Top 10 Anime Terbaru 2022 Paling Dinanti

Menjelang akhir tahun, antisipasi untuk jajaran anime mendatang tahun 2022 semakin memanas. Ada banyak anime mendatang yang akan dirilis pada tahun

Top 10 Anime Terbaru 2022 Paling Dinanti



Menjelang akhir tahun, antisipasi untuk jajaran anime mendatang tahun 2022 semakin memanas. Ada banyak anime mendatang yang akan dirilis pada tahun 2022, dengan berbagai genre dan topik yang dibahas. Dengan begitu banyak judul menarik yang telah diumumkan, akan sangat sulit untuk memilih hanya 10. Jadi, dalam artikel ini, kami akan menghitung 10 anime mendatang yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2022!

Berikut adalah daftar 10 anime mendatang yang paling dinantikan di tahun 2022

Ada begitu banyak anime di luar sana untuk dinikmati, tetapi mana yang paling Anda nantikan? Dalam daftar ini, kita akan membahas 10 anime mendatang yang paling dinantikan di tahun 2022!

1. Blue Lock

Saya tahu, apa yang Anda pikirkan? Anime olahraga lainnya. Ya, itu datang dengan pelajaran persahabatan, kekuatan super, dan jumlah persahabatan anak laki-laki yang tidak terlalu mengejutkan. Tetap saja, sekali melihat poster itu akan mematahkan ilusi Anda itu. Ini bukan Shonen sehari-hari Anda, tapi ini adalah calon blockbuster yang menggabungkan genre olahraga dan psikologis.

Ya, akan ada pertandingan sepak bola tetapi tidak dalam pengertian tradisional. Lagipula, fasilitas seperti penjara di Blue Lock bertujuan untuk menemukan striker timnas Jepang. Ketika ego terbesar di seluruh Jepang diadu satu sama lain, hanya yang terkuat yang akan bertahan. Panggilan Blue Lock sebagai anime yang melahirkan, dan itu memberikan lebih banyak ke sisi egois dari permainan.

Suka atau tidak suka, banyak orang yang egois, dan ini adalah judul yang bertujuan untuk menampilkan sisi buruk manusia dalam keinginannya untuk mencapai suatu tujuan.

2. My Hero Academia Season 6

Kami telah datang sejauh ini dari judul pahlawan super pemula yang tampaknya membuat gelombang jauh di tahun 2016. Menggabungkan kisah yang menginspirasi, kekuatan yang sangat kreatif, dan sejumlah besar karakter yang mudah diingat. My Hero Academia telah melampaui ekspektasi semua orang di hampir setiap metrik yang memungkinkan. Jadi tidak mengherankan jika ini telah menjadi wajah anime Shonen di akhir tahun 2010-an, dan sepertinya tidak akan berhenti dalam waktu dekat.

Segalanya mulai memanas lebih jauh di musim lalu dengan liga penjahat yang dicintai. Tapi jangan berkedip karena kita akan menghadapi perang habis-habisan di musim keenam. Saatnya pertarungan abad ini karena kita siap melihat semua pahlawan melawan semua penjahat dalam pertempuran yang akan menentukan nasib Jepang.

Banyak orang yang bersemangat, dan memang seharusnya begitu. Ini adalah salah satu arc terbesar dan paling heboh di manga sejauh ini. Jadi sebaiknya Anda membawa tisu karena semuanya akan segera menjadi nyata.

Tidak ada tanggal resmi yang diumumkan pada saat penulisan, tetapi semua tanda mengarah ke musim panas 2022.

3. Kaguya-sama Season 3

Ini adalah salah satu anime rom-com modern terbaik, tetapi umur panjangnya sebagian mengejutkan saya. Dengan popularitasnya, akan aneh jika berakhir dengan cepat. Fans dapat bersukacita karena kita melihat lebih banyak jenius super favorit kita yang tersesat dalam pertempuran cinta mereka.

