7 Pertarungan Terbaik di One Piece

Dalam hal anime shounen, adegan perkelahian dan aksi membuat pertunjukan menonjol dari yang lain. Dari adegan aksi yang membuat Anda merasakan

7 Pertarungan Terbaik di One Piece



Dalam hal anime shounen, adegan perkelahian dan aksi membuat pertunjukan menonjol dari yang lain. Dari adegan aksi yang membuat Anda merasakan adrenalin hingga yang membuat Anda merasakan panasnya pertempuran, kami telah melihat semuanya di seri favorit kami. Tapi apa yang terjadi ketika Anda mengambil tindakan itu dan membuatnya lebih intens?

Anda mendapatkan anime seperti One Piece, yang menampilkan beberapa adegan pertarungan paling intens dan mencengangkan yang pernah kami lihat. Dari ratusan pertarungan itu, kami menghadirkan 7 pertarungan terbaik di One Piece.

Berikut adalah 7 pertarungan terbaik di One Piece

Di One Piece, kita mendapatkan puluhan bahkan ratusan pertarungan, dari pertarungan satu lawan satu hingga perang besar-besaran, dan adegan aksinya seringkali begitu intens sehingga sulit untuk dilupakan. Saya berbicara tentang adegan-adegan yang membuat Anda berada di tepi kursi Anda, di mana Anda tidak tahu siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

One Piece dikenal dengan aksi dan pertarungannya yang intens dan tidak heran serial ini menjadi begitu populer. Jika Anda mencari adegan pertarungan anime One Piece terbaik, maka berikut adalah daftar pertarungan terbaik di One Piece sejauh ini.

1. Luffy VS Arlong

Di awal seri, sebelum topi jerami melintasi garis tanah, Luffy menghadapi Arlong dalam pertarungan demi kebebasan Nami. Manusia ikan sombong yang menganggap manusia lebih rendah.

Arlong memberikan kerusakan yang cukup besar pada topi jerami dengan gigi hiu yang beregenerasi dengan cepat dan kekuatan fisik murni, yang semakin diperkuat saat berada di bawah air. Di nomor 10, pertarungan ini bermuatan emosional sekaligus kuat.

Pedang panjang Arlong, Kiribachi, menjadi tidak berguna dan Luffy menghancurkan taman Arlong bersama pemiliknya dalam satu pukulan cepat.

2. Straw Hats VS Oars

Di nomor sembilan, topi jerami melawan Oars zombie. Sementara Luffy pergi mencari Moria, topi jerami mengambilnya sendiri untuk melawan Ores yang terbukti lebih dari segelintir. Tidak gentar, para kru menunda beberapa serangan yang paling mudah dan kreatif.

Merupakan kegembiraan yang langka melihat topi jerami bekerja dengan baik sebagai tim ketika ada pertarungan solo di hampir setiap kasus lainnya. Bahkan ketika Moria memasuki hati Oars dan topi jerami tampaknya kalah dalam pertempuran, mereka tidak pernah menyerah.

Menggunakan semuanya, mereka harus menganalisis dan menemukan kelemahan Oars yang ternyata adalah lengan kanannya. Dengan matahari terbit di tikungan, topi jerami telah membeli cukup waktu untuk mimpi buruk Luffy untuk menyelamatkan hari itu.

3. Luffy VS Crocodile

Di tempat kedelapan, Luffy melawan panglima perang laut pertamanya, Crocodile, di kerajaan Arabasta. Seorang pria yang memakan buah pasir-pasir, Crocodile tampaknya tak terkalahkan karena Arabasta semuanya gurun.

Tidak hanya serangan Luffy yang gagal mengenai Crocodile, penjahat tersebut membuat pahlawan kita hampir mati tidak hanya sekali tetapi dua kali. Pertarungan ini menonjol karena kegigihan Luffy mengejar kepala Baroque Works, Honchou. Sampai-sampai menggunakan darahnya sendiri untuk melawan serangan pasir buaya, Luffy tetap menyerang sepanjang jalan.

Bahkan ketika dia terserempet oleh kail racun Buaya, dia tidak menyerah pada racun kalajengking yang seharusnya membuatnya lumpuh. Sebuah tema yang sedang berjalan sepanjang seri, kali ini juga Luffy berjuang untuk putri Nakama Vivi dalam kasus ini.

Bahkan Crocodile berdarah dingin tidak bisa tidak terkesan dengan tekad Luffy untuk mengungguli dia untuk melindungi teman-temannya tepat sebelum bajak laut muda itu menghempaskannya ke langit.

