7 Anime Action Terbaik 2022 yang Wajib Ditonton Saat Ini

Dengan begitu banyak serial anime aksi yang keluar dari tahun ke tahun, sulit untuk menemukan yang terbaik yang layak untuk ditonton.

7 Anime Action Terbaik 2022 yang Wajib Ditonton Saat Ini



7 Anime Action Terbaik 2022 Yang Wajib Kamu Tonton Segera Apa anime aksi terbaik tahun 2022 untuk ditonton? Dengan begitu banyak serial anime aksi yang keluar dari tahun ke tahun, sulit untuk menemukan yang terbaik yang layak untuk ditonton. Untungnya, daftar ini menampilkan semua acara anime pertarungan paling populer dan berperingkat tinggi di tahun 2022 yang harus Anda tonton!

Tema penuh aksi ini dapat dibagi menjadi banyak sub-genre, seperti romansa, fantasi, isekai, dan sebagainya. Itulah yang membuat serial bertema aksi tersebut termasuk yang paling banyak ditonton di industri anime.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah daftar serial anime aksi terbaik tahun 2022 untuk ditonton, yang semuanya tentang cerita yang menarik, gaya animasi yang unik , dan karakter yang menarik.

Berikut 7 Anime Action Terbaik 2022 yang Wajib Ditonton Saat Ini

1. Black Summoner

  • Episode: 12
  • Genre: Aksi, Fantasi, Petualangan, Isekai, Setan, Sihir
  • Studio: Satelight
Memulai daftar anime aksi terbaik 2022 kami dengan The Black Summoner atau “Kuro no Shoukanshi”. Sebuah acara tv anime fantasi aksi yang mengikuti Kelvin protagonis kami, yang melepaskan beberapa ingatan dari keberadaannya sebelumnya dengan imbalan keterampilan luar biasa, penguat yang ditingkatkan, dan gelar perapal mantra kelas-S untuk mempersiapkan kelahiran kembali di dunia lain .

Sebagai bonus tambahan, Melfina, sang dewi yang memfasilitasi kelahirannya kembali, memberinya pilihan pasangan mana pun untuk membantunya memulai tugas pemanggilnya. Kelvin, yang jatuh cinta dengan Melfina pada pandangan pertama, dengan cepat memilih sang dewi, percaya bahwa kasih sayangnya yang kuat padanya akan muncul kembali bahkan jika dia kehilangan semua ingatannya. Kelvin memulai petualangan baru yang mengasyikkan dengan Melfina sebagai pemandunya.

Sedihnya, untuk memanggil wujud asli dewi pengasihnya, dia pertama-tama harus mengumpulkan sejumlah besar poin mana. Dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah naik level dengan mengalahkan lawan yang kuat dan membuat perjanjian dengan sekutu yang lebih kuat.

2. Sabikui Bisco

  • Episode: 12
  • Genre: Aksi, Petualangan, Fantasi, Sci-Fi
  • Studio:  NAZ, OZ
Sabikui Bisco adalah anime aksi bagus lainnya tahun 2022 yang mengikuti akibat dari tragedi mengerikan yang telah menghancurkan Jepang, tidak menyisakan apa pun kecuali dataran berpasir yang tak berujung, dan penyakit berkarat yang aneh meneror peradaban yang masih hidup. Menurut pihak berwenang, keadaan mengerikan dunia baru adalah konsekuensi dari spora jamur yang disebarkan oleh orang-orang seperti Bisco Akaboshi, yang disebut "Jamur Pemakan Manusia".

Bisco, di sisi lain, akan memohon untuk tidak setuju. Sebenarnya, dia adalah "Pembela Jamur" dalam misi menemukan jamur mitos "Sabikui", yang dianggap sebagai kunci untuk menyembuhkan penyakit karat. Kepitingnya yang sangat besar, Akutagawa, dan dokter lembut Milo Nekoyanagi, yang secara agresif mencari obat keracunan karat untuk saudara perempuannya yang sakit, bergabung dengannya dalam pencariannya. Terlepas dari kebencian yang diarahkan kepadanya oleh masyarakat umum, Bisco menolak untuk meninggalkan tujuannya untuk membersihkan dunia yang membusuk.

