10 Manhwa Terbaik Dimana MC memiliki Sistem Cheat

Manhwa/Manhua dimana karakter utamanya memiliki semacam sistem cheat dan dengan bantuan sistem cheat tersebut, dia bisa menjadi orang yang paling kuat

10 Manhwa Terbaik Dimana MC memiliki Sistem Cheat



Manhwa/Manhua dimana karakter utamanya memiliki semacam sistem cheat dan dengan bantuan sistem cheat tersebut, dia bisa menjadi orang yang paling kuat di dunia. Sistem cheat ini membantunya naik level lebih cepat, mendapatkan lebih banyak pengalaman, atau membuatnya sangat dikuasai sehingga tidak bisa dibunuh. Berikut adalah 10 manhwa terbaik di mana MC memiliki sistem cheat.

Berikut adalah 10 manhwa terbaik di mana MC memiliki sistem cheat

Kita semua menyukai karakter utama yang overpowered, tetapi ketika kita mendapatkan penjelasan di baliknya, itu membuat ceritanya semakin menarik. Berikut adalah 10 pilihan teratas kami untuk manhwa dengan sistem cheat.

10. I Just Want to Game in Peace

Sejumlah besar binatang buas dan monster muncul setelah badai dimensional pecah di bumi. Dengan mengolah energi primordial, manusia mulai meningkatkan konstitusi tubuh mereka dan memburu binatang buas ini untuk mendapatkan kristal dimensional untuk menghentikan mereka menyebabkan kekacauan.

Dalam cerita ini, kita mengetahui tentang Zhou Wen, yang mampu meningkatkan konstitusi tubuhnya dengan bermain game di smartphone misterius. Seni dan cerita manhwa ini rata-rata.

Pada awalnya, ini agak membingungkan, tetapi menjadi lebih baik seiring berjalannya buku. Dengan bantuan ponselnya, karakter utama perlahan menjadi lebih kuat. Selain itu, dia menyenangkan dan melindungi rekan satu timnya saat mereka dalam bahaya.

Karakter sampingan, bagaimanapun, tidak ditulis dengan baik, jadi jika Anda tidak memiliki hal lain untuk dibaca, Anda dapat mencoba manhwa ini.

09. I’m Really Not a Super Villain

Tokoh protagonis Yilin adalah salah satu pembunuh terkuat yang entah bagaimana berhasil membunuh salah satu monster terkuat tetapi tepat setelah membunuh monster itu, dia dikhianati dan dibunuh oleh salah satu rekannya dan mundur kembali ke saat dia masih menjadi orang normal.

Sekarang dengan kenangan masa lalunya, dia bersumpah untuk membunuh semua monster dan membalas dendam pada orang yang membunuhnya.

Dari segi seni dan cerita, manhwa ini cukup bagus. Sejak awal, karakter utama kuat dan menggunakan pengetahuan kehidupan sebelumnya untuk menjadi lebih kuat. Selain itu, dia sangat kejam dan tidak membiarkan musuhnya hidup.

08. I Have 48 Hours A Day

Zhang Heng adalah orang biasa yang menerima hadiah luar biasa dari Cronus, dewa waktu. Kecuali Zhang Heng, waktu akan membeku di penghujung hari, memberinya waktu ekstra 24 jam. Sebagai hasil dari pemberian ini, Zhang Heng sekarang harus mengisi peran sebagai agen Cronus setiap bulan dan berpartisipasi dalam permainan yang berbahaya.

Seni dan cerita Manhwa keduanya cukup bagus. Meski tidak kuat secara fisik, karakter utamanya cerdas dan menggunakan otaknya untuk keluar dari situasi sulit apa pun.

Ceritanya juga penuh dengan misteri dan memiliki banyak adegan aksi, jadi jika Anda mencari manhwa di mana MC memiliki salah satu sistem cheat terbaik, maka Anda dapat mencobanya.

07. I Have Been Stuck on the Same Day For 3000 Years

Setelah memasuki dunia bayangan, Lu Feng terus bereinkarnasi pada hari yang sama selama 3000 tahun. Untuk menghabiskan waktu, dia belajar dan menguasai semua profesi di dunia bayangan dan suatu hari akhirnya mendapat kesempatan untuk keluar dari lingkaran waktunya. Sekarang dia memutuskan untuk mengubah takdirnya dengan menggunakan sistem cheatnya dan menyelamatkan rekan-rekannya di kehidupan sebelumnya dan menghancurkan dunia bayangan.

Dari segi seni dan cerita, manhwa ini cukup menyenangkan. Karakter utama tidak membutuhkan banyak usaha untuk mengalahkan sebagian besar musuhnya sejak awal. Sebagai seorang pemimpin, dia juga melatih rekan-rekannya untuk membuat mereka lebih kuat.

Ada adegan perkelahian yang layak dan beberapa karakter sampingan yang menyebalkan di awal, tetapi kemudian menjadi jauh lebih menarik.

06. National Tax Service Thug

Shin Jaehyun adalah pekerja kantoran biasa yang mendapat sistem curang yang memungkinkannya melihat jumlah pajak yang dipotong secara ilegal sebagai angka yang melayang di atas kepala orang. Tetapi setelah menggunakan keterampilan ini untuk mengadu pada petinggi perusahaannya sendiri, dia dicap sebagai pengkhianat dan dipecat dari perusahaannya.

