12 Anime Olahraga Terbaik Tahun 2022 | Anime Olahraga Baru

Anime olahraga adalah genre anime yang berpusat pada olahraga dan atletik.

12 Anime Olahraga Terbaik Tahun 2022 | Anime Olahraga Baru



Anime olahraga adalah genre anime yang berpusat pada olahraga dan atletik. Premis utama dari anime olahraga adalah untuk menunjukkan perjuangan dan kesulitan yang dialami para atlet untuk menjadi yang terbaik dalam olahraga mereka dan kejayaan serta ketenaran yang datang dengan menjadi seorang atlet profesional. Beberapa anime olahraga paling populer termasuk Haiku, Fighting Spirit, dan Ace of the Diamond. Namun kali ini kami tidak akan membahas tentang anime sport terbaik sepanjang masa karena kami tahu kalian sudah menonton semuanya.

Pada artikel kali ini, kami menghadirkan 12 anime sport baru terbaik tahun 2022 yang wajib kamu tonton jika kamu adalah penggemar olahraga.

Berikut adalah 12 anime sport baru terbaik tahun 2022

Dalam hal anime olahraga, tidak ada genre yang lebih disukai daripada olahraga. Genre olahraga memiliki beberapa anime paling populer sepanjang masa dan untuk alasan yang bagus. Mereka berpusat pada atlet, yang artinya mereka bersemangat untuk menonton dan penuh dengan aksi dan drama. Anime ini juga merupakan cara yang bagus untuk belajar tentang berbagai olahraga. Nah, jika kamu sedang mencari anime sport baru untuk ditonton, berikut adalah 12 anime sport terbaik 2022.

12. Goal to the Future

Jika Anda bosan dengan karakter utama lemah yang menunggu untuk menjalani alur karakter mereka, lalu bagaimana kalau kita mulai dari ujung spektrum yang lain. Atsushi Kamiya adalah mantan kapten di SMA Kakegawa dan dia sudah dijuluki sebagai kapten pemberani.

Saya kira nama berbicara untuk dirinya sendiri, jadi saya tidak akan meluangkan waktu untuk menguraikan, tapi ketika dia bertemu Hideto Tsuji, dia melihat potensi di mata anak laki-laki itu dan karena dia mengingatkannya pada masa lalunya sendiri setelah dia memutuskan untuk melatih anak laki-laki itu. . Anime ini pasti tahu bagaimana memberikan perasaan heboh yang bercampur dengan beberapa motivasi dan drama.

11. Futsal Boys

Itu selalu baik untuk memiliki panutan. Nah, peran protagonis kita Haru Yamato adalah sebagai pemain futsal terkenal dan mimpinya adalah mencapai level yang sama dengannya. Saya tahu apa yang Anda pikirkan. Tunggu futsal, saya tahu ini adalah versi sepak bola mini yang kurang populer dan belum mendapatkan banyak popularitas, tetapi Futsal Boys terjadi di dunia di mana futsal telah menjadi fenomena global.

Ini berarti Haru memiliki lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan pengakuan dunia jika dia berlatih olahraga dengan benar dan kemudian memainkan pertandingan yang benar. Sekali lagi, ini adalah kisah nol untuk pahlawan, tetapi seperti Love All Play, kita akan berbicara tentang olahraga yang diremehkan. Jadi, itu pasti akan memenangkan perhatian semua orang.

10. Birdie Wing: Golf Girls’ Story

Ditayangkan pada musim semi 2022, Birdie Wing adalah anime golf yang tidak ada hubungannya dengan golf sungguhan, dan karena alasan itu, sebenarnya menyenangkan untuk ditonton. Bagaimana Anda bisa mengubah olahraga paling membosankan di dunia menjadi olahraga yang benar-benar mengasyikkan? Nah, itu jawaban yang mudah, Anda menambahkan senjata. Karakter utama kami, Eve, tinggal di Nafrece dan mencoba menggunakan taruhan golf ilegal untuk menghasilkan cukup uang agar sekelompok anak yatim piatu tidak dideportasi.

Dalam golf, MC kami menggunakan metode golf yang tidak biasa yang dia sebut sebagai “peluru”, dan dia menegaskan bahwa dia dapat menggunakan setiap warna pelangi saat bermain. Apakah saya menyebutkan betapa saya menikmati pertunjukan ini? Apakah saya menyebutkan saya memperkirakan ini akan menjadi anime Yuri pada tahun 2022? Dari segi plot, Eve bahkan mengungguli para profesional sampai dia bertemu dengan Aoi, seorang gadis muda Jepang.

