Anime Mendatang Terbaik yang Dikonfirmasi di Musim Gugur 2022

Setelah musim panas yang panjang dan terik, akhirnya kita menuju musim anime musim gugur. Ini adalah saat ketika pertunjukan cenderung meningkatkan

Anime Mendatang Terbaik yang Dikonfirmasi di Musim Gugur 2022



Setelah musim panas yang panjang dan terik, akhirnya kita menuju musim anime musim gugur. Ini adalah saat ketika pertunjukan cenderung meningkatkan kecepatan dan memberikan alur cerita yang lebih baik, tetapi juga saat industri dibanjiri serial baru. Mungkin sulit untuk mengikuti semua acara yang keluar pada musim gugur 2022, apalagi acara yang sepertinya layak untuk ditonton.

Jadi untuk membantu mempersempitnya, saya telah menyusun daftar anime mendatang terbaik yang dikonfirmasi pada musim gugur 2022. Beberapa di antaranya adalah seri baru, beberapa sekuel, dan beberapa merupakan kelanjutan dari seri yang sudah ada. Mereka semua layak untuk ditonton, dan saya senang melihat apa yang mereka miliki.

Berikut adalah 10 anime mendatang terbaik yang dikonfirmasi pada musim gugur 2022
Ini merupakan tahun yang luar biasa bagi penggemar anime sejauh ini, tetapi musim gugur 2022 menjanjikan untuk menjadi lebih baik lagi dengan beberapa serial anime terbaik yang pernah ada. Ini adalah anime yang paling dinantikan di tahun 2022, jadi bersiaplah.

10. Reincarnated as a Sword

Dalam dunia anime, kita telah melihat orang-orang yang dibangkitkan dalam berbagai hal, tapi bagaimana dengan pedang untuk perubahan kecepatan? Ini tidak diragukan lagi menjelajahi wilayah baru untuk genre isekai , dan ini memberikan beberapa hasil yang menarik.

Protagonis kita terbangun di tengah hutan monster dan menemukan gadis kucing Fran, yang menyelamatkannya. Fran, yang telah menghadapi penganiayaan di masa lalu, merindukan kebebasan dan balas dendam, dan pertemuannya dengan pedang terbukti menjadi momen yang menentukan dalam hidupnya.

Dia memulai jalan penebusan dengan pasangan baru. Lawannya tidak terhitung jumlahnya, tetapi keduanya juga harus belajar dan menerima satu sama lain untuk bertahan dari petualangan berbahaya mereka. Mari kita bergabung dalam petualangan duo terkuat di bulan Oktober 2022.

09. Urusei Yatsura

Saya tidak mengharapkan remake dari acara jadul ini. Manga pertama Rumiko Takahashi mendapatkan remake, yang belum tentu diminta oleh penggemar tetapi disambut dengan tangan terbuka.

Kisah-kisah tentang pemasok Ataru dan pengalamannya dengan penyerbu alien Oni. Ataru, dikirim untuk mewakili manusia dalam pertempuran melawan Oni, mengalahkan perwakilan alien Lum. Namun, kesuksesan berubah menjadi bencana saat Lum mengembangkan perasaan terhadap protagonis kita dan memutuskan untuk tinggal bersamanya.

Seolah-olah konsekuensi dari metode feminisasinya tidak cukup buruk, Ataru sekarang harus berurusan dengan alien yang sangat sedikit ini. Urusei Yatsura adalah salah satu judul yang lebih terkenal di tahun 1980-an, menetapkan tren dalam klise anime dan layanan penggemar.

Saya ingin tahu bagaimana rasanya setelah menerima perawatan saat ini. Kami tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya, karena akan tersedia pada musim gugur 2022.

08. The Eminence in Shadow

Kita semua memiliki waktu delusi. Kita membayangkan banyak hal dan sering menikmati keagungan kita sendiri. Namun, beberapa lebih seperti Cid Kagenou, memilih untuk menjadi tipe sosok yang berperan sebagai jenius di balik bayang-bayang, penguasa di balik layar, jika Anda mau.