Sekarang, dia memutuskan untuk menjadi pegawai pemerintah dan menangkap semua penjahat kotor yang mendapat untung melalui celah pajak.

Seni manhwa ini bagus dan ceritanya juga cukup unik. Karakter utama agak pemalu pada awalnya, tetapi ia menjalani pengembangan karakter dan menjadi berani dan percaya diri dengan menggunakan sistem cheatnya. Karakter sampingan juga ditulis dengan baik dan membantu karakter utama mencapai tujuannya.

05. Heavenly Sword’s Grand Saga

Protagonis Jin Wigang adalah murid dari enam guru terkuat yang dikirim ke masa lalu dan dipercayakan dengan tugas menyelamatkan murim dari sekte ortodoks.

Dia memutuskan untuk menyelesaikan tugas yang tampaknya mustahil ini, tetapi sedikit yang dia tahu bahwa dia akan bereinkarnasi ke dalam tubuh orang yang terlalu gemuk yang hampir tidak bisa berjalan.

Seni manhwa ini bagus dan ceritanya juga lumayan. Melalui pembelajaran keterampilan seni bela diri dari kehidupan masa lalunya, karakter utama menjadi lebih kuat dari orang lain.

Itu tidak memiliki banyak adegan aksi, tetapi karakter sampingan ditulis dengan baik dan semuanya membantu karakter utama mencapai tujuannya.

04. The God of Pro Wrestling

Kim Junho adalah seorang pegulat profesional yang tidak bisa menjadi sukses dan kemudian menjadi pekerja konstruksi untuk mencari nafkah tetapi meninggal karena kecelakaan yang tidak terduga dan mendapati dirinya mundur kembali ketika dia masih muda.

Kali ini ia bertekad untuk menjadi pegulat profesional yang sukses dan menulis ulang sejarah gulat profesional bersama dengan pegulat yang akan mengambil alih era gulat di masa depan.

Seni manhwa ini luar biasa dan ceritanya juga lumayan bagus. Karakter utamanya kuat sejak awal dan tidak menyembunyikan keahliannya dari siapa pun. Ia juga menyenangkan dan membantu orang-orang di sekitarnya tanpa syarat apa pun.

Sebagian besar karakter sampingannya ditulis dengan apik dan adegan aksinya juga cukup menegangkan, jadi jika kamu adalah penggemar gulat, maka kamu pasti akan menyukai manhwa ini.

03. I Have Max Level Luck

Hansung pernah menjadi pemain peringkat teratas dalam game realitas virtual yang sangat sulit, tetapi suatu hari dia terjebak di dalam game dan tidak bisa pergi tidak peduli seberapa keras dia berusaha. Sekarang terserah dia untuk menggunakan ilmunya untuk bertahan hidup di dunia ini dan menemukan cara untuk kembali ke dunianya sendiri. Seni manhwa bagus dan alur ceritanya solid.

Seiring berjalannya cerita, karakter utama menjadi lebih kuat melalui pengetahuannya. Ia juga dewasa dan cerdas serta memainkan peran utama dalam pengembangan karakter sampingan.

02. The Novel’s Extra

Dunia Novel dipenuhi dengan banyak karakter. Namun demikian, hanya beberapa dari mereka, seperti karakter utama dan beberapa karakter pendukung penting, yang mendapatkan nama dan desain yang tepat.

Dalam cerita ini, Kim Hajin bereinkarnasi dalam Novel sebagai tokoh sampingan dan harus mencari cara untuk masuk ke dalam alur utama novel. Dalam manhwa ini, seni dan ceritanya sangat bagus. Tokoh utamanya cerdas dan menggunakan pengetahuannya tentang Novel untuk keuntungannya.

Selain itu, dia adalah pekerja keras yang melakukan apa saja untuk memperbaiki dirinya sendiri. Meskipun karakter sampingannya tidak ditulis dengan baik, adegan aksinya cukup bagus dan membuat Anda terhibur. Jadi, jika Anda mencari manhwa terbaik dengan sistem cheat maka Anda pasti harus yang ini.

01. Carnivorous Hunter

Setelah lubang muncul di langit, banyak makhluk dunia lain mulai bermunculan di planet kita. Beberapa manusia telah membangkitkan kekuatan super dan menerima gelar metahuman sehingga mereka dapat menghentikannya.

Orang-orang yang terbangun ini segera menciptakan zona aman, tetapi di sisi lain, orang-orang yang tidak berpengaruh dan lemah dipaksa untuk hidup di alam liar sambil terus diburu oleh monster. Ini adalah kisah Kim Seonwoo, yang lahir di hutan belantara tetapi kemudian mendapatkan kemampuan untuk meniru kekuatan super metahuman yang telah mati.

Ini adalah manhwa yang baru dirilis dengan seni luar biasa dan alur cerita yang bagus. Karakter utama lemah di awal tetapi menjadi kuat dengan cepat setelah mendapatkan kemampuannya. Dia juga sangat pintar dan membuat rencana yang tepat sebelum melakukan apapun. Jadi, jika Anda mencari manhwa monster dan pemburu yang bagus, maka manhwa sistem cheat ini pasti tidak akan mengecewakan Anda.

LihatTutupKomentar