7 Film Anime Mendatang Terbaik 2022 & 2023

Beberapa film anime terbaik dan paling dinantikan akan hadir di tahun 2022 & 2023. Beberapa nama besar dalam dunia animasi akan menghadirkan petualang

7 Film Anime Mendatang Terbaik 2022 & 2023




Beberapa film anime terbaik dan paling dinantikan akan hadir di tahun 2022 & 2023. Beberapa nama besar dalam dunia animasi akan menghadirkan petualangan animasi terbaru dari karakter tercinta yang kita kenal dan cintai. Paruh kedua tahun 2022 & 2023 akan dipenuhi dengan film-film yang luar biasa, dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Berikut adalah 10 film anime baru dan yang akan datang yang paling dinantikan.

Berikut adalah 7 film anime mendatang yang paling dinantikan tahun 2022 & 2023

Daftar ini tidak hanya akan memberi Anda beberapa ide untuk menangkap film ketika mereka keluar, tetapi juga akan membantu Anda merencanakan masa depan dengan mengetahui beberapa film yang ingin Anda tonton dalam beberapa bulan mendatang. Tidak peduli kapan mereka keluar, kami yakin bahwa semua film ini akan sepadan dengan hype dan antisipasinya. Jadi pastikan untuk menandai kalender Anda dan rencanakan untuk melihatnya saat keluar.

Bagian terbaiknya adalah beberapa film dalam daftar ini akan dirilis di OTT, sehingga Anda dapat menontonnya di hari yang sama. Berikut adalah 10 pilihan teratas kami untuk film anime mendatang yang paling dinantikan pada tahun 2022 & 2023.

1. Shishigari

Apa itu Shishigari? Saya bertanya-tanya kapan saya pertama kali menonton film ini beberapa tahun yang lalu. Rupanya, itu adalah karya asli dari anggota staf dari beberapa proyek besar seperti Gurren Lagann, Evangelion, dan Chainsaw Man. Shishigari akan menjadi kreasi aslinya dan debut penyutradaraannya dan saya sangat bersemangat dengan apa yang saya lihat di trailernya.

Tampaknya itu adalah salah satu kisah bertahan hidup yang akan datang yang membawa kita ke pegunungan Jepang kuno yang terik. Itu dirilis sebagai film pendek, tetapi produksi teater penuh telah diumumkan.

Sepertinya ini akan memakan waktu cukup lama, tetapi dengan seberapa intens trailer dan film pendeknya, saya tidak sabar menunggu versi lengkap dari cerita ini. Shishigari memberi saya getaran Emas Kamuy yang besar dan dengan itu menjadi pertunjukan yang sangat saya sukai. Aku tidak sabar menunggu Shishigari.

2. Slime: The Movie-Scarlet Bond

Slime telah membangun momentum dengan musim yang luar biasa berturut-turut. Dua bagian musim kedua benar-benar mendorong franchise ini ke peringkat pribadi saya dengan produksinya yang spektakuler.

Adegan aksi mendapat peningkatan besar dan hal yang sama berlaku untuk cerita meskipun ada masalah adaptasi sebelumnya, tapi saya sudah tidak peka pada saat ini.

Jadi tentu saja, saya sangat bersemangat untuk melihat ke mana ceritanya membawa kita, yaitu debut layar lebar slime Guren no Kizuna-hen. Kali ini sorotan tertuju pada Benimaru, karakter yang sudah lama saya cari.

Dengan seberapa sukses slime dibandingkan dengan seluruh hasil isekai fantasi kekuatan baru, kita dapat yakin bahwa tim film akan berusaha keras untuk memberi kita sekuel untuk diingat.

3. Witch on the Holy Night

Kalau-kalau orang lupa bahwa Ufotable memiliki lebih banyak judul selain Fate/Series dan Demon Slayer. Witch on the Holy Night menampilkan Aoko sebagai karakter utama kali ini, seseorang penggemar seri Tsukihime atau pemain Melty Blood harus mengenalinya.

Ini menceritakan kisah dia memasuki dunia sihir dan hidup dengan penyihir tabah Alice. Kedua pejuang itu mengancam akan memasuki kota sampai keadaan mulai berubah. Berkat pertemuan dengan seorang pemuda Shizuki, yang pada Malam Suci diadaptasi dari novel visual yang berfungsi sebagai prekuel dari Tsukihime dan The Garden of Sinners.

Ini juga jauh lebih ringan, jadi jika Anda menginginkan sesuatu dengan tulisan yang sama kuatnya dengan judul yang disebutkan, tanpa kegelapan dan momen yang membingungkan, maka ini bisa menjadi film fantasi yang menggelitik kesukaan Anda. Witch on the Holy Night akan dirilis pada akhir 2023.

4. Drifting Home

Rumah melayang di film aslinya menceritakan kisah dua teman yang sejak itu secara emosional menjauh satu sama lain. Namun, hubungan tegang mereka diuji ketika mereka memasuki kompleks perumahan dan segera menemukan diri mereka terlempar ke tengah laut.

