7 Anime Horor Terbaik 2022 Untuk Ditonton Sekarang

Serial anime horor terbaik tahun 2022 ini memang sulit diprediksi. Sulit untuk mengatakan seri mana yang paling populer atau mana yang paling membuat

7 Anime Horor Terbaik 2022 Untuk Ditonton Sekarang



Serial anime horor terbaik tahun 2022 ini memang sulit diprediksi. Sulit untuk mengatakan seri mana yang paling populer atau mana yang paling membuat Anda takut. Ada banyak anime horor hebat yang telah dirilis tahun ini, jadi ada baiknya untuk melihat beberapa di antaranya. Untungnya, daftar ini mencakup berbagai serial anime mengerikan paling terkenal dan berperingkat tinggi tahun 2022 yang harus Anda tonton!

Berikut adalah 7 serial anime horor terbaik yang rilis di tahun 2022

Pastikan untuk menyimaknya! Serial ini semuanya memiliki cerita yang menarik, animasi berkualitas , dan karakter yang menarik.

1. Highschool of the Dead

  • Episode: 12
  • Genre: Aksi, Drama, Ecchi, Horor, Romansa, Sekolah, Shounen, Supernatural
  • Studio: Rumah gila
Highschool of the Dead adalah serial anime yang ditulis oleh Daisuke Satō dan diilustrasikan oleh Shōji Satō. itu mengikuti sekelompok siswa sekolah menengah yang terjebak di tengah kiamat zombie.

Acara ini mungkin salah satu anime horor terbaik hingga saat ini. Dengan kekerasan grafis dan konten seksualnya, ini bukan untuk anak-anak. Jika Anda mencari pertunjukan penuh darah yang bagus, ini mungkin cocok untuk Anda.

Highschool of the Dead sangat cocok untuk penggemar yang menyukai darah kental, kekerasan, dan komedi yang bercampur dengan beberapa romansa juga. Ini tidak se-grafis beberapa anime berdarah lainnya tetapi memiliki daya tarik tersendiri yang membuatnya menonjol dari pertunjukan lain dalam genre ini.

2. Corpse Party: Tortured Souls

  • Episode: 4
  • Genre: Horor, Misteri, Supernatural
  • Studio: baca
Animenya kelam , tegang, dan penuh dengan jump-scare. Senang rasanya melihat beberapa serial anime horor tidak hanya terbatas pada genre horor saja melainkan merambah ke genre lain seperti misteri, thriller, dan drama.

Ceritanya mengikuti sekelompok siswa yang menemukan diri mereka di sekolah dasar berhantu setelah diundang ke sana untuk pesta ulang tahun teman sekelas mereka. Peristiwa berubah menjadi lebih buruk ketika anak-anak mengetahui bahwa mereka tidak dapat kembali dari sekolah karena kabut tebal.

3. Tokyo Ghoul

  • Episode: 12
  • Genre: Aksi, Drama, Fantasi, Horor, Misteri, Psikologis, Seinen, Supernatural
  • Studio: Pierrot Plus, Pierrot
Tokyo Ghoul adalah anime gore yang populer – ceritanya mengikuti Ken Kaneki, seorang anak laki-laki pemalu dan sederhana yang berubah menjadi hantu setelah dia hampir terbunuh dalam serangan di jalan yang sibuk.

Anime terkenal kami di sini telah mendapat peringkat sebagai salah satu serial anime dark fantasy dan horor terbaik. Saat ini sedang berjalan, jadi Anda dapat menontonnya di Netflix . Itu dibuat oleh studio Pierrot, yang terkenal dengan karya-karya seperti Sailor Moon dan Naruto. Anime seram ini dipuji karena alur cerita yang menarik dan desain karakter yang realistis.

4. Mirai Nikki

  • Episode: 26
  • Aliran: Horor, Aksi, Supernatural, Ketegangan
  • Studio: baca.
Mirai Nikki, atau Buku Harian Masa Depan. Serial manga Jepang ini mengikuti seorang siswa sekolah menengah yang secara obsesif menulis di buku hariannya. Suatu hari, dia mengetahui bahwa dengan menulis di jurnalnya, dia sebenarnya bisa mengantisipasi masa depan dan mencegah kematiannya sendiri.

Tentu saja, hal-hal tidak berjalan seperti itu, dan dia tiba-tiba mendapati dirinya dalam pertarungan yang berkecamuk untuk berubah menjadi dewa. Mirrai Nikki adalah satu-satunya horor psikologis yang akan tetap bersama Anda untuk waktu yang lama.

5. Another

  • Episode: 12
  • Genre: Horor, Misteri, Supernatural, Ketegangan
  • Studio: PA Bekerja
Anime seram ini pertama kali ditayangkan pada musim dingin tahun 2012 lalu, disutradarai oleh Tsutomu Mizushima dan diproduksi oleh PA Works. Lain adalah sebutan yang tepat, mengingat itu adalah hal lain yang harus dimiliki oleh pecinta anime horor. Kami mengikuti karakter utama saat dia pindah ke sekolah lain dan mendaftar di kelas yang terlihat dikutuk. Anda akan menemukan diri Anda mempertanyakan pertanyaan yang sama seperti yang dilakukan protagonis kita. Tapi, seperti kata pepatah, rasa ingin tahu membunuh kucing itu.

6. Psycho-Pass

  • Episode: 22
  • Genre: Aksi, Psikologis, Fiksi Ilmiah, Ketegangan, Horor
  • Studio: Produksi IG
Anime mengikuti kisah sekelompok petugas dan satu penjahat yang telah diberi pekerjaan dalam menjaga perdamaian, ketertiban, dan keadilan dalam masyarakat industri. Saat Anda menonton anime ini, Anda seolah-olah merasakan ketegangan yang muncul karena tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Seluruh anime berfokus pada Shinya Kogami yang merupakan anggota Biro Keamanan Publik Divisi Investigasi Kriminal. Dia bermitra dengan Akane Tsunemori yang merupakan inspektur pemula untuk menyelesaikan kasus yang melibatkan keinginan yang sekarang tidak dapat diterima secara sosial seperti pemerkosaan, penganiayaan anak, bunuh diri, dan pembunuhan.

Dalam Psycho-Pass, tidak ada kekerasan dibandingkan dengan anime horor lainnya. Ini lebih tentang kengerian psikologis yang dirasakan untuk perjuangan setiap karakter secara internal dan eksternal dengan masyarakat.

7. Death Parade

  • Episode: 12
  • Genre: Drama, Psikologis, Supernatural, Ketegangan, Horor
  • Studio: Rumah Gila
Parade kematian adalah serial anime horor. Ini adalah pertunjukan yang berputar di sekitar akhirat dan diatur di Tokyo, di mana orang dihakimi oleh Raja Neraka atas dosa-dosa mereka.

Death Parade adalah serial anime 12 episode yang mengikuti semangat individu yang berada di 'parade kematian', yang menilai orang dari jiwa mereka.

Death Parade adalah salah satu anime horor paling populer yang dibuat oleh studio Madhouse. Seperti kebanyakan anime horor lainnya, Death Parade memiliki premis tipikal terang versus gelap dan mereka yang hidup di antara keduanya; permainan kematian di Death Parade adalah pertempuran hidup atau mati atas apa yang akan dilihat sebagai kebenaran.



LihatTutupKomentar