10 Anime Musim Dingin Baru Terbaik 2022

Setiap tahun, studio anime terbesar merilis pertunjukan terbesar mereka sekitar waktu ini, dan ini adalah kesempatan bagus untuk masuk ke beberapa

10 Anime Musim Dingin Baru Terbaik 2022



2022 akan menjadi tahun yang besar untuk anime. Seri baru memulai debutnya, favorit kembali, dan industri akan melihat lebih banyak karena baru saja dimulai. Tapi acara baru mana yang terbaik musim ini? Anime mana yang kembali setelah lama absen, dan pendatang baru mana yang menonjol? Untuk menjawab semuanya, kami hadirkan 10 anime musim dingin baru terbaik tahun 2022.

Berikut adalah 10 anime musim dingin baru terbaik tahun 2022

Setiap tahun, studio anime terbesar merilis pertunjukan terbesar mereka sekitar waktu ini, dan ini adalah kesempatan bagus untuk masuk ke beberapa anime baru terbaik. Musim perdana Best New Winter 2022 memiliki semua yang Anda inginkan dari anime kelas atas: aksi yang memukau, drama yang menyayat hati, dan sedikit humor untuk menjaga semuanya tetap ringan. Berikut adalah 10 anime musim dingin baru terbaik tahun 2022.

1. Love of kill

Kami memulai daftar dengan Love of Kill. Itu berputar di sekitar pemburu hadiah Chateau Dankworth dan pertemuannya dengan pembunuh Asia Ryang-ha Son. Dalam takdir yang berubah, Son juga kebetulan memburunya dan keduanya berkompromi.

Son akan membantunya di belakang layar dengan imbalan berkencan dengannya. Sekarang, segalanya menjadi sedikit lebih rumit ketika keduanya dibuat untuk menghadapi masa lalu kelam mereka yang datang mengetuk. Tanpa siapa pun yang bisa mereka percayai, keduanya mungkin terpaksa mengandalkan satu sama lain untuk melewatinya.

Sekarang, acara ini mengejutkan saya. Dinamika antara perempuan tsundere yang dingin dan kebalikannya adalah formula yang sudah terbukti benar tetapi tidak pernah menjadi tua. Saya juga menemukan tingkat kekerasan dan cara dinamika karakter dalam serial ini menarik, tetapi saya rasa itu sudah bisa diduga karena ini adalah serial Shōjo, demografis yang tidak sering kita lihat di anime.

2. Tokyo 24th Ward

Sekarang, ini adalah salah satu pertunjukan yang saya minati untuk memasuki musim. Tokyo 24th Ward adalah anime orisinal baru dari CloverWorks dan menjanjikan kekuatan super, drama, dan misteri. Anda memiliki premis yang menarik dengan tiga teman terasing yang dipaksa bekerja sama untuk melindungi masa depan rumah mereka, seluruh misteri teman yang sudah mati, dan kekuatan super.

Itu bahkan dimulai dengan episode spesial ganda yang mengatur nada seri dengan sangat baik. Kemudian mondar-mandir melambat dan kami mendapatkan cukup banyak pengaturan sebelum melompat kembali ke medan aksi. Menurut saya acaranya cukup bagus, tetapi saya juga dapat melihat mengapa beberapa orang merasa tidak tertarik.

CloverWorks, masih salah satu studio yang sangat saya suka, pasti belum membuat diri mereka disayangi akhir-akhir ini dengan kontroversi terkait Promise Neverland 2 dan Wonder Egg Priority.

Sekarang, ini tampaknya menuju ke arah itu, tapi saya harap ini akan menjadi salah satu home run yang mereka keluarkan musim ini.

3. The Genius Prince’s Guide to Raising a Nation Out of Debt

Di nomor delapan kami memiliki Panduan Pangeran Jenius untuk Membesarkan Bangsa dari Hutang. Yay, lebih banyak anime pembangun kerajaan. Sekarang, jangan bingung dengan Pahlawan Realis, tidak peduli seberapa mirip estetikanya.

Pangeran Genius adalah tentang pangeran tituler yang benar-benar jenius dan salah satu penguasa terbaik yang diharapkan dimiliki oleh kerajaan Natra. Sayangnya untuk konstituen, tidak ada yang diinginkan pangeran jenius selain menjual tempat itu kepada penawar tertinggi dan menyingkirkannya.

Yang lebih menyedihkan baginya, hal-hal tampaknya bersekongkol melawannya dan memulai kerajaan semakin sulit. Setidaknya dengan setiap kegagalan, dia mulai melihat kerajaan dan warga sebagaimana adanya.

Anime ini sukses besar dengan waktu komedinya dalam karakter yang sangat bagus dan membangun dunia. Tampaknya langsung pada penampilan pertama, tetapi begitu Anda memahaminya, itu menjadi lebih rumit di setiap episode. Saya pasti akan merekomendasikannya.

