10 Manhwa Fantasi Terbaik yang Wajib Kamu Baca

penggemar manhwa bergenre fantasi yang sedang mencari sesuatu yang baru untuk dibaca, maka Anda berada di tempat yang tepat. Ini adalah genre yang

10 Manhwa Fantasi Terbaik yang Wajib Kamu Baca



Kita semua suka membaca, dan genre fantasi pun demikian. Manhwa fantasi terbaik membawa kita ke dunia baru dan menarik, penuh sihir, naga, dan setan. Namun terkadang, menemukan manhwa fantasi terbaik itu sulit, dan di situlah kami masuk. Pada artikel ini, kami menghadirkan 10 manhwa fantasi terbaik yang dapat Anda baca sekarang.

Berikut adalah 10 manhwa fantasi terbaik yang harus Anda baca

Jika Anda adalah penggemar manhwa bergenre fantasi yang sedang mencari sesuatu yang baru untuk dibaca, maka Anda berada di tempat yang tepat. Ini adalah genre yang penuh dengan kreativitas dan pembangunan dunia. Tapi mulai dari mana? Jangan khawatir; kami di sini untuk membantu. Berikut adalah 10 pilihan teratas kami untuk manhwa fantasi terbaik.

10. BlackSun

Setan neraka enam lingkaran mengejar karakter utama. Seorang anak laki-laki yang tidak menyadari beban yang dipikulnya atau kegelapan yang menghantuinya sejak lahir. Sebagai sinar harapan terakhir bagi para ninja dan umat manusia, dia akan segera merasakan beban tanggung jawab itu.

Webtoon ini benar-benar menyala. Itu terjadi di dunia fantasi di mana ninja dan setan ada. Sebagian besar ninja bekerja sebagai pengusir setan untuk berburu dan melatih setan. Seni webtoon ini cukup bagus. Itu paling bersinar selama adegan perkelahian.

09. The Ink Apprentice

Untuk menyelamatkan seorang penyihir tanpa wajah, seorang gadis dan seekor naga dengan satu sayap memasuki bayang-bayang kastil misterius. Penyihir itu telah dipenjara di kastil itu selama berabad-abad. Untuk melepaskannya dan memulihkan bahasa Inggris dan tulang mereka sendiri, gadis dan naga itu harus bekerja sama.

Seni webtoon ini sangat indah tetapi terkadang menjadi tidak konsisten karena ini adalah webtoon kanvas. Ceritanya juga merupakan perpaduan antara humor yang bagus dan plot yang orisinal.

Karakternya luar biasa dan begitu pula pembangunan dunianya. Satu-satunya masalah dengan webtoon ini adalah setiap bab dibagi menjadi sub-bab yang sangat singkat.

08. Clark Walker Empire

Pahlawan unit tentara bayaran adalah Hernandez Bangador. Dia adalah seorang ksatria dari Pengawal Istana. Karena kelicikan dan kesukaannya dengan putri pertama kekaisaran, ia dikenal sebagai seorang ksatria kekaisaran. Plot dimulai ketika protagonis dibawa oleh putri pertama untuk mencoba beberapa baju besi dari seri Da Vinci dan terlibat dalam perebutan mahkota.

Karakter utamanya pintar dan tahu banyak tentang mesin. Ada beberapa elemen cerita dan karya seni yang terinspirasi dari Warhammer 40k di dalamnya. Alur cerita utamanya cukup bagus. Ini melibatkan perang dan perselisihan politik antara saudara kandung untuk tahta kaisar.

Seninya juga bagus tapi terkadang menjadi tidak konsisten. Tetap saja, itu bukan masalah besar. Karakter sampingan juga ditulis dengan baik. Manhwa fantasi ini diremehkan dan wajib dicoba bagi penggemar genre mecha.

07. Counter Cube

Karakter utama memiliki akses ke dunia mimpi di mana dia bebas bertindak sesuka hatinya setiap kali dia tidur. Sebuah lubang hitam tiba-tiba muncul di alirannya dan menyedot segala sesuatu dari dunia mimpinya, tepat saat dia mulai menikmatinya.

