7 Anime Romance Terbaik Dimana Bad Boy Falls For Girl

Ada sesuatu tentang bocah nakal yang sulit ditolak. Dia menawan. Dia misterius. Anda menemukan diri Anda mendukung bocah nakal untuk memenangkan gadis

7 Anime Romance Terbaik Dimana Bad Boy Falls For Girl



Ada sesuatu tentang bocah nakal yang sulit ditolak. Dia menawan. Dia misterius. Anda menemukan diri Anda mendukung bocah nakal untuk memenangkan gadis itu. Dia tidak memperhatikannya pada awalnya, tetapi begitu dia melihatnya, dia tidak bisa mengeluarkannya dari kepalanya. Jadi, jika Anda mencari anime bad boy good girl jenis ini, maka kami membawakan Anda beberapa dari 25 anime romance terbaik di mana bad boy jatuh cinta pada perempuan.

Berikut adalah 7 anime romance terbaik dimana bad boy love good girl

Jika Anda adalah penggemar anime romansa, Anda mungkin pernah melihat satu atau dua serial anime di mana karakter utamanya adalah "anak nakal" yang jatuh cinta pada "gadis baik". Jika kamu menyukai jenis cerita tersebut, kamu akan menyukai anime berikut ini di mana bad boy adalah orang yang jatuh cinta pada gadis itu. Inilah 7 anime teratas Anda.

1. Paradise Kiss

Apa yang terjadi ketika orang aneh mulai menguntit Anda? Nah, kamu kabur dan itu juga yang dilakukan Yukari Hayasaka, tapi kemudian dia pingsan di jalan dan terbangun di ruangan yang penuh dengan perancang busana. Sekarang, semua perancang busana ini menginginkan Yukari menjadi model resmi mereka tetapi Yukari punya ide lain.

Dia melarikan diri tetapi mereka melacaknya dan memaksanya untuk menerima permintaan tersebut. Satu hal tentang keunggulan Paradise Kiss adalah drama. Itu tidak memberi Anda drama baru atau unik tetapi karakter dalam pengaturan ini membuat drama lebih menarik.

Saya tahu gaya seni mungkin membuang beberapa tapi ingat bagaimana Devilman Crybaby memiliki gaya seni yang aneh tapi ternyata sangat bagus, ini sama saja. Jika Anda menyukai beberapa karakter unik plus romansa menarik yang tidak terjadi di sekolah menengah di bawah pohon sakura, maka inilah pertunjukannya untuk Anda.

2. Sing “Yesterday” For Me

Bersiaplah untuk bertemu dengan pria nakal dan pesimis Rikuo Uozumi, seorang pria yang bekerja di toko serba ada tetapi masih tertekan dengan masa depannya. Satu-satunya sinar matahari dalam hidupnya adalah seorang gadis bernama Haru Nonaka yang sering mampir ke tempat kerjanya untuk berteman dengannya, tetapi keadaan menjadi lebih serius ketika teman lama Rikuo dan kekasihnya Shinako pindah kembali ke kota.

Jadi sekarang kami memiliki satu laki-laki pesimis dan dua perempuan dengan perasaan yang berbeda. Karakter utama kita mungkin bukan bocah badass di kota, tetapi dia jelas tidak peduli dengan perasaan orang lain.

Nyanyikan Kemarin untuk Saya memiliki banyak elemen irisan kehidupan yang dicampur dengan beberapa karakter abu-abu secara moral dan meskipun terkadang Anda merasa ingin meninju wajah mereka semua, mereka semua mendapatkan momennya untuk bersinar. Jika Anda menginginkan cinta segitiga dengan pria nakal tanpa emosi di tengahnya, maka inilah pertunjukannya untuk Anda.

3. Black Cat

Tidak, kami tidak berbicara tentang penjahat Spider-Man atau Kucing Hitam yang sebenarnya. Kali ini tentang seorang pembunuh. Saya tahu Anda akan mengatakan anime pembunuh lain tapi percayalah, yang ini bagus.

Seperti yang Anda duga, si pembunuh adalah penjahat besar di sini, tetapi ketika dia bertemu Saya Minatsuki, seorang pria bersenjata dan pemburu hadiah, dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan menjadi pemburu hadiah. Sekarang creed ingin tahu kenapa dia pindah pihak, agar dia bisa mengejarnya.

Meskipun seluruh premis acara mungkin tampak suram, ada banyak komedi. Meskipun romansa bukanlah fokus utama di sini, tetapi ketika dimulai, itu akan menjadi manis dan sehat.