4. Zoro VS Killer

Di nomor tujuh hanya ada dua letnan yang masuk jajaran supernova. Jika Anda belum menebaknya, itu adalah Zoro vs Killer atau alter ego gila Killer, Kamazo, pembunuh manusia.

Tidak mengherankan, ini bukan pertarungan pedang sederhana. Pertama, kedua pria itu memiliki lima bilah di antara mereka. Kamazo mencocokkan tiga permainan pedang Zoro dengan sepasang pemandangan raksasa. Menebas dan mengayun untuk melukai secara fatal, jika tidak membunuh kedua lawan tidak akan pernah mengistirahatkan pedang mereka. Itu berarti kita berada dalam pertemuan supercharged supercepat yang melompat dari tanah dan membuat udara berdenyut.

Darah mengalir panas dan bebas di salju putih murni yang menyelimuti Ringo dengan lembut, kawasan indah di Wano. Dalam pertarungan yang sangat cocok, Zoro masih menunjukkan kepada kita mengapa dia layak mengambil jubah pendekar pedang terhebat di dunia. Memiliki dada yang ditusuk samping tidak menghalangi dia untuk mengirim penantangnya ke neraka dengan satu serangan surgawi terakhir.

5. Luffy VS Enel

Di nomor enam, kita memiliki pengguna buah gemuruh-gemuruh Enel melawan pria karet Luffy. Di pulau langit Skypiea yang indah, Enel berkuasa sebagai dewa dengan kekuatan manipulasi kilat dan penguasaan mantra atau Haki pengamatan, yang memungkinkannya untuk memprediksi gerakan lawannya selanjutnya.

Namun kemampuan karet Luffy membuatnya menjadi musuh alami Enel dan mampu meniadakan petirnya. Enraged Enel melepaskan serangan terkuatnya tetapi hasilnya sudah jelas sekarang. Luffy menghancurkan Enel yang mengakhiri pertarungan.

6. Luffy VS Usopp

Di nomor lima, pertarungan One Piece paling memilukan dalam daftar ini, kita memiliki dua teman Luffy dan Usopp yang saling berhadapan. Katalisnya adalah keputusan Luffy untuk menghentikan waktu di kapal kesayangan mereka, The Going Merry. Usopp tidak menerima berita dengan baik dan masalah meningkat ke titik di mana Usopp menantang kaptennya untuk berduel dengan keduanya mempertaruhkan harga diri mereka sebagai laki-laki.

Keduanya mulai bertarung satu sama lain dengan tulus dan Luffy pada awalnya, terjebak dalam kecepatan Usopp. Mengetahui semua kelemahannya, topi jerami berhidung panjang bertarung dengan sungguh-sungguh dengan shuriken, caltrop, dan dengan cerdik menggunakan sumber panggilan dampak dari Skypiea.

Namun, merawat luka serius yang dideritanya sebelumnya oleh Keluarga Franky, Usopp tidak sadarkan diri setelah gagal menghindari serangan langsung dari Luffy. Saat anggota kru lainnya terlihat malu, bahkan Merry pun tampak menangis melihat pemandangan yang mengerikan ini.

Mencoba menahan air matanya, Luffy meninggalkan kapal ke Usopp dan pergi, meninggalkan temannya dalam tumpukan kusut. Inilah saat pahlawan riang kita menyadari apa arti sebenarnya menjadi kapten kapal.

7. Luffy VS Doflamingo

Tidak ada daftar 10 pertarungan teratas yang lengkap tanpa tontonan Luffy Doflamingo Haki yang menempati urutan keempat. Apa yang dimulai sebagai pertarungan dua lawan satu diserahkan kepada Luffy untuk diselesaikan setelah Doflamingo melumpuhkan Law. Dengan kedua lawan menggunakan Haki penakluk yang sama, tingkat kekuatan dan kehancuran berada di luar grafik.

Api merah tua melompat dan meledak setiap kali keduanya berselisih tetapi mengetahui Luffy, dia tidak pernah mengecewakan di bawah tekanan, jadi "Gear Keempat" terungkap. Melawan ke lengan bawahnya, tubuh bagian atas Luffy mengembang dan Haki persenjataannya bersinar merah berbahaya.

Disertai dengan drama kabuki, pria bouncing adalah yang paling mencolok secara visual dari kenaikan level Luffy. Pada akhirnya, King Kong Gun Luffy melawan Haki Doflamingo meningkatkan 16 Benang Dewa Peluru Suci dan kita semua tahu siapa yang muncul sebagai pemenang. Salah satu pertarungan One Piece terbaik.
LihatTutupKomentar