Daftar 5 Anime Manusia Serigala Terbaik Untuk Di Tonton

Anime menyukai makhluk antropomorfiknya. Roh Neko dan kitsune sangat populer dan merupakan cara yang bagus untuk menarik perhatian seseorang.

Daftar 5 Anime Manusia Serigala Terbaik Untuk Di Tonton



Anime menyukai makhluk antropomorfiknya. Roh Neko dan kitsune sangat populer dan merupakan cara yang bagus untuk menarik perhatian seseorang. Siapa yang tidak memiliki telinga binatang favorit, laki-laki atau perempuan? Anime juga memiliki sejarah horor yang panjang, sehingga monster, hantu, dan vampir sudah lama dimasukkan ke dalam narasinya. Sekarang ketika Anda menggabungkan hewan dengan teror, apa yang Anda dapatkan? Anda akan mendapatkan pengubah bentuk badass terbaik, manusia serigala. Anehnya, tidak banyak animasi yang berpusat di sekitar manusia serigala. Jelas, orang puas untuk memisahkan cinta berbulu mereka dari mimpi buruk. Ini bukan untuk mengatakan bahwa tidak ada pertunjukan dari makhluk bulan purnama ini. Faktanya, setiap pertunjukan yang memutuskan untuk memainkan peran seperti itu di dunia atau sejarah biasanya merupakan pertunjukan yang populer.

Berikut Daftar 5 Anime Manusia Serigala Terbaik

1. Detective Epidermis Inaba

  • Jumlah episode: 12
  • Periode tayang: Januari 2013-Maret 2013
Detektif Inaba yang bersemangat membawa penonton ke dunia di mana manusia, setengah manusia, dan setengah hewan hidup dalam harmoni. Sayangnya, ini bukan utopia yang sempurna, masih banyak kejahatan. Beberapa penjahat setengah manusia tidak meninggalkan petunjuk manusia tertentu, sehingga hampir mustahil untuk menyelesaikan kasus tertentu. Itulah asal mula seri pahlawan kita. Sebagai seorang detektif manusia serigala, Hiroshi Inaba (Hiroshi Inaba) telah mengasah indra perasa dan penciumannya hingga tingkat yang luar biasa. Faktanya, dia dapat mengekstraksi informasi yang diperlukan untuk penyelidikan.
Anime ini adalah adegan absurd dalam karakter chibi gila dan lingkungan absurd. Pria utama kita tidak hanya memiliki fetish rambut (sebagian berkembang di semua rambut misterius yang dia periksa), tetapi musuh bebuyutannya adalah kambing yang sangat imut. Banyak adegan dalam animasinya yang aneh, tetapi mereka mungkin tertawa. Namun, itu memang memiliki momen serius di mana kita tidak tahu banyak tentang masa lalu Inaba dan mengapa dia menjadi perhatian pribadi.
Hal terbaik yang bisa dilakukan pertunjukan ini adalah menyediakan dunia yang penuh dengan makhluk ajaib yang hanya ingin menjalani hidup mereka sendiri. Di dunia ini, semuanya benar-benar normal dan sangat menyenangkan melihat masyarakat menggunakan fitur unik dalam banyak hal. Sebagai penonton, kami cukup beruntung untuk memusatkan perhatian pada manusia serigala, yang mengembara di antara si jenius dan si bodoh, menunjukkan kepada kami bagaimana kemampuannya dapat meningkatkan masyarakat.

2. Dancing on the Vampire Bund

  • Jumlah episode: 12
  • Ditayangkan: Januari 2010 hingga April 2010
Bola Liga Vampir mengeksplorasi kesulitan membangun tempat berlindung di luar Tokyo. Sejak awal, vampir dan manusia serigala telah ada, tetapi dalam kebanyakan kasus mereka harus mempertahankan statusnya sendiri. Nah, semua putri vampir saat ini, Mina Tepes, telah menegosiasikan perjanjian regional khusus dengan pemerintah Jepang. Dia akan membayar hutang nasional Jepang (keluarganya sangat kaya), dan sebagai imbalannya, vampir dan manusia serigala akan dapat hidup bebas di pulau buatan dekat Tokyo.
Kelihatannya adil, tapi sayangnya, ada sebagian orang di kedua belah pihak yang menentang perdamaian yang rapuh ini. Ada beberapa vampir ekstrim yang percaya bahwa kekuatan gaib mereka memberi mereka hak untuk menaklukkan umat manusia. Beberapa manusia serigala membenci posisi tunduk mereka di bawah vampir dan ingin mengambil alih keluarga kerajaan. Yang lain takut dengan pertumbuhan koloni monster. Dengan demikian, sebuah panggung diatur.
Ya, protagonis dari anime tersebut adalah seorang vampir. Namun, dunia monster berputar di sekitar manusia serigala dan vampir, dan manusia serigala memainkan peran yang sangat penting. Meskipun, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, manusia serigala lahir dan dilatih terutama untuk melayani keluarga kerajaan vampir, peran mereka sangat dihargai. Sebagai pengawal dan agen utama sang putri, klan manusia serigala bumi mendapat perhatian khusus. Faktanya, pemeran utama pria adalah manusia serigala, dan dia sangat bangga dengan perannya.

