7 Anime Terbaik Dimana Putri Jatuh Cinta Pada Rakyat Biasa

Romantis adalah salah satu hal yang paling indah dan menarik di dunia.

7 Anime Terbaik Dimana Putri Jatuh Cinta Pada Rakyat Biasa



Romantis adalah salah satu hal yang paling indah dan menarik di dunia. Satu-satunya masalah adalah tidak ada cukup banyak anime romantis di luar sana yang menampilkan putri kerajaan yang jatuh cinta pada rakyat jelata, jadi kami telah menyusun daftar anime favorit kami untuk Anda nikmati.

Romansa tidak selalu harus antara pangeran dan putri; terkadang, itu bisa terjadi antara dua orang yang merasa seolah-olah mereka memang ditakdirkan untuk bersama. Anime ini menampilkan romansa yang membuat Anda percaya bahwa siapa pun dapat menemukan jodohnya, tidak peduli dari latar belakang apa mereka berasal.

Berikut 7 Anime Terbaik Dimana Putri Jatuh Cinta Pada Rakyat Biasa

1. Cross Ange

Saatnya untuk mengajari putri yang bangga beberapa pelajaran hidup. Cross Ange adalah tentang Angelise, seorang putri yang bangga karena dia dilahirkan dalam bangsawan tapi coba tebak? Harga dirinya akan segera hilang.

Ternyata para bangsawan menjadi bangsawan karena mereka bisa mengendalikan teknologi yang dikenal dengan mana. Pada hari ulang tahunnya yang ke-16, Angelise mengetahui bahwa dia tidak dapat menggunakan mana, jadi inilah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para bangsawan.

Sekarang dilemparkan dari seorang putri menjadi seorang pejuang, dia perlu belajar bagaimana bertahan hidup di lingkungan yang keras dari gudang senjata yang penuh dengan mecha dan naga yang selalu berusaha membunuhmu. Ini juga di mana dia bertemu orang biasa bernama Tusk yang memiliki oh saya tidak bisa menyeimbangkan diri dan terus jatuh pada gangguan gadis.

2. Princess Lover!

Judul berbicara untuk dirinya sendiri. Ada orang ini yang terus berada dalam situasi yang menyusahkan; setiap kali dia melakukannya, seseorang dari bangsawan jatuh cinta padanya. Dimulai dengan Arima yang memiliki kekayaan kakeknya dan menjadi kepala keluarga.

Sekarang Anda harus pergi ke sekolah bangsawan terhormat di mana setiap gadis bertingkah seperti Angelise dari Cross Ange. Jika Anda telah mengikuti premis sampai sekarang, maka Anda akan menyadari bahwa ini adalah banyak klise di dalamnya dan orang tua yang baik jatuh pada gangguan perempuan, tetapi Anda tahu apa yang hebat?

Nada humor yang ringan, karakter utama dan semua gadis bangsawan ini. Di sekitar paruh kedua, pertunjukannya agak datar tapi ayolah, para putri masih ada.

3. Shuffle

Saya berbicara tentang Shuffle dalam karakter yandere terbaik saya di sebuah artikel anime untuk mengingatkan Anda tentang psikopat gila yang tinggal bersama karakter utama kita, tetapi sekarang saatnya berbicara tentang dua putri iblis yang tinggal bersama karakter utama kita.

Shuffle dimulai ketika para dewa dan iblis memutuskan untuk tinggal bersama tetangga sebelah orang ini. Dua minat cinta utama kami adalah putri dewa Sia dan putri iblis Nerine.

Ini adalah dua gadis yang mulai jatuh cinta pada karakter utama kita, tetapi akankah mereka memiliki kesempatan ketika ada seorang maniak gila di rumah yang sama. Tonton animenya dan cari tahu.

4. Dog Days

Tidak, ini tidak melibatkan anjing mana pun tetapi ada manusia yang terlihat seperti binatang. Tidak, bukan jenis yang Anda lihat di anime seperti Beastars tetapi jenis manusia normal dengan telinga kucing dan anjing.

