10 Manhwa Terbaik Dimana MC Bereinkarnasi Dalam Tubuh Lemah

Umumnya, ketika orang meninggal, mereka pergi ke tempat yang disebut “Karma”. Di sana, mereka dihakimi atas apa yang telah mereka lakukan di kehidupan

10 Manhwa Terbaik Dimana MC Bereinkarnasi Dalam Tubuh Lemah



Dalam artikel ini, Anda akan menemukan manhwa yang berpusat di sekitar karakter yang terbunuh dan bereinkarnasi dalam tubuh baru yang lemah, seringkali dengan ingatan dan keterampilan kehidupan sebelumnya. Jenis genre ini cukup berbeda, tetapi merupakan subgenre yang menarik untuk dijelajahi. Kami membawakan Anda 10 manhwa/manhua terbaik di mana karakter utamanya telah bereinkarnasi dalam tubuh yang lemah.

Berikut adalah 10 manhwa/manhua terbaik di mana MC bereinkarnasi dalam tubuh yang lemah.

Umumnya, ketika orang meninggal, mereka pergi ke tempat yang disebut “Karma”. Di sana, mereka dihakimi atas apa yang telah mereka lakukan di kehidupan sebelumnya. Tapi terkadang di manhwa, MC kami bereinkarnasi dalam tubuh yang lemah. Meski tubuh baru MC lemah, jadi mereka harus menguasai yang baru seperti yang lain.

Pada waktunya, MC kami menjadi cukup kuat untuk menempuh jalan yang lebih sulit. Berikut adalah 10 manhwa/manhua terbaik di mana MC bereinkarnasi dalam tubuh yang lemah.

10. Demon King Cheat System

Manusia memasuki periode kekuatan super setelah perkembangan mengejutkan dari ruang bawah tanah dan monster. Mereka akhirnya berhasil mencapai penjara bawah tanah terakhir dan mampu membunuh monster bos terakhir melalui taktik yang menjijikkan, tetapi monster bos menolak untuk menerima akhir yang tidak adil ini dan dibangkitkan menjadi tubuh pemain yang lemah dan tidak berguna.

Sekarang dia memiliki cara untuk membalas dendam pada umat manusia, dia memulai perjalanan untuk merebut kembali gelarnya sebagai monster terkuat. Cerita manhwa ini bagus dan gaya seninya rata-rata.

Karakter utama sangat pintar dan licik dan membunuh musuhnya dengan berkomplot melawannya. Dia juga mendapatkan sistem cheat yang memungkinkan dia membuka kekuatan kehidupan sebelumnya dengan lebih cepat.

Namun, karakter sampingan dari manhwa ini tidak ditulis dengan baik dan terkadang juga cukup menyebalkan. Jadi, Anda dapat mencobanya jika Anda tidak memiliki hal lain untuk dibaca.

09. Fighting Again for a Lifetime

Wu Xinghe adalah seniman bela diri termuda dalam sejarah yang mencapai pangkat grandmaster seni bela diri, dan karena bakatnya yang luar biasa, dia dikejar oleh organisasi jahat dan dibunuh saat melawan mereka.

Namun, itu bukanlah akhir dari dirinya karena ia bereinkarnasi menjadi tubuh anak yang lemah di alam semesta lain. Dengan kesempatan kedua dalam hidup, dia sekarang bertekad untuk mencapai tingkat seni bela diri tertinggi.

Plot manhwa ini mirip dengan manual budidaya klise lainnya tetapi ceritanya ditulis dengan baik. Tokoh utamanya sangat kejam dan membunuh siapa saja yang mencoba menyakitinya.

Dia juga tidak menyembunyikan kekuatannya dan menunjukkan kepada semua orang apa yang dia benar-benar mampu lakukan. Kecepatan ceritanya juga bagus jadi jika Anda menyukai manhwa kultivasi, cobalah yang ini.