Tentu saja, Aoi adalah permata sejati dalam dirinya sendiri. Juga, apakah saya menyebutkan permainan golf itu sampai mati? Ada unsur Yuri di dalamnya, jadi jika kamu adalah penggemar Yuri yang sedang mencari anime olahraga untuk ditonton, anime ini cocok untuk kamu.

09. The Prince of Tennis Season 3

Apakah Anda pernah menikmati tenis atau berpartisipasi dalam pertandingan? E-sport tidak memenuhi syarat. Jika Anda mengatakan tidak dan menganggap tenis itu membosankan, Anda harus menonton The Prince of Tennis. Musim ketiga anime mulai ditayangkan pada musim panas 2022, dan jika Anda belum melihatnya, sekarang saatnya untuk menonton semuanya.

Ryoma Echizen, yang baru saja kembali dari Amerika dan bersekolah di Akademi Seishun, adalah protagonis dari plot anime. Dalam hitungan hari, dia mulai mengalahkan beberapa pemain elit program tenis yang luar biasa. MC kami adalah sebuah misteri; kemampuannya tidak sesuai dengan semangatnya untuk bermain, dan teman-teman sekelasnya bingung mengapa dia tidak tertarik mengejar tenis tingkat profesional. Tetap saja, jawabannya bisa ditemukan di masa lalu keluarganya.

Belakangan, meski hanya mahasiswa baru, ia bergabung dengan skuad dan memulai lineup di pertandingan peringkat sekolah karena kemampuannya yang unggul. Jika Anda menyukai tenis dan ingin melihat anime olahraga serupa seperti Haikyuu dalam bentuk tenis, ini adalah anime untuk Anda.

08. Gunjou No Fanfare

Tahun ini sepertinya membuka jalan menuju beberapa anime olahraga yang benar-benar unik, bukan? Kali ini ada pacuan kuda. Ya, yang pernah Anda lihat di layar tetapi tidak pernah terpikir akan mendapatkan adaptasi anime, tetapi Gunjou No Fanfare masih ada untuk mengisi kekosongan itu.

Karakter utama kami Yuu Arimura terobsesi dengan pacuan kuda sejak dia masih kecil. Jadi, ketika dia mengikuti permainan, dia tidak ragu untuk melakukannya, tetapi ternyata olahraga impiannya tidak semulus kelihatannya.

Anime mengikuti berbagai dan menantang hal-hal yang harus dia hadapi saat menjadi pro olahraga dan teman dan musuh yang dia temui. Apakah Anda memerlukan lebih banyak inspirasi untuk memulai pacuan kuda? Nah, ini dia.

07. Ryman’s Club

Nah, apa yang kamu tahu? Kita akan melihat batman lagi, tapi kali ini kita akan menyelami sedikit ke sisi korporat. Anime ini adalah tentang grup bisnis bulutangkis dan akan mengeksplorasi sisi perusahaan dan olahraga dari permainan tersebut. Anda akan menyaksikan olahraga menggunakan perspektif pemain dan semua intrik keuangan yang terjadi di balik layar melalui perspektif rata-rata penggajian Anda.

Ini adalah tampilan yang sangat menyegarkan dan unik di kedua sisi ini dan saya pikir itu pasti membantu membuat anime lebih unik. Ketika Anda menggabungkan semua itu dengan arketipe karakter lama yang bagus, maka anime inilah yang akan kita dapatkan, dan Ryman's Club pasti akan menjadi versi yang lebih baik dari Love All Play.

06. Tribe Nine

Perang geng dan bisbol memberi tahu saya tentang kombo. Tribe Nine berhasil menggabungkan Tokyo Revengers dengan konsep sepak bola baru. Di sini kita memiliki dua anak laki-laki yang bertemu dengan Shun Kamiya, XB terkuat yang merupakan pemain bisbol ekstrim di dunia. Ini berarti bahwa mereka akan mendapatkan banyak pompa adrenalin dan pidato motivasi untuk mengubah mereka menjadi pemain bisbol terbaik dunia, tetapi anime ini tidak semuanya tentang busur pelatihan.

Di ujung lain kota adalah seorang pria misterius bernama Ojiro Otori. Kekuatannya meningkat, dan terserah pada duo kita dan mentor mereka untuk menghadapinya sendirian. Jika Anda bosan dengan anime bisbol biasa, bersiaplah untuk bisbol gangster.

