10 Anime Isekai dengan Rating Tertinggi untuk Ditonton!

Anime Isekai sering kali memiliki reputasi MC yang terlalu kuat. Bicara tentang Ainz of Overloard ke Kirito dari seni pedang online

10 Anime Isekai dengan Rating Tertinggi untuk Ditonton!


Anime Isekai sering kali memiliki reputasi MC yang terlalu kuat. Bicara tentang Ainz of Overloard ke Kirito dari seni pedang online; daftarnya tidak pernah berakhir. Hampir setiap karakter utama dari isekai dipindahkan ke dunia yang berbeda di mana dia menjadi sangat kuat, dan tidak mungkin untuk mengalahkannya. Ada banyak anime isekai di luar sana, dan itu menjadi tren saat ini. Jadi, kami akan menghitung 10 anime isekai terbaik dengan rating tinggi yang dapat Anda tonton sekarang.

Berikut 10 Anime Isekai dengan rating tertinggi untuk ditonton.


Apakah realitas kita menjadi terlalu realistis? Lalu mari kita pindahkan karakter ke dunia magis. Sebut saja klise, sebut saja itu pendekatan yang sulit bagi penulis untuk melakukan pembangunan dunia, tetapi Anda harus setuju bahwa genre isekai memiliki beberapa seri yang fantastis, dan saya telah menyusun daftar 10 anime isekai dengan rating tertinggi untuk ditonton saat ini.

10. Arifureta from commonplace to world’s strongest

Arifureta sudah seperti kakak dari hero perisai. Sekali lagi, sang protagonis berhati dingin dan sinis, dan apa yang disebut temperamennya dihasilkan dari pengkhianatan. Kali ini, seluruh kelas dipindahkan ke dunia fantasi, bukan hanya satu orang. Hajime Nagumo adalah seorang siswa yang sering disiksa oleh teman-temannya. Selama perjalanan, dia hanya memperoleh alkimia unsur, sementara yang lain memperoleh keterampilan magis yang kuat. Teman sekelasnya mengkhianatinya, dan dia terlempar ke kedalaman penjara bawah tanah. Dia berteman dengan seorang vampir bernama Yue dan secara bertahap belajar bagaimana menjadi lebih kuat. Seperti judulnya, anime ini menceritakan bagaimana seorang anak muda yang lemah perlahan mendapatkan kekuatan dan mengejutkan lawan-lawannya. Jadi, jika Anda membutuhkan anime isekai power fantasy yang bagus dengan perjalanan karakter, ini akan sesuai dengan selera Anda.

9. The Saga of Tanya the Evil

Yang terbaik adalah menonton Saga of Tanya the Evil jika Anda terganggu oleh orang-orang yang bereinkarnasi sebagai karakter utama yang kuat. Tanya bukan hanya jahat; dia juga kejam, dan dia sangat membutuhkan darah musuhnya. Tidak, saya tidak mengada-ada. Entitas aneh yang dikenal sebagai "Menjadi X" membawa pekerja kantoran khas Jepang ke dunia yang dilanda perang dan mengubahnya menjadi seorang gadis bernama Tanya setelah dia mati. Dia memiliki kebencian yang kuat untuk "Menjadi X", yang dia sebut sebagai Tuhan, bertahan di dunia dan membalas dendam. Dia memutuskan untuk mendaftar di akademi militer dan berusaha mencapai puncak. Tanya adalah anti-hero ideal di alam semesta isekai. Dia tidak punya masalah dengan membunuh lawannya atau mengubah medan perang menjadi pembantaian. Gabungkan itu dengan tawa liar, dan Anda menjadi Light Yagami dengan senjata di dunia anime isekai.

8. Gate

Orang sering dibawa ke dunia fantasi, tetapi apa yang terjadi ketika dunia fantasi datang kepada Anda? Sebuah portal dari dunia lain muncul di Tokyo modern, dan monster serta pasukan mulai menyerang negara. Untuk mempertahankan kendali situasi, sebuah pasukan khusus yang dikenal sebagai pasukan pertahanan diri Jepang dikirim. Yoji Itami, anggota JSDF, menjelajahi dunia fiksi ini dengan pengetahuan fantasi sesedikit mungkin. Yoji membantu individu di dunia, akhirnya berteman dan menjalin hubungan dengan mereka. Tidak seperti kebanyakan protagonis isekai saat ini, Yoji tidak terlalu kuat atau sangat berbakat dengan sihir. Jadi, jika Anda sedang mencari narasi tentang seorang pria Jepang biasa yang dipindahkan ke dunia magis, istirahatlah dari semua fantasi kekuatan itu dan tontonlah yang satu ini.

7. Log Horizon

Protagonis Log Horizon didasarkan pada novel ringan dan manga dengan nama yang sama dan mencakup pengalaman Shiroe, yang secara sosial tidak nyaman. Dia terdampar di dunia game dengan hampir 30.000 pemain lainnya. Shiroe membentuk aliansi meja bundar, membawa perdamaian ke Kota Akiba dalam dua musim pertama, dan mengikuti mereka dalam pencarian mereka untuk menemukan jalan pulang di musim ketiga. Musim ke-3 akan datang tahun ini, jadi jika Anda belum pernah melihat animenya, sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Strategi Shiroe akan memukau Anda bahkan jika Anda tidak tertarik dengan dunia anime isekai.

