Perkelahian Anime Terbaik Musim Semi 2022

Dari yang tidak terduga hingga yang luar biasa, musim semi 2022 tidak kekurangan aksi, perkelahian, dan kejutan

Perkelahian Anime Terbaik Musim Semi 2022



Dari yang tidak terduga hingga yang luar biasa, musim semi 2022 tidak kekurangan aksi, perkelahian, dan kejutan. Anime mana yang menghasilkan pukulan terbesar? Anime mana yang memiliki pertarungan terbaik di musim semi 2022? Untuk menemukan yang terbaik, kami menghadirkan pertarungan anime terbaik musim semi 2022.

Berikut adalah pertarungan anime terbaik musim semi 2022

Musim semi tahun 2022 telah berakhir dengan banyak pertarungan anime, masing-masing begitu intens sehingga membuat Anda tidak bisa berkata-kata, tidak sadarkan diri, atau keduanya. Untuk mengetahui pertarungan anime terbaik musim anime musim semi 2022, kami memberikan Anda tujuh yang terbaik untuk ditonton agar Anda kenyang. Inilah pilihan terbaik kami.

Baca Juga 7 Anime Terbaik Dimana Putri Jatuh Cinta Pada Rakyat Biasa

1. Arc VS Basilisk (Skeleton Knight in Another World)

Skeleton Knight di Dunia Lain mungkin tidak menjadi hit arus utama musim ini, tetapi ini adalah perubahan kecepatan yang menyegarkan. Orang-orang bercanda menyebutnya mode cahaya pertunjukan Ainz dan mudah untuk mengetahui alasannya.

Untuk dengan mudah menetapkan kontras pertunjukan ini dari isekai fantasi kekuatan serius lainnya, kami melakukan pertarungan awal melawan basilisk. Jika Anda bertanya kepada saya, saya suka bagaimana pertarungan mempertahankan ketegangan meskipun ada latar belakang yang ringan.

Sementara sebagian besar pahlawan isekai akan mengirim monster acak ini dalam pertunjukan kekuatan, Arc berjuang sedikit melawannya akan menjadi kata yang lebih baik untuk saya kira karena benar-benar ada aura kecanggungan di luar tampilan kecerdasan dan keberanian.

Pertarungan ini melakukan apa yang perlu dilakukan. Menetapkan nada dan daya tarik Skeleton Knight di Dunia Lain secara keseluruhan sebagai petualangan isekai yang lebih sehat dan menyenangkan.

2. Leo VS Generals (I’m Quitting Heroing)

Aku tidak akan berbohong. Sebelum musim dimulai, I'm Quitting Heroing tidak ada dalam daftar pantauan saya. Namun, setelah melihat kembali peluang dan tempat dari setiap pertunjukan, saya memutuskan untuk mencobanya pada akhirnya. Itu memiliki tipu muslihat yang menarik dan unik untuk memisahkan dirinya dari paket lainnya dan sejauh ini, saya menyukai apa yang telah dilakukannya dengan pertanyaan kuno tentang apa yang terjadi pada sang pahlawan setelah dia menang.

Ada juga beberapa pertarungan hebat yang dia butuhkan di musim ini seperti Leo melawan empat jenderal. Dia benar-benar menarik kartu untuk putaran besar saat anime menuju akhir penayangannya dan di sinilah kita mendapatkan bukti yang lebih langsung tentang seberapa kuat pahlawan Leo sebenarnya.

Dia menghancurkan mereka ke dalam pertempuran, yang dia tahu betul bahwa dia bisa menang tanpa berkeringat. Dalam pertarungan empat lawan satu, dia dengan mudah mengabaikan semua yang bisa dilemparkan para jenderal kepadanya sambil merespons dengan baik.

Pembalikan peran berperan dalam pertarungan dengan sangat baik, dengan seberapa banyak dia menyombongkan diri dan mengabaikan orang lain. Leo benar-benar memiliki praktik peran penjahat dengan sempurna, bukan begitu.

3. Battle VS The Spirit Tortoise (The Rising of the Shield Hero)

pertempuran melawan kura-kura roh masih cukup bagus. Saya bilang masih cukup bagus karena sejujurnya, ada beberapa konten yang berubah dalam pertarungan ini yang bisa membuatnya lebih baik. Musim kedua Shield Hero masih merupakan sesuatu yang membuat saya senang.

Sayangnya, saya kira sudah waktunya untuk terkena penyakit adaptasi novel ringan klasik dari konten yang dipotong atau dimodifikasi. Tebak itu sebabnya serial ini sepertinya telah jatuh sejak masa kejayaan beberapa tahun yang lalu. Meski begitu, semangat pertarungan Kura-kura tetap seru dan menyenangkan sebagai segmen anime tersendiri.

Akting suara, ukuran produksi, visual, dan musik semuanya setara dengan apa yang Anda inginkan dan mereka benar-benar mempermainkan ancaman bos besar ini dengan menunjukkan kekuatannya dan bagaimana ia dan monster memangkas pasukan di tamat.

Kami juga mendapatkan beberapa keterampilan baru yang keren dari Raphtalia dan kawan-kawan, tetapi itu hanya membutuhkan lebih banyak peningkatan. Ini pertarungan yang bagus tapi saya sangat berharap Anda bisa melihat manga atau novelnya untuk yang satu ini.

Anime memang mencoba yang terbaik, tapi saya merasa masih ada sesuatu yang hilang dalam besarnya pertarungan. Tetap saja, jika Anda siap untuk beberapa tindakan intens yang akan membuat Anda terhibur dengan cara yang sama seperti serangan bos, maka ini adalah representasi yang bagus untuk itu.