05. Yowamushi Pedal

Anime bersepeda favorit Anda akan hadir kembali. Apa itu Yowamushi Pedal? Serial ini mengikuti seorang otaku biasa bernama Sakamichi Onoda, yang bergabung dengan klub anime untuk berteman, tetapi ketika klub tersebut dibubarkan, dia pindah ke klub balap sepeda tempat dia bertemu dengan sekelompok pengendara sepeda menyenangkan lainnya yang bertujuan untuk menang di kompetisi yang akan datang.

Pertunjukan ini unggul dalam karakter, terutama protagonis dan antagonis yang berkesan. Musim kelima dari acara ini akan kembali pada tahun 2022, dan ketika sebuah serial masih berjalan setelah empat musim dan sebuah film, Anda tahu bahwa banyak penggemar akan senang melihat kembalinya acara ini.

04. Slow Loop

Setiap genre tidak akan lengkap tanpa pertunjukan kehidupan yang lucu, jadi Slow Loop memutuskan untuk menarik tali itu dan membuat anime olahraga kehidupan. Sekarang saya tidak begitu yakin tentang bagian lucu dalam hal narasi, tetapi desain karakter dan gaya seni keseluruhan anime pasti memberi kita getaran kawaii dan kali ini, kita memancing.

Banyak yang akan membuang ini, mengira memancing adalah hal terakhir yang ingin mereka habiskan, tetapi Slow Loop memberikan putaran baru pada konsep dengan menambahkan lebih banyak misteri ke dalam cerita dan memberi kita serangkaian karakter yang menarik. Jika Anda bosan dengan anime olahraga hyped-up, maka tontonlah anime olahraga slice of life.

03. Love All Play

Cara apa yang lebih baik untuk memulai tren olahraga tahun ini daripada dengan bulu tangkis. Karena tidak banyak anime yang berputar di sekitar bulu tangkis, Love All Play akan menjadi tambahan yang bagus untuk daftar tontonan semua orang. Ini adalah kisah Ryou Mizushima, orang tua yang tidak diunggulkan di sekolah yang dipenuhi banyak anak berbakat dan rekan satu tim yang istimewa.

Dia menjalani busur karakter nol menjadi pahlawan yang baik ketika dia menjadi profesional di bulu tangkis dan segera memutuskan untuk bermain melawan sekolah lain. Ya, itu cerita olahraga lama yang sama, tapi kali ini dengan twist. Jika Anda menyukai bulu tangkis atau ingin menikmati anime olahraga berbeda yang tidak berkisar tentang bola basket atau bola voli, ini adalah acara untuk Anda.

02. Ao Ashi

Kami meliput bulu tangkis futsal. Apa berikutnya? Bagaimana kalau kita terjun ke sepak bola. Seperti banyak orang lain dalam daftar ini, protagonis kita di sini juga ingin menjadi populer sambil memainkan olahraga yang disukainya, tetapi apa masalahnya? Ketika dia bermain sepak bola di sekolah, dia menyebabkan insiden besar, dan karena itu, dia terpaksa mundur sementara dari timnya.

Apakah semua harapan hilang? Ternyata dia menemukan seseorang yang spesial yang dapat menghidupkan kembali kecintaannya pada olahraga tersebut dan akhirnya memberinya motivasi yang dia butuhkan. Saya tahu ada banyak anime sepak bola, tapi yang ini dimulai dengan sedikit premis yang bengkok. So pasti banyak penggemar anime sport yang akan ketagihan dengan anime yang satu ini. Mengapa tidak menambahkan yang ini ke daftar tontonan Anda dan tonton semuanya sekaligus.

01. Blue Lock

Anime olahraga memiliki kebiasaan mengulang kiasan yang sama berulang kali, jadi ketika satu anime datang dan membuat perbedaan, Anda tahu, itu akan memecahkan rekor. Blue Lock memberikan putaran baru pada genre game olahraga ini dengan menempatkan setiap karakter di penjara.

Apa tujuan akhirnya? Untuk memotivasi mereka cukup keras untuk mencapai puncak tertinggi di Jepang. Di sini kita bertemu Yoichi Isagi, yang telah memutuskan menjadi egois adalah cara yang baik untuk maju dalam hidup. Bagaimana dia akan mengatasi tantangan di penjara baru ini? Apakah dia akan naik ke atas? Blue Lock suka bermain dengan kiasan, jadi Anda akan menemukan kejutan di setiap sudut, dan Anda pasti akan menyukai karakter utamanya.

LihatTutupKomentar