Siapa yang tahu bahwa permainan cinta dengan kejenakaan berlebihan dalam upaya membuat seseorang mengaku bisa begitu menghibur? Nilai jual utama Kaguya-sama tidak diragukan lagi adalah premis dan kreativitas lelucon dan skenarionya. Berkat atmosfir energik, animasi, dan penyutradaraan, tidak pernah ada momen yang membosankan di Kaguya-sama. Yang juga membedakannya dengan rom-com lain adalah seberapa kuat pemeran pendukungnya.
Musim ketiga akan datang pada April 2022.

4. Mob Psycho 100 Season 3

Kita semua telah menunggu yang satu ini. Saya tidak percaya ini sudah lebih dari dua tahun sejak musim lalu, tetapi Mob Psycho akan kembali. Sebuah mahakarya visual sambil membungkusnya dengan cerita yang sangat menarik dengan banyak kedalaman.

Mob psycho kembali mungkin untuk grand finale, dan penggemar anime sudah bisa merasakan sensasinya. Jika musim sebelumnya merupakan indikasi, musim ini akan menjadi situs lain untuk dilihat. Meskipun belum ada pengumuman pada hari tayang, saya sangat berharap ini akan tayang sekitar tahun 2022, dan pasti akan mencuri perhatian.

5. The Devil is a Part-Timer

Iblis adalah Pekerja Paruh Waktu ! Ini akhirnya akan memiliki musim kedua. Meme itu akhirnya mati. Akhirnya, setelah hampir satu dekade, reverse isekai hit Devil is a Part-Timer! setidaknya akan mendapatkan kelanjutan dalam bentuk anime. Dulu, orang-orang terpikat oleh kisah musuh yang berubah menjadi teman dan kekasih.

Ini adalah petualangan menyenangkan yang menangkap apa yang disukai orang-orang tentang musuh-musuh ini ke dalam kisah cinta bersama dengan karakter karismatik dan menawan. Jika Anda belum melihat musim pertama, Anda harus melakukannya sekarang. Anda harus mengharapkan judul ini keluar dalam waktu satu tahun.

6. Shield Hero Season 2

Pahlawan Perisai favorit semua orang telah kembali. Naofumi dan geng kembali melakukannya lagi dalam upaya mereka untuk menyelamatkan dunia sebagai tim sampah yang tidak diunggulkan. Pencarian mereka sekarang membawa mereka ke dalam konflik langsung dengan kura-kura roh yang mengamuk dan dalang di balik binatang yang mengamuk itu.

Sayangnya, trailernya belum menunjukkan banyak hal kepada kita, tetapi jika mereka bertahan dengan kesinambungan novel, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa arc yang akan datang ini adalah sebuah ledakan. Kita akan melihat banyak aksi dan bantuan datang dalam bentuk sekutu terkuat yang belum pernah kita lihat sejauh ini.

Mereka benar-benar ingin membuat kami menunggu yang satu ini karena penundaan demi penundaan, tetapi sepertinya kami akhirnya akan mendapatkannya di musim semi 2022. Semoga adaptasinya sebaik musim pertama.

7. Vinland Saga Season 2

Baru sebulan yang lalu, saya menulis artikel tentang anime aksi terbaik setiap tahun , dan saya menulis Vinland Saga sebagai pertunjukan terbaik saya di tahun 2019. Saya masih mendukungnya, dan saya pikir sebagian besar dari Anda setuju. Itulah mengapa dengan senang hati saya mengajak Anda bergabung dengan hype train untuk season berikutnya dari Vinland Saga.

Kami belum melihat pengumuman resmi untuk tanggal rilis sekuelnya. Di musim pertamanya, Vinland Saga telah menghirup udara segar di dunia anime dengan suasananya yang berpasir. Anime secara mengejutkan realistis dengan latar belakang pendidikan dan beberapa penulisan karakter terbaik.

Vinland Saga musim 2 akan memiliki perubahan nada yang besar. Sebagai imbalan atas pertempuran, hal-hal harus menjadi lebih membumi dan fokus pada pengembangan karakter sementara kami menyiapkan salah satu busur manga terbaik sejauh ini.
Tidak ada pengumuman resmi tentang siapa yang akan dianimasikan kali ini, tetapi saya akan tetap berharap.

