10 Anime Slice Of Life Terbaik Sepanjang Masa

Anime slice of life adalah cara sempurna untuk terjebak dalam kehidupan karakter dan merasa seperti Anda berada di sana mengalami emosi dan pengalaman

7 Anime Slice Of Life Terbaik Sepanjang Masa



Anime slice of life adalah cara sempurna untuk terjebak dalam kehidupan karakter dan merasa seperti Anda berada di sana mengalami emosi dan pengalaman yang sama. Daripada mengikuti cerita yang kompleks dengan rangkaian kejadian, anime Slice of life mengikuti cerita sederhana dengan rangkaian momen.

Anime ini tidak hanya menghibur tetapi juga mengajarkan pemirsa tentang kehidupan, hubungan, dan bahkan dunia. Kami membawakan Anda 10 anime slice of life terbaik sepanjang masa yang harus Anda tonton.

Berikut adalah 7 anime slice of life terbaik sepanjang masa untuk ditonton

Anime slice of life seringkali pendek dan manis, tetapi mereka bisa mengemasnya. Mereka membawa Anda dalam perjalanan melalui kehidupan sekelompok kecil karakter, sering kali menjelajahi hubungan antarpribadi dan pengalaman umum mereka.

Sebagian besar anime slice of life ringan tetapi juga bisa mengambil tema gelap, seperti kemiskinan, kesepian, dan kegagalan. Mereka bisa lucu atau serius dan sering menawarkan perspektif alternatif tentang kehidupan dan dunia di sekitar kita. Berikut adalah 7 anime slice of life terbaik sepanjang masa yang harus ditonton semua orang.

1. Frankenstein Family

Sebagai permulaan, kami memiliki anime China yang luar biasa dan agak diremehkan. Ada seorang anak laki-laki bernama Tanis yang memiliki beberapa orang tua yang sangat kacau seolah-olah mereka hanyalah sepasang ilmuwan gila. Mereka menggunakan anak-anak mereka sendiri dan bereksperimen pada mereka jauh dari peradaban di pulau yang ditinggalkan.

Akhirnya, pasangan itu ditangkap dan saudara kandungnya dipindahkan ke tempat baru. Padahal karena mereka tidak pernah memiliki kehidupan normal, mereka tidak tahu apa-apa tentang bagaimana berinteraksi dengan masyarakat.

Tidak seperti saudara-saudaranya, Tanis tidak dimodifikasi secara genetik, jadi dia berusaha membantu saudara-saudaranya agar terbiasa dengan masyarakat. Sama seperti itu, Keluarga Frankenstein sekarang akan merasakan bagaimana rasanya menjalani kehidupan normal.

2. Kakushigoto

Protagonisnya adalah seorang seniman manga bernama Kakushi Gotou. Dia sedikit sadar diri tentang putrinya yang akhirnya mengetahui apa yang ayahnya lakukan untuk mencari nafkah. Maksud saya, dia benar-benar mengenakan pakaian kantor sebelum pergi ke studionya dan juga mengadakan latihan darurat dengan bantuannya jika dia pernah datang ke studionya.

Selain itu, dia adalah ayah yang benar-benar baik yang merawat putrinya. Dia tidak hanya memastikan kebutuhannya terpenuhi, dia juga menghabiskan waktu bersamanya.

Tapi seperti kata pepatah, tidak ada rahasia yang tidak bisa diungkapkan oleh waktu. Apa yang akan terjadi ketika dia mengetahui kebenaran? Apa kebenarannya? Mengapa dia menyembunyikan pekerjaannya dari putrinya? Nah, Anda harus mencari tahu sendiri.

3. Silver Spoon

Sebagai manga yang dibuat oleh penulis Full Metal Alchemist dan kemudian diadaptasi oleh gambar A1 Silver Spoon merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa.

Ini mengikuti kisah ringan dan penuh warna dari seorang siswa muda ketika dia mencoba untuk terbiasa dengan sekolah pertanian barunya, nama pria itu adalah Yuugo Hachiken. Dia cukup pekerja keras tetapi masih selalu gagal memenuhi harapan orang tuanya.

Namun, saat tahun ajaran baru tiba, dia menggunakan kesempatan ini untuk melarikan diri ke sekolah berasrama di pedesaan Hokkaido. Dia tahu bahwa dia akan melakukannya dengan baik di sana tetapi pria itu segera menyadari bahwa dia salah besar. Sekolah memiliki banyak hal praktis dan karena teman-teman sekelasnya menghabiskan sebagian besar hidup mereka di pertanian, mereka jauh lebih baik daripada dia dalam segala hal.

