10 Anime China Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Dalam beberapa tahun terakhir, animasi Tiongkok semakin populer dibandingkan sebelumnya. Dengan meningkatnya paparan, semakin banyak anime yang

10 Anime China Terbaik yang Wajib Kamu Tonton



Dalam beberapa tahun terakhir, animasi Tiongkok semakin populer dibandingkan sebelumnya. Dengan meningkatnya paparan, semakin banyak anime yang diproduksi di China, dan semakin sulit untuk mengikuti yang bagus. Ada banyak anime bagus untuk ditonton, tetapi dengan pertimbangan yang cermat, kami telah memilih 10 anime China terbaik.

Jika Anda adalah penggemar anime atau Manwha China, Anda mungkin ingin melihat daftar ini. Namun, jika Anda belum pernah melihat salah satu dari pertunjukan ini, Anda melewatkan sesuatu yang benar-benar istimewa.

Berikut adalah 10 anime China terbaik yang harus Anda tonton

Dalam beberapa tahun terakhir, industri anime China telah berkembang pesat. Jika Anda adalah penggemar anime, mengapa hanya menonton anime Jepang? Ada banyak pilihan lain untuk Anda nikmati dan salah satunya adalah anime Cina. Ada berbagai macam anime yang mencakup banyak genre, mulai dari roman hingga aksi hingga seni bela diri. Kami membawakan Anda 10 anime China terbaik yang dapat Anda tonton sekarang.

10. My Holy Weapon

Dimulai dengan sangat tidak jelas, My Holy Weapon banyak meminjam dari beberapa waralaba anime klasik terbesar di luar sana. Anda akan melihat beberapa aksi hebat, adegan pertarungan, dan perkembangan karakter yang brilian di sepanjang seri.

Ceritanya sendiri diambil dengan MC kami Chang Tian diserang, secara tidak sengaja menggunakan artefak bernama Xiao Bai. Peninggalan yang kuat ini melindunginya dan pahlawan kita segera menemukan dirinya terseret ke dunia pertempuran epik dan petualangan gila.

Meskipun sangat membatasi elemen dari Fate Stay Night, My Holy Weapon jelas berdiri di atas kakinya sendiri. Dengan sejumlah plot, liku-liku yang tidak terduga, pasti ada banyak alasan bagus untuk melihat anime China yang luar biasa ini.

09. Hitori No Shita

Jauh lebih membumi dan membumi, Hitori No Shita benar-benar menghadirkan perpaduan brilian antara fantasi, aksi, dan komedi dengan seri manga segar namun tetap sehat yang harus Anda periksa sambil menunggu musim berikutnya.

Seorang mahasiswa yang tampaknya biasa-biasa saja mengunjungi makam kakeknya dan memberikan penghormatan. Setelah itu, dia diserang oleh zombie yang aneh dan mengerikan dan diselamatkan oleh seorang gadis misterius. Kami mulai belajar bahwa MC kami jauh lebih kuat dan tidak biasa seperti yang kami yakini semula.

Pahlawan kita Zhang adalah ahli teknik seni bela diri yang sangat langka yang benar-benar memanfaatkan kunci batin seorang petarung. Perlahan belajar lebih banyak tentang dunia pertempuran dan teknik seni bela diri yang rahasia dan bawah tanah ini.

Mengejar dan berhadapan dengan banyak orang berbeda yang putus asa untuk mendapatkan Zhang dan gaya bertarung pamungkasnya. Hitori No Shita adalah serial brilian yang memiliki banyak jalur untuk dijelajahi dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti.

08. The Great Ruler

Juga dikenal sebagai The Grand Lord, ini sebenarnya adalah adaptasi anime Jepang dari novel web Cina yang sangat populer. Penguasa Agung diatur di ribuan dunia. Tempat mengagumkan di mana banyak alam dan alam keberadaan benar-benar bersinggungan satu sama lain.

Kami menemukan banyak klan berbeda dalam serial anime petualangan yang kaya ini dengan beberapa elemen fantasi brilian di belakangnya. Dipenuhi dengan entitas magis yang kuat seperti penguasa di mana semuanya bersiap untuk menjadi penguasa dunia baru yang luar biasa ini.

Kami mengikuti seorang bocah lelaki dari alam spiritual utara saat dia memulai petualangan epik ke dunia yang brilian dan beragam ini, dengan cerita inti yang menakjubkan dan banyak karakter yang ditulis dengan baik untuk mempertahankannya. The Great Ruler jelas merupakan salah satu anime Cina teratas dan Anda harus mencobanya.