Mereka terjebak satu sama lain dan beberapa anak lain di kompleks perumahan dan mencari jalan pulang. Ini adalah awal dari perjalanan musim panas yang tidak akan pernah dilupakan oleh kedua sahabat itu. Sehat, fantastis, dan membawa beberapa pelajaran moral.

Itu adalah getaran yang saya dapatkan dari melihat visual dan trailernya. Dengan itu menjadi anime asli, saya tidak yakin apa yang diharapkan, tapi saya yakin itu akan menjadi salah satu film yang dapat Anda ajak keluarga Anda untuk pergi dan menonton. Itu juga memiliki seseorang yang mengerjakan Psycho-Pass dan Vinland Saga di tim produksinya, jadi filmnya harus ditangani dengan baik. Tandai tanggal 16 September. Saat itulah film ini hits Netflix.

5. SAO: Scherzo of Deep Night

Anda mengira mereka akan berhenti hanya dengan satu film. SAO sepertinya akan tetap ada dan serial film progresif kembali lagi dengan cicilan berikutnya Scherzo of Deep Night. Seri film progresif SAO telah menjadi tas campuran bagi para penggemar.

Dengan diperkenalkannya karakter baru dan beberapa alur cerita yang dimodifikasi, keputusan untuk melompat langsung ke volume empat untuk film kedua juga menyisakan lebih banyak pertanyaan dan jawaban. Masih progresif telah menunjukkan dirinya sebagai soft reboot yang diinginkan franchise ini sejak satu dekade yang lalu, dengan kami akhirnya mendapatkan sekilas tentang cara kerja game dan sisi cerita Asuna.

Ini menceritakan kembali cerita dengan lebih lambat, lebih lengkap, dan lebih disengaja dan dia mendapatkan banyak alat peraga untuk itu. Kualitas produksi selalu menjadi kekuatan SAO dan saya mengharapkan hal yang sama datang ke film berikutnya, di mana Kirito dan Asuna melanjutkan perjalanan mereka dan mulai bertabrakan dengan guild PK residen berbaju besi Laughing Coffin.

Apakah Anda seseorang yang telah berada di sekitar fandom selama satu dekade atau seseorang yang baru dan memiliki film progresif pertama sebagai entri Anda ke waralaba, film ini harus menjadi tontonan yang bagus.

6. To all of you that I Loved

Kami memiliki tajuk ganda untuk yang berikutnya. Kepada Satu-Satunya Yang Mencintaimu, Aku” dan “Untuk Kalian Semua Yang Aku Cintai. Apa yang saya maksud dengan pemimpin ganda? Yah, itu sesuatu yang tidak dilakukan terlalu sering. Tetapi dua film yang saya sebutkan akan dirilis secara bersamaan dan menceritakan dua cerita yang dibintangi oleh MC yang sama dan alam semesta paralel yang ditunjukkan oleh pilihannya yang berbeda.

Anggap saja sebagai dua akar bercabang dari sebuah novel visual yang diadaptasi bersamaan, dan itu juga terlihat di latar. Sepasang film yang berlatarkan dunia di mana orang secara rutin melakukan perjalanan di antara dunia paralel ini benar-benar merupakan pendekatan yang menarik.

Salah satu film menceritakan tentang kehidupan Koyomi Hidaka setelah bertemu gadis yang ditakdirkan dan lembaga penelitian ayahnya, yang segera menjadi saudara tirinya. Sementara itu, Koyomi dari film lain memutuskan untuk melanjutkan studinya dan bertemu dengan seorang gadis yang berbeda, seorang teman sekelas yang mengaku sebagai kekasihnya dari dunia yang berbeda.

Apapun film yang Anda putuskan untuk ditonton, satu hal yang bisa dijamin dari keseluruhan tampilan materi promosinya, persiapkan diri Anda untuk kisah memilukan yang penuh drama dan romansa. Ini tentu pendekatan yang menarik dengan film dan saya ingin tahu ke mana jenis rilis ini akan membawa kita.

7. Madoka Magica: Walpurgisnacht Rising

Sudah berapa lama sejak judul Madoka garis utama terakhir? Dimulai sebagai salah satu film thriller penting tahun 2010-an yang tiba-tiba berakhir dengan pemberontakan dan ada keheningan selama bertahun-tahun. Hingga dihidupkan kembali dengan nasib setengah dari IP populer yang kita miliki.

Yang benar-benar saya inginkan adalah kelanjutan dari cerita utama yang saya sukai sejak kecil sebagai pendatang baru di komunitas anime dan akhirnya kami mendapatkannya. Walpurgisnacht Rising telah diumumkan dan sepertinya kita akhirnya mendapatkan sekuel dari pemberontakan yang selalu kita inginkan.

Sejauh ini, tidak banyak informasi yang keluar, tetapi antisipasi pribadi saya sudah keluar dari grafik untuk yang satu ini. Dengan itu menjadi gagasan Urobuchi pada tahun 2014, kita berada dalam perjalanan, akhir yang megah untuk menyelesaikan lagu pertama dari alam semesta Madoka. Saya tidak sabar, tetapi saya masih harus bertanya-tanya mengapa butuh waktu lama untuk membuatnya.

LihatTutupKomentar