4. Fine VS Kubo (Vampire in the Garden)

Fine versus Kubo adalah pertarungan sederhana yang menyenangkan. Saya tidak berharap Vampir di Taman menjadi seri pertarungan yang berat tetapi dalam jumlah episode yang kecil, acara tersebut masih memberi kami pertarungan yang menyenangkan antara Fine dan Kubo. Keduanya sudah bertengkar sejak awal, tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan tontonan dan ketegasan yang terakhir ini.

Saya suka pertarungan karena ini bukan hanya pertarungan antara dua petarung, melainkan benturan cita-cita seperti pertarungan yang bagus. Keduanya mewakili dua nilai dan pandangan dunia yang berlawanan. Koeksistensi atau kebencian hanya satu yang bisa menang pada akhirnya.

Pertarungan kedua ini mempertahankan kehalusan dan kelancaran pertarungan Fine versus Kubo pertama, tetapi sekarang menambah begitu banyak taruhannya sebagai klimaks yang kita semua butuhkan. Itu juga tidak kekurangan drama dan ketegangan berkat manifestasi sifat vampir halus. Model rilis Netflix adalah pembunuh sejati untuk umur anime dalam kesadaran komunitas.

Baca Juga Anime Mendatang Terbaik Yang Dikonfirmasi Di Musim Gugur 2022

5. Hibiki & Uta VS Undertakers (Bubble)

Hibiki dan Uta versus Undertakers adalah salah satu sorotan utama Bubble. Bubble overall merupakan film yang cukup memecah opini publik. Ini tidak kontroversial dengan cara apa pun, tetapi penerimaannya beragam, untuk sedikitnya. Apa yang belum memiliki penerimaan campuran, bagaimanapun adalah kesepakatan universal bahwa itu adalah mahakarya dalam hal visual.

Gaya artistik, kualitas warna, arah suara, dan semacamnya sangat indah dan tidak ada momen yang lebih baik untuk mengilustrasikan semua itu selain pertarungan antara protagonis dan Undertaker. Ini bukan pertarungan daripada perlombaan atletik melintasi langit dan dengan musik dan suara sekitar seperti orang-orang yang bersorak membuat Anda tertarik pada momen itu. Ini teman-teman saya yang terbaik.

Mengarahkan pertarungan cepat untuk membawa penonton dalam perjalanan yang sedikit kurang kiasan dalam adegan ini saat kita mengikuti karakter terbang berkeliling dan membawa pertempuran ke langit saat kota runtuh. Sangat membantu bahwa musik menambah begitu banyak adegan, terutama ketika semua Undertaker mengejar Uta.

Banyak orang menyebut ini adegan terbaik dalam film, dan saya setuju, itulah sebabnya saya menempatkannya sangat terlambat dalam daftar pertarungan ini.

6. Yu & Jean VS Fatman & Little Boy (Spriggan)

Ketika saya melihat apa itu Spriggan, saya tahu kami akan mengalami hal seperti ini. Saya sedang berbicara tentang pertarungan ketegangan tinggi yang mengadu domba dua operator melawan beberapa musuh paling sengit yang mungkin ada.

Saya tahu ini akan menjadi salah satu anime aksi thriller tetapi untuk memiliki musuh yang menggunakan beberapa serangan paling gila yang menurut pendatang baru keluar dari lapangan kiri, ini adalah aksi liar yang kami datangi ke sini.

Kecepatan dan intensitas pertarungan tersampaikan dengan sangat baik dengan bagaimana para animator memutuskan untuk melakukan adegan ini. Maksud saya, ini cukup berantakan dalam arti yang baik tetapi juga tidak sampai pada titik di mana Anda tidak mengerti apa yang terjadi.

Pekerjaan kamera juga bagus dalam menekankan dampak gerakan, terutama penyelesaian akhir. Spriggan mungkin terasa agak padat mengingat hanya enam episode, tapi yang satu ini memiliki semuanya dalam hal koreografi pertarungan dan animasi.

7. Everyone VS Kaido & Big Mom (One Piece)

Terakhir, kami memiliki semua orang versus Kaido dan Big Mom. Apakah ada pertarungan di One Piece yang seheboh ini? Jika kita berbicara tentang One Piece modern, saya rasa tidak ada yang mendekati ini. Ketika dua yang terbesar dan paling jahat di Kaido dan Big Mom akhirnya bekerja sama, kita tahu dunia tidak akan takut.

Tapi kita tahu Luffy adalah orang terakhir yang akan membawanya berbaring dan pisau waktu untuk pertarungan takdir antara aliansi yang tidak suci ini dan generasi terburuk dan kebaikan shounennya seperti yang kita suka.

Ini membentang ke banyak episode yang memamerkan banyak pertumbuhan dalam hal pahlawan kita dan banyak momen yang mendukung hype yang dimiliki Kaido dan Big Mom. Mereka bukan kompetisi terberat yang dihadapi pahlawan kita sejauh ini tanpa hasil dan mereka menjadi tontonan sepanjang episode, tetapi kita juga mendapatkan banyak momen keren dari protagonis saat melihat Luffy dan Zoro bertarung melawan Kaido benar-benar pemandangan untuk dilihat.

One Piece memiliki bagian dari momen-momen hype dari tahun ke tahun, tetapi saya tidak berpikir apa pun dari ingatan baru-baru ini mendekati seberapa baik ini sesuai dengan itu. Saya tidak sabar untuk melihat bab manga baru-baru ini masuk ke anime dan itu adalah sesuatu yang kalian nantikan.



LihatTutupKomentar