08. Magician Murim Adventure

Midran adalah archmage berusia 78 tahun yang telah lama terjebak di lingkaran ketujuh dan tidak dapat menemukan jalan ke lingkaran kedelapan setelah mencari selama bertahun-tahun. Tapi suatu hari, anehnya dia meninggal dalam tidurnya dan bereinkarnasi di alam semesta lain sebagai seorang anak kecil.

Sekarang dia memiliki kesempatan kedua dalam hidup, dia memutuskan untuk memulihkan mana dan menemukan metode untuk menjadi archmage untuk lingkaran kesembilan. Seni dan cerita manhwa ini bagus. MC menjadi lebih kuat dengan cepat menggunakan pengetahuan tentang kehidupan sebelumnya.

Namun, endingnya terburu-buru dan ceritanya menjadi sedikit membosankan setelah beberapa chapter, jadi kamu bisa mencobanya jika tidak ada lagi yang bisa dibaca.

07. The Eternal Supreme

Gu Feiyang, sang protagonis, adalah seniman bela diri terkuat di antara sepuluh kaisar bela diri, tetapi dia meninggal dan bereinkarnasi dalam tubuh Li Yunxiao 15 tahun kemudian. Dengan kesempatan untuk menghidupkan kembali hidupnya, dia bertekad untuk naik ke puncak sekali lagi, bersama para jenius generasi saat ini yang tak terhitung jumlahnya.

Manhwa ini berbeda dari manhwa kultivasi klise lainnya. Meskipun plotnya sedikit mirip dengan manhwa lain, gaya seni dan eksekusi ceritanya unik.

Karakter utama menjadi kuat dengan cepat menggunakan pengetahuan tentang kehidupan masa lalunya. Dia badass dan mengalahkan orang yang memandang rendah dia tidak peduli seberapa kuat mereka.

06. The Rebirth of an Eighth Circle Wizard

Pesulap delapan siklus Henry Morris membantu seorang teman dalam mencapai tahta kerajaan bersatu, tetapi setelah temannya mengamankan tahta, Henry dieksekusi dengan alasan politik bahwa dia telah memimpin pemberontakan melawan kekaisaran. Dia kemudian bereinkarnasi dalam tubuh Henry Morris muda, anak tertua dari keluarga bangsawan yang kebetulan memiliki nama yang sama.

Namun, ini bukanlah akhir dari dirinya. Sekarang, Henry membuat keputusan untuk mengendalikan hidupnya dengan mempelajari kembali sihir dan ilmu pedang untuk membalas dendam dengan menjadi pendekar pedang sihir pertama. Cerita manhwa ini bagus dan seninya juga bagus.

Karakter utama menjadi kuat dengan cepat dan berlatih sangat keras untuk melampaui dirinya di masa lalu. Dia juga cukup kejam dan tidak memaafkan siapa pun yang memandang rendah dirinya.

05. Ha Buk Paengs Youngest Son

Paeng Jihuk adalah orang terkuat di keluarga Paeng dan sedang dalam perjalanan untuk menyelamatkan keluarganya yang jatuh karena serangan sekte iblis jahat, tapi itu semua adalah jebakan yang dipasang oleh pemimpin sekte iblis.

Setelah terbunuh olehnya, juke entah bagaimana bereinkarnasi ke dalam tubuh tuan muda keluarga Paeng. Seni manual ini luar biasa dan ceritanya juga bagus.

Meskipun cukup kuat di kehidupan sebelumnya, ia menghadapi banyak kesulitan dalam kehidupannya saat ini dan mengatasi banyak tantangan untuk menjadi lebih kuat.

Karakter sampingan juga ditulis dengan baik dan adegan perkelahian juga digambar dengan baik, jadi jika Anda mencari manhwa muri, Anda dapat membaca yang ini.