Dia menerima keinginannya. Dia bereinkarnasi sebagai protagonis mafia, mengumpulkan sekelompok gadis imut dan badass ke dalam gengnya, Shadow Garden. Mereka bekerja sama untuk meruntuhkan sekte misteri yang muncul dari pikirannya sendiri.

Sayangnya, hal-hal mungkin tidak berjalan semulus yang diharapkan Cid, dan ancaman yang jauh lebih serius dan mematikan mengintai di luar fasad kultus Diablos. Siapa yang akan memenangkan pertempuran antara Shadow Garden dan kultus Diablos? Bergabunglah dengan Cid dan kelompoknya dalam anime yang bukan tipikal dunia fantasi kekuatan Anda.

07. Spy X Family Part 2

Tepat ketika Anda mengira itu sudah selesai, Loid Forger, Yor, dan Anya kembali ke layar kami untuk memberi kami lebih banyak hal yang liar, lucu, sehat, dan mengasyikkan.

Itu tidak butuh waktu lama, tetapi mengingat popularitas acara dan tanggapan positif dari penggemar, tidak mengherankan. Spy Family jelas merupakan pesaing untuk salah satu anime paling populer tahun ini; mereka yang telah melihat musim pertama dapat melihat alasannya. Ini hanya menawarkan perspektif dan getaran baru ke anime modern.

Spy Family adalah salah satu acara yang Anda tonton untuk bersantai; sejauh hiburan berjalan, itu melakukan pekerjaan dengan baik. Siapa yang ingin melihat lebih banyak tentang Keluarga Mata-Mata? Saya yakin, dan itu akan menjadi salah satu sorotan di musim gugur 2022.

06. My Hero Academia Season 6

Itu semua kebetulan, tapi salah satu seri shounen terpopuler akan tayang perdana musim keenamnya pada peringatan 60 tahun anime tersebut. Enam tahun adalah waktu yang lama, dan penggemar telah melihat bagian mereka yang adil dari wahyu yang mendebarkan, drama yang memilukan, dan aksi spektakuler, dan coba tebak? Mereka akan kembali untuk lebih.

Musim ini tampaknya menjadi babak terakhir dalam kebangkitan saga penjahat. Sebagai seseorang yang telah membaca manga, saya dapat memberitahu Anda untuk mempersiapkan diri untuk pertempuran terakhir.

Tidak ada yang akan sama lagi setelah busur ini selesai, dan saya hanya bisa berharap adaptasi anime menghormati busur ini yang membawa kita ke kesimpulan manga. Pada titik ini, sudah pasti kami akan menerima adaptasi penuh, jadi mari berharap untuk musim fantastis lainnya saat mendekati akhir.

05. Blue Lock

Kami telah melihat semua jenis anime olahraga , dari yang dramatis hingga blockbuster penuh aksi yang telah menentukan genre di era modern, tetapi tidak ada yang berisiko tinggi seperti ini. Sejujurnya, saya rasa karakter di alam semesta juga tidak.

Striker Jepang yang paling menjanjikan diangkut ke Blue Lock, fasilitas mirip penjara tempat mereka bertarung. Yang menang menjadi striker timnas, sedangkan yang kalah dilarang masuk tim secara permanen.

Namun, lingkungan berisiko tinggi seperti itu hanya menghasilkan yang terbaik dari para pemain top, dan Yoichi Isagi adalah salah satu pesaingnya. Dia bergabung dengan proyek Blue Lock, membawa beban bersamanya, mempertaruhkan mimpinya, keinginannya, dan semua mimpinya untuk memimpin tim Jepang menuju kejayaan abadi.

Ini akan menjadi judul kuda hitam musim gugur 2022 ini, dan saya senang melihat hasilnya.

04. To Your Eternity Season 2

Saat To Your Eternity S2 diumumkan, itu sedikit mengejutkan. Saat saya mempratinjau dan membuat ulang To Your Eternity dalam daftar musiman saya untuk tahun 2021, saya menyanyikan banyak pujian untuk itu.

Namun, saya harus mengakui bahwa acaranya cukup menarik. Terlepas dari tulisannya yang luar biasa, itu tidak memiliki karakteristik untuk daya tarik yang luas bagi khalayak umum, jadi saya terkejut bahwa mereka memilih untuk memberikannya musim kedua. Tapi saya tidak mengeluh karena saya benar-benar menyukai To Your Eternity.