3. I’m Quitting Heroing

  • Episode: 12
  • Genre: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, Kekuatan Super, Setan, Sihir
  • Studio: EMT Kuadrat
I'm Quitting Heroing adalah anime aksi bagus yang dirilis pada tahun 2022, yang berpusat pada kisah ratu iblis , yang mulai menginvasi dunia manusia, dan Leo Demonheart, pahlawan yang menghentikannya dalam invasi pertamanya.

Alih-alih penghargaan atau pemujaan, Leo diterima dengan kebencian dan rasa jijik oleh rakyatnya sendiri, yang takut akan kekuatannya yang luar biasa dan percaya hal itu akan menyebabkan kepunahan umat manusia. Leo telah diasingkan dari negara yang pernah dia tinggali, dan dia melakukan perjalanan membabi buta di seluruh negeri.

4. Blue Lock

  • Episode: 24
  • Aliran: Aksi, Drama, Shounen, Olahraga
  • Studio: 8bit
Anime yang satu ini cukup terkenal tentang olahraga sepak bola. Ini adalah seri sepak bola Jepang yang mengikuti pemain muda saat mereka berkembang seiring berjalannya waktu. Dibutuhkan pendekatan yang berbeda dari kebanyakan anime olahraga.

Anime olahraga Blue Lock adalah seri yang ditulis dan digambar oleh Muneyuki Kaneshiro dan diterbitkan oleh Kodansha. Narasi karakter utama kami cukup menarik. Dia akan berusaha keras untuk mewujudkan impiannya menjadi striker top Jepang dan membantu tim memenangkan Piala Dunia.

5. My Hero Academia season 6

  • Episode: 25
  • Genre: Aksi, Petualangan, Komedi, Sekolah, Kekuatan Super
  • Studio: Tulang
My Hero Academia season 6, masih membuktikan bahkan di tahun 2022 bahwa serial tersebut merupakan salah satu serial anime action terbaik sepanjang masa. Ini memiliki salah satu adegan pertarungan terbaik yang pernah ada. Serial ini juga membahas banyak tema kompleks seperti kekuatan, tanggung jawab, persahabatan, dan kerja tim. Sangat mudah bagi My Hero Academia untuk disebut sebagai salah satu anime aksi terbaik dengan adegan pertarungan yang inovatif dan animasi yang mengesankan…

Izuku Midoriya, protagonis utama kita tidak mewarisi kekuatan normal seperti terbang atau kecepatan super dari orang tuanya. Sebaliknya, dia menjalani pelatihan berjam-jam dengan harapan akhirnya menjadi pahlawan terhebat di dunia. Adegan pertarungan My Hero Academia sangat intens dan seru dengan pertaruhan emosional yang tinggi.

6. Mob Psycho 100 III

  • Episode: 12
  • Genre: Aksi, Komedi, Parodi, Psikologis, Supernatural
  • Studio: Tulang
Berbicara tentang anime action terbaik tahun 2022, Mob Psycho 100 kembali hadir dengan season baru yang menampilkan adegan pertarungan hebat dengan aksi beroktan tinggi, pengembangan karakter, dan humor. Acara ini dibuat oleh Yusuke Murata yang dikenal dengan seni adegan pertarungannya di berbagai manga populer seperti Eyeshield 21. Mob Psycho 100 adalah anime pertarungan bagus yang menggambarkan berbagai kekuatan psikis berbeda yang membuat penonton terhibur hingga akhir. Dengan visualnya yang luar biasa, serial ini dengan cepat menjadi hit di seluruh dunia. Meski demikian, pertarungan antar paranormal di Mob Psycho 100 tidak nyata, hanya digambarkan melalui efek khusus.

7. Kingdom 4

  • Episode: 26
  • Genre: Aksi, Militer, Nya
  • Studio: Pierrot
Ada banyak jenis anime sejarah, sebuah genre yang memiliki ciri-ciri dasar tersendiri yang membuatnya unik dari yang lain. Kingdom season 4 merupakan anime action bagus tahun 2022 yang menampilkan pertarungan fisik yang keren, baik itu pertarungan pedang atau pertarungan tinju, serial ini benar-benar akan membuat kamu ketagihan.

Kingdom mengikuti Xin saat dia membuat langkah pertamanya ke dalam sejarah berlumuran darah China. Dalam perjalanan panjangnya untuk menjadi Jenderal Besar dari Tujuh Negara Berperang lama, dia harus menempa jalan menuju ketenarannya sendiri.



LihatTutupKomentar