10 Anime Romantis Terbaik Dengan Cinta Segitiga

Romantis adalah genre yang sering didefinisikan oleh dua orang yang jatuh cinta. Tetapi bagaimana jika ada tiga orang? Bagaimana jika ada cinta

10 Anime Romantis Terbaik Dengan Cinta Segitiga

Romantis adalah genre yang sering didefinisikan oleh dua orang yang jatuh cinta. Tetapi bagaimana jika ada tiga orang? Bagaimana jika ada cinta segitiga? Dilema romantis klasik adalah ketika seseorang terbelah antara dua pelamar. Jika Anda sedang mencari anime dengan cinta segitiga maka kami membawakan Anda 10 serial anime romantis cinta segitiga terbaik untuk ditonton.

Berikut adalah 10 anime romance terbaik dengan cinta segitiga

Cinta segitiga adalah salah satu perangkat plot paling menarik di anime roman. Ketegangan romantis yang disebabkan oleh keterikatan romantis tiga arah sudah cukup untuk membuat pembaca yang paling tabah sekalipun berada di tepi kursi mereka. Serial anime romansa terbaik telah memanfaatkan kiasan cinta segitiga dengan efek yang luar biasa, menghasilkan beberapa rom-com paling adiktif yang pernah dibuat.

Baca Juga 10 Daftar Serial Anime Horror Romance Terbaik

Apakah Anda seorang penggemar anime romansa kuno atau rom-com sekolah modern, ada seri cinta segitiga di luar sana untuk Anda. Berikut adalah pilihan kami untuk 10 anime terbaik dengan romansa cinta segitiga.

1. Ef: A Tale of Memories

Siapa yang akan memenangkan hati karakter utama kita? Apakah gadis yang dia temui di jalan suatu hari atau teman masa kecil yang cemburu pada gadis yang tiba-tiba semakin dekat dengan karakter utama kita?

Ya, ini adalah persaingan antara teman masa kecil dan gadis acak yang ditemukan karakter utama entah dari mana. Sekarang hal yang baik tentang Ef adalah bagaimana itu didasarkan pada novel visual.

Ada beberapa rute, beberapa cinta segitiga lagi, dan adegan yang akan membuat Anda menangis seperti bayi kecil. Tema utama pertunjukan ini adalah cinta, penolakan, penerimaan, dan kenangan. Jadi, Anda tahu apa yang Anda tuju.

2. A Lull in the Sea

Apa yang Anda sebut cinta segitiga dengan lebih dari tiga orang di dalamnya? Tunggu, bisakah itu disebut cinta segitiga? Sekarang yang ini dimulai ketika seorang pria menarik seorang gadis keluar dari laut dan berpikir, saya seharusnya memilih hari yang berbeda untuk pergi memancing. Tapi gadis ini segera bergabung dengan sekolahnya karena itulah yang dilakukan kebanyakan gadis anime.

Sebelum memulai ini, izinkan saya mengingatkan Anda bahwa kami memiliki tujuh karakter utama dalam pertunjukan ini. Ini berarti berton-ton drama tetapi terlepas dari semua drama, ini juga merupakan anime fantasi yang hebat.

Anda akan segera menyadari bahwa gadis ikan misterius kami berasal dari kelompok orang bawah airnya, dan moral dari cerita ini adalah Anda tidak akan pernah tahu kapan seorang gadis akan memakan umpan Anda saat Anda pergi memancing.

3. Vermeil in Gold

Yang ini dirilis musim ini sehingga Anda masih punya waktu untuk menonton episode yang ditayangkan secara berlebihan dan mengikuti yang baru. Premis yang satu ini cukup sederhana.

Kami memiliki Alto, seorang anak laki-laki yang tidak terlalu ahli dalam sihir tetapi akhirnya memanggil iblis vermeil, jadi mereka hidup bahagia selamanya, bukan? Tidak karena kita punya teman masa kecil. Saat Vermeil semakin dekat dengan putra kami Alto, teman masa kecilnya menjadi semakin cemburu.