3. Yuki Yuki (Wolf Child)

  • Episode 1
  • Waktu tayang: Juli 2012
Mahakarya Mamoru Hosoda lainnya, “Wolf Children” bercerita tentang perjalanan kesuburan seorang wanita muda. Hana adalah seorang mahasiswa yang rajin yang menemukan bahwa dia menyukai seorang pria misterius yang tidak menjadi mahasiswa sejati saat menghadiri kelas di kampusnya. Dia menyendiri, tampan, dan bekerja sangat keras, yang dianggap sebagai pemenang di anime mana pun. Namun, dia memang memiliki syarat tertentu, dia menjadi serigala. Cinta tidak ada habisnya, dan Hana serta kekasih manusia serigalanya dengan senang hati memulai sebuah keluarga. Mereka memiliki dua anak yang cantik, Ame dan Yuki, yang mewarisi kemampuan ayah mereka untuk berubah menjadi serigala. Tetapi ketika ayah manusia serigala yang menyayanginya terbunuh dalam bentuk serigala, keluarga tersebut harus ditata ulang sepenuhnya.
Semua ini pada dasarnya terjadi selama 15 menit pertama film. Dari situ, keadaan menjadi semakin sulit ketika Hana berusaha mempertahankan hidupnya bersama keluarganya di kota besar yang melandanya. Ancaman paparan adalah masalah besar, dan Mamoru menggambarkan rasa keterasingan yang kuat dari keluarga bermasalah. Di antara rasa takut akan diskriminasi dan kemungkinan kehilangan putranya, Hana membatalkan masalah tersebut dan pindah ke pedesaan.
Alhasil, saat Hana dan kedua anaknya werewolf mulai menemukan bagian baru dari identitas mereka di alam liar, anak werewolf benar-benar fokus pada pengembangan karakter. Yuki menghibur dan nyaman dengan kulit serigala, sedemikian rupa sehingga dia tidak ragu untuk berbaur dengan masyarakat manusia. Dia rukun dengan dirinya sendiri dan tidak berpikir ini adalah alasan untuk tidak bisa berteman. Di sisi lain, Yuki lebih tenang dan pendiam tentang sifat serigalanya. Namun, introspeksi ini mengarah pada keinginan untuk mandiri dan menghargai kesendirian alami. Hana yang luar biasa adalah salah satu cara untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik untuk anak-anak dan mengatasi berbagai rintangan. Cinta dan sifat tabahnya benar-benar menghubungkan semuanya. Secara keseluruhan ini adalah film menarik yang layak ditonton.

4. Ookami ke Koushinryou: Boku ke Horo no

  • Jumlah episode: 25
  • Ditayangkan: Januari 2008 hingga September 2009
Menariknya, dua entri terakhir lebih seperti kebalikan dari mitos manusia serigala. Kedua manusia ini berbeda dengan serigala yang bisa terlihat seperti manusia, bukan manusia yang bisa menjelma menjadi serigala. Dalam "Spice and Wolf", karakter yang bisa melakukan ini adalah Holo, dewa serigala yang dipuja di kota kecil karena membawa hasil panen yang baik. Namun, kemajuan teknologi dan masyarakat kota tidak lagi bergantung pada bantuan Holo. Faktanya, mereka melihatnya sebagai mitos yang lengkap atau tidak senang dengannya karena tidak selalu menghasilkan panen yang baik. Oleh karena itu, ketika pedagang keliling Kraft melakukan perjalanan melalui kota, Holo akhirnya menumpang dengannya, berharap dia dapat membawanya pulang ke utara.

