7 Kemampuan Mata Anime Paling Keren Yang Harus Kamu Ketahui

Sebagian besar kemampuan mata anime biasanya merupakan fitur yang kita semua suka dan kagum saat menonton karakter anime favorit kita menggunakannya

7 Kemampuan Mata Anime Paling Keren Yang Harus Kamu Ketahui



Berikut adalah kemampuan mata anime paling overpowered yang keren banget.
Sebagian besar kemampuan mata anime biasanya merupakan fitur yang kita semua suka dan kagum saat menonton karakter anime favorit kita menggunakannya untuk menangkis saingan atau musuh mereka. Beberapa karakter fiksi biasanya dianugerahi kemampuan mata yang keren yang kita semua impikan. Ya! siapa yang tidak ingin mendapatkan mata anime mematikan yang kuat itu, yang dapat memberi penggunanya berbagai jenis kekuatan super? Tanpa basa-basi lagi, mari kita hitung mundur 19 kemampuan mata anime paling populer dan kuat yang ingin kita miliki!

Berikut 7 Kemampuan Mata Anime Paling Keren Yang Harus Kamu Ketahui

1. Kurumi Tokisaki from Date a Live

Memulai daftar kemampuan mata anime terbaik dengan mata Kurumi. Dia adalah seorang gadis anime yandere yang pada awalnya terlihat seperti gadis manis yang lembut, Tapi penampilannya bisa menipu. Dia sebenarnya adalah salah satu antagonis utama dari serial ini dan membuktikan lebih dari sekali bahwa dia memiliki kepribadian ganda. Tidak mengherankan jika karakter anime yang begitu kompleks mendapatkan sepasang mata yang keren, bukan? Meskipun memiliki mata merah sudah cukup mengesankan, memiliki mata dengan tampilan jam di atasnya bahkan lebih baik.

2. Plunder from Charlotte

Dari seri Charlotte, muncul salah satu kemampuan mata anime yang paling keren, yaitu menjarah. Mata tersebut memiliki kemampuan untuk mengambil alih tubuh seseorang selama kurang lebih 5 detik. Saat digunakan, irisnya menjadi hijau limau dan pupilnya menjadi terang. Namun, tubuhnya merosot hingga tidak sadarkan diri saat kemampuan ini digunakan.

Dia dapat menggunakan kemampuan lain sambil mengendalikan tubuh mereka. Namun, batas waktu lima detik tetap berlaku. Seperti Dunia yang Tidak Lagi Di Sini, terungkap bahwa kemampuan Yū yang sebenarnya adalah "Plunder" yang mengambil kemampuan seseorang dari mereka (Mereka tidak akan pernah bisa menggunakan kemampuannya lagi) dan menggunakannya sebagai miliknya.

3. Allen’s Cursed Eye From D.Gray-man

Berikut adalah serial anime underrated yang berfokus pada Allen, karakter utama dari serial tersebut dengan bekas luka yang diberikan kepadanya oleh Mana Walker, Allen berubah menjadi Akuma. Bekas luka itu juga merupakan sumber Mata Terkutuknya yang memungkinkan dia menggunakan kemampuannya untuk mendeteksi Akuma atau melihat jiwa manusia yang terikat pada tubuh mereka.

4. Ban’s Evil Eye From Get Backers

Ban Midou adalah salah satu karakter utama dalam serial anime Getbackers. Desain karakter Ban hadir dengan Jagan atau mata jahat dengan kemampuan yang memaksa siapa pun yang melakukan kontak mata langsung dengannya untuk memasuki keadaan ilusi. Namun, itu hanya bisa digunakan tiga kali sehari dan sekali per orang sehari, dan karena itulah Ban harus menggunakan kemampuan mata animenya dengan bijak.

5. Evergreen’s Stone Eyes From Fairytail

Evergreen adalah penyihir wanita dari guild Fairy Tail dan satu-satunya anggota perempuan dari Suku Dewa Petir. Setelah pembubaran Fairy Tail, dia bergabung dengan Persekutuan Pegasus Biru bersama dengan anggota lain dari Suku Dewa Petir.Namun, beberapa saat setelah reformasi guild, dia pergi untuk bergabung kembali dengan Fairy Tail bersama Laxus dan anggota timnya yang lain. Mata batu E vergreen memungkinkannya mengubah siapa pun yang menatap matanya menjadi batu. Terlebih lagi, mereka yang diubah menjadi batu pada akhirnya akan berubah menjadi debu seiring waktu! Sayangnya, sihirnya tidak bekerja pada siapa pun yang memakai kacamata.

6. King Bradley Ultimate Eye From Fullmetal Alchemist

King Bradley atau Wrath adalah Homunculus berbasis manusia yang dibuat oleh Ayah. Serta Homunculus terakhir. dalam serial anime FMA, dia memiliki mata pamungkas yang memberinya kemampuan untuk memprediksi gerakan lawannya dalam pertempuran dan memungkinkan dia untuk dengan mudah menghindari serangan mereka

7. Bickslow’s Figure Eyes From Fairytail

Bickslow memiliki salah satu pasang kemampuan mata anime terbaik, yang disebut Figure Eyes. Mata anime magis ini adalah tipe khusus yang memungkinkan Bickslow mengendalikan jiwa makhluk hidup yang melakukan kontak mata langsung dengan mereka dan memanipulasinya seolah-olah itu adalah boneka mereka.

LihatTutupKomentar