Sekarang, di dunia mimpi baru di mana banyak pemimpi lain seperti dia berkumpul, dia harus mendapatkan poin dengan mengikuti turnamen berbahaya jika dia ingin mendapatkan kembali mimpinya. Cerita ini memiliki sedikit kemiripan dengan Tower of God dan God Game.

Ketika karakter utama mengambil bagian dalam acara dunia mimpi, dia harus belajar banyak hal baru dan mungkin awalnya bertindak seperti noob, tetapi seiring berjalannya waktu, dia mengembangkan karakternya dan menjadi lebih dapat diandalkan. Karya seni manhwa ini cukup bagus, dan transisi antar adegan pertempuran mulus.

Dalam manhwa fantasi ini, setiap karakter sampingan berbeda dan memiliki keterampilan yang berbeda. Selain itu, pembangunan dunia dilakukan dengan cukup baik. Bagi penggemar God Game dan Tower of God, wajib dicoba.

06. The Novel’s Extra (Remake)

Hajin menemukan dirinya berada di dalam tubuh asing setelah terbangun di dunia yang dikenalnya. Sebuah dunia dan cerita yang dia ciptakan sendiri tetapi tidak pernah selesai. Dia telah menjadi karakter pengisi dalam novel-novelnya yang tidak penting bagi cerita. Tetap dekat dengan alur cerita adalah satu-satunya cara untuk keluar.

Namun, dunia tidak persis sama dengan apa yang dia bayangkan. Meskipun plot manhwa ini tidak terlalu orisinal, namun dieksekusi dengan sempurna. Karakter utama mengetahui peristiwa yang akan terjadi di masa depan, tetapi rekan penulis terus mengubah beberapa peristiwa untuk membumbui.

Ia juga menggunakan Desert Eagle sebagai senjata yang juga menjadi nilai tambah. Karakter sampingan juga ditulis dengan baik. Bangunan dunia juga bagus. Seninya bagus tapi adegan pertarungannya bisa sedikit lebih jelas.

05. Devilup

Akhirat membangunkan Silas Reinheart dan dia harus menghadapi konsekuensi dari kata-katanya yang sekarat. Setelah mengutuk para dewa karena kengerian yang menimpa desanya, Silas sekarang menemukan dirinya ditakdirkan untuk selamanya di neraka.

Meski demikian, nasibnya berubah saat iblis menawarkan kesepakatan kepada Silas. Iblis telah menawarkan Silas kesempatan untuk kembali ke dunia dan mengumpulkan jiwa, tetapi jika Silas menolak, dia akan menyiksa jiwa orang yang dicintainya selamanya.

Ini adalah permata tersembunyi yang nyata. Karakter utama memiliki dua kepribadian. Satu di mana dia bertindak normal dan satu lagi di mana dia berubah menjadi iblis dan menjadi sangat kejam.

Seni secara keseluruhan bagus tetapi menjadi tidak konsisten selama beberapa adegan perkelahian. Karakter dibuat dengan sangat baik dan beberapa di antaranya sangat unik. Adegan perkelahiannya agak panjang tapi tidak pernah membosankan. Keseluruhan ceritanya juga sangat bagus dan pembangunan dunianya sangat bagus.

04. The Mask Of Truth

Wumian memperoleh topeng yang memungkinkannya memerintahkan siapa pun untuk melakukan apa saja hanya dengan mengatakannya. Meskipun demikian, dia masih tidak dapat menemukan kepercayaan diri untuk memberi tahu gadis yang dia sukai tentang perasaannya yang sebenarnya, tidak sampai peristiwa tertentu mengubah hidupnya sepenuhnya.

Cerita manhwa fantasi ini secara umum cukup bagus. Demon Slayer atau Tokyo Ghoul muncul sebagai perbandingan. Meskipun sederhana untuk seorang wanita yang lebih memilih orang lain, karakter utama memiliki kepribadian yang baik. Namun, setelah beberapa chapter, gadis itu pergi dan dia meningkat secara signifikan.

Karakter utama memiliki dua kepribadian: satu di mana dia mengendalikan tubuhnya, dan yang lain di mana dia berada di bawah kendali makhluk bernama Topeng. Itu juga luar biasa karena karakter utama langsung memiliki banyak keuntungan.

