10 Anime Terbaik Dengan Pemeran Utama Wanita

Bagi seorang pecinta anime, akan mudah untuk menyebutkan banyak serial anime dengan karakter utama pria.

10 Anime Terbaik Dengan Pemeran Utama Wanita


Bagi seorang pecinta anime, akan mudah untuk menyebutkan banyak serial anime dengan karakter utama pria. Sementara sejumlah besar anime masih fokus pada protagonis laki-laki, jumlah seri yang berfokus pada perempuan telah berkembang pesat. Ini adalah daftar 10 anime terbaik dengan karakter utama wanita. 10 anime ini adalah contoh bagus dari seri yang berfokus pada wanita yang kuat, kuat, dan mandiri.

Berikut adalah pilihan kami untuk 10 anime terbaik dengan karakter utama wanita.

10. Canaan


Cerita dimulai dengan Maria, seorang fotografer Jepang yang tinggal dan bekerja di Tiongkok dengan seorang pria bernama Minoru. Ini adalah dunia yang sulit di luar sana; keduanya harus membuat cerita yang lebih menarik untuk dibagikan secara teratur atau mereka akan merugi.

Namun, tidak lama kemudian sesuatu yang menarik terjadi. Saat menyelidiki apa yang terjadi di festival lokal, keduanya terlibat perkelahian antara seorang gadis gila berambut putih bernama Canaan dan beberapa pria bertopeng.

Untungnya, Kanaan membantu mereka melarikan diri sebelum keadaan menjadi lebih rumit, tetapi ini hanyalah awal dari apa yang akan datang. Canaan adalah gadis badass yang sedang kita bicarakan, seperti yang bisa Anda duga. Desanya dihancurkan oleh perang, dan dia adalah satu-satunya yang selamat.

Akankah pertemuan dengan Maria ini akhirnya membawa perubahan dalam hidupnya yang menyedihkan? Hatinya terbakar dengan keinginan untuk membalas dendam, dan itu semakin kuat. Salah satu anime terbaik dengan karakter utama wanita yang kuat.

09. Gunslinger Girl


Gunslinger Girl adalah anime terkenal dari awal tahun 2000-an yang dibuat oleh Madhouse. Di pusat Italia, sebuah kelompok bernama Badan Kesejahteraan Sosial secara efektif memberikan kesempatan kedua kepada gadis-gadis muda yang kurang beruntung dalam hidup. Tapi itu bukan Noble.

Para wanita diberi tubuh yang diperbaiki secara tidak wajar melalui penggunaan sibernetika, dan mereka dicuci otak untuk menjadi pembunuh yang sering mengotori tangan mereka untuk kepentingan pemerintah.

Meskipun mereka tanpa ampun saat menyelesaikan pekerjaan mereka, mereka masih berjiwa gadis muda, dan mereka memiliki banyak emosi untuk dikelola. Karena Gunslinger Girl memiliki banyak pemeran utama wanita, menurut saya akan ada banyak badass juga.

08. BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense


Tentunya daftar ini tidak akan lengkap tanpa anime isekai yang solid . Plot berputar di sekitar seorang gadis muda bernama Kaede, yang ditipu oleh temannya untuk memainkan game virtual reality populer bernama New World Online. Dia memberi avatarnya nama Maple dan memulai perjalanannya.

Namun, karena kurangnya pengalamannya dengan permainan seperti itu dan elemen kehati-hatian, dia menginvestasikan semua statistiknya dalam keterampilan yang berorientasi pada pertahanan, membuatnya hampir mustahil untuk dikalahkan. Kemampuan pertahanannya digabungkan untuk menciptakan lebih banyak kemampuan pertahanan.

Itu adalah spiral ke bawah, dan sebelum dia menyadarinya, dia menjadi perwujudan fisik dari perlawanan. Jika Anda ingin melihat karakter utama wanita yang terlalu kuat di dunia isekai maka inilah yang tepat untuk Anda.

07. Vivy: Fluorite Eye’s Song


Vivy adalah produksi Wit Studio dan salah satu anime aksi terbaik tahun 2021 . Ini menceritakan kisah Vivy dengan nada yang kaya secara emosional dan daya tarik yang sangat visual.

Dia adalah AI humanoid otonom pertama di dunia, dan satu-satunya misinya adalah membuat semua orang senang dengan musiknya. Sangat penting dia melakukannya karena jika tidak, kecerdasan buatan akan menghancurkan umat manusia.

Itu bukan prediksi, tapi fakta mutlak yang terjadi sebelum seorang ilmuwan bernama Matsumoto mampu melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan mengoreksi hal-hal.

Jika Anda menyukai Violet Evergarden, Anda akan menyukai Vivy, dan jika Anda belum pernah melihat Violet Evergarden, Anda harus; karena seperti Vivy anime itu juga memiliki protagonis wanita yang badass.

06. Yona of the Dawn


Akatsuki no Yona adalah fantasi petualangan luar biasa yang menonjol karena eksekusi plot yang sempurna. Animenya fantastis, dan manganya termasuk yang paling berperingkat tinggi di basis data anime. Plot berputar di sekitar seorang putri bernama Yona.