07. Grandmaster of Demonic Cultivation

Serial anime yang benar-benar epik dan dipikirkan dengan baik. Dimulai sebagai novel web Cina yang kemudian berputar menjadi banyak cerita sampingan lebih jauh menggambarkan dan menciptakan alam semesta yang dipikirkan dengan sangat baik. Grandmaster of Demonic Cultivation berbicara tentang Xiang. Keadaan keabadian yang tidak jelas yang ingin dicapai oleh semua pembudidaya ini tetapi ini membutuhkan penggunaan energi gelap. Jalan iblis terlarang yang harus dilalui oleh mereka yang mencari keabadian.

Kami mengetahui tentang seorang kultivator bernama Wei Wuxian yang bereksperimen dengan ajarannya. Perlahan-lahan meningkatkan kekuatan tetapi juga membawa banyak kekacauan dan kehancuran ke dunia. Hingga suatu hari, klan kultivasi lainnya mengalahkannya dan dia dibunuh oleh salah satu teman terdekatnya.

Serial itu sendiri dimulai sekitar 13 tahun setelah peristiwa ini ketika kita menemukan bahwa Wei Wuxian bereinkarnasi ke dalam tubuh orang gila, melemparkan kita lebih dulu ke dalam misteri supranatural yang epik saat kita mengikuti Wei Wuxian dan beberapa karakter utama yang brilian. Mereka berangkat dalam upaya untuk mengungkap misteri dunia spiritual yang berhadapan dengan setan, hantu, dan bahkan pembudidaya lainnya.

06. The Devil Ring

Kami bertemu dengan seorang siswa sekolah menengah tahun pertama bernama Zhou Xiaoan saat dia mencoba sebuah cincin yang asal-usulnya misterius. Setelah memakainya, semuanya terasa tidak enak, dan iblis yang sebenarnya melompat dari mulutnya. Tidak perlu dikatakan lagi bahwa hidup MC kita berubah selamanya.

Saat kita perlahan mulai belajar lebih banyak tentang dunia tipe fantasi gelap yang menarik dari Cincin Iblis. Kami mengetahui bahwa setan darah ini menyebut dirinya Raja Zhou dari Shang, bertemu dengan sekelompok zombie pemakan keras dan beberapa pendeta Tao yang sangat kuat yang tahu persis bagaimana mengalahkan zombie ini.

The Devil Ring menggabungkan dan memadukan makhluk misterius dari dunia supranatural ini langsung ke dalam masyarakat manusia yang normal dan sederhana dengan kisah yang cukup klasik dan beberapa adegan aksi yang luar biasa terkadang menjadi sangat kejam. Dengan pembuka yang sangat kuat dan beberapa tipe karakter klasik, serial anime China yang brilian ini layak untuk dicoba.

05. The King’s Avatar

Serial anime fenomenal yang dimulai pada tahun 2017 dan masih berlangsung. Serial anime berbasis Cina ini telah menunjukkan kepada dunia betapa hebatnya serial anime alternatif ini. Serial ini sendiri berfokus dan mulai menjelajahi dunia esports kompetitif yang luar biasa dan berkembang pesat di seluruh China. Kami mempelajari video game multipemain yang sangat populer ini dengan nama Glory.

Serial ini sendiri mengikuti kisah Ye Xiu, seorang pemain esports profesional yang dianggap sebagai pemain terbaik di seluruh dunia. Duduk sebagai kapten salah satu tim terbaik di planet ini dan memegang salah satu akun terkuat dan level tertinggi. Suatu hari Ye Xiu terpaksa mengundurkan diri dari tim karena egonya dan keengganan untuk menjadi bagian dari tim dan kampanye pemasarannya.

Aib dan dipaksa bekerja shift malam di kafe internet, kami mengikuti keputusannya untuk kembali ke kejayaannya yang dulu dan dia memulai jalan yang panjang dan menyakitkan untuk kembali ke puncak.

04. Battle Through The Heavens

Battle through the heavens adalah anime yang benar-benar brilian yang telah melihat banyak kesuksesan sejak diadopsi dari bentuk novel. Dengan perilisan film yang brilian juga, kita tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya dari pertarungan melalui Heavens Series. Memadukan fantasi, petualangan, dan romansa, sulit untuk tidak jatuh cinta dengan serial anime epik ini.

Terletak di seberang benua kunci pertempuran, tempat berbahaya dan kejam di mana yang kuat akan selalu menguasai yang lemah. Kami mengikuti Xiao Yan, yang dulunya adalah seorang jenius yang cerdas tetapi tiba-tiba kehilangan semua bakatnya pada usia 11 tahun.

