7 Anime Fantasi/Isekai Mendatang Terbaik Tahun 2023

Genre Fantasi/Isekai adalah salah satu tren paling populer di anime saat ini. Sejumlah besar serial fantasi berkualitas tinggi dirilis setiap tahun.

7 Anime Fantasi/Isekai Mendatang Terbaik Tahun 2023



Genre Fantasi/Isekai adalah salah satu tren paling populer di anime saat ini. Sejumlah besar serial fantasi berkualitas tinggi dirilis setiap tahun. Karena itu, selalu menyenangkan ketika seri baru menyentuh radar. Pada tahun 2022, sepertinya tren Fantasi/Isekai akan berlanjut dengan sejumlah seri berkualitas tinggi yang akan segera hadir. Semua anime ini benar-benar baru dan telah dipastikan akan tayang pada tahun 2022, jadi pastikan untuk menonton lebih banyak lagi!

Berikut adalah 7 anime fantasi/isekai mendatang terbaik tahun 2022


Tahun 2022 telah menjadi tahun panji anime fantasi/isekai. Dengan begitu banyak adaptasi baru yang sedang berjalan, mungkin sulit untuk mengikuti semua yang ada di luar sana. Itu sebabnya saya memutuskan untuk menyusun daftar anime fantasi / isekai terbaik yang akan datang tahun 2022. Artikel ini akan diperbarui saat lebih banyak seri baru diumumkan dan lebih banyak informasi terungkap. Untuk saat ini, inilah 7 pilihan teratas kami.

1. I’m Quitting Heroing

Serial fantasi baru yang brilian yang dimulai pada tahun 2017 sebagai novel yang sangat sukses yang masih berjalan hingga hari ini. Komunitas menyukai adaptasi manga, dan kami akhirnya mendapat kesempatan di anime yang akan dirilis pada April 2022. Sebuah cerita petualangan epik yang cukup unik dan segar.

Kami mengikuti salah satu pahlawan terkuat di planet ini, Leon. Dia adalah pahlawan terhebat yang pernah hidup dan benar-benar telah menyelamatkan setiap orang di planet ini. Dunia sekarang damai dan tidak membutuhkan pejuang atau pejuang dan Leon mendapati dirinya sangat tidak diinginkan oleh penduduk dunia yang dia selamatkan.

Mengingat dia terlalu dikuasai dan terlalu kuat, Leon diasingkan. Hanya ada satu tempat di mana pahlawan yang kuat seperti dia benar-benar dapat menemukan pekerjaan, pasukan raja iblis. Tentara yang baru saja dia kalahkan untuk menyelamatkan planet ini. Ada banyak masalah dengan tentara, dari terlalu banyak pekerjaan hingga masalah keuangan yang berat, tidak ada moral, dan masih banyak lagi.

Kami perlahan mengikuti Leon saat dia mencoba meningkatkan pasukan raja iblis untuk membantunya mencapai ketinggian baru.

2. Bubble

Dibuat oleh kru all-star dengan pengalaman mengerjakan beberapa anime terbesar sepanjang masa. Bubble dikatakan sebagai salah satu film anime terhebat yang dirilis dalam waktu yang sangat lama. Bubble tidak akan memecahkan rekor box office mana pun dalam waktu dekat, melainkan memilih untuk menceritakan kisah emosional yang sangat menyentuh dan menarik yang berlatarkan kota Tokyo.

Kita belajar tentang dunia di mana gravitasi benar-benar rusak. Sejumlah gelembung muncul dan mulai mengotak-atik gravitasi. Ini meninggalkan Tokyo di tempat yang aneh. Dipenuhi dengan orang-orang muda yang tidak punya tempat lain untuk berpaling dan rumah bagi olahraga baru yang berbahaya dengan tim parkour yang saling bertarung, melompat dari gedung ke gedung.

Kami mengikuti Hibiki, pemain parkour ace muda yang kurang menghargai hidupnya sendiri. Dia hampir mati namun diselamatkan oleh Uta, seorang gadis dengan kekuatan misterius. Kami segera mulai mengungkap banyak hal tentang kedua karakter yang ditulis dengan baik ini dan belajar banyak tentang dunia fantasi yang menarik ini.

3. Skeleton Knight In Another World

Kami akhirnya mendapatkan adaptasi anime yang sudah tidak sabar kami tunggu, sebuah novel dan serial manga Skeleton knight yang sudah berjalan sangat lama akan menjadi brilian dengan banyak alur cerita yang luar biasa untuk diambil. Kami mengikuti seorang gamer yang bangun dan menemukan dirinya dalam tubuh endgame yang dia gunakan saat bermain online di pembukaan isekai dasar ini .

