7 Anime Action Mendatang Paling Dinanti Tahun 2022 & 2023

2022 telah menjadi tahun yang hebat untuk anime sejauh ini, dan itu hanya akan menjadi lebih baik. Dengan begitu banyak seri hebat di cakrawala

7 Anime Action Mendatang Paling Dinanti Tahun 2022 & 2023



2022 telah menjadi tahun yang hebat untuk anime sejauh ini, dan itu hanya akan menjadi lebih baik. Dengan begitu banyak seri hebat di cakrawala, mungkin sulit untuk mengikuti semua anime aksi keren yang akan keluar dalam beberapa tahun mendatang. Apakah Anda sedang dalam mood untuk aksi pedang kuno yang bagus atau mencari pertarungan setan yang intens atau anime shounen, ada banyak anime aksi hebat yang akan Anda lihat.

Kami membawakan Anda 7 anime aksi mendatang yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2022 & 2023. Apa pun yang Anda suka, ada banyak anime aksi bagus yang keluar pada tahun 2022 & 2023.

Berikut adalah 7 anime aksi mendatang terbaik tahun 2022 dan 2023


Dengan begitu banyak seri hebat yang akan datang, sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai. Apa pun jenis tindakan yang Anda lakukan, akan ada seri untuk Anda di daftar ini. Dari pedang hingga setan hingga shounen, ada banyak hal yang membuat Anda bersemangat dalam hal anime aksi di tahun 2022 dan 2023. Berikut adalah 7 pilihan teratas kami.

1. Vampire In The Garden

Persatuan terlarang antara manusia dan monster adalah topik populer dalam fiksi. Ini menceritakan tentang dunia di mana pria dan vampir pernah hidup bersama. Sejak saat itu, dunia telah berubah dan menjadi lebih terpecah dari sebelumnya dengan umat manusia yang terpaksa tinggal di balik tembok karena kehilangan rumah mereka. Namun, ada yang ingin kembali ke era harmoni yang telah berlalu.

Jalan lintas Momo, seorang gadis yang hanya ingin bermain biola, menemukan ratu vampir yang pernah memiliki hati untuk manusia. Saat jalan mereka bersilangan, nasib apa yang menanti perjalanan mereka. Itu tidak membantu bahwa Wit adalah studio untuk ini. Selain itu, kami tidak memiliki banyak info tentang serial tersebut untuk saat ini.

Tetap saja, saya melihat banyak hal yang membuat saya bersemangat tentang Vampir di Taman. Pertama, visualnya terlihat sangat memukau. Itu pasti berputar sendiri untuk menjadi salah satu pertunjukan yang tampak klasik, jika Anda mengerti maksud saya. Juga, saya pikir ini akan menjadi salah satu pertunjukan yang menggabungkan aksi dan drama dengan suasana gelap, bukan sesuatu yang terlalu sering Anda lihat di anime.

Namun, pertunjukkan seperti ini tidak sesering yang saya bayangkan. Jadi, jika Anda menginginkan sesuatu seperti Vanitas atau Pandora Hearts, Anda dapat melakukannya setelah jatuh pada tanggal 16 Mei.

2. Spriggan

Orang-orang OP khusus bekerja sama untuk bertarung satu sama lain demi artefak legendaris, itu premis yang bagus untuk dijual dan Spriggan adalah anime yang menggabungkannya dengan beberapa elemen supranatural, konspirasi pemerintah, dan plot yang membawa Anda ke seluruh dunia. Spriggan bukanlah cerita baru.

Namun, ini adalah versi modern dari film lama tahun 90-an. Sepertinya menceritakan kembali sebuah cerita melalui teknologi saat ini dan menurut saya trailer tersebut memberi kita gambaran yang bagus tentang apa sebenarnya acara tersebut. Ini panik dan itu adalah sesuatu yang pasti akan memenuhi keinginan Anda untuk pertunjukan aksi beroktan tinggi itu.

Ini mungkin acara untuk direkomendasikan kepada teman Anda yang belum terlalu menyukai budaya anime. Ini memiliki semua ciri film mata-mata aksi dari Hollywood dan itu bisa menjadi liburan yang menyenangkan bagi orang-orang yang menyukai film semacam itu.

3. My Hero Academia S6

Saya ingat ketika pertunjukan pertama kali mengudara dan begitu saja, kami sekarang sudah mendapatkan enam musim dari hal ini. Saya tahu saat itu bahwa My Hero Academia populer, tetapi tahun 2016 saya tidak menyangka pertunjukan ini akan berlangsung selama ini. Kemudian lagi, saya harus memiliki. Kalau saja saya bisa menceritakan masa depan dan melihat liku-liku cerita sejak saat itu.

Sekarang kita sedang dalam perjalanan ke Arc Perang My Hero Academia sendiri. Dengan penjahat yang telah bersatu di bawah panji Shigaraki di musim lalu, inilah saatnya para pahlawan kita untuk diam atau tutup mulut. Ini adalah puncak dari munculnya saga penjahat yang sudah lama kita tunggu-tunggu. Itu salah satu busur yang paling heboh dan saya tidak sabar untuk melihat Endeavour dan teman-teman tampil habis-habisan.

