10 Anime Romantis Terbaik Dengan Chad MC

Dalam daftar ini, Anda akan menemukan beberapa anime romance terbaik dengan chad MC. Jadi, jika Anda ingin menonton sesuatu yang benar-benar berbeda
10 Anime Romantis Terbaik Dengan Chad MC


Jika Anda bosan dengan protagonis anime lumpuh yang sama yang bodoh atau menyembunyikan perasaan mereka, maka kami membawakan Anda anime di mana karakter utamanya tidak ragu untuk mengatakan apa yang sebenarnya mereka rasakan di wajah gadis itu. Tidak, kami tidak berbicara tentang MC yang manis dan lembut yang takut menunjukkan warna aslinya.

Kita berbicara tentang Chad sejati yang tidak peduli jika gadis itu tidak menyukai perilaku mereka karena mereka tahu mereka yang terbaik dan terbiasa mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Dalam daftar ini, Anda akan menemukan beberapa anime romance terbaik dengan chad MC. Jadi, jika Anda ingin menonton sesuatu yang benar-benar berbeda dan menyegarkan, baca terus dan temukan favorit Anda!

Berikut adalah 10 anime romance terbaik di mana MC adalah seorang Chad

Sekarang, saya harus mengatakan bahwa chad adalah istilah luas yang mencakup banyak hal di dunia anime, tetapi jangan khawatir, kami siap membantu Anda. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan sepuluh anime romance terbaik dengan chad MC. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai.

10. Oresuki

Oresuki adalah apa yang terjadi ketika Anda mengira gadis-gadis itu menyukai Anda tetapi kemudian Anda menyadari bahwa mereka menyukai sahabat Anda. Karakter utama kita di sini adalah Jouro, yang mendapat dua kencan di akhir pekan yang sama dari gadis-gadis yang disukainya, tetapi kemudian di akhir pekan yang sama, keduanya mengaku menyukai sahabatnya dan bukan dia.

Ada yang bilang, oke persetan, aku akan bertemu gadis yang kusukai suatu hari nanti, tapi MC kami menjadi sangat cemburu, dan anggap saja hubungannya dengan gadis-gadis itu tidak sama lagi.

Saya suka Jouro karena dia bisa beralih dari protagonis harem biasa ke Light Yagami 2.0. Dia tidak berusaha bersikap seperti anak laki-laki yang jujur ​​sepanjang waktu dan mengatakan semua yang dia miliki langsung ke penonton dan ayolah; itu jauh lebih baik daripada sepatu sok yang mencoba membantu orang lain dan entah bagaimana membuat semua gadis jatuh cinta padanya.

09. The Devil is a Part-Timer!

Ini mendapat musim kedua jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk melihat kembali mahakarya ini. Alih-alih isekai, di sini kita memiliki isekai terbalik di mana raja iblis dan pahlawan mendarat di dunia kita dan mencoba berbaur dengan budaya kita.

Raja iblis melakukan hal pertama yang dilakukan pria tanpa uang, mencari pekerjaan. Dia memutuskan untuk bekerja sebagai pekerja paruh waktu di sebuah restoran yang sangat mirip dengan McDonald's. Sekarang, dia perlu menemukan cara untuk sampai ke dunianya sekaligus untuk bertahan hidup dari pahlawan dunianya yang telah dipindahkan ke dunia ini juga.

Devil as a Part-Timer tidak terlalu menyukai romansa tetapi romansa mulai muncul di volume selanjutnya dari seri ini, dan hal terbesar tentang raja iblis ini adalah dia lebih mencintai uang daripada wanita.

Ada seorang gadis yang menyukaimu di tempat kerja, ada promosi untukmu di tempat kerja, maka itu adalah sesuatu yang raja iblis ini akan menganggukkan kepalanya.

08. The World Only God Knows

Inilah tipikal bajingan berkacamata yang lebih menyukai dunia 2D daripada dunia 3D. Temui otaku Keima Katsuragi. Dia memainkan novel visual hampir sepanjang waktu dan mengklaim dia bisa menaklukkan gadis mana pun di dunia 2D tetapi dalam kehidupan nyata, dia hanyalah seorang otaku tanpa pacar.

