7 Anime Romance Master-Servant Terbaik

Salah satu subgenre paling romantis di anime adalah romansa tuan-pelayan. Dalam anime jenis ini, tokoh utamanya biasanya adalah sang master,

7 Anime Romance Master-Servant Terbaik




Salah satu subgenre paling romantis di anime adalah romansa tuan-pelayan. Dalam anime jenis ini, tokoh utamanya biasanya adalah sang master, yang cenderung memiliki hubungan yang lebih jauh dengan para pelayan atau pegawainya.

Namun, selama seri, karakter utama dan pelayan atau karyawannya akan mengembangkan perasaan satu sama lain. Pelayan biasanya dalam peran yang sangat patuh dalam masyarakat, sehingga hubungan mereka dengan tokoh utama seringkali mengejutkan dan mencerahkan. Kami membawakan Anda 10 anime romansa tuan-pelayan terbaik.

Berikut adalah 7 anime romance master-servant terbaik
Romansa adalah elemen penting dalam sebagian besar cerita, tetapi kadang-kadang mengambil tempat di belakang plot. Anime romansa tuan-pelayan terbaik menghidupkan emosi dan drama romansa tradisional dengan cara yang membuat Anda merasa benar-benar berada di saat ini.

Apakah Anda sedang menonton dua karakter jatuh cinta atau dua karakter mencoba yang terbaik untuk menyangkal perasaan mereka, anime romansa tuan-pelayan terbaik akan membuat Anda merasakan semua perasaan. 

Berikut adalah 7 anime romance master-servant terbaik.

1. Clockwork Planet

Dari namanya sendiri, Anda bisa tahu ini melibatkan banyak sekali jam. Clockwork Planet terjadi di dunia di mana master jam bernama Y menciptakan dunia baru dengan roda gigi dan roda gigi.

Saat ini, seorang pria bernama Naoto Miura ingin menjadi seseorang seperti dia, tetapi sebelum mimpinya menjadi kenyataan, otomatisasi wanita bernama RyuZU mendarat tepat di depan pintunya. Keduanya segera menyadari bahwa dunia yang terbuat dari roda gigi dan roda gigi akan hancur berantakan dan hanya ada satu cara untuk memperbaikinya.

Ini adalah salah satu pertunjukan yang berkutat pada elemen fantasi dan sci-fi daripada romansa tetapi jangan khawatir, ada beberapa romansa tuan-pelayan otomasi manusia yang bagus juga dan meskipun kedengarannya aneh, itu tidak terlalu aneh sekali. Anda mulai menontonnya.

2. They Are My Noble Masters

Ini adalah uang yang tidak ada jadi harus menjadi pelayan untuk seseorang jenis anime romansa. Tokoh utama kita dan saudara perempuannya meninggalkan rumah mereka karena masalah keluarga, tetapi ternyata Anda membutuhkan uang untuk bertahan hidup di dunia ini. Saya tahu keduanya jenius.

Jadi, mereka memutuskan untuk bekerja untuk tiga saudara perempuan dari keluarga Kuonji dan ternyata itu tidak sehebat yang mereka kira. Nah walaupun ini dicap sebagai anime ecchi , tapi ini sama sekali bukan ecchi.

Tapi karena ini didasarkan pada novel visual, Anda mendapatkan banyak romansa ditambah beberapa hubungan tuan-pelayan pembantu kepala pelayan yang baik. Tentu, itu mungkin tidak memiliki arti yang lebih dalam, tapi ayolah, orang hanya menonton anime untuk hiburan sekali.

3. Rozen Maiden

Dulu, saya bingung membedakan ini dengan Gosick, siapa yang tidak. Gadis-gadis utama terlihat persis sama dan di sini kami memiliki karakter utama seperti kalian semua. Dia membeli barang secara online dan mengirimkannya kembali sebelum masa percobaan berakhir.

Suatu hari dia mendapat boneka sebagai hadiah dan ini bukan boneka biasa. Yang ini bisa berjalan dan berbicara seperti manusia sebenarnya. Seberapa inovatif itu? Ternyata gadis ini adalah salah satu dari lima boneka koleksi gadis Rozen dan boneka ini dimaksudkan untuk saling membunuh.