Musim gugur 2022 adalah saat kita akan melihat angsuran terbaru ini. Dengan itu menjadi jauh lebih dekat daripada yang pertama terdengar para penggemar My Hero Academia bersukacita.

4. Blades Of The Guardians

Belum pernah mendengar tentang Blades of the Guardians. Saya tidak menyalahkan Anda. Lagipula, alih-alih diadaptasi dari manga Jepang, Blades of the Guardians adalah adaptasi dari serial komik China, singkatnya Manwha. Dengan sekali melihat posternya, saya tahu kalian bisa menebak inti umum dan gagasan tentang Blades of the Guardians.

Secara keseluruhan ini adalah pertunjukan yang jujur ​​dalam hal apa yang dibawanya ke meja, pedang, aksi, dan elemen drama. Selain itu, saya suka bagaimana Blades of the Guardians menggabungkan beberapa elemen sejarah juga. Itu memiliki premis yang sama dengan seorang samurai yang melakukan perjalanan untuk membayar utangnya melawan setan di sepanjang jalan dalam pertempurannya untuk melindungi keluarganya dan dinasti Sui.

Dia mengungkap rahasia yang bahkan dia mungkin tidak keluar tanpa cedera. Cuplikan tersebut juga menampilkan tingkat kekerasan dalam serial tersebut, jadi ini adalah cara yang baik untuk mengukur apakah serial tersebut sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda menyukai sesuatu seperti Dororo, Anda harus mempertimbangkan yang satu ini.

5. Hell’s Paradise

Gabimaru adalah apa yang Anda inginkan dari seorang ninja. Anggota terbaik klan tempat dia dikhianati dan siap dieksekusi. Namun, ada masalah dengan itu. Ini adalah pria yang menolak untuk mati, secara harfiah. Dia baru saja selamat dari segalanya. Melihat hal ini algojo malah menawarkan dia kesempatan untuk pengampunan.

Dia akan melakukan perjalanan untuk mencari ramuan kehidupan dan dengan demikian memulai perjalanannya ke pulau yang dikenal sebagai surga. Tidak seorang pun yang pernah menginjakkan kaki di pulau itu kembali hidup dan dengan bahaya mengintai di setiap sudut, keabadian Gabimaru akan diuji.

Dengan janji kebebasan dan reuni dengan keluarganya yang dipertaruhkan, dia akan melewati perut neraka itu sendiri. Sekarang inilah seri petualangan untuk Anda. Setelah membaca manga, saya akan mengatakan bahwa itu diremehkan dibandingkan dengan rekan-rekannya. Ceritanya terstruktur dengan baik dan menurut saya tidak pernah kehabisan tenaga di bagian ketegangan.

Jika Anda siap untuk petualangan yang mendebarkan dengan karakter yang ditulis dengan baik, mungkin ini bisa menjadi pertunjukan untuk Anda.

6. Jujutsu Kaisen S2

Jujutsu Kaisen pendek membuat nama untuk dirinya sendiri dalam setahun terakhir, bukan? Di satu sisi, saya akan mengatakan bahwa kesuksesan Demon Slayer sangat membantunya tetapi di sisi lain, saya pikir itu hanya penilaian yang tidak adil. Lagipula Jujutsu Kaisen adalah shounen yang hebat.

Sistem kekuatan yang bagus, alur cerita yang imersif, karakter yang Anda sayangi, animasi yang luar biasa bagus untuk pertarungan. Ini semua bahan dari pelarian shounen hit dan semuanya ada di sana. Arc cerita utama berikutnya bahkan lebih baik dari apa pun yang telah kita lihat sejauh ini.

Belajar tentang masa lalu Gojo itu keren tapi Shibuya Incident Arc adalah tempatnya. Perkelahian yang lebih intens dari sebelumnya menunggu dan saya yakin beberapa hati akan hancur.

Ini busur favorit saya dalam seri sejauh ini dan saya benar-benar ingin melihat bagaimana MAPPA akan menjatuhkan Anda kali ini.

7. Vintand Saga S2

Vinland Saga juga ikut bersenang-senang. Dalam artikel anime aksi terbaik saya sebelumnya setiap tahun , saya telah menetapkan Vinland Saga sebagai anime terbaik tahun 2019. Tidak perlu seorang jenius untuk menebak bahwa saya sangat bersemangat untuk sekuelnya yang sangat ditunggu-tunggu.

Vinland Saga menurut saya adalah salah satu anime action terlengkap yang pernah ada. Ini memiliki perpaduan yang bagus antara drama, pembentukan karakter, aksi, dan tarikan emosional untuk benar-benar membuat saya peduli. Namun, saya benci menjadi pembawa berita buruk bagi mereka yang ingin melihat lebih banyak aksi-petualangan dan sensasi musim pertama.

Musim kedua Vineland Saga akan menampilkan lebih sedikit pertarungan hype saat ceritanya berubah nada, tetapi itu tidak membuatnya buruk. Pikirkan sesuatu seperti Golden Kamuy, yang lebih jauh menekankan poin saya tentang Vinland Saga sebagai anime aksi yang lengkap. Saya siap untuk musim drama yang penuh dengan pengembangan karakter dan emosi.

Jika Anda siap untuk hal seperti ini, musim kedua Vinland Saga tampaknya menjanjikan.

LihatTutupKomentar