Kami bertemu Xiao Yan beberapa tahun kemudian pada usia 15 tahun, diejek dan diintimidasi oleh semua orang yang dulu sangat mengaguminya. Xiao hampir dikeluarkan dari klannya. Segalanya segera berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika tunangannya meminta untuk membatalkan pertunangan mereka.

Xiao sudah muak dengan kehidupannya yang mengerikan dan bersumpah untuk meningkatkan dan mendapatkan kekuatan untuk benar-benar menjadi tuan atas takdirnya sendiri. Sebuah kisah brilian di mana kita mengikuti keajaiban yang jatuh dan dulunya hebat. Dia melakukan perjalanan yang sangat berbahaya untuk mendapatkan kekuatan dan naik ke puncak klannya.

03. Rakshasa Street

Manwha Cina asli dikenal sebagai Jalan Requiem, tempat yang menarik sejumlah roh jahat dan kuat di mana kita berkumpul untuk menghancurkan mereka. Jalan Requiem adalah tempat di mana manusia dan roh bisa hidup berdampingan. Meski tidak semua manusia benar-benar bisa masuk ke tempat ini, hanya pengguna jiwa langka dengan roh penjaga yang bisa masuk.

Kami mengikuti Xia Ling, seorang magang universitas yang tampaknya normal, tetapi suatu hari hidupnya mulai berubah secara radikal. Di dunia gila yang dipenuhi dengan roh jahat, kita tidak bisa tidak mendukung Xia Ling karena dia segera menyadari betapa berlebihannya dia sebenarnya.

Kisah yang sangat menarik dan menarik dengan alur cerita inti yang cukup unik dan imajinatif. Rakshasa Street yang sangat penuh aksi membuat kami terpikat sejak episode pertama.

02. Twin Spirit Detectives

Detektif Roh Kembar menghadirkan cerita yang kuat, beberapa karakter utama yang brilian, dan dunia yang menarik bersama-sama dan seri yang benar-benar menyoroti apa yang membedakan anime Cina dari yang lain. Ceritanya mengikuti sepasang saudara kembar yang menjalankan dan memelihara organisasi detektif mereka sendiri. Memecahkan segala macam kejahatan, fokus utama mereka adalah kasus yang lebih aneh dan supernatural. Plotnya benar-benar mengental ketika seorang gadis misterius muncul di agensi mereka untuk mencari bantuan.

Mereka menerima kasusnya yang teduh tetapi gadis dan saudara laki-lakinya segera menghilang. Gabungkan ini dengan kasus aneh lainnya yang melibatkan sepasang kembar lainnya. Jelas untuk melihat bahwa kasus-kasus ini jauh lebih terkait daripada yang Anda bayangkan.

Dalam alur cerita yang berkembang dengan baik dan menarik dan bahkan penjahat yang imajinatif dan menyenangkan. Detektif roh kembar adalah serial anime yang pasti tidak ingin Anda lewatkan.

01. Fog Hill of Five Elements

Bertempat di Tiongkok kuno, ini adalah serial yang berfokus pada lima elemen alam semesta. Logam, kayu, air, api, dan tanah, masing-masing elemen ini diwakili oleh prajurit yang kuat dan sangat terampil. Dalam beberapa adegan aksi dan pertarungan inti yang brilian, kami melihat para petarung ini berhadapan satu sama lain. Serial itu sendiri bercerita tentang zaman kuno di mana monster menjangkiti bumi.

Kita belajar tentang seorang Taois misterius yang memberikan kemampuan unik yin dan yang dan lima elemen dari prajurit ini untuk melawan dan menghadapi monster. Monster-monster itu diusir dan penghalang dipasang untuk menahan mereka di gunung, tetapi gunung itu dipenuhi dengan banyak kekuatan spiritual yang terkunci.

Itu masih menarik monster yang ingin meningkatkan kekuatan mereka untuk menembus penghalang dan mencoba keberuntungan mereka. Dengan fokus khusus pada prajurit api ketika Wen Ren Yi Xuan terpaksa membuka beri ajaib untuk menyelamatkan ibunya sendiri. Seekor binatang buas membebaskan diri dan mendatangkan malapetaka mutlak di dunia luar.

Komunitas dan kritikus menyukai serial ini dan memujinya karena gaya seni, animasi, dan penceritaannya yang brilian. Fog Hill of Five Elements adalah serial anime China yang wajib kamu tonton.

LihatTutupKomentar