10 Manhwa Murim Overpower Terbaik 2022

okoh utamanya adalah Gosu terkuat di seluruh dunia murim. Beberapa seniman bela diri dibunuh olehnya. Tujuh seniman bela diri besar berkumpul dan

10 Manhwa Murim Overpower Terbaik 2022



Dunia yang penuh dengan seni bela diri, murid, dan Gosuverse, juga dikenal sebagai Murim. Jika Anda mencari manhwa murim baru untuk dibaca pada tahun 2022, Anda datang ke tempat yang tepat. Tujuan murim selalu untuk menghidupkan dunia seni bela diri jenis baru dan unik, dan juga manhwa jenis ini hadir dengan adegan perkelahian yang hebat dan karakter utama yang dikuasai. Kami membawakan Anda 10 murim manhwa overpowered terbaik di tahun 2022.

Berikut adalah 10 manhwa murim terbaik dengan OP MC tahun 2022

Dunia dengan fokus kuat pada aksi, petualangan, dan seni bela diri. Jika Anda menikmatinya, manhwa ini cocok untuk Anda. Kami memiliki karakter laki-laki yang sangat kuat, adegan perkelahian yang hebat, alur cerita yang menarik, pembangunan dunia yang menarik, dan karakter dinamis yang akan membuat Anda penasaran sampai akhir. Berikut adalah 10 manhwa murim overpowered terbaik di tahun 2022.

10. Chronicles of the Martial God’s Return

Tokoh utamanya adalah Gosu terkuat di seluruh dunia murim. Beberapa seniman bela diri dibunuh olehnya. Tujuh seniman bela diri besar berkumpul dan menyegel karakter utama dalam es. Setelah seribu tahun, karakter utama dibebaskan dari penjara esnya.

Selama lebih dari 1000 tahun, dia telah mengalami banyak perubahan. Dia menjadi lebih baik hati, dia mengadopsi seorang gadis yang akan mati dan mencoba membesarkannya dengan kemampuan terbaiknya. Manhwa ini sangat bagus.

Karakter utama dikuasai sejak awal dan sifatnya juga sangat disukai. Dia tidak pernah menunjukkan belas kasihan kepada musuh-musuhnya. Seni manhwa ini juga bagus tapi terkadang menjadi sedikit tidak konsisten. Tapi manhwa ini sama sekali tidak terpengaruh oleh kekurangan kecil ini. Selain itu, bangunan dunia terlihat fantastis.

09. Heavenly Sword’s Grand Saga

Ada pertumpahan darah dan kesengsaraan di seluruh murim, yang benar-benar berantakan. Nasib seluruh dunia telah ditempatkan di tangan seorang murid tertentu yang memiliki enam guru. Karakter utama bereinkarnasi dalam tubuh anak bangsawan yang gemuk.

Tujuannya adalah untuk mencegah pertumpahan darah dan melindungi murim dan seluruh dunia. Untuk mencapainya, dia harus melacak pemimpin iblis masa depan dan mengalahkannya sebelum dia mendapatkan terlalu banyak kekuatan, tetapi setelah bereinkarnasi, kendala terbesarnya adalah dia adalah anak gemuk yang hampir tidak bisa berjalan.

Meski komedinya ringan, manhwa murim ini sangat menyehatkan. Sampai karakter utama kehilangan berat badan dan dikuasai, seni itu sarat dengan kelucuan. Karakter sampingan ditulis dengan sangat baik, jadi jika Anda menyukai kelucuan yang berlebihan di murim, cobalah ini.

08. The World’s Best Escort Bureau

Orang terkuat di dunia menghilang suatu hari. Dia adalah seorang pria tua dengan demensia yang kehilangan ingatannya. Dia muncul di depan So-Woon, seorang pemuda desa. Dia dirawat dengan baik oleh So-Woon, dan pria tua itu akhirnya mengajarinya teknik bela diri.

Suatu hari dia menemukan bahwa pria tua yang dia rawat dan latih dalam seni bela diri telah menghilang. Woon mengerti bahwa lelaki tua itu pasti berubah pikiran karena dia pergi tanpa berkata apa-apa.