Dia terkejut ketika menyadari wajahnya adalah kerangka karena kulit avatar khusus yang dia suka gunakan. MC memutuskan untuk menyembunyikan penampilannya yang sangat mencolok dan mencari orang lain untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang sebenarnya terjadi yang memindahkannya ke dunia isekai yang mengagumkan ini.

4. Goodbye, DonGlees!

Film anime baru keren lainnya yang benar-benar ingin mendorong batasan anime berkualitas tinggi. Selamat tinggal DonGlees dipersembahkan oleh beberapa nama terkenal dan terkenal di dunia di seluruh sektor anime. Ceritanya mengikuti dua anak laki-laki bernama Roma dan Toto.

Ini adalah anak laki-laki Donglee. Memulai dengan Roma meninggalkan Tokyo ke pedesaan dan berteman dengan Toto. Keduanya segera menjadi tidak terpisahkan tetapi akhirnya berpisah lagi karena sekolah. Di musim panas tahun pertama sekolah menengah mereka, mereka bertemu dengan karakter baru bernama Drop, yang mengundang mereka untuk melihat dunia dari atas.

Cerita mulai berliku-liku dengan sangat berat untuk menguji persahabatan sang bocah. Di seluruh dunia menghadapi rintangan yang mustahil dan perjalanan yang mengubah hidup yang berpuncak pada Islandia.

5. Call Of The Night

Ada perpaduan yang menarik antara supernatural dengan beberapa elemen romansa dan komedi yang ringan. Ini adalah seri manga yang relatif baru yang hype besar menyebabkan tanggal rilis anime Juli 2022 mendatang. Berada di dunia yang penuh dengan manusia dan vampir, kita mengikuti Kou Yamori, seorang anak SMA berusia 14 tahun yang sangat bosan dengan kehidupan duniawinya.

Kou benar-benar tidak bisa tidur dan tidak dapat menemukan kepuasan apapun dengan kehidupan sehari-harinya dan berhenti sekolah sama sekali. Berkeliaran di jalanan larut malam, Kou bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Nazuna. Kami mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah vampir dan Nazuna menunjukkan kepada Kou kesenangan dan kegembiraan menjadi seorang nightwalker.

Pada akhirnya, Kou benar-benar ingin menjadi vampir, tetapi untuk melakukan itu, dia harus jatuh cinta padanya terlebih dahulu. Sementara itu, Kou tinggal bersama Nazuna di gedung terbengkalai saat dia menghisap darahnya saat dia tidur.

6. Totsukuni No Shoujo

Fantasi gelap dengan mudah adalah genre anime favorit kami. Gabungkan itu dengan beberapa elemen misteri yang kuat dan kami memiliki sebuah mahakarya. Kami berharap ini menjadi salah satu rilis anime baru terbaik di tahun 2022. Kami mengikuti Shiva, seorang gadis muda eksentrik dan aneh yang ditinggalkan sendirian di hutan yang dipenuhi binatang ajaib berbahaya yang dapat menyakitinya dengan satu sentuhan.

Dia bertemu dengan binatang buas yang baik yang sebenarnya sangat membantu dan menyebut binatang buas ini sebagai guru. Guru ini memberi tahu Shiva bahwa bibi yang meninggalkannya akan kembali untuk menyelamatkannya. Shiva mencoba untuk meninggalkan pasukan ke area yang dipenuhi manusia tetapi tentara manusia menganggap Shiva adalah monster yang menyamar.

Shiva berhasil membebaskan diri tetapi kemudian disentuh oleh monster dan kutukan menimpanya dan dia segera menemukan dirinya berubah menjadi monster itu sendiri.

7. Spy X Family

Dengan rilis April 2022 yang semakin dekat, kami benar-benar tidak sabar menunggu serial komedi aksi mata-mata yang luar biasa ini akhirnya dirilis. Spy X Family mengikuti seorang mata-mata yang harus membangun keluarga palsu untuk misi terbarunya, tetapi dia tidak menyadari bahwa keluarga palsu barunya ini terdiri dari seorang putri dan seorang wanita yang merupakan pembaca pikiran dan seorang pembunuh.

Meskipun MC kami adalah mata-mata yang sangat berbakat dan cerdas serta ahli penyamaran, dia bukan tandingan pembunuh profesional yang merupakan istri palsunya. Dibandingkan dengan putri palsu barunya, yang benar-benar bisa membaca pikiran orang lain dan dia adalah satu-satunya yang benar-benar tahu apa yang dipikirkan orang lain.

Kimia kelompok yang luar biasa dengan beberapa pengaturan yang bagus untuk banyak plot dan alur cerita yang menarik. Ini adalah serial anime yang benar-benar tidak sabar untuk kita lihat.

LihatTutupKomentar