7 Anime Petualangan Aksi Terbaik Untuk Ditonton

Anime aksi-petualangan hadir dengan adegan yang luar biasa, cerita yang luar biasa, dan petualangan luar biasa yang akan menghibur Anda dan membuat

7 Anime Petualangan Aksi Terbaik Untuk Ditonton

Anime aksi-petualangan hadir dengan adegan yang luar biasa, cerita yang luar biasa, dan petualangan luar biasa yang akan menghibur Anda dan membuat Anda tetap di ujung kursi sampai akhir. Terkadang memberimu pelajaran berharga. Anime ini hadir dengan pengembangan karakter yang tinggi, animasi yang indah, dan adegan pertarungan yang luar biasa. Anda bisa merasakan keseruan dan adrenalin dari awal cerita.
Genre ini penuh dengan MC terkuat, paling buruk, dan paling kuat. Jika Anda menyukai anime aksi dan petualangan, berikut adalah 10 anime petualangan aksi terbaik yang harus Anda tonton.

Berikut adalah 7 anime petualangan aksi terbaik untuk ditonton

1. Hellsing Ultimate

Anime ini mengikuti kelompok rahasia pemerintah Inggris yang dikenal sebagai organisasi Hellsing. Misi organisasi ini adalah memerangi ancaman supernatural untuk menjaga agar orang-orang tetap aman dari monster. Protagonis utama film ini adalah vampir Alucard yang merupakan budak dari organisasi Hellsing yang membunuh vampir yang tidak diinginkan.

Dia sangat kuat dan senjata pemusnah utama. Organisasi tersebut dipimpin oleh Sir Integra Fairbrook Wingates Hellsing, yang mewarisi kepemimpinan Hellsing sebagai seorang anak setelah kematian ayahnya.

Saat anime berkembang, Sir Integra kemudian menemukan bahwa ada grup yang dikenal sebagai Milenium dan mereka bertujuan untuk membuat batalion vampir. Ada juga saingan rahasia Vatikan yang tidak menyukai organisasi Hellsing.

Hellsing Ultimate merupakan salah satu anime yang memiliki kualitas animasi yang tinggi. Animasinya sangat halus dan dieksekusi dengan baik dan sutradara mendapat nilai A dalam pengembangan karakter. Jika Anda sedang mencari beberapa tindakan vampir, maka ini adalah untuk Anda.

2. Kelas Pembunuhan

Anime ini mengikuti kisah makhluk misterius yang menghancurkan bulan hingga berbentuk bulan sabit permanen. Makhluk itu juga berkomplot untuk menghancurkan dunia dalam setahun tetapi memutuskan untuk mengajar kelas sekolah menengah pertama.

Karena ancamannya yang berbahaya, pemerintah kemudian memberikan hadiah sebesar 10 miliar yen Jepang untuknya. Namun, para siswa kelas 3E SMP Kunugigaoka menghadapi tugas yang sulit.

Bunuh makhluk yang bertanggung jawab atas bencana bulan sebelum bumi mengalami nasib yang sama. Anime ini gila karena para siswa harus menemukan cara untuk membunuh guru yang baru saja mengajari mereka banyak mata pelajaran dan bentuk pembunuhan.

Anime ini menampilkan plot dan alur cerita berkualitas tinggi. Ini memiliki pengembangan karakter tingkat tinggi yang tidak akan Anda lihat di kebanyakan anime dan endingnya sangat memilukan.

3. Vinland Saga

Thorfinn, putra salah satu prajurit Viking terhebat, sedang dalam misi balas dendam untuk membunuh Askeladd, seorang pemimpin tentara bayaran yang membunuh ayahnya dalam pertempuran. Thorfinn bergabung dengan perusahaan Askeladd untuk membalaskan dendam ayahnya dan secara konsisten menantang komandannya untuk berduel.

Vinland sebenarnya adalah wilayah legendaris dan misterius yang dikabarkan hangat, damai, dan subur. Ini adalah tempat di mana sebagian besar pejuang ingin tinggal. Mereka ingin merasakan ketenangan tanah dan menjauh dari perang antara Inggris dan Denmark.