Suatu hari dia mendapat undangan untuk sebuah permainan dan saat dia menerimanya, seorang gadis iblis bernama Elsie muncul dan mengklaim bahwa ada roh jahat yang melarikan diri dari neraka, bersembunyi di dalam hati para gadis.

Sekarang, mereka berdua harus pergi berburu penyihir untuk menemukan roh jahat ini dan membebaskan para gadis. Meskipun terdengar murahan dan terlihat seperti premis dongeng anak-anak yang dirobek, anime ini sangat bagus. Keima tidak menyukai klise harem biasa dan dia hanya ingin membebaskan para gadis.

Dia juga tidak malu dan tersipu malu di sekitar gadis-gadis, jadi dia adalah apa yang kita sebut sebagai anime romansa.

07. Wotakoi: Love is Hard for Otaku

Sekarang di sini kita memiliki pasangan yang sudah dewasa sehingga Anda tahu karakter utamanya akan bertingkah seperti salah satu siswa sekolah menengah yang kikuk. Wotako adalah tentang seorang pria weeb dan seorang gadis weeb yang menyadari bahwa mereka berdua menyukai hal-hal weeb. Jadi, apa hal terbaik berikutnya yang harus dilakukan? Mulai berkencan, tentu saja.

Setiap karakter di sini adalah orang dewasa jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kiasan komedi sekolah menengah yang telah Anda lihat jutaan kali sebelumnya. Saya suka karakter utama acara ini karena dia mengatakan apa yang dia inginkan langsung ke wajah gadis itu.

Misalnya, ada adegan bar di episode pertama di mana karakter utama langsung pergi dan mengajak gadis itu keluar tanpa melodrama apa pun dan gadis itu menjawab ya. Itu saja, tidak ada pengakuan cinta sepanjang seri di sini. Lihat, mungkin Anda harus mengajak orang yang Anda sukai kapan-kapan tanpa terlalu memikirkannya.

06. Maid-Sama!

Maid-Sama adalah tentang seorang gadis berkepala panas yang mencoba menciptakan kesetaraan gender di dalam sekolah tetapi selalu diganggu oleh seorang pria pirang yang bertindak seolah-olah dia terlalu banyak menonton James Bond.

Ya, ini adalah anime dengan tsundere berkepala panas dan bocah laki-laki yang bertingkah keren dan badass. Serius orang ini layak mendapat medali. Biasanya kebanyakan pria yang dekat dengan tsundere dipukuli sampai babak belur atau harus mengambil rute panjang dan menunggu sampai gadis itu mengaku kepada mereka, tetapi pria ini langsung menjelaskan maksudnya dan memastikan gadis itu jatuh cinta padanya. Itu beberapa prestasi besar.

05. Trinity Seven

Apakah Anda bosan dengan protagonis harem yang bodoh itu? Inilah seorang pria yang mendapatkan gadis-gadis dan tidak merengek tentang hal itu. Trinity Seven terjadi di dunia dystopian yang hancur karena Grimoire. Arata direkrut oleh akademi magis tempat Trinity Seven yang kuat dilatih. Siapakah Trinitas Tujuh?

Mereka adalah tujuh gadis yang unggul dalam sihir, jadi ketika saya mengatakan Trinity Seven dan harem bersama, Anda tahu kemana arah pertunjukan ini. Arata bukan anak biasa dan menontonnya di layar sangat menyegarkan setelah ribuan protagonis anime harem dibuat dari formula yang sama.

04. The Fruit of Grisaia

Bergerak di sepanjang rute giga chads, kita memiliki karakter utama Fruit of Grisaia. Dia sudah menjadi pembunuh terlatih dan memiliki latar belakang yang cukup gelap, jadi Anda sudah bisa melihat mengapa dia mengadopsi kepribadian seperti itu.