4. Salaryman Club

Sekarang, inilah pertunjukan yang bisa dihubungkan dengan orang tua. Anda mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Kehidupan bisnis dan pegawai, serta dampak dari pertandingan bulu tangkis yang dipertaruhkan sangat tinggi, tentu saja didasarkan pada kenyataan.

Nah, ceritanya Mikoto Shiratori dipecat dari perusahaannya setelah kalah dalam pertandingan bulu tangkis dan semoga beruntung, dia juga tidak akan lama karena dia direkrut oleh perusahaan lain segera setelah itu.

Masalahnya, Mikoto tidak terlalu menyukai pertandingan ganda dan dia terikat untuk bermitra dengan Tatsuru. Bisakah pasangan mengatasi kerja tim yang terkatup rapat dan naik ke puncak? Pertunjukan lain yang saya tidak menyalahkan siapa pun karena mengabaikannya.

Salaryman Club memberikan sentuhan baru pada anime olahraga biasa yang biasa kami tonton. Sejauh ini, itu memberi kami episode kuat yang saya nikmati, tetapi saya yakin bahwa kami berada dalam beberapa drama untuk mendorong taruhannya lebih tinggi pada akhirnya.

5. Reincarnated Into Fantasy Knockout

Ini adalah pandangan baru tentang isekai . Lagi pula, di mana lagi kita akan menemukan isekai di mana protagonis dan sahabatnya dipanggil ke dunia lain dengan klausul bahwa pahlawan kita akhirnya menjadi bom total seorang gadis.

Hinata Tachibana dan temannya yang tampan Tsukasa Jinguuji sekarang harus mengalahkan raja iblis tidak hanya untuk menyelamatkan dunia tetapi juga untuk mengembalikannya ke tubuh aslinya. Premis seharusnya sudah memberi tahu Anda. Itu salah satu hal Jepang yang aneh pada pandangan pertama tetapi akhirnya menjadi pemenang.

Ada komedi yang bagus karena pengaturannya dan mereka yang mengharapkan isekai generik akan menemukan diri mereka mendapatkan lebih dari yang mereka harapkan. Ini adalah isekai rom-com yang mendapatkan humornya dari betapa konyolnya beberapa situasi dan itu sangat menyenangkan.

6. The Orbital Children

Ini acara Netflix untukmu. Ini bercerita tentang sekelompok anak yang diatur untuk bersenang-senang di luar angkasa. Namun, hidup memiliki rencana lain untuk mereka dan petualangan mereka terhenti secara tidak sengaja. Ditinggal satu sama lain dan teknologi, mereka harus bekerja sama untuk mengatasi bahaya yang menanti mereka di luar angkasa.

Banyak misteri dan kami diberi cerita yang membuat kami berakar pada sekelompok anak-anak, tapi saya pikir itu adalah seni yang paling penting. Mengingat sifat dari produksi yang juga diharapkan, ini membantu menekankan bagaimana kita memandang dunianya.

Pertunjukan ini cukup imersif sebagai hasilnya di permukaan, tetapi juga mengandung banyak tema yang dapat diungkap setelah kita menggali lebih jauh melewati permukaan. Kita berbicara tentang komentar meta tentang budaya influencer, etika, dan sejenisnya.

Mondar-mandir Orbital Anak-anak bisa menjadi sedikit hit atau miss, tetapi secara keseluruhan itu adalah seri yang digambar dengan indah dengan beberapa tema relevan yang mungkin dinikmati dan dihubungkan oleh orang-orang.

7. Akebis Sailor Uniform

Anime slice of life yang nyaman dengan gadis-gadis manis adalah genre yang tidak ketinggalan zaman. Tentu saja, sebagian besar dari ini datang dengan premis yang menarik untuk setidaknya mendapatkan sedikit perhatian, dan dalam hal ini, protagonis kita yang mencintai seragam pelaut hanya untuk mengetahui bahwa mereka telah dihapus di sekolahnya. Masih berniat menghormati jahitan ibunya yang luar biasa, Akebi memutuskan untuk tetap menggunakan seragam di sekolah .

Menempatkannya dalam situasi gadis yang aneh saat dia mulai bertemu teman baru dan mengalami keajaiban kehidupan sekolah bersama mereka. Di atas segalanya, saya memberikan petunjuk pada acara ini karena perhatiannya yang luar biasa terhadap detail. Dengan presentasi visual, Anda dapat dengan jelas melihat seberapa besar perhatian yang telah diberikan untuk membuat pertunjukan dan menganimasikan apa yang seharusnya dilakukan oleh gadis-gadis manis yang melakukan hal-hal lucu.

Interaksinya terlihat menghangatkan hati dan sehat dan pertunjukan seperti inilah yang kita butuhkan di masa-masa sulit ini. Kita dapat dengan jelas melihat acara mana CloverWorks yang lebih berupaya dalam hal animasi, dan meskipun ada beberapa layanan penggemar yang berjalan, acaranya lucu, menyenangkan, dan hangat.


LihatTutupKomentar