7 Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Aksi dan romansa, dua genre paling populer di anime adalah kombinasi yang bagus untuk bercerita. Anime action terbaik penuh dengan pertarungan dan

7 Anime Action Romance Terbaik Sepanjang Masa

Aksi dan romansa, dua genre paling populer di anime adalah kombinasi yang bagus untuk bercerita. Anime action terbaik penuh dengan pertarungan dan anime romance terbaik penuh dengan cinta. Tapi bagaimana dengan anime terbaik yang menggabungkan keduanya? Kita berbicara tentang anime action romance terbaik sepanjang masa. Dari yang intens dan mendebarkan hingga yang lembut dan emosional, inilah 10 anime action romance sepanjang masa yang wajib ditonton oleh para pecinta anime.

Berikut adalah 7 anime action romance terbaik sepanjang masa

Apakah Anda baru mengenal anime atau hanya ingin memperluas koleksi Anda, tidak ada cara yang lebih baik untuk masuk ke genre ini selain dengan mencoba beberapa anime action romance terbaik sepanjang masa. Dari “Rurouni Kenshin” klasik hingga “High School DxD” modern, inilah 10 anime action romance terbaik yang wajib kamu tonton.

Baca Juga 7 Anime Petualangan Aksi Terbaik Untuk Ditonton

1. Sword Art Online

Bagi banyak penggemar anime, Sword Art Online telah menjadi tontonan wajib. Selain itu, ada pertempuran seru dengan gameplay RPG dan permainan pedang terbaik. Sword Art Online adalah salah satu serial anime action terpopuler belakangan ini. Namun, anime ini lebih dari pertarungan sengit .

Salah satu poin penting dari cerita ini adalah pengembangan hubungan protagonis kita Kirito dengan Asuna perempuan. Dari koneksi instan yang mereka miliki selama pertarungan pertama mereka hingga adegan penutup di arc pertama, yang diakhiri dengan dua tangan yang berpegangan tangan saat dunia runtuh di sekitar mereka, keduanya berada dalam perjalanan roller coaster.

Narasi Asuna dan Kirito adalah salah satu yang sulit untuk dilupakan. Alhasil, anime ini mendapat tempat di koleksi anime action romance saya.

2. Btooom!

Ya, Btoom. Tampaknya menjadi salah satu judul terbaru pencipta ketika mempertimbangkan romansa dan aksi. Namun, di dalam plot anime ini terdapat kisah romantis yang memuaskan dan menarik yang dibuat dengan baik dengan kisah Himiko dan Ryota yang terbentang di depan mata pemirsa.

Namun, anime ini sangat keras dan memiliki tema dewasa yang sangat mengganggu. Kisah cinta antara perempuan dan laki-laki bertindak sebagai lapisan perak dari serial ini, dan ini juga merupakan bukti fakta bahwa bahkan di saat-saat paling menyedihkan sekalipun, cinta adalah satu hal yang dapat membuat hidup seseorang layak untuk dijalani.

3. Angel Beats

Angel Beats terjadi di sekolah menengah akhirat untuk orang-orang yang menghadapi kesulitan atau tragedi dalam hidup mereka dan harus menaklukkannya sebelum dilahirkan kembali. Ini termasuk urutan pertarungan yang luar biasa yang telah dibuat dan dikembangkan dengan cermat, serta kisah cinta yang luar biasa yang akan membuat orang menangis. Selain itu, anime telah menjadi seni visual utama untuk sebagian besar karya luar biasa.

Kisah Otonashi dan Kanade yang penuh teka-teki berkembang selama jangka pendek anime, yang merupakan salah satu alasan mengapa penonton menikmati seni visual dan animasi yang penting. Ya, hanya ada 13 episode. Kemampuan Angel Beat menghadirkan kisah cinta yang begitu intens inilah yang membuatnya menjadi anime action romance yang wajib ditonton.