6. No Game No Life

Protagonis adalah salah satu alasan saya memasukkan No Game No Life ke dalam daftar. Sora dan Shiro adalah dua bersaudara paling menarik yang pernah menginjakkan kaki di dunia anime isekai. Keduanya adalah saudara tiri hikikomori, yang terkenal dengan kompetensi dan bakat mereka dalam game online. Suatu hari, seorang dewa menantang mereka bermain game dan memberi tahu mereka tentang dunia fiksi tempat game mendominasi. Sora dan Shiro awalnya menganggap itu lelucon, tapi mereka kehilangan selera humor saat mereka dipindahkan ke dunia itu sendiri. Semuanya diselesaikan di sini dengan bermain game, mulai dari perkelahian jalanan sederhana hingga penaklukan negara. Anime No Game No Life adalah anime
isekai satu-satunya dengan karakter yang menarik, pembangunan dunia, dan, tentu saja, game yang menantang maut.

5. Sword Art Online

Apa yang akan saya lakukan jika saya tidak mengingat ayah dari semua isekai? Isekai tidak akan pernah ada sebagai genre anime jika bukan karena pendekar pedang berjubah hitam ini. Akan mengejutkan jika Anda belum pernah mendengar tentang seni pedang online jika Anda adalah penggemar isekai, tetapi jika belum, ini tentang Kirito yang terjebak di dalam permainan komputer yang dia mainkan dan mencari cara untuk keluar. Kirito, seperti banyak orang lainnya, adalah karakter kuat yang dapat menghancurkan lawan dengan level yang lebih tinggi dalam hitungan detik. Ada banyak pedang tetapi tidak sebanyak seni dalam game ini, tetapi jika Anda melewatkan dua musim pertama dan langsung terjun ke Alicization, Anda akan mendapat hadiah. Anda juga memiliki anime harem isekai pertama di dunia. Jadi, siapa yang bisa mengeluh?

4. Overlord

Selanjutnya, kita memiliki penguasa tengkorak dari anime isekai, Overlord. Itu terjadi ketika game MMORPG yang sangat populer tiba-tiba ditutup, hanya menyisakan satu pemimpin guild bernama Ainz Ooal Goan di dalamnya. Ainz masih memiliki budak yang bekerja di bawahnya, tetapi ras lain mulai berevolusi di dunia baru dengan semua pemainnya pergi. Ainz berangkat untuk mencari keberadaan pemain lain di dunia. Satu hal yang membuat Overlord unik adalah moralitas para karakternya. Ainz tidak pernah ragu untuk membunuh siapa pun atau menyakiti siapa pun yang menentangnya, yang merupakan hal yang tabu di dunia nyata. Dia dikuasai, dan tidak ada kekuatan di dunia yang bisa menghentikannya. The Overlord, menurut pengagumnya, berkisah tentang pola pikir makhluk dengan kekuatan yang hampir tak terbatas dan tanpa implikasi moral.

3. That Time I Got Reincarnated As A Slime

Jangan terkecoh dengan kata “slime” jika ingin melihat anime isekai ini. Lendir ini adalah salah satu makhluk paling kuat di semua keberadaan. Ini tentang Satoru Mikami jika tidak jelas dari judulnya. Rimuru Tempest adalah slime yang bereinkarnasi sebagai pegawai biasa di alam semesta lain. Naga itu memberikan perlindungan ilahi padanya, dan dia memulai perjalanannya. Anime ini mungkin tampak identik dengan banyak isekai lain pada pandangan pertama, namun ia menawarkan lebih banyak pengembangan pembangunan dunia daripada yang lainnya. Anda memiliki banyak ras dan tantangan budaya untuk dihadapi, dan Anda bisa merasakan Rimuru Tempest beraksi.

2. Re-Zero

Di nomor dua, kami memiliki dosis kesengsaraan isekai setiap orang dalam bentuk Re-Zero. Subaru dibawa ke alam fantasi saat dia keluar dari toko kelontong, tetapi tidak ada petualang atau gadis cantik yang menemani waktunya di dunia sihir. Subaru dengan cepat mengetahui bahwa dia tidak mati saat dibunuh, dan tidak, itu bukan lelucon. Begitu dia meninggal, dia memiliki kekuatan untuk bereinkarnasi pada saat yang tepat. Anime mengikutinya saat dia mencoba mencari tahu siapa yang memindahkannya ke dunia fantasi ini dan apa misinya di dalamnya. Perhatian saja: jika Anda tidak ingin depresi, anime ini pasti akan membuat Anda merasa seperti itu. Selain plotnya yang bagus dan misteri yang mendalam, acara ini pasti akan memikat Anda sejak episode pertama.

1. Konosuba

Pergi untuk anime isekai dan tetap untuk lelucon Konosuba. Dalam satu kalimat, Anda mungkin telah melihat bagian yang adil dari petualangan aneh Anda, tetapi tidak ada yang sebanding dengan pesta Kazuma. Pertama-tama, ada Aqua, dewi tak berguna yang hanya bisa memperburuk keadaan. Lalu ada Megumin, karakter dengan banyak potensi tapi hanya mengetahui satu jenis sihir. Akhirnya, ada kegelapan ksatria yang mulia, dan mulia adalah satu-satunya istilah yang terlintas dalam pikiran saat menggambarkan orang mesum ini. Meskipun plot Konosuba sedikit goyah, masih sangat menyenangkan untuk ditonton. Setiap episode menyenangkan untuk ditonton, dan aktivitas grup akan membuat tulang rusuk Anda sakit karena tawa. Tanpa diragukan lagi, Konosuba adalah anime isekai terbaik sepanjang masa.

LihatTutupKomentar