Vinland Saga memiliki alur cerita yang lambat, tetapi hal itu diimbangi dengan pengembangan karakter yang luar biasa dan animasi yang luar biasa.

4. Dororo

Daigo Kagemitsu, seorang tuan tanah feodal mengorbankan putranya yang baru lahir kepada iblis dengan imbalan kemakmuran bagi rakyatnya. Tuan feodal kemudian meninggalkan bayi itu, dan seperti sudah ditakdirkan, bocah itu ditemukan oleh seorang dokter yang berspesialisasi dalam memberikan kaki palsu kepada orang-orang.

Dia mengadopsi anak laki-laki itu dan akhirnya menamainya Hyakkimaru dan mengirimnya untuk mendapatkan kembali tubuhnya.

Seiring perkembangan anime, Hyakkimaru harus melawan iblis dan mengalahkan mereka untuk mendapatkan kembali organ dan anggota tubuhnya yang hilang. Selama petualangannya, dia bertemu dengan orang buangan dalam pencariannya bernama Dororo dan mereka menjadi duo yang luar biasa.

5. Peluru Hitam 

Anime penuh aksi ini mengikuti kejatuhan umat manusia di tangan parasit virus. Manusia harus hidup dengan ketakutan dan teror selama 10 tahun di balik tembok monolitik. Para penyintas dilindungi oleh perusahaan keamanan sipil, sebuah gugus tugas yang berspesialisasi dalam memerangi parasit. Rentarou adalah karakter utama dari serial ini dan dia adalah anggota dari perusahaan keamanan sipil.

Keterampilan bertarungnya sangat epik ketika menggunakan senjata khasnya Springfieldield yang memiliki peluru hitam yang dibuat dari vibranium, yang dikatakan dapat melukai parasit yang tidak dapat dipulihkan.

Black Bullet adalah anime bertempo cepat dengan adegan pertarungan yang luar biasa dan pengembangan karakter. Animasinya tepat dan pertarungannya lancar.

6. Inuyashiki 

Nasib dan gaya hidup seorang pria paruh baya yang lemah berubah ketika dia dilanda ledakan yang berasal dari luar bumi. Tubuhnya yang lemah digantikan oleh tubuh mekanik yang sangat kuat tetapi dia tetap mempertahankan bentuk manusianya.

Dengan kekuatan barunya, dia memutuskan untuk menggunakannya untuk menyembuhkan mereka yang memiliki penyakit yang tidak dapat disembuhkan dan melawan kejahatan. Apa yang dia tidak tahu adalah pada saat ledakan, seorang remaja yang bersama lelaki tua itu mengalami nasib yang sama dan diberi kekuatan yang sama.

Berbeda dengan lelaki tua itu, remaja itu menjadi psikopat yang menggunakan kekuatannya untuk membunuh berbagai orang dari teman sekelas yang mengganggunya hingga keluarga yang tidak bersalah.

Jalan mereka bertemu ketika tindakan kejam remaja itu terungkap dan polisi tidak berdaya melawannya. Anime melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menampilkan perbedaan antara yang baik dan yang jahat meskipun mereka memiliki kekuatan yang sama.

7. Delapan Puluh Enam

Perang antara Republik San Magnolia dan Kekaisaran Giadian berkecamuk selama sembilan tahun. Karena kerugian besar yang diderita Republik, negara harus mengembangkan unit otonomnya yang dikenal sebagai Juggernaut. Diarahkan dari jarak jauh oleh seorang pawang.

Manusia mengemudikan Juggernauts ini dan kumpulan orang yang mengemudikan mesin dikenal sebagai 86. Serial aksi yang sangat intens mengikuti Vladilena, seorang mayor di tentara republik dan penangan tim 86.

86 adalah sebutan yang diberikan kepada subhuman yang dianiaya dan dicabut haknya oleh pemerintah. Juga, pemutaran ulang seluruh urutan dari sisi Vladilena saat dia duduk diam di depan monitor mengamati titik-titik anonim di layar yang menghilang satu per satu sangat mengagumkan.

Seni dan animasi yang sempurna juga menjadikan 86 anime yang hebat. Pengembangan karakternya luar biasa dan Anda tidak akan percaya apa yang terjadi di episode terakhir.


LihatTutupKomentar