10 Anime Romantis Terbaik Dengan Akhir Bahagia

Tidak ada yang lebih baik dari anime romantis yang bagus dengan akhir yang bahagia untuk membuat Anda merasa hangat dan tidak jelas.

10 Anime Romantis Terbaik Dengan Akhir Bahagia



Tidak ada yang lebih baik dari anime romantis yang bagus dengan akhir yang bahagia untuk membuat Anda merasa hangat dan tidak jelas. Menyaksikan pertengkaran sepasang kekasih berubah menjadi rekonsiliasi yang indah atau pasangan mengatasi rintangan untuk menemukan akhir bahagia mereka datang dengan dosis katarsis dan hiburan yang cukup hebat. Berikut 10 anime romance dengan happy ending yang bisa kamu tonton sepuasnya.

Berikut adalah 10 anime romance terbaik dengan akhir yang bahagia

Tidak ada yang lebih baik dari anime romantis yang bagus. Mereka adalah cara yang bagus untuk menjauh dari dunia dan masuk ke dunia imajinasi Anda. Selama beberapa jam, Anda dapat melepaskan diri dari tekanan dunia nyata dan memasuki dunia di mana segala sesuatu mungkin terjadi. Artikel ini memberi Anda daftar 10 anime romantis yang memiliki akhir yang bahagia.

10. Tada Never Falls in Love

Pernah mendengar tentang Romeo bertemu Juliet? Saya yakin Anda semua pernah, tapi bagaimana jika orang asing bertemu Tuan Jepang. Lalu inilah MC kami Mitsuyoshi Tada. Pada suatu hari yang cerah saat memotret alam yang indah, MC bertemu dengan seorang gadis asing bernama Teresa Wagner. Setelah beberapa pertemuan sesekali di hari yang sama, MC membawanya ke kedai kopi kakeknya.

Ternyata Teresa akan tinggal di sebelah dan yang lebih mengejutkan, dia akan bersekolah di SMA yang sama dengan MC kami juga di kelas yang sama. Yah, tidak ada yang baru di meja tapi mari kita ikuti arus.

Kemudian MC memperkenalkannya ke klub fotografi sekolah dan mereka berdua mulai menikmati hari-hari sekolah menengah mereka bersama. Ini adalah rom-com yang menyenangkan untuk ditonton. Jika Anda mencari jam tangan yang menyenangkan, maka ini adalah anime untuk Anda.

09. Josee, The Tiger and The Fish

Berikutnya dalam daftar kami adalah film anime dengan akhir yang bahagia berjudul Josee the Tiger and the Fish. Film ini adalah permata tersembunyi murni dan tidak banyak yang membicarakannya. MC kami Tsuneo adalah seorang pemuda dengan mimpi yang bercita-cita tinggi.

Dia sedang mencari pekerjaan untuk mengemudi demi impiannya pergi ke Meksiko. Tak disangka ia menjadi pengasuh seorang wanita muda berkursi roda bernama Josee.

Awalnya, chemistry MC dengan Josee mirip dengan kucing dan anjing. Itu mengingatkan saya pada Toradora, tetapi menjadi lebih baik saat mereka terbuka satu sama lain. Banyak hal berubah ketika nenek Josee meninggal dan MC mengalami kecelakaan. Belakangan, MC menemukan nilai kebebasan.

Emosi mereka berkembang menjadi cinta seiring waktu. Di luar romansa, keduanya mulai saling mendukung. Jangan khawatir, saya dapat meyakinkan Anda bahwa ini adalah anime romansa dengan akhir yang bahagia yang layak untuk Anda.

08. Sankarea: Undying Love

Dengan semua hype zombie yang terjadi di dunia menjelang akhir. Sankarea adalah kisah cinta fantastik dalam zombie dengan sedikit drama ayah tiri. MC kami Chihiro Furuya adalah penggemar zombie super. Dia selalu menginginkan hanya satu hal dalam hidupnya seorang pacar mayat hidup. Di sisi lain, dia punya teman sejati yang memberinya semua sinyal. Sebaliknya, sebagian besar akan menganggap keinginan ini tidak hanya aneh tetapi juga tidak mungkin.