Hebatnya, Spice and Wolf mampu memotret dua tema yang sangat berbeda (ekonomi dan romansa) dan menggabungkannya menjadi pertunjukan yang sangat menyenangkan. Saat kita melihat Holo dan Kraft menjual produk dari kota ke kota, kegembiraan dan kecerdikan jelas merupakan dua kata terbaik untuk menggambarkan inti dari animasi ini. Drama dan romansa yang mulai tumbuh di antara kedua karakter ini menarik sejak awal, ketika Holo mempermalukan Kraft dengan penampilannya yang alami. Bahkan, acaranya bagus dalam menyajikan reaksi kimia yang sangat nyata yang terjadi antara Kraft yang berpikiran bisnis dan selalu waspada, dan Holo yang pintar tapi bebas.
Jadi desain karakter jelas merupakan fokus pertunjukan, tetapi narasinya yang menyeluruh juga menarik beberapa sudut pandang yang menarik. Meski sudut pandang ekonomi disederhanakan, kami tidak hanya mempesona, tapi juga penuh fantasi. Sejarah Holo, statusnya sebagai dewa, dan posisinya di antara serigala lainnya semuanya berbaur dengan sangat memuaskan.

5. Wolf Rain

  • Jumlah episode: 26
  • Ditayangkan: Januari 2003 hingga Juli 2003
Favorit saya, dalam distopia yang sunyi, cerita rakyat mencatat bahwa serigala akan menjadi dunia yang dibawa surga, yaitu akhir dunia. Seperti yang kita semua tahu, serigala telah punah selama lebih dari dua abad, dibunuh oleh manusia, atau hilang dan dilupakan dalam pencarian surga yang sia-sia. Anehnya, itu tidak benar. Banyak serigala hidup dalam komunitas berbeda dengan menyamar sebagai manusia dan akan menerima posisi apa pun yang memungkinkan. Beberapa adalah pencuri, yang lain adalah pengemis, dan ada banyak pekerjaan kasar. Masukkan Kiba, ini adalah serigala idealis, selama bertahun-tahun, dia bahkan menolak memakai mantel manusia. Dalam pencarian surga, dia kuat dan bertekad. Karena karakternya yang gigih dan matanya yang kuat, ia bahkan mampu merekrut tim untuk menemaninya dalam tugas.

Meski bukan tentang manusia serigala tradisional, "Wolf's Rain" sepenuhnya terbungkus dalam legenda serigala dan kekuatan misteriusnya. Di dunia ini, serigala tidak bisa tidak memikirkan akhir zaman dan dipenuhi dengan kecepatan, ketangkasan, dan kekuatan yang luar biasa. Ya, mereka adalah serigala, jelas dengan kualitas yang mengerikan, tetapi menghancurkan tim manusia seperti lalat adalah masalah lain. Hanya untuk membuat petualangan ini terasa lebih seperti Grimm's Fairy Tales adalah narasi binatang buas dari "Sleeping Beauty" dan Lord Darcia III. Seseorang dengan penyakit yang disebut penyakit surga karena nyawanya hilang karena cinta, dia mencuri jiwa seseorang sambil mengambil nyawanya sendiri.

Baik Darcia dan serigala (serigala) adalah sumber legendaris Surga legendaris, yang memiliki aroma bunga bulan dari Cheza. Pada akhirnya, rasanya seperti beberapa dongeng yang berbeda bersaing satu sama lain untuk mencapai akhir yang bahagia. Wolf's Rain terkadang indah dan misterius. Ini akan membawa Anda pada petualangan yang luar biasa dan membuat Anda tetap terhubung dengan layar.

Kesimpulannya

Manusia serigala jelas dapat membuat karakter yang luar biasa, jadi lebih banyak pencipta harus memperhatikan popularitas karakter ini dan mengembangkan lebih banyak program untuk mereka. Namun, Anda dapat merujuk ke daftar ini untuk mengoreksi manusia serigala hingga hari itu. Jika karena alasan tertentu Anda masih membutuhkan lebih banyak, lihat acara seperti Soul Eater, Vampire Hunter D, atau Hell Killing Ultimate; berisi setidaknya satu antagonis manusia serigala, yang dapat Anda nikmati dalam satu atau dua adegan. Lebih penting lagi, jika Anda melewatkan penampilan werewolf, silakan beri komentar, karena kami ingin werewolf mendapatkan lebih banyak cinta.

LihatTutupKomentar