4. Shugo Chara!

Peri, telur, dan bocah nakal, itulah Shugo Chara untukmu. Kita semua ingin menyembunyikan diri kita yang sebenarnya pada saat-saat seperti masalah dengan Amu Hinamori.

Dia adalah gadis yang agak pemalu dan terpaksa menunjukkan kepribadian yang agak ceria sambil bertanya-tanya tentang cara dia bisa mengungkapkan kepribadian aslinya kepada teman-temannya. Dia bertemu dengan tiga wali yang membantunya mencapai apa yang dia inginkan. Jadi, di mana bocah nakal itu masuk?

Nah, kita punya Tsukiyomi, anak laki-laki yang menyendiri, penuh teka-teki, tabah, dan juga sedikit nakal. Dia memiliki kebiasaan menggoda orang dan salah satu target utamanya adalah Amu.

Seiring waktu keduanya mulai menyadari perasaan mereka satu sama lain. Ini adalah salah satu anime awal dengan sedikit gaya seni yang sederhana tetapi itu tidak akan menghentikan Anda untuk menikmati romansa hebat dalam pertunjukan ini.

5. Kamigami no Asobi

Yui Kusanagi hanyalah seorang siswa sekolah menengah biasa tetapi kehidupannya yang membosankan menjadi terbalik ketika dia menemukan pedang misterius di ruang rahasia di rumahnya. Yui menyentuh pedangnya dan dipindahkan ke dunia magis.

Seperti orang normal lainnya, Yui mulai panik karena dia tidak lagi berada di bumi tetapi keberuntungan sedang menuju. Alih-alih bertemu dengan monster jelek, Yui bertemu dengan lima pria super hot yang ingin membantunya dan ternyata mereka juga dewa.

Pria tampan ini membawanya ke Zeus, yang membutuhkan bantuannya. Zeus memiliki rencana yang brilian. Dia ingin siswa sekolah menengah ini menjadi guru bagi semua dewa muda untuk mengajari mereka tentang cinta dan emosi manusia. Aku yakin Yui siap untuk tugas itu. Petualangan ini dipenuhi dengan romansa dan situasi lucu sehingga harus ditonton.

6. Today We Start Our Love

Apakah Anda suka cerita di mana dua karakter utama saling membenci tetapi perlahan-lahan jatuh cinta? Nah, jika Anda melakukannya, maka yang ini sangat cocok. Ceritanya jatuh pada Hibino Tsubaki, seorang gadis yang baik hati dan bertanggung jawab yang sangat berprestasi di sekolah.

Dia sedikit kutu buku dan tugas sekolahnya selalu didahulukan, tetapi kita di sini bukan untuk berbicara tentang orang tua; kita di sini untuk mengetahui tentang bocah nakal yang memasuki kehidupan remaja malang ini. Masalahnya dimulai pada hari pertama sekolah menengah ketika dia menyadari bahwa anak laki-laki yang paling menyebalkan dan kasar sedang memberikan pidato terbuka. Bocah ini bernama Kyouta Tsubaki dan Hibino sangat membencinya.

Koyuta mengolok-olok Hibino setiap saat. Keduanya juga berada di kelas atas sehingga menjadi musuh alami hingga jatuh cinta. Penting untuk dicatat bahwa anime hanya menceritakan sebagian dari cerita, jadi bacalah manga untuk mendapatkan pengalaman penuh.

7. Honobono Log

Anime berikutnya dalam daftar ini sangat cocok untuk penggemar anime romance otaku tetapi bukan karena alasan yang Anda harapkan. Anime ini dibuat untuk mengajari otaku apa itu hubungan yang sebenarnya.

Anime ini merupakan kompilasi dari berbagai kisah romantis yang menunjukkan hubungan nyata. Ini menunjukkan saat-saat terbaik dan terburuk serta saat-saat mesra yang Anda miliki dengan pasangan Anda.

Jika Anda mencari anime romansa generik, ini bukan acara untuk Anda, tetapi jika Anda menginginkan romansa realistis dengan karakter realistis, ini akan sangat cocok dengan daftar pantauan Anda. Serius, perlu ada lebih banyak anime seperti ini di mana orang bisa melihat kisah roman nyata. Ini juga dianimasikan dengan indah sehingga Anda dapat membuatnya dengan sangat cepat.

LihatTutupKomentar