Setelah menjadi lambang Pungcheon enam tahun kemudian, dia memulai perjalanan panjang dengan teman-temannya Pyo-Guk dan So-Guk-Ju untuk menjadi pendamping terbaik di dunia dan menemukan tuannya.

Manhwa ini memiliki plot awal yang mirip dengan Way to Heaven. Dia memiliki kepribadian yang menyenangkan dan berlebihan sejak awal karena dibesarkan di pegunungan dan menjadi berlebihan. Karakter sampingan juga ditulis dengan sangat baik. Seninya sedikit di bawah sisi yang layak.

Meskipun adegan pertarungan bagus, itu tidak terlalu mengesankan. Setelah setiap lima atau lebih bab, seseorang dari agensi lain datang untuk meremehkan agensi pendamping dari karakter utama. Itu menjadi sedikit berulang setelah beberapa saat. Selain itu, ini juga manhwa murim yang sangat menyenangkan.

07. Worlds Best Assassin

Seorang anggota Aliansi Murim dengan kejam membunuh saudara perempuan Lee Gwang. Dia akhirnya membalas dendam, tetapi tidak sebelum mendarat di penjara. Dia membuat komitmen untuk bekerja untuk Aliansi Murim sebelum dibebaskan dari penjara enam tahun kemudian. Dia diajari keterampilan yang digunakan oleh mantan pemimpin sekte setan, dengan cepat mengambilnya, dan bekerja keras untuk menjadi pembunuh bayaran teratas di Aliansi Murim.

Di manhwa ini, ceritanya bagus banget. Awalnya, bab-babnya bergerak sangat cepat, tetapi kemudian, kecepatannya menjadi stabil. Itu dimulai dengan sebuah tragedi jadi waspadalah untuk itu. Karakternya ditulis dengan baik dan memberikan kesan yang tepat tentang murim yang diperkeras dalam pertempuran.

Tidak banyak yang perlu dikeluhkan dalam hal seni. Adegan perkelahian juga digambarkan dengan sangat baik. Bagi penggemar murim manhwa, ini wajib dicoba. Karena banyaknya teks dan informasi tentang dunia murim, pembaca biasa mungkin tidak menganggapnya menarik.

06. The Pinnacle

Meskipun mendominasi dunia seni bela diri dalam hal kekuatan, Jia Fugui, kepala sekolah Muye, tetap merasa tidak aman dengan kepalanya yang botak. Dia berkeliling dunia dengan wakilnya untuk mencari rahasia pertumbuhan rambut.

Manhwa dipenuhi dengan momen komedi terbaik dan tidak pernah dianggap terlalu serius. Karakter sampingan semuanya lucu dengan caranya sendiri.

Dunia seperti ini juga cocok untuk karakter utama. Sejak dirilis pada tahun 2017 lalu, artnya sedikit di atas rata-rata. Ada juga adaptasi anime. Jika Anda menikmati Yongbi the Invincible, Anda akan menyukai manwha komedi Murim ini.

05. Blade Of Wind and Thunder

Dongbang-Mui, juga dikenal sebagai dewa pertempuran, adalah putra raja pembunuh Dongbang-Go Jin. Dia adalah satu-satunya pewaris Klan Angin dan anak tersembunyi keluarganya.

Dia mengadopsi jalur karir kakeknya dan naik ke posisi penjaga peringkat bawah liga murim. Dia mengangkat Bilah Angin dan Petirnya ke Dunia dengan bantuan Ya Eul, yang memiliki Pedang Terbang Plum, dan pedang tajam pemburu hadiah tanpa ampun. Ini adalah manhwa murim tingkat atas.

Karakter utama mengalami amnesia pada awalnya dan kehilangan semua ingatannya tetapi segera mendapatkan kembali ingatannya. Sejak awal, dia dikuasai dan sangat kejam. Ada kalanya terjemahan bisa sedikit kasar, tapi masih bisa dimengerti.

04. Enemies

Won-soo, protagonis dari cerita kita, diam-diam dilatih sebagai pembunuh oleh sekte jahat. Dia hanya mematuhi perintah dan sangat kejam. Ketika dia kembali menjalankan misi, tuannya telah meninggal dunia, meninggalkannya sendirian. Meskipun karakter utama mencoba menjalani kehidupan normal, sifat jahatnya membuatnya membunuh lebih banyak orang.