Tidak, ini bukan anime yang tragis jadi jangan mengumpulkan kotak tisu Anda. Anime ini memiliki tag comedy tepat di depannya, jadi tontonlah anime ini jika Anda ingin hubungan boneka master yang lucu.

4. Unbreakable Machine-Doll

Ya, saya sengaja memperkenalkan dua anime dengan boneka satu demi satu hanya untuk membingungkan kalian. Di sini kita memiliki tentara jenius negara memutuskan untuk membuat boneka untuk berperang, dan kali ini nama boneka itu bukan Violet Evergarden, jadi jangan khawatir tidak perlu kotak tisu untuk yang satu ini juga.

Raishin Akabane dan otomasi humanoidnya Yaya adalah orang-orang yang memiliki keterampilan hebat dalam menyerang dan bertahan, tetapi begitu mereka memasuki sekolah, mereka menemukan bahwa mereka telah jatuh ke peringkat terendah.

Sekarang dia ambil bagian dalam pesta malam, sebuah battle royale di mana para dalang dan boneka mesin mereka bertarung untuk mendapatkan posisi Wiseman teratas. Mirip dengan anime game pertempuran lainnya, yang satu ini melibatkan banyak strategi dan pertempuran, tetapi mirip dengan Rozen Maiden, kami juga memiliki romansa.

5. Princess Resurrection

Baiklah cukup dengan bonekanya, mari beralih ke para putri dan di sini kita memiliki seorang pria yang menjadi pelayan hanya karena dia tidak bisa mengendalikan keinginannya.

Suatu hari dia melihat seorang gadis yang akan mati dan berpikir hei jadi dia cantik. Aku akan sedih jika dia meninggal dan kemudian menyelamatkannya dan ternyata dia adalah seorang putri dan dia memutuskan untuk menghadiahi anak laki-laki itu dengan menjadikan pria malang itu sebagai pelayannya. Juga, apakah saya menyebutkan bahwa sang putri adalah putri dari raja monster. Jika Anda berhenti mempertanyakan bagaimana biologi bekerja di anime, maka Anda akan melihat bahwa ini adalah premis yang sangat menarik.

Kapan terakhir kali Anda melihat seorang pria melayani putri monster? Jika Anda membutuhkan zombi, vampir, dan beberapa monster aneh seperti hiu, panda, dan pangsit pembunuh, inilah pertunjukannya untuk Anda. Ya, ada beberapa romansa yang bagus di sini juga.

6. Princess Lover

Sekali lagi, kami memiliki pertunjukan lain dengan putri di dalamnya. Jika Anda menyukai Kekasih Putri, Anda juga dapat melihat “ para putri yang jatuh cinta pada rakyat jelata ”. Di sini kita memiliki seorang gadis yang terlihat seperti Saber dan pria yang memiliki properti kakeknya.

Ceritanya terjadi ketika Teppei muda mendapatkan semua harta kakeknya dan harus berbaur dengan bangsawan setelah dia terdaftar di sekolah bangsawan. Itu semua bagus tapi dia segera menyadari bahwa dia juga telah dijodohkan dengan seorang gadis bernama Sylvia dan anggap saja Sylvia tidak tahu bagaimana memberikan kesan pertama yang baik.

Ada juga seri spin-off yang patut dipertanyakan bagi pecinta putri, jadi pastikan Anda memilih seri yang tepat sebelum mulai menonton ini.

7. The Comic Artist and His Assistants

Di sini kita memiliki orang cabul yang juga seorang seniman manga dan meskipun kepribadiannya sangat aneh, ada banyak gadis di sekitarnya. Sebenarnya, mereka semua adalah asistennya tetapi begitu Anda melihat tag anime ini, Anda tahu kemana arahnya.

Ini bukan sepenuhnya anime roman karena sangat berfokus pada aspek komedi. Episode menunjukkan kehidupan sehari-hari karakter ini dan situasi berbeda yang mereka hadapi, seperti Lucky Star dan Nichijou.

Ini berarti Anda mendapatkan episode pantai lama yang bagus, episode mata air panas, episode di mana gadis itu sakit, dan semua kiasan komedi lama yang bagus itu. Karakternya juga sangat menyenangkan tetapi terkadang kepribadian karakter utama bisa menjadi terlalu menyebalkan.

LihatTutupKomentar