04. All Hail the Sect Leader

Jun Changxiao dari bumi bereinkarnasi dalam tubuh Jun Changxiao dari dunia kultivasi yang meninggal karena tertabrak papan, tetapi bintang aneh ini tidak menurunkan tekadnya untuk menjadi yang terkuat di dunia dan membantunya menjadi pemimpin sekte terkuat, dia memperoleh sistem yang memberinya hadiah untuk menyelesaikan misi.

Seni dan kisah pria ini bagus. Ini memiliki kombinasi aksi dan komedi yang sempurna dan tempo ceritanya juga cukup bagus.

Karakter utama menjadi kuat dengan cepat dan menangani semua masalahnya dengan bantuan sistemnya. Pengembangan karakter sampingan juga cukup baik jadi jika Anda menyukai manhwa budidaya, pastikan untuk membaca yang ini.

03. The Previous Life Murim Ranker

Gang Tae Ha adalah salah satu ahli nujum kelas SSS terkuat, dianggap tak terkalahkan bahkan di antara petinggi. Kemudian setelah menyelesaikan penjara bawah tanah tingkat tinggi sendirian, dia dikhianati dan dibunuh oleh ketua guildnya sendiri, tetapi bukannya mati, dia bereinkarnasi ke dalam tubuh Yu Shin dan kemudian mengetahui bahwa dia berada di dunia yang berbeda di mana masing-masing orang saling bertarung. seni menentukan posisi mereka.

Seni dan cerita manhwa ini bagus. Karakter utama menjadi kuat dengan cepat menggunakan kekuatan dari kehidupan sebelumnya.

Dia juga pintar dan merencanakan dengan hati-hati sebelum melakukan apapun. Karakter sampingan ditulis dengan baik dan adegan pertarungan juga digambar dengan baik, jadi jika Anda mencari manhwa dunia murim yang unik, cobalah yang ini.

02. The Hero Returns

Kim Sung Bin adalah manusia terkuat dan pahlawan yang memiliki tanggung jawab untuk menyelamatkan manusia dari monster. Dia berjuang dalam pertempuran yang tak terhitung jumlahnya dengan mempertaruhkan nyawanya tetapi pada akhirnya, dia masih tidak bisa mencegah kehancuran dunianya.

Tapi setelah kematiannya, dia bereinkarnasi dalam tubuh seorang anak laki-laki 20 tahun sebelum malapetaka akan dimulai. Sekarang dipersenjatai dengan pengetahuan dan pengalaman bertahun-tahun, dia memulai perjalanannya sekali lagi. Seni dan cerita manhwa ini cukup bagus.

Karakter utama menggunakan pengetahuan dan pengalaman kehidupan sebelumnya untuk menjadi lebih kuat lebih cepat dari orang lain. Dia juga seorang pekerja keras dan mengatasi banyak tantangan untuk melampaui dirinya di masa lalu. Kecepatan ceritanya juga sempurna, jadi pastikan untuk membacanya.

01. Path of the Shaman

Di ranjang kematiannya, Hyeokyeon Mugang, pemimpin faksi gelap tertinggi menelan ramuan keabadian dan mendapat kesempatan untuk hidup kembali, tetapi jiwanya melakukan perjalanan ke dalam tubuh Jinmu yang merupakan murid muda dari klan saingannya, Mugang yang saleh. Sekarang bertekad untuk melakukan yang terbaik dari situasi ini, dia memutuskan untuk menjerumuskan klan ini ke dalam korupsi dan mengubahnya menjadi sekte jahat.

Ini adalah manhwa dunia murim yang sangat unik dan bahkan mungkin menjadi favorit pribadi Anda. Seni dan ceritanya sangat bagus. Karakter utamanya adalah penjahat yang menjadi kuat dengan cepat menggunakan pengetahuan dari kehidupan sebelumnya.

Dia badass dan mengalahkan siapa pun yang memandang rendah dia dan adegan komedi dari manhwa ini juga super lucu dan akan membuat Anda terhibur sepanjang cerita.

LihatTutupKomentar