Jika Anda berpikir hei, ini bukan anime romansa yang serius, maka Anda benar. Jika Anda mencari anime roman dengan kisah cinta yang mendalam dan momen tragis, ini bukan pertunjukan untuk Anda, tetapi jika Anda menyukai salah satu roman konyol di mana komedi memenangkan romansa, maka ini adalah pertunjukan untuk Anda.

Baca Juga 10 Anime Action Terbaik Secara Visual Menakjubkan | Anime Yang Menyenangkan Secara Estetis

4. Honey and Clover

Yang ini memiliki banyak drama jadi bersiaplah untuk beberapa segitiga, bujur sangkar, segi enam, dan bentuk yang bahkan tidak dapat ditemukan oleh matematikawan. Di sini kita memiliki Yuuta Takemoto, yang tinggal bersama dua teman baiknya tetapi kemudian dia melupakan brosnya saat seorang gadis cantik datang ke universitas dan mencuri hatinya.

Tapi kemudian gadis ini memiliki teman lain yang menyukai Yuuta atau kedua temannya. Benar sekali, kita membutuhkan Sherlock Holmes untuk memecahkan misteri acara ini.

Hal utama yang akan Anda sukai dari acara ini adalah pemeran karakter. Anda membuat orang-orang dengan kepribadian berbeda ini mengalami perasaan remaja sehari-hari saat kuliah, yang mengarah ke beberapa drama menarik dan ketegangan romantis. Ada juga salah satu gaya seni paling unik yang pernah saya lihat.

5. School Rumble

School Rumble memiliki cinta segitiga di dalam cinta segitiga yang benar-benar akan membuat kepala Anda meledak. School Rumble adalah salah satu pertunjukan yang tidak dimulai dengan pengakuan premis pohon sakura yang biasa.

Buang semua itu karena di School Rumble, pengakuan salah dan bahkan lebih buruk lagi karena gadis kita Tenma Tsukamoto mengaku kepada Kenji, berandalan terbesar sepanjang masa.

Sekarang biasanya, ini adalah saat di mana anime mulai bermain mereka secara bertahap jatuh cinta dengan alur cerita orang-orang yang tidak bersalah tetapi gemuruh sekolah mengeluarkan klise itu dan menyebarkan komedi di semua tempat. Meskipun gaya seninya sudah tua, Anda akan menyukai pertunjukan ini, saya yakin itu.

6. Natsuyuki Rendezvous

Mungkin kita harus berpegang pada roman sekolah menengah karena saat Anda mencoba berteman dengan gadis di toko bunga, hantu mulai menghantui Anda. Di sini kita memiliki Ryousuke Hazuki, yang hatinya dicuri oleh wanita cantik di toko bunga bernama Rokka Shimao.

Sekarang, jika dia memainkan semua kartunya dengan sangat baik, dia bisa berkencan dengannya tapi ada masalah. Suami mereka sebelumnya alias hantu yang menghantui Hazuki tidak menginginkan hal itu. Benar sekali, kali ini cinta segitiga antara dua orang hidup dan hantu. Bagaimana hantu bisa memengaruhi cinta segitiga?

Nah, Anda harus menonton anime dan mencari tahu karena hantu dapat membuat hidup Anda seperti neraka. Ini juga menggabungkan kiasan supernatural dan romansa dengan sangat baik, jadi ini akan sangat menyegarkan untuk ditonton.

Baca Juga 10 Anime Fight Team Terbaik Sepanjang Masa

7. White Album 2

Jangan tertukar dengan White Album asli karena itu adalah cerita yang sama sekali berbeda. Di sini kita memiliki romansa yang layak, cinta segitiga, dan beberapa kecurangan.

Tidak, bukan masa sekolahmu yang baik menyontek. Yang ini berbeda. Alih-alih memastikan untuk menunjukkan betapa brengseknya karakter utama kita, acara tersebut mencoba mengungkap proses pemikiran masing-masing karakter yang membuat keseluruhan adegan terlihat seperti cinta segitiga alih-alih kecelakaan kereta api dengan banyak korban.

