10 Anime Romance Demon Girl Human Boy Terbaik

Anime demon girl human boy romance terbaik mengambil cerita rakyat tentang setan, malaikat, dan makhluk gaib lainnya

10 Anime Romance Demon Girl Human Boy Terbaik



Anime demon girl human boy romance terbaik mengambil cerita rakyat tentang setan, malaikat, dan makhluk gaib lainnya, bersama dengan manusia dan mengubahnya menjadi sesuatu yang baru dan menarik. Dari kisah cinta terlarang hingga obsesi yang menguras tenaga, anime ini mengeksplorasi banyak aspek dari genre iblis. Anime roman ini menghancurkan dua batas dunia dan memberi kita sesuatu yang baru dan menarik.

Ini adalah jenis anime romansa yang sepertinya tidak bisa Anda nikmati. Kisah-kisah ini memiliki semua elemen yang Anda inginkan dalam anime romansa manusia iblis yang bagus: perjuangan, emosi yang intens, cinta terlarang, dan kejutan yang mengejutkan. Berikut adalah 10 anime romance boy human boy demon girl terbaik.

Berikut 10 anime demon human romance terbaik

Ada banyak jenis anime manusia iblis, dan masing-masing berbeda. Namun untuk memudahkan kalian dalam menemukan anime demon human romance terbaik, kami telah menyusun sepuluh anime demon girl human boy romance terbaik. Mulai dari kisah cinta terlarang hingga perjuangan menjadi iblis, anime ini akan memberikan perasaan terbaik untukmu. Berikut adalah 10 pilihan teratas kami.

10. Yusibu

Rupanya, anime bosan memberikan pekerjaan kepada gadis iblis sehingga mereka memutuskan untuk membuatnya bekerja di toko elektronik kecil, dan ternyata pria yang mengalahkan raja iblis itu juga bekerja di toko yang sama. Kebetulan sekali, bukan? Nah, ini adalah anime yang sedang kita bicarakan, jadi mengapa kamu terlihat sangat terkejut.

Premisnya cukup rata-rata untuk pertunjukan dengan setan pada manusia, tetapi di sepanjang jalan, Anda mendapatkan layanan penggemar yang mendorong semua batasan, jadi apa lagi yang Anda butuhkan. Yusibu juga tahu bagaimana caranya bernada ringan dalam segala hal dan meskipun itu membuatnya terlihat seperti pertunjukan yang tidak terlalu serius sehingga cukup menyenangkan untuk ditonton.

Juga, jika Anda tidak menemukan anime ketika Anda mencari nama di Google, ingat untuk mengetik nama lengkapnya "Yusibu: Saya Tidak Bisa Menjadi Pahlawan, Jadi Saya Dengan Enggan Memutuskan untuk Mendapatkan Pekerjaan," bahkan tanpa mengetahui mengapa judul ini sangat panjang dan saya sangat membenci penulis novel ringan ketika mereka melakukan itu.

09. Astarotte’s Toy

Ingat bagaimana orang selalu mengeluh tentang anak laki-laki dan harem mereka, anime ini memberikan putaran baru pada trope dan membuat semuanya tentang seorang gadis gila di haremnya, dan anggota pertama yang bergabung dengan harem adalah seorang ayah yang tidak tahu di mana letak haremnya. neraka dia pergi.

Segalanya menjadi lebih buruk ketika anak itu datang ke kastil raja iblis dan bertanya kepada teddy, apakah loli kecil ini akan menjadi ibu baru kita? Ya, anime itu sehat.

Jika itu tipe Anda, mengapa tidak memberikannya jam tangan. Sama seperti Yusibu, nada keseluruhan dari acara ini cukup ringan dan ada komedi di mana-mana, jadi Anda tidak memerlukan kotak tisu di sepanjang jalan dan Anda juga punya misteri, jadi awasi saja. untuk itu.

08. Omamori Himari

Pernahkah Anda berpikir tentang dunia di mana gadis kucing adalah pahlawannya dan gadis iblis adalah penjahatnya? Tapi entah bagaimana, seorang pria di Jepang datang dengan ide ini dan menulis Omamori Himari. Di sini kita memiliki seorang gadis iblis yang ingin membunuh karakter utama kita dan seorang gadis kucing yang menjadi pengawal karakter ini.