Dia cantik, diberkati, dan kekanak-kanakan, dan satu-satunya kekhawatiran utamanya adalah apakah dia akan dapat menikah dengan teman masa kecilnya dan, tentu saja, warna rambutnya yang tidak biasa.

Segalanya tidak berjalan sesuai rencana, dan ayahnya menolak pernikahan mereka karena berbagai alasan, tetapi ini hanyalah awal dari apa yang akan segera mengguncang fondasi keberadaan Yona. Saya tidak akan memberikan apa-apa, tetapi anime ini berisi karakter wanita badass dan salah satu pengkhianatan anime yang paling baik sepanjang masa.

05. Claymore


Claymore adalah adaptasi anime dari serial manga yang fantastis. Cerita menjadi gelap, dan Anda bertanya-tanya apakah itu bahkan seorang shounen . Itu diatur dalam waktu abad pertengahan ketika makhluk pengubah bentuk yang dikenal sebagai Youma berkeliaran di jalanan untuk mencari darah manusia.

Mereka juga mengambil penampilan manusia dan menghancurkan masyarakat dari dalam, dan lawan mereka yang paling tangguh adalah wanita yang kuat dan kejam yang dikenal sebagai Claymore.

Mereka terdiri dari setengah manusia dan setengah Youma. Orang pada umumnya takut pada mereka, jadi membunuh Youma adalah satu-satunya pilihan karir utama mereka. Ini adalah kisah tentang Clare, seorang claymore, dan Raki, seorang anak laki-laki biasa yang rela bergabung dengannya dalam perjalanannya.

04. Kill la Kill


Saya yakin sebagian besar dari Anda mengantisipasi anime ini. Kill la Kill mempersonifikasikan konsep protagonis wanita badass. Dia menyenangkan, cerdas, cantik, dan badass.

Ini tentang seorang gadis muda bernama Ryuuko yang memulai perang salib untuk menemukan orang yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Dia memiliki setengah dari senjata yang dirancang ayahnya, dan dia tahu bahwa siapa pun yang memiliki setengah lainnya terkait dengan kematian ayahnya.

Tanpa diduga, dia muncul di sebuah sekolah kecil di mana presiden memiliki otoritas yang lebih rendah daripada OSIS, dan plotnya bahkan belum mencapai titik yang paling menarik. Perhatikan teman-teman. Anda akan bersenang-senang.

03. Spy X Family


Spy X Family benar-benar mengguncang Komunitas anime. Meskipun hanya beberapa episode, anime ini sudah bersaing dengan anime dengan rating tertinggi lainnya untuk mendapatkan tempat di tiga musuh dengan rating tertinggi di MyAnimeList.

Hype adalah sebuah faktor, tetapi Anda tidak dapat mengabaikan dampak anime ini terhadap seluruh komunitas anime. Yor Forger, salah satu dari tiga karakter utama, adalah seorang wanita lugu yang merangkap sebagai ibu bodoh dan pembunuh kejam. Dia akan mengambil hidup Anda dalam gaya.

Jika Anda belum menonton yang satu ini maka inilah saat yang tepat karena musim kedua baru saja mulai ditayangkan sekarang.

02. JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean


Angsuran keenam dalam franchise JoJo yang legendaris adalah Stone Ocean. Adaptasi anime dari bagian ini sedang berlangsung, tetapi bukannya dirilis setiap minggu, episodenya dirilis dalam batch 12.

Hanya batch pertama yang telah dirilis sejauh ini, tetapi kegembiraan untuk episode yang akan datang berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Anda juga harus mengikutinya sebelum kembali. Berbeda dengan angsuran JoJo sebelumnya, Bagian 6 menampilkan JoJo perempuan, putri Jotaro, Jolyne.

Dia mengacau dan berakhir di penjara Dolphin Street yang terkenal. Tidak butuh waktu lama bagi ayahnya untuk muncul dan menjelaskan bahwa pemenjaraannya adalah tipu muslihat untuk mengeluarkannya, mengingat dia adalah keturunan dari garis keturunan Joestar.

Aksinya sedang memanas, dan rangkaian episode berikutnya akan dirilis akhir tahun ini. Mari kita lihat bagaimana Jolyne's Strange Adventure di penjara ini terjadi.

01. Black Lagoon


Anime ini paling mewakili elemen karakter utama wanita badass daripada Kill la Kill atau anime lain di daftar ini. Revy adalah protagonis badass yang sangat kompleks dan benar-benar menarik.

Dia memiliki banyak sifat kompleks dan tidak cocok dengan stereotip tertentu. Dia juga tidak benar secara moral, karena dia sering membunuh orang yang tidak bersalah untuk keuntungannya sendiri. Dia adalah petarung Black Lagoon yang hampir mustahil untuk dikalahkan. Dia sama mematikannya dengan seorang wanita dengan pistol.

Salah satu anime action terbaik sepanjang masa dengan pemeran utama wanita. Bantulah diri Anda sendiri dan tonton yang ini sekarang.

LihatTutupKomentar