7 Rap Anime Terbaik Sepanjang Masa

Hari ini kita akan berbicara tentang anime rap, ya serial yang menampilkan elemen budaya rap dan hip-hop.

7 Rap Anime Terbaik Sepanjang Masa



Rap dan Rapper Anime Terbaik yang Harus Anda Ketahui!
Hari ini kita akan berbicara tentang anime rap, ya serial yang menampilkan elemen budaya rap dan hip-hop. Oleh karena itu, Anda akan menemukan begitu banyak serial anime bagus yang dicirikan oleh grafik warna-warni, karakter yang hidup, tema fantastik, dan alur cerita yang berfokus pada genre tertentu, seperti aksi, fiksi ilmiah , romansa, dan komedi. Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi peningkatan popularitas anime yang memasukkan musik rap. Jenis anime ini sering menampilkan karakter rapper atau artis hip-hop dan mungkin menyertakan adegan mereka melakukan rap atau terlibat dalam pertempuran rap. Beberapa contoh anime yang menampilkan rap adalah "Naruto", "Detroit Metal City", dan "Samurai Champloo".

Berikut 7 Rap Anime Terbaik Sepanjang Masa

1. Detroit Metal City

Detroit Metal City adalah serial anime musik yang menampilkan musik rap dan metal, serta menjelajahi dunia musik indie. Acara ini mengikuti band death metal fiksi, Detroit Metal City (DMC), dan vokalisnya yang luar biasa, Johannes Krauser II . Terlepas dari persona iblis Krauser II, dia sebenarnya hanyalah lulusan perguruan tinggi biasa bernama Souichi Negishi yang dipaksa untuk berpartisipasi dalam konser DMC untuk memenuhi kebutuhan. Anime ini mengisahkan perjuangan komedi Negishi untuk menyeimbangkan kehidupan bandnya, percintaan yang berkembang, dan berurusan dengan para penggemarnya yang berdedikasi.

2. Gintama

Dalam serial Gintama, tidak mengherankan jika melihat karakter mencoba hal baru. Gintama adalah salah satu anime terbaik yang menampilkan rap dan termasuk tikungan menarik dari karakter yang berubah menjadi rapper yang baik. Namun, tetap lucu melihat Kotaro Katsura, juga dikenal sebagai Zura, mencoba nge-rap, dengan bantuan Elizabeth si bebek. Dia mengenakan hoodie merah muda untuk penampilannya dan jelas bahwa dia tidak memiliki pengalaman rap sebelumnya. Katsura mencoba untuk nge-rap tentang nasionalisme, tetapi rap tersebut akhirnya menjadi lelucon lucu yang diharapkan oleh para penggemar serial ini.

3. Samurai Champloo

Salah satu fitur menonjol dari serial anime samurai Samurai Champloo adalah penggunaan musik yang terinspirasi rap dan hip-hop. Serial ini berlatar di Jepang feodal tetapi menggabungkan musik dan gaya modern untuk menciptakan nada unik yang tidak sering terlihat dalam cerita berbasis samurai . Dalam satu episode, para pahlawan tidak yakin dengan tujuan mereka selanjutnya ketika sekelompok rapper keliling muncul dan melakukan rap tentang gunung yang dihantui oleh hantu Yoshitsune. Para rapper pergi secepat mereka tiba dan tujuan mereka adalah untuk memberikan petunjuk kepada protagonis untuk perjalanan mereka. Penggunaan musik modern dan sifat misterius para rapper menambah nada unik dan menarik dari serial ini.

4. Ya Boy Kongming!

Ini adalah rap anime lainnya, Kongming merekrut seorang rapper berbakat, Kabetaijin, sebagai bagian dari rencana untuk menjadikan Eiko Tsukimi sebagai penyanyi terkenal. Namun, sebelum Kabetaijin bisa bergabung dengan tim, Kongming harus mengalahkannya terlebih dahulu dalam rap battle di Club BB Lounge. Selama pertempuran, Kabetaijin berjuang dengan setan batinnya dan menghasilkan rap yang meningkatkan kepercayaan dirinya dan menghina Tiga Kerajaan asal Kongming. Kongming, sebaliknya, menggunakan metafora dan pelajaran hidup dalam rapnya untuk menginspirasi rapper muda dan membantunya mencapai potensinya. Pertarungan rap adalah momen yang intens dan berkesan dalam serial ini.

5. Re: Zero

Di antara rap anime terbaik adalah Re: Zero, di mana kami memiliki Emilia. Dia adalah salah satu karakter wanita utama dari serial ini dan digambarkan sebagai seorang gadis cantik yang memiliki mata ungu dan rambut perak panjang . Dia baik dan senang membantu orang lain, tetapi tidak suka mengakuinya, karena dia yakin dia melakukan ini karena keegoisannya sendiri. Dia ragu-ragu untuk terbuka kepada orang lain karena hal ini, dan sering mencoba menyelesaikan masalahnya tanpa bantuan orang lain. Emilia memiliki kebiasaan menggunakan kata-kata kuno karena dia belum sepenuhnya terintegrasi dengan budaya modern setelah terbebas dari es.

6. Zombie Land Saga

Salah satu rap anime terbaik adalah Zombie Land Saga. Franchouchou, grup idola zombie mengunjungi panti jompo untuk salah satu penampilan pertama mereka. Hal ini menimbulkan pertengkaran antara Saki Nikaido dan Sakura Minamoto, tetapi manajer mereka, Kotaro Tatsumi, bersiap untuk berimprovisasi. Dia menggunakan keterampilan beatbox dadakan untuk memberikan lagu latar kepada gadis-gadis undead, dan Yugiri memainkan shamisen untuk menambah cita rasa. Lily Hoshikawa membuat penonton heboh, dan pertarungan rap antara Saki dan Sakura berkesan bagi penonton lansia.

7. Megalo Box

Megalo Box adalah serial rap anime yang menggabungkan tinju retro dengan musik hip-hop modern, termasuk adegan rap yang mengejutkan. Menjelang konfrontasi terakhir musim pertama, Sachio keluar dan melakukan rap yang dengan sempurna menangkap nuansa anime dan keyakinannya pada Joe. Rapnya tentang kebangkitan Gearless Joe, sebuah kisah yang tidak diunggulkan, dan itu secara efektif membangun kegembiraan untuk plot yang akan datang. Perpaduan unsur retro dan modern, serta skena rap yang tidak terduga, membuat Megalo Box menjadi serial yang unik dan menawan.

LihatTutupKomentar