8. Chainsaw Man

Ya ampun, lihat poster di atas dan katakan itu tidak menarik perhatian Anda. Tidak setiap hari Anda melihat kisah aksi kelam dari Shonen melompati semua hal yang meledak seperti ini. Aksi tanpa henti, perkelahian brutal, cerita yang sangat intens, dan pria gergaji tema yang mendalam.

Saya telah membaca manganya, dan saya dapat mengatakan bahwa ini benar-benar perjalanan yang mengasyikkan yang menolak untuk dilepaskan. Apakah itu akan diterjemahkan dengan baik ke dalam anime atau tidak, tidak ada yang bisa menebaknya. Tetap saja, saya sangat yakin bahwa acara ini akan menjadi pesaing kuat untuk anime musim ini setiap kali memutuskan untuk debut.
Saya sepenuhnya setuju dengan hype untuk pria gergaji mesin, dan Anda juga harus begitu.

9. Bleach: Thousand-Year Blood War Arc

Untuk penggemar anime lama menunggu ini. Belum lama ini, kami mengonfirmasi bahwa arc terakhir dari seri yang mendebarkan ini akan diadaptasi. Bleach telah menjadi landasan anime tahun 2000-an, dan para penggemar telah ngiler melihat aksi terakhir ini dalam bentuk anime. Musuh yang lebih kuat dari sebelumnya, taruhan yang lebih tinggi dari sebelumnya, dan pertempuran yang lebih intens dengan pengungkapan Bankai yang menakjubkan. Itulah yang Anda harapkan dari Arc Perang Darah Seribu Tahun.

Sayangnya, kami belum memiliki tanggal rilis untuk yang satu ini. Tetap saja, saya pribadi memperkirakan rilis tahun 2022, mungkin di suatu tempat di pertengahan tahun. Mari berharap pemutih tidak jatuh ke dalam kutukan yang sama seperti saudara laki-laki Shonen supernatural tahun 2000-nya.

10. Attack on Titan Final Season Part 2

Apakah mengejutkan melihat grand final Attack on Titan di atas daftar ini? Anime membentuk sebagian besar lanskap dalam dekade terakhir dan membawa banyak penggemar. Masih terasa tidak nyata membicarakan hal ini. Setelah hampir satu dekade, kami akhirnya menyelesaikan perjalanan yang memberi kami berbagai macam emosi, dari teror di awal musim hingga kegembiraan kemenangan dan kemuliaan keselamatan.

Sudah waktunya bagi Attack on Titan untuk menutup buku tentang lari legendaris dengan grand finalnya. Sejujurnya, endingnya sendiri cukup kontroversial jika kita melihat reaksi pembaca manga. Tetap saja, saya pikir itu adalah perjalanan yang diperhitungkan. Saya merasa sedih untuk mengucapkan selamat tinggal pada sebuah mahakarya dari sebuah seri.

Namun, saya berharap tim anime akan mengakhiri semuanya dengan final yang tidak akan pernah kami lupakan. Attack on Titan telah meninggalkan jejak di industri anime selama dekade terakhir, dan dunia tidak sabar untuk melihat bagaimana itu akan menyelesaikan musim terakhir ini.
Musim terakhir akan tayang perdana pada hari Minggu 9 Januari 2022.

Apa anime terbaik 2022 yang akan datang?

Berikut adalah 5 anime mendatang yang paling ditunggu-tunggu atau ditunggu-tunggu di tahun 2022. Yang pertama termasuk Attack on Titan Final Season Part 2. Kemudian, kita memiliki Bleach: Arc Perang Darah Seribu Tahun di posisi kedua, dan yang ketiga di daftarnya adalah Chainsaw Man, di urutan keempat kita bisa nonton Shield Hero Season 2, dan terakhir tapi yang pasti kita punya Vinland Saga Season 2. Kelima anime ini adalah anime mendatang paling populer di tahun 2022.



LihatTutupKomentar