangan,

film Anime Romantis Terbaik Dimana Musuh Menjadi Kekasi



Romantis adalah hal yang indah. Itu bisa mengisi hati Anda dengan kebahagiaan, mendekatkan Anda dan pasangan, dan membuat Anda merasa hangat dan nyaman. Namun terkadang, romansa yang normal itu membosankan. Lalu kenapa tidak mencoba anime romance dimana keduanya awalnya ingin saling membunuh tapi lama kelamaan ingin saling berciuman? Kami membawakan Anda 15+ anime romansa terbaik di mana musuh menjadi kekasih.

Berikut adalah 7 anime terbaik di mana musuh menjadi kekasih

Romansa adalah salah satu kualitas yang paling menarik secara universal di anime. Anime romansa terbaik adalah yang dimulai dengan dua orang yang tidak ingin bersama tetapi kemudian mereka menyadari betapa mereka sangat peduli satu sama lain.

1. Yusibu

Biasanya sang pahlawan membunuh raja iblis di akhir cerita, bukan? Yusibu protagonis kita, membunuh raja iblis di awal anime lalu memutuskan untuk bekerja di toko elektronik. Segera seorang gadis iblis berpakaian seperti anak laki-laki datang untuk bekerja di toko yang sama dan mengejutkan, itu adalah putri raja iblis kita.

Seiring berjalannya cerita dan semakin banyak gadis yang bergabung, karakter utama kita sekarang perlu mencari cara untuk hidup dengan gadis yang ayahnya baru saja dia bunuh. Yusibu didasarkan pada novel ringan. Bagaimana saya mengatakan itu? Nah, versi yang lebih panjang dari judulnya adalah “Yusibu: Saya tidak bisa menjadi pahlawan, jadi dengan enggan saya memutuskan untuk mencari pekerjaan.”

Ini sedikit termasuk dalam kategori komedi romansa , jadi jangan berharap anime romansa yang sangat serius, tetapi Anda dapat yakin untuk melihat bagaimana musuh menjadi kekasih segera ketika rahasia mulai muncul.

2. Love After World Domination

Ini adalah anime yang sedang tayang jadi jika Anda merasa ini adalah jenis anime Anda, Anda dapat mulai menontonnya sekarang. Di sini anak laki-laki kita ingin mencapai perdamaian dunia dan anak perempuan itu ingin menguasai dunia. Ya, jadi ini lebih seperti jenis anime bad boy good girl tapi sebenarnya keduanya adalah burung cinta rahasia.

Benar, meski mereka saling membunuh di depan umum, mereka diam-diam menjalin hubungan asmara secara pribadi. Meskipun termasuk dalam kategori musuh yang menjadi kekasih, namun lebih kepada musuh yang menjadi kekasih dan memutuskan untuk berkencan sambil berpura-pura menjadi kategori musuh.

Ini seperti perpaduan antara Legend of the Galactic Heroes dan Kaguya-sama. Ini juga memiliki beberapa elemen irisan kehidupan yang bagus , jadi jika Anda menginginkan cinta selama pertempuran intergalaksi, maka ini adalah pertunjukan untuk Anda.

3. Huyao Xiao Hongniang

Siapa bilang Jepang satu-satunya negara yang bisa menghasilkan anime romance yang lucu? Mari beralih ke China dan lihat apa yang bisa mereka keluarkan. Fox Spirit Matchmaker merupakan anime China yang menunjukkan bahwa China dapat menghasilkan animasi Kawai yang unik. Di sini kita memiliki Bai Yuechu, yang bertemu dengan gadis rubah Tushan Susu.

Misteri sebelumnya dari kehidupan mereka sekarang memengaruhi mereka, dan sambil membantu para pangeran bangsa mereka melawan ancaman mereka sendiri, keduanya terus menciptakan keterikatan emosional.

Jika Anda menyukai sedikit fantasi dalam percintaan Anda, maka Anda pasti akan menyukai yang satu ini. Ia tahu cara memasukkan beberapa gadis rubah ke dalam fantasi Anda dan membangun romansa yang ditulis dengan baik.

4. Big Order

Big Order tidak besar dalam hal plot dan memiliki poin plot anehnya sendiri yang akan membuat Anda mempertanyakan kewarasan Jepang tetapi premisnya membuat musuh mengubah kiasan kekasih, jadi itu pasti termasuk dalam daftar ini.