Manhwa murim ini benar-benar menyala. Ini menunjukkan dunia murim dengan cara yang lebih mentah dan brutal. Karakter utama benar-benar kejam dan tanpa emosi pada awalnya. Setelah beberapa bab, dia mendapatkan perkembangan karakter yang sangat bagus. Seninya juga bagus dan paling bersinar selama adegan perkelahian.

Karakter sampingan juga ditulis dengan sangat baik. Ceritanya juga bagus tapi tidak direkomendasikan untuk orang yang lemah hati. Hanya coba ini jika Anda menginginkan manhwa murim yang benar-benar gelap tapi bagus.

03. Living With One Leg

Seorang putri, pengawalnya, dan pendekar pedang berbakat dengan hanya satu kaki adalah tokoh sentral dalam kisah cinta dan tragedi abad pertengahan ini. Seluruh hidup mereka dipertaruhkan saat dia terlibat dalam pencarian balas dendam yang ganas.

Manhwa seni bela diri jadul dengan cerita yang luar biasa. Ceritanya penuh dengan tragedi dan persaingan. Seninya berkualitas sangat rendah tetapi manhwa ini menggantikan seni dengan ceritanya.

Karakter sebagian besar ditulis dengan sangat baik. Anda hanya boleh membaca ini jika Anda mencari drama seni bela diri yang bagus dalam bentuk cinta segitiga.

02. In The Night Consumed By Blades

Jin Sohan, meskipun yatim piatu, diadopsi oleh kelompok tari pedang bulan sabit dan dibesarkan oleh para wanita ini. Namun, suatu hari, iblis racun, salah satu dari empat kejahatan besar, melihat kualitas fisik unik Sohan dan menculiknya.

Sohan akhirnya dibesarkan sebagai murid racun iblis mengikuti sejumlah eksperimennya. Dia mencoba mencari kelompok penari pedang bulan sabit sepuluh tahun kemudian, tetapi mereka telah dikalahkan oleh jalan jahat, yang menguasai kampung halamannya.

Insiden ini sekarang menuntut pembalasan epik dan karakter utama kami benar-benar kejam. Selain itu, dia cukup dikuasai sejak awal, jadi itu nilai plusnya. Karakter sampingan juga ditulis dengan baik. Manhwa ini terkenal karena seninya.

Adegan pertarungan benar-benar mengemas pukulan. Itu juga terhubung dengan sangat baik dalam hal pembangunan dunia. Anda mungkin bisa memuaskan dorongan karakter utama Anda yang terlalu kuat dengan manhwa ini. Itu ditulis oleh penulis Return of the Mad Demon, yang juga merupakan banger dan salah satu Webtoon murim favorit saya.

01. Return of the Mad Demon

Dalam mimpinya, Lee Jaha ingin menjadi dewa seni bela diri. Saat dia lari dari kultus setan karena mencuri batu giok surga, dia jatuh dari tebing dan kehilangan semua yang telah dia perjuangkan. Tetap saja, kisah Jaha belum berakhir. Saat dia bangun dari kejatuhan, dia menemukan dirinya kembali berusia dua puluhan.

Dia sekarang memiliki kesempatan untuk membalas dendam dan kesempatan untuk memperbaikinya kali ini, berkat pengetahuannya tentang masa depan dan seni bela diri. Mimpi yang dia miliki untuk hidupnya akan menjadi kenyataan.

Ini adalah monster mutlak dari manhwa murim. Selain dikuasai sejak awal, karakter utamanya juga sangat kejam. Salah satu kualitas terbaiknya adalah dia bukan orang yang sederhana dan terkadang bertindak berdasarkan insting. Karakter sampingan juga ditulis dengan sangat baik.

Selalu ada sesuatu yang menghibur tentang percakapan antara karakter utama dan karakter sampingan. Manhwa ini juga menampilkan beberapa adegan pertarungan hebat dan seni terbaik. Ia juga memiliki beberapa elemen tipe penakluk dunia. Manhwa emas mutlak ini layak dicoba setidaknya sekali oleh semua orang.

LihatTutupKomentar