Juga, apakah saya menyebutkan karakter utama kita memiliki alergi kucing? Saya tahu apa yang Anda pikirkan oh ini adalah ripoff dari Nyan Koi, tapi ternyata lebih dari itu.

Rupanya, alergi kucing adalah satu-satunya kesamaan. Omamori Himari melangkah ke rute yang sama sekali berbeda dan rute itu terlihat seperti penipuan To Love-Ru, tapi itu cerita yang sama sekali berbeda.

07. Otome Youkai Zakuro

Kita semua menyukai romansa di medan perang, bukan. Sekarang ganti musuh Anda dengan roh paranormal dan minat cinta Anda dengan roh rubah dan kemudian Anda mendapatkan Zakuro.

Anime ini mengikuti hubungan letnan dua Kei Agemaki dengan roh rubah Kushimatsu dan keempat gadis youkainya, Zakuro, Susukihotaru, Hoozuki, dan Bonbori. Zakuro memiliki misteri dan cerita rakyat yang bercampur saat Anda bergerak melalui episode dan berbicara banyak tema dan kiasan umum sambil mempertahankan romansa sebagai subplot.

Keseluruhan cerita di sini sepertinya tentang gadis rubah yang berkencan dengan perwira militer, tetapi jika itu terasa terlalu aneh untuk Anda. Meski begitu, Anda masih bisa menikmati cerita rakyat.

Sejujurnya, anime ini berfokus pada gadis-gadis youkai daripada orang-orang yang pergi berperang dan kembali untuk menikmati pangkuan roh rubah. Saya pasti menempatkan ini sebagai salah satu roman militer terbaik yang pernah saya tonton.

06. So, I Can’t Play H!

Jika Anda bertanya-tanya apa arti judulnya, ini pada dasarnya tentang gadis yang bertingkah seperti tsundere dan menghentikan anak laki-laki itu melakukan apa pun.

Anime dimulai ketika protagonis kita Ryousuke Kaga bertemu dengan seorang gadis cantik berambut merah yang berdiri sendirian di tengah hujan bernama Lisara Restall. Yang kemudian mengungkapkan dirinya sebagai Shinigami yang kuat. Dia membentuk kontrak sementara dengannya untuk menyedot energinya dan tetap berada di dunia fana, tetapi ketika wahyu datang, energi itu dapat diisi ulang hanya ketika Ryousuke memikirkan hal-hal tertentu.

Seiring waktu, situasi mereka menjadi semakin rumit. Sekarang, anime ini memiliki tag ecchi tebal berlabel tepat di depannya, jadi harap layanan penggemar akan mengalahkan romansa saat semuanya menjadi serius.

05. 3×3 Eyes

Ayo, jangan lihat animasinya dan jadi sedih. Kalian perlu menonton anime lama klasik sesekali. Ini benar-benar bagus dan jika animasinya yang membuat Anda kesal, teruskan saja dan tonton sampai akhir untuk melihat seberapa bagusnya.

Hal lainnya adalah orang kita sudah menjadi iblis. Saya tahu apa yang Anda pikirkan tetapi judulnya mengatakan itu tentang gadis iblis dan anak laki-laki manusia. Bagaimana jika saya mengatakan bahwa tujuan utama anak laki-laki ini adalah untuk berubah menjadi manusia, mengapa? Ternyata dia sebenarnya setan bermata tiga dan yang terakhir dari jenisnya.

Gadis jika tidak jelas juga setan dan untuk membuat hal-hal yang lebih baik, dia memiliki kepribadian ganda. Jadi, pada saat apa dia mungkin memeluk Anda dan pada saat berikutnya dia ingin mengeluarkan nyali Anda.

04. The Testament of Sister New Devil

Ya, ini adalah dua entri favorit Jepang dalam satu anime, Sisters and Devils. Ini bercerita tentang Basara Toujou yang tiba-tiba mendapatkan dua saudara perempuan baru, Mio dan Maria berambut merah berdada. Sekarang, memiliki dua saudara perempuan bukanlah hal yang buruk, tetapi segera, terungkap bahwa kedua saudara perempuan ini adalah setan yang menyamar.