Kemudian di sekolah, MC bertemu dengan gadis paling populer di sekolah Rea Sanka yang berasal dari keluarga bangsawan. Dia mengetahui rahasia terbesarnya: ayah Rea mengambil fotonya yang bagus sebagai hadiah ulang tahun.

Setelah itu, Rea meninggal dalam kecelakaan tragis, membuat MC tidak punya pilihan selain membangkitkannya sebagai zombie. Sekarang sang ayah kehilangan putrinya dan MC mendapatkan pacar zombie-nya. Ini adalah jenis akhir bahagia yang kita semua tunggu-tunggu, bukan?

07. Golden Time

Karena kecelakaan tragis, MC kami Banri Tada terkena amnesia. Melarutkan kenangan masa lalunya, ia memasuki tahun pertamanya di universitas Tokyo. Di sana dia bertemu Mitsuo, mahasiswa baru seperti dia dan keduanya dengan cepat menjadi teman, tetapi saat dia mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan kampus barunya, MC kami terjerat dalam romansa dramatis sahabatnya. Kouko Kaga yang cantik tiba-tiba masuk ke dalam kehidupan MC kita.

Sahabatnya menganggapnya menyebalkan, tetapi ketika MC mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengannya, MC menemukan bahwa dia sebenarnya tidak pemarah seperti yang terlihat.

Segera perasaan Banri terhadap Kouko mulai tumbuh dan sekarang dia harus berurusan dengan masa lalunya dan perasaan yang menyertainya. Menurut genrenya, penggemar rom-com pasti akan menyukai serial ini. Golden Time sukses atau tidak, tetapi memiliki akhir yang bahagia.

06. Honey and Clover

Ada sesuatu tentang anime romansa slice-of-life yang membuat saya kembali lagi. Mungkin keasliannya atau pemerannya yang menarik perhatian. Biarkan saya memberi Anda ikhtisar singkat tentang Honey and Clover bagi Anda yang tidak terbiasa. Acara ini mengikuti kehidupan lima mahasiswa saat mereka menangani kehidupan sehari-hari mereka.

Yuuta Takemoto, seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi seni, tinggal bersama dua senior di sebuah apartemen sederhana. Takumi Mayama, yang bertindak sebagai senior yang tepat untuk MC kami, dan Shinobu Morita, yang selalu gagal lulus. Mereka harus menghadapi tidak hanya tantangan akademik, tetapi juga tujuan yang tidak dapat dicapai, anggaran yang terbatas, dan kesedihan.

Bersama-sama mereka mencoba untuk membuat yang terbaik dari situasi mereka dan menghadapi hidup dengan senyum di wajah mereka. Secara pribadi, saya tidak bisa berhenti menyarankan Anda semua untuk melihat anime ini hanya jika Anda dapat menangani gaya seni yang unik ini.

05. My Love Story

Takeo Gouda, MC kami, bukanlah anak SMA biasa, dengan tubuh berotot dan ukuran besar. Namun, dia memiliki hati emas yang tersembunyi di balik bagian luarnya yang berotot. Dia dianggap sebagai pahlawan oleh semua anak laki-laki di sekolah.

Sayangnya, ciri-ciri ini tidak membantu MC untuk memenangkan hati gadis mana pun, dan penampilannya saja sudah lebih dari cukup untuk menakuti semua gadis. Akhirnya, semua wanita MC kami mengaku berkencan sejak taman kanak-kanak telah jatuh cinta pada teman terdekat MC, Makoto, yang penampilannya yang keren dan cantik dengan mudah merebut hati semua gadis, termasuk setiap gadis yang pernah dicintai Takeo.

MC kami berhasil menghubungi Rinko Yamato dan mencegahnya dianiaya. Untungnya gadis itu tidak takut dengan penampilan MC dan dengan demikian memulai perjalanan mereka ke alam liar.

04. Dusk Maiden of Amnesia

Salah satu seri romansa yang benar-benar unik. Ikuti kisah seorang gadis hantu bernama Yuuko yang berkeliaran di aula akademi swasta Seikyou, yang diketahui semua orang tapi mungkin itu hanya mitos lain, bukan? Karena MC kami Teiichi Niiya segera menemukan aktivitas aneh saat jalan-jalan untuk klubnya yang disebut klub investigasi paranormal.