Pertunjukan ini terasa seperti penggabungan dari setiap pertunjukan apokaliptik yang pernah dibuat dan mereka bahkan melanjutkan dan menambahkan banyak layanan penggemar untuk membuat pertunjukan menjadi tidak terlalu rumit. Jika Anda ingin mengetahui premisnya, maka ini tentang Eiji, yang membuat permintaan dan kemudian mengikuti akibat dari keinginan tersebut.

Sepanjang jalan, kami membuat gadis yandere ini yang pertama bertindak seperti psiko tetapi kemudian melunak terhadap karakter utama begitu dia mengetahui siapa dia. Jadi, jika Anda menginginkan cerita yang menonjolkan aksi dan romansa, inilah acaranya untuk Anda.

5. Love of Kill

Sejauh ini, 2022 berbaik hati kepada kita dengan banyak anime pembunuh. Jika Anda masih belum puas dengan Spy X Family, inilah anime lain yang menarik perhatian saya.

Ini mengikuti kisah Chateau Dankworth, seorang pemburu hadiah wanita keren yang menghilangkan siapa pun atas permintaan kliennya. Dalam salah satu misi tersebut, dia bertemu dengan seorang pria misterius, MC kami, yang identitas aslinya tidak diketahui dan dengan mudah mengalahkannya dalam semua aspek dan selalu meramalkan langkah selanjutnya.

Segalanya menjadi menarik ketika MC kami memutuskan untuk ikut. Bagaimanapun, keduanya seharusnya menjadi musuh bebuyutan selama pertarungan awal mereka tetapi untuk beberapa alasan, MC memutuskan untuk membantu Chateau.

Ternyata organisasi tempatnya bekerja juga sedang mencari pria misterius ini, yang menimbulkan banyak pertanyaan. Kemistri duo ini adalah titik kunci dari pertunjukan, dan dengan ketegangan thriller yang terjadi, segalanya mulai menjadi jauh lebih menarik.

6. Darwin’s Game

Sebuah anime pertempuran kerajaan berdasarkan tema dimana musuh menjadi kekasih. Ya, Anda mendengarnya dengan benar; kami memiliki rom-com untuk itu. MC kami suatu hari menerima undangan dari teman sekelas untuk memainkan Darwin's Game, sebuah game seluler yang belum pernah dia dengar.

Namun, begitu dia membuka aplikasi tersebut, seekor ular hijau tiba-tiba muncul dari layar ponselnya dan menggigit lehernya, mengonfirmasi keikutsertaannya dalam permainan tersebut. Segera MC kami menyadari bahwa permainan ini bukan permainan biasa.

Saat bermain, MC kami menyaksikan kematian temannya di depannya. Kemudian dia bertemu dengan putri permainan yang dingin, yang dikenal sebagai pemain yang tak terkalahkan. Apa yang terjadi selanjutnya adalah keduanya bertarung dan MC kami menunjukkan kemampuannya yang luar biasa, dan begitu saja, dia jatuh cinta pada MC kami.

Anime ini tidak selevel dengan anime game mati lainnya seperti Future Diary atau Btooom. Tetap saja, acaranya lebih mendebarkan dari yang Anda perkirakan.

7. Our Last Crusade or the Rise of a New World

Ketika Romeo Juliet mendapatkan adaptasi animenya pada tahun 2050, itulah kesan awal saya ketika mendengar tentang anime tersebut. Sama seperti Romeo dan Juliet, premisnya adalah apa yang terjadi di perang salib terakhir kita.

MC kami Iska, ksatria termuda kekaisaran, kota yang sangat mekanis dengan teknologi kaya, bersilangan pedang dengan Aliceliese, putri Kedaulatan Nebulis yang dijuluki "Penyihir Bencana Es" oleh musuh-musuhnya.

Selama lebih dari satu abad, kedua negara ini berperang terus-menerus, tetapi apa yang terjadi ketika kesetiaan mereka diuji saat mereka saling jatuh cinta. Keduanya memutuskan untuk bergandengan tangan untuk mengakhiri perang kuno ini dan menciptakan era baru di mana mereka bisa hidup damai.

Saya harus mengatakan anime telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam animasi. Sepanjang seri, itu akan membuat Anda berharap bahwa Iska dan Alice akan memiliki akhir yang bahagia saat mereka berpartisipasi dalam kebangkitan dunia baru.


LihatTutupKomentar