Buah yang disebutkan dalam judul adalah lima gadis yang belajar dengan karakter utama kami dan masing-masing karakter ini memiliki sifat yang membuat mereka marah atau sedih. Jika kedengarannya aneh, mainkan novel visual dan Anda akan mengerti apa yang saya katakan. Karakter utama kami Yuuji adalah seorang pria yang tetap memiliki wajah yang sama terlepas dari apa pun yang terjadi padanya.

Anda juga akan menyadari bahwa dia memiliki humor yang sangat sinis jika Anda mulai memainkan novel visualnya. Nah, jika kamu sudah bosan dengan anime harem dengan protagonis cengeng itu, maka anime ini akan sangat menyegarkan untuk ditonton.

03. Owarimonogatari

Pertunjukan di mana ada berton-ton dialog. Ada begitu banyak dialog sehingga mereka bahkan menampilkan teks tertulis di layar. Anime berputar di sekitar Koyomi Araragi, yang terlibat dengan berbagai gadis di sekitarnya untuk menyelesaikan masalah mereka.

Interaksi pertamanya adalah dengan Hitagi Senjougahara yang segera menjadi pacarnya. Gadis-gadis lain kemudian mendekatinya dengan masalah mereka sendiri dan Araragi mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan masalah mereka dengan bantuan seorang pria bernama Meme Oshino.

Jika Anda terbiasa dengan anime dengan banyak aksi dan ketegangan, maka Monogatari mungkin sulit untuk diterima. Tetapi jika Anda menginginkan adaptasi novel ringan yang hebat oleh studio Shaft yang sesuai dengan materi sumbernya dan memberi kami gadis terbaik Senjougahara, maka ini adalah pertunjukan untuk Anda.

02. My Teen Romantic Comedy SNAFU

Tidak ada gunanya membicarakan anime romance dengan karakter utama anak laki-laki tanpa menyebut Hachiman Hikigaya. Pria ini sangat antisosial sehingga dia membenci semua orang yang memiliki banyak teman dan bertingkah seperti orang paling populer di sekolah.

Tapi ini adalah anime yang sedang kita bicarakan dan bahkan pria paling anti-sosial di seluruh sekolah bisa mendapatkan gadis itu jika dia mencobanya. Sebenarnya, dia mendapatkan dua gadis. Ceritanya tentang tokoh utama kita, Hachiman, yang perlahan membuka diri kepada orang-orang di sekitarnya sambil memaksa mereka untuk berubah bersamanya.

Dia lebih seperti penjahat di beberapa episode pertama, tetapi Anda akan segera menyadari bahwa itulah caranya terlihat keren. Fandom ini juga memiliki perang gadis terbaik, tetapi tonton sampai akhir untuk melihat siapa yang menang dan bersiaplah untuk menderita rasa sakit jika Anda tidak memilih gadis yang tepat.

01. Does Not Dream of Bunny Girl Senpai

Mulai musik giga-chad karena pria nomor satu adalah Sakuta Azusagawa. Pria ini tetap seperti patung berwajah batu tanpa emosi, tetapi ketika dia membuka mulutnya, dia mengatakan hal paling gila sepanjang masa.

Bajingan Tidak Memimpikan Bunny Girl Senpai berpusat di sekitar Sakuta Azusagawa, seorang siswa sekolah menengah dengan pengalaman pribadi dengan sindrom pubertas supernatural. Dia menemukan salah satu senpainya, Mai Sakurajima, berjalan di sekitar sekolah mengenakan pakaian kelinci tanpa ada yang memperhatikannya.

Setelah melakukan kontak dengannya dan banyak gadis lain yang menderita sindrom pubertas misterius, Sakuta mencoba membantu mereka dan semua melewati kesulitan mereka.

Acara ini sebenarnya bukan tentang gadis kelinci, jadi jangan berharap gadis kelinci di setiap episode, tetapi Anda mendapatkan karakter utama anak yang tidak ragu untuk mengatakan apa yang ada di pikirannya datang.

LihatTutupKomentar