Anggota pemeran pendukung juga ditulis dengan sangat baik. Ini berisi beberapa belokan yang menarik. Ada banyak momen pertarungan di dalamnya, dan seninya juga fantastis. Itu bersinar paling baik selama adegan ini.

03. Academy’s Undercover Professor

Meskipun karakter utama tidak memiliki bakat atau kemampuan pada reinkarnasinya, pengetahuannya tentang bumi membantunya selangkah lebih maju di dunia lain ini. Tempat ini memiliki sihir, tetapi ilmu pengetahuan telah maju dengan cepat sementara sihir mengalami stagnasi karena tradisi.

Karakter utama mampu melakukan hal-hal yang bahkan tidak dapat dipertimbangkan oleh penyihir lain karena dia menggunakan pemahaman duniawinya dan tidak dibatasi oleh pemikiran konvensional. Karena identitas palsunya, dia dipekerjakan sebagai profesor di akademi sihir top di kekaisaran.

Ada banyak drama dan aksi yang bagus di manhwa ini. Pembaca belajar banyak misteri tentang masa lalu karakter utama secara bertahap karena dia langsung dikuasai.

Selain itu, ia memiliki kepribadian yang keren. Adegan aksi dapat diterima, dan karya seninya sangat bagus. Setiap karakter pendukung telah ditulis dengan baik dan memiliki kedalaman. Saat ini, pembangunan dunia juga terlihat bagus. Bagi yang menyukai genre fantasi, saya sangat menyarankan manhwa ini.

02. The Absolute God’s Game

Tokoh utama lahir dengan tato di tangannya dan dipandang sebagai anak terkutuk karenanya. Itulah sebabnya gereja mengeksekusi dia dan temannya karena mereka percaya anak laki-laki itu adalah setan. Tapi itu baru permulaan dari sesuatu yang baru, bukan kesimpulan.

Dia membuka matanya di ruang berbentuk persegi setelah meninggal. Dia harus terlibat dalam perjuangan setahun sekali yang akan mengorbankan segalanya. Yang kalah akan kehilangan semua ingatan dan kekuatannya selain dibuang ke neraka, yang merupakan tempat yang sangat menakutkan.

Ini adalah manga berwarna, jadi yang hanya membaca manhwa juga bisa mencobanya. Ceritanya seperti God Game tapi di crack literal. Tokoh utamanya adalah seorang realis dan dia tidak segan-segan membunuh orang-orang yang menurutnya dapat menjadi penghalang baginya. Dia benar-benar kejam.

Ia memiliki kepribadian yang sama dengan karakter utama Infinity Mailman. Seninya juga bagus tapi bukan tingkat atas tetapi masih menyelesaikan pekerjaannya. Ini sangat disarankan jika Anda ingin karakter utama yang kejam berjuang untuk bertahan hidup di dunia anjing-makan-anjing. Manga ini adalah permata tersembunyi dan patut mendapat perhatian lebih.

01. God Game

Dalam kehampaan yang dirantai, Reiyan Asura terbangun. Dia tidak dapat mengingat identitasnya atau bagaimana dia sampai di planet orang kulit putih ini. Sedikit yang dia sadari bahwa dia telah dilemparkan ke dalam permainan yang kejam bersama jutaan orang lainnya di mana hanya yang terkuat yang bertahan. Reiyan bukanlah orang yang kuat, tapi apakah dia memiliki kemampuan tersembunyi yang membuatnya bisa bertahan?

Karakter utama telah diminta untuk mengambil bagian dalam God Game, di mana para pesaing harus menunjukkan keberanian mereka atau menderita dan mati untuk menyenangkan para dewa. Manhwa ini benar-benar diremehkan. Seni dan ekspresi karakter digambarkan dengan sangat baik.

Adegan pertarungan terlihat luar biasa. Ceritanya juga orisinal dan kepribadian tokoh utamanya juga unik. Pembangunan dunia sangat besar. Cobalah ini jika Anda menginginkan manhwa fantasi bertahan hidup dengan seni luar biasa dan cerita yang cukup unik.

LihatTutupKomentar