14 Anime Isekai Baru Terbaik 2022

Dunia anime sangat luas dan menarik, terus berkembang dan berkembang dengan seri, genre, dan format baru. Salah satu evolusi tersebut adalah genre

14 Anime Isekai Baru Terbaik 2022




2021 telah menjadi tahun yang liar untuk anime isekai, dengan banyak seri baru yang telah ditayangkan, tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang akan datang pada tahun 2022. Dengan arah yang diambil anime isekai dalam beberapa tahun terakhir, menjadi jelas bahwa tahun 2022 akan penuh dengan bahkan pertunjukan yang lebih keren, dengan beberapa yang benar-benar menakjubkan di cakrawala.

Bagian terbaiknya adalah banyak dari mereka sudah mulai dan sepertinya tidak akan ada kekurangan entri isekai tahun ini. Hari ini kita akan melihat 14 anime isekai baru terbaik tahun 2022.

Berikut adalah 14 anime isekai baru terbaik tahun 2022

Dunia anime sangat luas dan menarik, terus berkembang dan berkembang dengan seri, genre, dan format baru. Salah satu evolusi tersebut adalah genre isekai , subgenre anime dan manga fantasi di mana protagonis dipindahkan ke alam semesta paralel dan menemukan diri mereka di dunia fantasi yang penuh dengan sihir, monster, dan petualangan epik .

Popularitas genre isekai telah meledak dalam beberapa tahun terakhir, dengan beberapa anime terbesar saat ini adalah isekai. Genre terus tumbuh dalam popularitas, dengan seri baru dirilis hampir setiap tahun, dalam semua jenis genre dan format. Jika Anda mencari yang baru dan segar, berikut adalah 14 anime isekai baru terbaik tahun 2022.

14. Skeleton Knight in Another World

Para gamer yang terus berteleportasi ke tema dunia lain harus berhenti. Aku tidak bisa hidup lagi dengan harapan palsu ini. MC kami, seorang pemain penuh waktu, bermain video game sampai dia tertidur dan terbangun dengan kenyataan baru. Pada saat dia bangun, dia telah menemukan dirinya di dunia game.

Tanpa daging tetapi tulang murni, dia dilengkapi dengan senjata dan baju besi yang kuat , tetapi raja kerangkanya memberikan penampilan yang menakutkan tidak hanya untuk musuh tetapi juga untuk dirinya sendiri. Dalam perjalanannya, dia menyelamatkan seorang pejuang yang cantik dan memulai jalan menjalani kehidupan yang damai.

13. The Devil is a Part-Timer Season 2

Karyawan McDonald's yang bekerja keras kembali setelah delapan tahun istirahat. Serial isekai terbalik klasik berputar di sekitar raja iblis Setan, yang dikalahkan dalam pertempuran terakhir dan melarikan diri ke dunia manusia. Di dunia yang penuh dengan manusia, dia mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan identitasnya di balik topeng pegawai restoran cepat saji biasa.

Dia terjebak di Tokyo modern, ingin membalas dendam. Namun, dia tidak berdaya di dunia ini dan tidak bisa menggunakan sihirnya . Kemudian dia bertemu dengan pahlawan cantik Emi Yusa yang menggulingkannya di dunia sebelumnya.

Sekarang semuanya pada akhirnya akan terbiasa menjalani kehidupan sehari-hari manusia normal. Setelah hampir satu dekade kemudian, saya bersemangat untuk merilis sekuelnya, dan saya yakin Anda semua juga demikian.

12. The Greatest Demon Lord Is Reborn as a Typical Nobody

Konsep raja iblis terlahir kembali menjadi sangat populer dan ini adalah edisi baru lainnya. MC kami adalah raja iblis bernama Varvatos, orang paling kuat yang masih hidup. Dia menemukan hidupnya membosankan untuk peran raja iblis yang ditakuti orang-orang di sekitarnya.

Semua teman dan keluarganya meninggalkannya sendirian, jadi dia memutuskan untuk dilahirkan kembali untuk ditemani sebagai manusia normal. Namun, hal-hal menjadi sedikit rumit. Meskipun MC kami terlahir kembali menjadi keluarga desa biasa, kedua orang tuanya memiliki kemampuan magis yang hebat.