Ini bukan mitos belaka tapi gadis hantu yang nyata dan MC kami adalah satu-satunya yang bisa melihatnya. Kematian Yuuko adalah misteri yang belum terjawab karena dia tidak mengingat apapun tentang kematiannya.

Saat MC kami memasuki misteri kelam ini, dia segera mulai jatuh cinta padanya dan menjadikan hubungan mereka terlarang. Tidak diragukan lagi seri ini pasti akan membuat Anda jatuh cinta dengan hantu jadi lebih baik hati-hati.

03. Say “I Love You”

Serial ini tentang Tachibana yang pemalu dan tertutup. Teman-temannya mengecewakannya sepanjang waktu dan dia tidak punya siapa-siapa untuk diajak bicara sejak dia disalahkan atas kematian hewan peliharaan kelas oleh teman-temannya di sekolah dasar. Sejak itu, dia menjauh dari orang-orang untuk menghindari disakiti lagi.

Namun, hidup memiliki beberapa rencana berbeda untuknya saat dia menarik perhatian pengantin wanita di sekolah laki-laki paling populer, Kurosawa Yamato. Pertemuan pertama mereka adalah kesalahpahaman besar di mana MC kami menganggapnya menarik dan bersikeras untuk menjadi temannya.

Meskipun Tachibana tidak ingin berurusan dengannya sementara pengakuan terjadi cukup awal di seri. Sudah waktunya di mana keduanya harus mengeksplorasi hubungan mereka dan mengatasi perjuangan yang mereka hadapi di sepanjang jalan. Sebuah kisah yang menyenangkan pada akhirnya yang akan membuat Anda menginginkan lebih.

02. ReLIFE

Bagaimana jika Anda bisa kembali ke masa ketika Anda masih muda? Apakah Anda akan memberi tahu diri Anda sebelumnya untuk tidak membeli terlalu banyak Dogecoin atau memberi mereka semacam pesan yang akan membantu Anda saat ini? Seperti judulnya, itulah inti dari ReLIFE.

Arata Kaizaki adalah pria rapi berusia 27 tahun yang tidak memiliki pekerjaan atau teman. Dia bahkan dapat mengandalkan keluarganya karena mereka memotong semua biaya hidup MC kami. Dia juga memiliki catatan buruk dari pekerjaan pertamanya yang dia tinggalkan. Dia sekarang terpental dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain.

Suatu hari dia bertemu Ryou Yoake yang mengizinkannya memperbaiki keadaan dengan meminum pil. Yang bagus yang membuatnya lebih muda dan dia harus mendaftar di semacam program.

Arata adalah bagian dari eksperimen dan dia tidak bisa memberi tahu siapa pun tentang profil pekerjaan barunya di mana dia harus bersekolah selama setahun. Jangan menyimpulkan dengan ringkasan singkat karena ceritanya memiliki arti yang lebih dalam dan membuat Anda merasa kosong tetapi pada akhirnya bahagia.

01. Tsuki Ga Kirei

Tsuki Ga Kirei adalah anime roman yang dipenuhi dengan banyak kelucuan sekolah menengah yang dimulai dengan lambat tetapi akhirnya membuat Anda jatuh cinta dengan ceritanya. Kotarou Azumi adalah siswa SMP yang bertemu dengan gadis paling pemalu di kelas, Akane Mizuno. Keduanya bertanggung jawab atas peralatan untuk festival olahraga. Akane adalah pemain bintang sekolah, sedangkan Kotarou bercita-cita menjadi seorang penulis.

Selama tahun terakhir mereka di SMP, perasaan timbal balik mereka muncul karena anak-anak muda ini pernah menjadi pasangan. Mereka terlalu pemalu dan polos untuk mengungkapkan perasaan mereka dan merahasiakan hubungan baru mereka dari orang lain.

Peristiwa dramatis dimulai ketika kedua keluarga mereka memutuskan untuk berpisah dan membuat mereka mendaftar di SMA yang berbeda. Saya yakin banyak dari kita akan dapat memahami karakter dan bagaimana cinta pertama mereka muncul. Itu salah satu anime romansa terbaik dan paling polos di luar sana.


LihatTutupKomentar