Sekali lagi, kami memiliki dua perempuan dan satu laki-laki, satu perempuan berambut hitam dan satu lagi berambut oranye. Seorang gadis ceria dan seorang gadis yang tampak dingin. Ini seperti Oregairu tetapi dengan lebih banyak kecurangan. Sama seperti banyak anime roman lainnya, hal yang menyatukan pertunjukan ini adalah karakternya. Ada juga banyak musik di sini, jadi tontonlah beberapa kecurangan dengan musik yang bagus di latar belakang.

8. Skip Beat

Yang ini adalah pemeran utama wanita yang ditulis dengan sangat baik. Alih-alih berfokus pada duo atau sekelompok remaja, serial ini bercerita tentang seorang gadis muda yang rendah diri tetapi kemudian belajar bagaimana menghargai dirinya sendiri dan memutuskan masa depannya sendiri.

Ceritanya menampilkan Kyouko, seorang gadis berusia 16 tahun yang bekerja keras untuk membantu teman dan naksir masa kecilnya untuk membantu menjadi bintang pop. Tetapi kemudian, dia mengungkapkan bahwa temannya hanya menganggapnya sebagai pelayan dan untuk membalas dendam, memutuskan untuk menjadi bintang pop sendiri.

Saya telah melihat banyak pertunjukan utama wanita terhambat oleh klise Shoujo yang biasa atau beberapa elemen Yuri. Tetap saja, pertunjukan ini tahu cara membuat karakter wanita dengan cara non-dua dimensi dan memberinya tujuan yang sebenarnya daripada terseret oleh layanan penggemar dan plot.

9. Kokoro Connect

Kokoro Connect lebih seperti sahabat Anda yang memeriksa riwayat browser Anda. Sesuatu seperti inilah yang terjadi di Kokoro Connect. Saat kami mengikuti lima teman dekat yang akhirnya mengalami insiden supernatural terjadi satu sama lain.

Insiden supernatural ini akhirnya mendorong persahabatan mereka hingga batasnya karena mereka semua akhirnya mempelajari rahasia emosional dan luka tersembunyi satu sama lain. Misalnya, salah satunya termasuk kiasan bertukar tubuh yang terkenal, dan yang lain mengubah mereka menjadi anak kecil tetapi Anda datang ke sini untuk cinta segitiga.

Nah, itu antara Iori, Himeko, dan Taichi. Kuroko Connect masih dianggap sebagai salah satu anime drama kehidupan terbaik yang pernah dibuat dan itu untuk alasan yang bagus. Ini mungkin salah satu dari jenis anime cinta segitiga yang lama tapi selamanya emas.

Baca Juga 7 Anime Petualangan Aksi Terbaik Untuk Ditonton

10. My Teen Romantic Comedy SNAFU

Ini dia anak laki-laki cinta segitiga dekade ini atau mungkin abad ini. Di sini kita memiliki Hachiman Hikigaya yang anti-sosial. Setelah menyerahkan esai yang mengejek interaksi sosial modern, sensei menghukumnya karena dipaksa menjadi anggota klub layanan sukarelawan bersama Yukino Yukinoshita.

Mereka berdua akhirnya berurusan dengan pelanggan yang masuk ke klub meminta bantuan mereka. Meskipun judulnya yang lebih panjang adalah "Komedi Romantis Remaja Saya", tidak ada yang lucu tentangnya. Ketika drama mulai memukul Anda, itu sangat memukul. Ini juga salah satu pertunjukan di mana semua orang adalah gadis terbaik.

Ada banyak pilihan, jadi pastikan untuk tidak terlalu terikat pada cinta segitiga karena pada akhirnya, karakter utama kita hanya memilih satu gadis dan jika Anda berada di pihak yang kalah, bersiaplah dengan kotak tisu.


 

LihatTutupKomentar