Yup, ini satu lagi konsep inovatif dari negara favorit Anda Jepang. Dog Days terjadi di dunia di mana orang-orang seperti anjing berkelahi dengan orang-orang seperti kucing. Orang-orang seperti anjing menyadari bahwa mereka membutuhkan seorang juara dari dunia lain dan Anda menebaknya dengan benar, Anda jenius isekai , sang juara adalah bajingan malang dari dunia kita.

Sekarang dia harus menggunakan senjata yang disebut Palladion untuk mengalahkan pasukan kucing dan menyelamatkan manusia anjing. Ini mungkin memuaskan Anda jika Anda membutuhkan sekuel film kucing dan anjing.

5. Aesthetica of a Rogue Hero

Sudah waktunya untuk beberapa anime action romance. Ini lebih seperti pria badass yang melindungi gadis lugu yang diam-diam menjadi semacam anime OP.

Dalam Aesthetica of a Rogue Hero, pahlawan dunia Akatsuki Ousawa tiba di sekolah babel bersama putri raja iblis, membantu memulai hidup baru di sana, tetapi sekolah itu sendiri menjadi misteri. Dikatakan sebagai sekolah yang melakukan perjalanan lintas dimensi tetapi putri raja iblis dan para pahlawannya segera menyadari bahwa bukan itu masalahnya.

Ini adalah salah satu anime dengan karakter utama yang overpowered dan sesuatu yang pasti Anda temui di banyak daftar anime power fantasy. Hei, jangan mengeluh; ini ada putri dan ada sabun romantis, jadi termasuk dalam daftar ini.

6. Maoyu: Archenemy and Hero

Anda selalu melihat pahlawan mengalahkan raja iblis, kan. Tapi bagaimana jika raja iblis adalah seorang gadis. Akankah sang pahlawan bangkit melawan seorang gadis anime? Tidak, para pahlawan mulai bertingkah malu dan raja iblis mengajaknya berkeliling negara.

Saat itulah sang pahlawan menganggap ratu iblis itu tidak buruk; kenapa kita bertengkar selama ini? Sisa pertunjukan ini melibatkan keduanya yang memutuskan untuk bekerja sama untuk mengembalikan perdamaian ke kerajaan.

Yap, ini adalah latar fantasi lama Anda yang bagus dengan setan, sihir, dan pahlawan epik, tetapi kali ini dengan sedikit perubahan pada kiasannya. Romansanya juga terasa menyegarkan karena kali ini kita membutuhkan kedua belah pihak untuk saling memahami agar romansa itu berhasil.

Tapi ada sedikit cinta segitiga yang terjadi tapi Anda tahu cerita ini pergi. Jika Anda memiliki dua gadis memperebutkan Anda mengapa tidak memilih mereka berdua.

7. To Love Ru Darkness

Saya harus memilih sekuelnya kegelapan karena lebih unggul dari seri sebelumnya dalam hal segalanya dan juga memiliki nama karakter favorit saya, kegelapan.

To Love Ru Darkness adalah sekuel dari franchise To Love Ru asli, di mana seorang siswa sekolah menengah pemalu bernama Rito Yuuki bertemu dengan Lala Satalin Deviluke, seorang gadis dari planet setan yang lari dari pernikahan paksa.

Lala menyatakan Yuuki sebagai cinta sejatinya dan kemudian di Love Ru Darkness, kedua saudara perempuannya tiba untuk tinggal bersama Yuuki juga. Anime ini cukup populer untuk layanan penggemarnya, tetapi dalam hal kenikmatan, ini adalah 100 dari 10.

Ini juga salah satu anime di mana hukum fisika membuat rahang Newton jatuh ke lantai, jadi nantikan beberapa adegan non-fisika lama yang bagus yang sering Anda lihat di anime ecchi .


LihatTutupKomentar