Sekarang, Basara membentuk kontrak tuan-budak dengan keduanya dan perlu menemukan cara untuk menjaga kekuatan mereka. Saya ulangi, dia perlu menemukan cara untuk mengendalikan kekuatan mereka. Saya mengulanginya karena sekarang Anda tahu apa yang diharapkan dari anime ini.

Orang-orang menyebut ini adik dari High School DxD, jadi kamu harus tahu apa yang akan terjadi.

03. Jitsu Wa Watashi Wa

Kali ini kami memiliki seluruh paket vampir, setan, esper, alien, sebut saja, dan ternyata semua spesies di alam semesta ini ingin jatuh cinta dengan pria ini. Serius, apa yang mereka lihat dalam dirinya? Dia seperti bocah yang mencoba mengurus urusannya sendiri dan entah bagaimana naksir gadis berambut hijau ini. Saat itulah dia menyadari gadis berambut hijau itu sebenarnya adalah vampir, dan beberapa saat kemudian, dia juga menyadari gadis ini terlihat seperti Aqua versi berambut hijau.

Tidak seperti anime lain dalam daftar ini, faktor komedinya tidak terlalu tinggi tetapi tetap tahu bagaimana membuat Anda terpikat dengan beberapa misteri. Ini juga terasa seperti anime SMA yang sempurna.

Anda memiliki gadis-gadis yang menolak pria dan menyesalinya, gadis-gadis menjadi lebih bodoh saat anime berlangsung, dan reporter surat kabar akhirnya mengetahui apa arti privasi.

02. Love Tyrant

Ketika Future Diary berakhir, apakah menurut Anda hei, saya berharap saya melihat lebih banyak anime dengan gadis-gadis yang bertingkah seperti Yuno Gasai, percayalah, ini adalah pertunjukan untuk Anda. Anda memiliki Yuno Gasai yang sempurna dengan pisau dan rambut merah. Jika Anda tidak peduli dengan Yandere , maka Anda akan tetap menyukai plotnya. Cupid bernama Guri menulis nama siswa SMA biasa bernama Seiji di buku catatannya.

Sekarang, jika bocah ini tidak mencium siapa pun, dia akan segera mati. Untuk mencegahnya, Guri meminta Seiji untuk mencium Akane, gadis paling populer di sekolah. Seiji yang malang hanya menginginkan kehidupan sekolah menengah yang normal dengan pacar biasa, tetapi terkadang menjadi pria yang tidak populer tidak berarti Anda juga pria yang tidak populer di kalangan wanita.

Hal baiknya di sini adalah kami masih menyelesaikan banyak pengembangan karakter untuk Yandere kami, tetapi dia tetap tidak berhenti memberikan wajah menyeramkan.

01. Shingeki no Bahamut

Tidak, ini tidak ada hubungannya dengan Shingeki no Kyojin. Hanya karena namanya memiliki kata serangan di dalamnya tidak berarti itu terkait dengan Attack on Titan tetapi alih-alih titans, kami memiliki setan, naga, dan pasukan abad pertengahan raksasa yang saling membunuh di CGI Gorefest. Dunia Rage of Bahamut dibagi menjadi dua bagian.

Satu bagian dimiliki oleh manusia dan bagian lainnya oleh setan. Ini untuk mencegah kebangkitan binatang iblis bernama Bahamut. Sekarang, hampir 2000 tahun kemudian, seorang wanita bernama Amira muncul dengan kunci dewa dan mencari ibunya yang hilang. Dia dibantu oleh pemburu hadiah Favaro Leone dan Kaisar Lidfard.

Ceritanya mungkin dimulai sebagai petualangan sederhana tetapi segera memperluas cakupannya untuk mengungkap detail tentang dunia yang jauh lebih besar dan membangunnya hingga kesimpulan yang epik. Itu juga memiliki kisah cinta yang sangat tragis, jadi pergilah dengan kotak tisu.

LihatTutupKomentar