Ini membuat kemampuan magis mc jauh lebih kuat untuk orang biasa. Jika Anda menyukai acara seperti Misfit of The Demon King atau Wise Man Cucu, maka acara ini pasti sesuai dengan kriteria Anda.

11. Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja

Pepatah ketika Anda mencintai diri sendiri lebih dari apapun memiliki adaptasi. MC kami Sakimori adalah pemain terkenal VR MMO Ark Earth online yang dikenal dengan Avatar online Dunbalf. Sebagai catatan, ia cukup populer di komunitas online.

Suatu hari sebelum tidur, dia membuat karakter wanita berdasarkan avatarnya hanya untuk bersenang-senang, dan di hari lain, dia terbangun di dunia Ark Earth. Sebagai avatar wanita yang dia buat tadi malam, dia menamai karakter barunya Mira dan memperkenalkannya sebagai murid Dunbalf. Ini adalah pandangan baru yang menyegarkan yang saya ingin lihat bagaimana reaksi orang-orang.

10. The Eminence in Shadow

Protagonis isekai kami suka berada dalam bayang-bayang. Dia selalu mengagumi mereka yang menyembunyikan identitasnya dan mengendalikan segalanya dari bayang-bayang. Dia melatih dirinya sendiri setiap malam secara diam-diam untuk mempersiapkan kebangkitannya ke tampuk kekuasaan. Sedihnya, hidup MC kami berakhir setelah kecelakaan lalu lintas, membuatnya gagal mencapai tujuannya.

Namun, ini menandai perjalanan baru ke dunia baru. MC kami terbangun di dunia lain dan tiba-tiba menemukan dirinya sebagai kepala organisasi rahasia bernama Shadow Garden, yang bertujuan untuk menjatuhkan sekte jahat dalam bayang-bayang.

Akhirnya, dia mendapat kesempatan untuk berakting seperti yang dia inginkan di dunia sebelumnya. Saya sudah membaca beberapa materi sumber dan pada saat ini sudah ada di radar saya.

09. The Rising of the Shield Hero S2

Pahlawan kita Naofumi telah kembali. Otaku tiba-tiba dipanggil ke dunia lain saat dia menemukan sebuah buku di perpustakaan. Di dunia baru ini, dia dikhianati, kehilangan semua uang, martabat, dan rasa hormat. Satu-satunya harapan yang dia miliki adalah Raphtalia, pedang perisainya. Kemudian MC kami membuktikan kemampuannya dan kami semua bisa melihat kisah balas dendam yang memuaskan. Di musim ini, kami terus melihat perjalanan MC kami dari nol menjadi pahlawan.

Serial ini telah memecahkan banyak gelombang di internet dan saya rasa tidak ada yang belum pernah mendengarnya sebelumnya. Namun, serial ini akan dirilis pada Oktober 2021 tetapi ditunda hingga April 2022, jadi jika Anda masih belum mengejar yang pertama, sekarang punya banyak waktu untuk itu.

08. Trapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Mobs

Inilah yang terjadi ketika para wanita mulai menguasai dunia isekai. Dalam game kencan ini, para gadislah yang menguasai dunia. Mereka duduk mengelilingi meja bundar dan hanya pria cantik dan tampan yang bisa duduk di meja bundar. Sekarang bagaimana MC rata-rata kita bisa memenangkan hati para wanita ini?

Nah, ternyata MC kita sudah memainkan game tersebut, jadi sekali dia terjebak di dalamnya, dia sudah tahu semua tips dan trik yang dia butuhkan untuk naik pangkat dan duduk di antara para wanita.

Twist dari acara ini adalah bahwa gadis utama dari permainan digantikan oleh versi yang lebih pendek dari dirinya yang bertindak seperti anak nakal yang sombong dan karakter utama dikuasai seperti biasa dan tahu bagaimana menendang pantat pemain lainnya dengan miliknya. mecha yang dikuasai. Ya, ada robot raksasa di acara ini juga. Ini adalah salah satu acara anime paling menyenangkan yang saya tonton musim ini.

07. Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to

Ketika seniman hentai memutuskan untuk menulis sesuatu tentang gender blender, hasil akhirnya adalah seperti ini. Seorang pria berusia 32 tahun dipanggil ke dunia lain bersama temannya yang tampan dengan sedikit kejutan bahwa MC kami berubah menjadi seorang gadis remaja. Ya, seorang lelaki tua berubah menjadi seorang gadis yang kekasihnya tidak lain adalah sahabatnya.

Ketika Anda meninggalkan seluruh hidup Anda sendirian dengan seorang sahabat, beberapa hal terlarang pasti akan terjadi. Sekarang untuk menghindari malapetaka yang akan datang, MC atau pemeran utama wanita kita, apa pun sebutannya, perlu mengalahkan raja iblis agar dia dapat mengubah dirinya menjadi dirinya yang asli. Ceritanya memiliki banyak sketsa komedi dan tanggal rilisnya tidak terlalu jauh.

06. My Isekai Life

Jangan khawatir tentang judulnya; biarkan saya membuatnya mudah bagi Anda. Berdasarkan korban lain dari budaya karyawan Jepang yang terlalu banyak bekerja, MC kami Yuuji Sano memiliki kehidupan kerja yang keras. Datang dari pekerjaan tiba-tiba menemukan dirinya di dunia lain. Sebagai penjinak monster di dunia game yang mirip fantasi, termasuk bilah status dan keterampilan.

MC kami pada dasarnya baik dan bersedia membantu siapa pun yang membutuhkan. Namun, dia tidak memiliki emosi yang tersisa karena kehidupan kerja sebelumnya. Di dunia baru ini, dia mulai menjinakkan slime, menjadi seorang sage, dan memulai petualangan. Dengan kekuatan magisnya yang baru terbangun, kami tidak memiliki banyak info sampai sekarang, tetapi menilai dari tema slime-nya, kita semua tahu kemampuan slime apa.

05. Arifureta S2

Jangan khawatir. Kami tidak memiliki grafik PlayStation dua saat ini. Sekuel Arifureta atau salinan entri legendaris The Rising of The Shield Hero. Ceritanya mengikuti Hajime Nagumo, yang tiba-tiba dipanggil ke dunia lain sebagai pahlawan bersama dengan teman-teman sekelasnya, sementara teman-teman sekelasnya diberkati dengan statistik yang kuat dan kemampuan yang tidak dimilikinya.

Dalam sebuah petualangan, MC kami dikhianati oleh teman sekelasnya dan ditakdirkan untuk mati. Namun, dia tidak putus asa dan selamat dari dasar jurang. Dengan gaya harem yang khas tetapi perjuangan untuk bertahan hidup baru saja dimulai.

Dalam perjalanannya pulang, akan ada banyak tantangan mendebarkan yang menghampiri MC kita. Hajime Nagumo akan melanjutkan perjalanannya kembali ke rumah di season kedua, menambahkan lebih banyak pemain ke dalam cerita.

04. World of Leadale

Anime isekai berbasis video game lain yang akan kita saksikan. World of Leadale mengikuti protagonis wanita Keina Kagami yang menemukan kehidupan baru. Dalam game VR MMORPG setelah kejadian mengerikan. Dia memakai sistem pendukung kehidupan untuk bertahan hidup. Suatu hari dukungan hidupnya ditutup dan dia meninggal dunia.

Keina terbangun dalam tubuh avatar yang biasa dia mainkan di dalam game. Avatarnya Cayna cukup akrab dengan lingkungannya. Namun dia merasakan ada sesuatu yang tidak beres dan ini mungkin bukan Leadale yang dia kenal. Namun, Leadale ini adalah 200 tahun ke depan.

Sebagai peri tinggi, dia memulai petualangan baru di dunia masa depan. Pengumuman itu dibuat di Virtual Crunchyroll Expo 2021. Saat itu, saya telah menunggu dengan sabar untuk rilis yang sebenarnya.

03. Parallel World Pharmacy

Dipersembahkan oleh studio Diomedéa, Parallel World Pharmacy menceritakan kisah Kanji Yakutani, yang kehilangan adik perempuannya karena penyakit mengerikan di usia yang sangat muda.

