7 film Anime fantasi terbaik dengan karakter yang dikuasai

Salah satu subgenre paling romantis di anime adalah romansa tuan-pelayan. Dalam anime jenis ini, tokoh utamanya biasanya adalah sang master, yang

7 film Anime fantasi terbaik dengan karakter yang dikuasai



Kita sering bertanya-tanya apakah mungkin untuk melarikan diri dari kenyataan dan melarikan diri ke dunia fantasi, sihir dan keajaiban, dunia yang membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin, di mana segala sesuatu yang dapat kita bayangkan menjadi mungkin, dan di mana hidup penuh kesenangan dan kesenangan.
Anime fantasi membantu kita mewujudkan mimpi itu, menunjukkan kepada kita dunia yang kita dambakan melalui perjalanan sang pahlawan. Tapi hero sederhana tidak akan semenyenangkan MC yang bisa mengalahkan musuh dengan menjentikkan jari.

Dunia anime dipenuhi dengan tema yang sama dengan dunia fantasi. Tapi jangan khawatir, artikel ini akan memberi Anda 7 anime fantasi teratas dengan MC superpower.

Film Fantasi Terbaik dengan MC Overpowered

1. Problem Children Come from Another World, Aren't They?

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki kekuatan tak terbatas tetapi hidup di dunia yang terlalu membosankan untuk digunakan? Masalah anak-anak dari dunia lain, kan? Mengikuti kehidupan Asuka Kudou, You Kasukabe, dan Izayoi Sakamaki, yang memiliki kekuatan psikis yang luar biasa tetapi kehidupan yang membosankan.

Suatu hari, mereka menerima amplop misterius yang mengundang mereka untuk pergi ke tempat tak dikenal bernama Little Garden. Tiba-tiba dipindahkan ke dunia baru ini, trio kami bertemu dengan Kurousagi, yang memberi tahu mereka bahwa mereka telah diberi kesempatan unik untuk berpartisipasi dalam permainan menggunakan kemampuan mereka.

Grup tersebut diundang untuk bergabung dengan komunitas yang tidak disebutkan namanya dan memulai perjalanan untuk melindungi warganya dan mengalahkan raja iblis.
  • Peringkat IMDb: 7.0
  • Jumlah episode: 10+ 1 OVA
  • Studio: Diomedea

2. How Not to Summon a Demon Lord

Takuma Sakamoto, seorang NEET yang ditarik, mendominasi fantasi MMORPG Cross Reverie sebagai Diabolo, Raja Iblis.

Takuma tiba-tiba dipanggil ke dunia seperti Shera L. Greenwood dan Cross Reverie Rem Galeu. Bagaimana reaksi NEET kita yang pendiam dan tidak berpengalaman dalam percakapan dengan wanita saat menyambut gadis elf dan panther montok? Dia menggunakan persona raja iblisnya untuk menutupi kecemasannya yang melumpuhkan.

Ketiganya kemudian memulai perjalanan untuk menemukan cara untuk membatalkan situasi aneh di mana Summoner menjadi budak.
  • Peringkat IMDb: 7.0
  • Jumlah episode: 12+10
  • Studio: Ajia-Do+ Tezuka Productions, Okuruto Noboru

3. Arifureta: From Average Place to Strongest in the World

Setelah Nagumo, Hajime dan kelasnya secara misterius dipanggil ke dunia fantasi dan bertugas menyelamatkan umat manusia. Hajime menemukan dirinya dalam posisi karakter lemah dengan keterampilan transmutasi. Hidupnya terbalik lagi ketika dia dikhianati oleh salah satu rekannya dan jatuh ke dasar jurang.

Hajime mencoba yang terbaik untuk bertahan hidup di ruang bawah tanah tanpa ampun dan bertemu Yue, yang tertarik padanya dan memutuskan untuk membantunya kembali ke dunia atas.
  • Peringkat IMDb: 7.1
  • Jumlah episode: 13+12+2 OVA
  • Studio: asread., White Fox+ studio IBU

4. The World's Best Assassin Gets Reincarnated in Another World as a Royalty

Reinkarnasi adalah tema umum dalam anime fantasi. Pembunuh terhebat di dunia dikhianati oleh organisasinya dan mati frustrasi karena hidupnya yang tidak lengkap. Seorang dewi yang tertarik dengan keahliannya menawarinya kesempatan untuk bereinkarnasi.

Setelah menerima undangan ini, dia bereinkarnasi sebagai Lugh Tuatha Dé menjadi keluarga bangsawan yang menjadi pembunuh Kerajaan Alvan. Ditugaskan dengan misi mencegah pahlawannya menghancurkan dunia, Lugh mencoba memoles keterampilan yang baru diperolehnya.
  • Peringkat IMDb: 7.3
  • Jumlah episode: 12
  • Studio: SILVER LINK., Palet Studio

Baca Juga 7 Anime Romance Master-Servant Terbaik

5. Demon King Academy mismatch

Manusia dan iblis telah berperang satu sama lain selama berabad-abad. Melihat tidak ada akhir dari perang ini, Raja Iblis Anos Voldigold mengorbankan dirinya dan menciptakan penghalang antar dunia.

Anos bereinkarnasi setelah dua milenium dengan harapan menemukan dunia yang damai. Dia memasuki Akademi Raja Iblis untuk mengumumkan kepulangannya. Tapi dia menemukan sesuatu yang berbeda: tidak ada yang mengingat nama asli Raja Iblis.

Anos memutuskan untuk menyelidiki perubahan dalam sejarah rakyatnya ini dan membuka kedok penipu yang mengklaim gelarnya secara salah.
  • Peringkat IMDb: 7.3
  • Jumlah episode: 13 (musim 2 mulai 8 Januari 2023)
  • Studio: LINK PERAK.

6. The story of Tanya the Evil

Anime fantasi dengan MC superpower biasanya memiliki karakter laki-laki sebagai MC-nya. Youjo Senki menyimpang dari tren biasa ini dan meliput kisah seorang MC wanita.

Tanya Degurechaff adalah salah satu tentara Kekaisaran yang paling ditakuti. Pada kenyataannya, dia adalah reinkarnasi dari seorang pria yang menantang dewa yang menyebut dirinya X. Setelah menantang X, dia mendapati dirinya bereinkarnasi di dunia alternatif yang telah berperang sebagai seorang gadis.

Dikenal karena sikapnya yang kejam, kejam, dan keterampilan taktisnya yang hebat, dia naik pangkat militer untuk mengalahkan X.
  • Peringkat IMDb: 7.6
  • Jumlah episode: 12+ Film
  • Studio: Kacang

7. Tsukimichi's Moonlight Fantasy

Makoto Misumi adalah manusia normal sampai dia dihubungi oleh dewa dunia lain. Di sanalah dia menemukan bahwa orang tuanya adalah alien yang diangkut ke Bumi.

Tetapi ketika dia mencapai dewi dunia lain, dia menyatakan dia jelek dan mencabut status pahlawannya. Dia bahkan mengutuknya sehingga dia tidak bisa berkomunikasi dengan manusia tetapi mengerti semua bahasa lain. Dia terjun ke sudut paling terpencil di dunia, tidak terlindungi dan ditolak.
  • Peringkat IMDb: 7.6
  • Jumlah episode: 12
  • Studio: C2C






LihatTutupKomentar