Drama mistis jenis ini jarang terjadi akhir-akhir ini. Karena tidak ada frasa yang lebih baik, sesuatu yang lebih lambat dan introspektif. Dibutuhkan pendekatan yang unik, dan meskipun episode-episodenya berada pada kondisi terbaiknya di awal, saya memiliki harapan besar untuk musim kedua.

Masih ada lebih banyak orang dan tempat untuk ditemukan Fushi, serta lebih banyak aspek kehidupan untuk dipelajari dari sang pencipta. Lagi pula, busur musim 2 dimulai dengan lambat tetapi akhirnya menjadi beberapa hal terbaik di manga sejauh ini, dan itu saja membuat saya bersemangat.

03. Mob Psycho 100 III

Melihat Mob Psycho membuat saya bernostalgia dengan My Hero Academia. Mereka ditayangkan secara bersamaan dan dengan cepat membangun reputasi untuk diri mereka sendiri. Di antara keduanya, saya lebih suka Mob Psycho, karena cakupannya yang lebih sempit dan tema yang lebih personal.

Saya bukan penggemar berat Sakuga, tetapi Mob Psycho memiliki beberapa adegan pertempuran yang paling menakjubkan secara visual, baik dari segi animasi maupun taruhannya. Setelah banyak penyerapan dan kesenangan yang diberikan dua musim pertama kepada saya, saya sebenarnya tidak keberatan dengan musim ketiganya.

Harus bersaing dengan begitu banyak blockbuster hebat lainnya musim ini dapat merusak popularitas Mob Psycho, tetapi saya yakin kami para penggemar tidak akan kecewa dalam hal substansi yang sebenarnya.

Studio Bones selalu melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan serial ini, dan saya mengharapkan adaptasi yang lebih baik di musim terakhir ini yang akan dirilis pada musim gugur 2022.

02. Chainsaw Man

Musim gugur 2022 menghadirkan Chainsaw Man. Orang-orang telah membicarakan tentang Chainsaw Man tanpa henti selama berbulan-bulan. Jelas bahwa anime tersebut akan mengambil slot kedua dalam daftar ini karena menjadi topik pembicaraan segera setelah diumumkan.

Setelah membaca manga, mudah untuk melihat mengapa ada desas-desus seperti itu. Chainsaw Man mendorong batas dalam hal kebrutalan dan subjek, meskipun merupakan seri lompatan. Banyak pembaca yang jatuh cinta dengan narasi yang mencekam ini karena betapa tak terduga semuanya dan betapa tegangnya itu.

Chainsaw Man bukanlah persembahan lompatan khas Anda, dari subversi hingga skala besar dari tragedi itu. Pasti menghibur untuk menonton versi anime, yang konon tidak akan disensor. Bagaimana keseluruhan Chainsaw Man akan beradaptasi menjadi anime? Hanya ada satu cara untuk mencari tahu.

01. Bleach: Thousand-Year Blood War

Ada banyak hal yang dapat dikatakan tentang seri Bleach, yang telah melihat tingkat kontroversi yang sama dengan manga shounen dari tahun 2000-an.

Namun, warisannya dan caranya membuka jalan bagi banyak orang untuk mengapresiasi anime di masa sekarang tidak bisa dibantah. Ada banyak permintaan anime untuk kembali sejak selesai sepuluh tahun yang lalu.

Anime Bleach kembali dengan sepenuh hati dan membawakan kita busur terakhir perang darah seribu tahun, setengah dekade setelah itu berakhir.

Last but not least, pemirsa lama akan dapat mengalami dalam animasi banyak wahyu signifikan dalam seri, termasuk asal-usul Ichigo, masa lalu Quincy, dan pertempuran taruhan terbesar yang pernah harus dilawan Shinigami. Hanya beberapa bulan tersisa sampai dimulainya kiamat, dan antisipasi untuk akhir besar pemutih sangat tinggi. Jadi bersiaplah untuk musim gugur 2022 karena ini akan luar biasa.

LihatTutupKomentar