Menggunakan cinta untuk saudara perempuannya sebagai kekuatan pendorongnya, Kanji mendedikasikan sisa hidupnya untuk mempelajari pengobatan baru dan menyembuhkan penyakit, tetapi malapetaka sekali lagi terjadi ketika pada usia 31 tahun, Kanji meninggal dunia karena terlalu banyak bekerja hanya untuk bangun di dunia lain di dalam tubuh anak berusia 10 tahun.

Sekarang pewaris keluarga bangsawan De Médicis Kanji atau yang sekarang dikenal sebagai Falma menemukan bahwa dunia baru ini diberkati dengan sihir, yang diberikan melalui restu dewa penjaga. Tuan rumah dewa penjaga obat, Falma mengetahui kondisi obat yang mengerikan di dunia ini.

Menggunakan pengetahuannya tentang pengobatan modern dan menggabungkannya dengan seni mistiknya, Falma sekali lagi memulai pekerjaannya untuk menyembuhkan setiap kemungkinan penyakit. Dengan berkah penciptaan dan reduksi serta mata yang mampu mendiagnosa penyakit secara instan, dia mengejar visinya untuk meningkatkan perawatan kesehatan di dunia ini, membuatnya dapat diakses oleh semua orang.

02. Uncle From Another World

Anime Isekai yang dibintangi oleh seorang paman jelas merupakan salah satu anime baru dalam daftar anime dengan nama yang benar-benar aneh tetapi memiliki plot yang menarik. Setelah hampir 17 tahun koma, paman Takafumi, Yousuke akhirnya bangun di tahun 2017.

Setelah bangun, dia sepertinya tidak mengenali dunia yang berubah tempat dia berada. Internet berkecepatan tinggi, ponsel, waifus anime modern, dan semua faktor penting semacam itu. Ternyata saat dia dalam keadaan koma, Yousuke telah dipindahkan ke dunia fantasi dimana dia menjadi pahlawan yang disegani. Dari pecahan kecil sihir yang masih tersimpan, Yousuke menunjukkan petualangannya kepada Takafumi melalui mantra sihir.

Kejutan Takafumi tidak dapat mempercayai matanya ketika dia melihat bahwa pamannya yang berpenampilan di bawah rata-rata adalah tipe yang cukup populer dan heroik di dunia fantasi.

Meskipun demikian, anime ini berkisah tentang Takafumi yang mengajari pamannya cara hidup baru sambil mengenang 17 tahun petualangan magisnya dan banyak tsundere yang jungkir balik untuknya.

01. Overlord S4

Tidak heran jika sekuel yang paling ditunggu dari dark lord isekai fantasy menjadi pilihan utama kami. Butuh waktu yang tidak sehat, tetapi musim keempat Overlord akhirnya tampaknya dapat dijangkau.

Kisah tentang penguasa kegelapan yang satu ini bukanlah sesuatu yang menghindar untuk memanfaatkan potensi iblis yang sebenarnya dari pertunjukan tersebut. Tidak seperti orang lain yang mencoba menggambarkan raja jahat sebagai orang baik, Tuan dengan berani menggambarkan fakta bahwa makhluk seperti Ainz tidak memiliki ruang di hatinya untuk belas kasihan.

Satu-satunya hal yang dia hormati adalah kesetiaan dan keberanian. Sebagai lich penguasa kerajaan penyihir, Ainz Ooal Gown sekarang menginginkan tantangan baru yang membuatnya sepadan dengan waktunya.

Dengan prajurit terkuat di seluruh dunia bersiap untuk menghadapi Tuan, jam berdetak untuk penguasa sebelum dia memasuki pertempuran yang mungkin menjadi yang terakhir. Dengan saingannya yang berencana untuk bersekutu dengan teokrasi yang terbunuh sebagai satu-satunya cara mereka untuk menang melawan penakluk yang tak tertembus, sekarang tergantung pada Ainz dan jenderalnya untuk sekali lagi memberkati kita dengan kekuatan luar biasa mereka dan mempertahankan pemerintahannya.

LihatTutupKomentar