Dia benar-benar pemula tetapi lambat laun menghargai lingkungan baru ini saat dia bertemu orang-orang baru dan unik. Kesederhanaan dari semua itu sangat menarik.

4. Laid-Back Camp

Ada saat-saat dalam hidup ketika yang Anda butuhkan hanyalah bersantai, berdamai, tersenyum pada lelucon santai, dan menghargai hal-hal sederhana dalam hidup. Nah, you do camp adalah jenis anime yang akan membawamu ke suasana damai itu. Ini tentang petualangan berkemah lima gadis sekolah menengah, persahabatan, dan lelucon yang mereka pecahkan di sepanjang jalan.

Itu tidak lebih dari apa yang dibutuhkannya, itulah mengapa itu indah. Unsur kecerdikan inilah yang membuatnya begitu hebat. Jadi, buatlah kopi dan nikmati salah satu anime slice of life terbaik ini.

5. My Teen Romantic Comedy SNAFU

My Teen Romantic Comedy SNAFU adalah kisah yang mengikuti protagonis anti-sosial bernama Hachiman Hikigaya. Untuk seluruh sekolah keberadaannya sepele. Beberapa bahkan tidak tahu ada orang seperti itu di kelas mereka. Secara alami, pria itu menjadi terbiasa dengan itu semua dan berakhir dengan filosofi yang agak aneh.

Masa muda adalah kebohongan dan itu jahat, atau begitulah katanya. Dia menuliskannya dan menyerahkannya kepada guru. Padahal saat membacanya, dia mengkhawatirkannya dan membuatnya bergabung dengan klub layanan sukarela. Satu-satunya anggota lainnya adalah elit Yukino Yukinoshita.

Percakapan awal mereka canggung, tetapi ketika anggota ketiga bergabung dan klub terus menerima dan memenuhi permintaan, hubungan mereka dan orang-orang di sekitar mereka berangsur-angsur berubah. Rom-com Hachiman baru saja dimulai.

6. Mushi-Shi

Baik dalam media anime maupun manga, Mushi-Shi memiliki status bergengsi. Plot dasarnya berputar di sekitar cara hidup yang disebut Mushi. Ini adalah di mana Anda hanya mengikuti arus. Anda tidak memiliki tujuan atau aspirasi apa pun, dan perspektif Anda tentang apa yang baik atau jahat berada di luar jangkauan bagian-bagiannya.

Mushi ini bisa ada dalam berbagai bentuk, mulai dari tanaman hingga penyakit dan bahkan fenomena alam seperti pelangi. Mereka yang mencoba dan memahami Mushi disebut Mushishi, atau dengan kata lain, mereka adalah Mushi Masters.

Protagonis bernama Ginko juga seorang master Mushi. Dia melintasi tanah, memahami Mushi, dan membantu mereka yang membutuhkan. Mushi-Shi adalah anime slice of life yang luar biasa dan jika Anda belum menonton yang ini maka bantulah diri Anda sendiri, pergi dan tonton yang ini sekarang juga.

7. Barakamon

Barakamon adalah salah satu anime yang dengan sempurna mewujudkan segala sesuatu yang seharusnya menjadi bagian dari kehidupan yang dibuat dengan baik. Ini tentang protagonis yang menarik, premis yang cerdas, dan pemeran sampingan yang benar-benar luar biasa.

Protagonis bernama Seishuu Handa adalah seorang kaligrafer muda meskipun ia juga memiliki beberapa kecenderungan narsis. Suatu hari, ketika seorang veteran di bidang ini menyebut keahliannya sebagai tidak orisinal, dia kehilangan ketenangannya dan langsung meninju pria itu.

Ayahnya mengirimnya ke pulau Goto agar dia bisa merefleksikan diri dan mendapatkan pemahaman baru tentang berbagai hal. Padahal lingkungan barunya hidup, terlalu hidup. Bahkan tidak ada yang berhenti masuk ke dalam hidupnya, dan melalui interaksi ini, dia secara bertahap mulai belajar lebih banyak tentang hal sederhana yang disebut kehidupan ini. Ini benar-benar menyegarkan dan salah satu anime slice of life terbaik sepanjang masa.


LihatTutupKomentar