Secara keseluruhan, Angel Beats adalah jenis anime yang akan memikat Anda dengan aksinya, kemudian pengisap meninju Anda dengan sentuhan romantis dan berhasil membuat anime tersebut tak terlupakan.

4. Guilty Crown

Di Jepang, beberapa dekade setelah terjadinya virus kiamat, yang merupakan peristiwa yang dianggap sebagai Natal yang hilang. Negara yang dulu damai dan pronoun telah jatuh di bawah kerajaan GHQ, sebuah kekuatan militer otonom yang ditujukan untuk memulihkan ketertiban. Funeral Parlour, sebuah kelompok revolusioner yang dipimpin oleh Gai Tsutsugami yang memalukan, bertindak sebagai pejuang kemerdekaan dan menghadapi despotisme kejam GHQ.

Meskipun memiliki beberapa tugas penting, Inori, karakter utama kami dan anggota utama dari Funeral Parlour, bertemu dengan Shu Ouma yang tidak ramah dan lemah, yang membuatnya mendapatkan "Kekuatan Raja".

Sekarang Shu adalah anggota geng, dia harus belajar mengendalikan kemampuan barunya jika dia ingin membantu Rumah Pemakaman dalam merebut kembali Jepang. Guilty Crown sangat menarik untuk ditonton jika Anda menyukai serial roman pasca-apokaliptik.

5. Is It Wrong To Pick Up Girls In A Dungeon?

Kisah anime ini mengikuti prestasi Bell Cranel, seorang musafir solo berusia 14 tahun di bawah dewi Hestia. Karena dia adalah satu-satunya anggota Hestia Familia, dia bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan.

Dia juga mengagumi dan jatuh cinta dengan seorang pendekar wanita terkenal dan kuat bernama Ais Wallenstein, yang pernah menyelamatkan hidupnya. Dengan judulnya, anime ini mungkin memberikan gambaran yang salah dan anime ini sedikit ecchy dan romancenya bisa dibilang cukup tipis di season pertama.

Musim pertama didasarkan pada pembentukan karakter inti dan dunia sambil tetap memberi Anda gambaran tentang hubungan yang akan datang. Dengan itu, ruang lingkup tindakan juga berkembang.

6. Steins;Gate

Ini juga cerita tentang perjalanan waktu dan konsekuensi dari penyalahgunaannya. Karakter utama anime ini bernama Rintarou Okabe, seorang ilmuwan gila yang bernama Hououin Kyouma. Dia telah menyusun metode perjalanan waktu.

Setelah berhasil menyelesaikannya, dia mulai menyalahgunakan kekuatannya dengan membantu teman-temannya yang kesulitan di masa lalu, tanpa mempertimbangkan konsekuensi dari tindakannya. Setelah menghadapi dampak yang begitu besar, dia mempertanyakan apakah perjalanan waktu sebenarnya adalah ide yang bagus atau tidak.

Minat romansa tertentu berkembang di dalam Rintarou, yang menambah bahaya lebih lanjut dan dampak emosional pada keseluruhan plot. Sekarang Anda semua perlu tahu bahwa anime ini relatif lambat dalam penyiapannya, tetapi begitu Anda mencapai sekitar episode 12, Anda akan berada di ujung kursi untuk sisa seri.

Baca Juga 10 Anime Fight Team Terbaik Sepanjang Masa

7. Full Metal Panic

Ini adalah genre romansa aksi klasik. Anda memiliki protagonis Anda yang panas dan sedikit lamban dan gadis tsundere yang baru Anda kenal akan jatuh cinta padanya nanti di anime. Nah, ada beberapa pertarungan yang harus dihadapi saat Anda menunggu kacang itu pecah.

Salah satu bagian yang menarik dari anime ini adalah protagonis kita dimulai sebagai seorang prajurit. Jadi, dia berubah menjadi anak sekolah hanya untuk menjaga Chidori, membuat serial ini semakin epik dan seru untuk ditonton. 

LihatTutupKomentar