10 Anime Harem Ecchi Terbaik

Jika Anda penggemar anime, Anda mungkin pernah mendengar tentang anime harem atau ecchi. Ini adalah pertunjukan di mana karakter utama menjadi fokus

10 Anime Harem Ecchi Terbaik



Jika Anda penggemar anime, Anda mungkin pernah mendengar tentang anime harem atau ecchi. Ini adalah pertunjukan di mana karakter utama menjadi fokus perhatian banyak karakter wanita. Pertunjukannya bisa lucu dan menghibur, tapi apa jadinya jika genre harem ini hadir dengan fan service. Benar sekali, kami membawakan Anda 10 anime harem ecchi terbaik yang hanya bisa Anda tonton saat sendirian.

Berikut adalah 10 anime harem ecchi terbaik

Anime harem atau ecchi telah menjadi pokok dalam industri anime. Jika Anda mencari keduanya dalam satu anime, kami menghadirkan 10 anime harem ecchi terbaik yang bisa Anda tonton. Anime ini akan membuatmu tertawa, tersipu, dan terkadang bahkan berteriak! Tapi hati-hati, anime ini mengandung konten eksplisit dan tidak cocok untuk penonton muda. Jadi, Anda telah diperingatkan.

10. Nagasarete Airantou

Nagasarete Airantou adalah cerita tentang seorang pria kesepian di sebuah pulau tandus yang dikelilingi oleh wanita cantik. Selain itu, karena mereka belum pernah melihatnya sebelumnya, semua gadis terpesona oleh pria itu. Akibatnya, mereka berusaha mengejarnya setiap saat sepanjang hari.

Bagi sebagian besar laki-laki, dikejar oleh sekelompok perempuan adalah mimpi yang menjadi kenyataan tapi itu adalah mimpi buruk bagi Ikuto Touhouin. Pertunjukan tersebut adalah pemimpin genre yang bonafide meskipun informasi itu diabaikan. Ikuto berusia 14 tahun di puncak masa mudanya dan dia adalah protagonis dari drama tersebut.

Setelah pertengkaran panjang dengan ayahnya, dia memutuskan untuk melarikan diri dan berlayar. Namun, liburannya yang sederhana akan berkembang menjadi kesempatan sekali seumur hidup. Ketika kapal terlempar ke laut oleh badai, dia terbangun di sebuah pulau aneh yang dihuni secara eksklusif oleh para gadis. Salah satu anime harem ecchi terbaik sepanjang masa. Jika Anda adalah penggemar genre ini, bantulah diri Anda sendiri dan tonton acara ini.

09. Trinity Seven

Arata Kasuga hidup bahagia di kota kecil bersama sepupu dan teman masa kecilnya Hijiri Kasuga. Pada hari matahari hitam semuanya berubah. Mengakibatkan fenomena kehancuran yang menghancurkan kampung halamannya dan menculik Hijiri. Dia mengikatkan grimoire di leher Hijiri.

Arata, yang dunianya telah hancur karena kehilangan Hijiri dan semua teman serta keluarganya yang lain, meminta grimoire untuk secara artifisial memulihkan kehidupannya yang biasa dan membuatnya melupakan kehancuran kota dan ketidakhadiran Hijiri. Reruntuhan tersebut diselidiki oleh Lilith Asami, seorang pesulap yang menemukan mantra kuat di tempatnya.

Keajaiban rusak karena dia membuat Arata mengingat kejadian sebenarnya tetapi tidak sebelum grimoire memberitahunya bahwa Hijiri masih hidup. Untuk menyelamatkan Hijiri, Arata memutuskan bahwa dia harus menjadi penyihir.

Jadi, dia mendaftar di akademi Alkitab kerajaan. Sekolah rahasia untuk penyihir yang berhubungan dengan masalah magis di seluruh dunia. Di sana, dia bertemu dengan trinitas tujuh, sekelompok tujuh penyihir yang kuat. Salah satunya adalah Lilith, yang akan membantunya dalam pencariannya untuk menjadi penyihir yang kuat dan menemukan kebenaran tentang Hijiri dan matahari hitam.

Dia dengan cepat menemukan bahwa salah satu dari trinitas tujuh, Arin memiliki kemiripan yang mencolok dengan kerabatnya yang hilang, meskipun memiliki watak yang sama sekali berbeda.

08. Rosario to Vampire

Akademi Youkai terlihat seperti sekolah asrama pada umumnya, tetapi murid-muridnya adalah monster yang harus belajar hidup berdampingan dengan manusia. Semua siswa menghadiri kelas dalam bentuk manusia.

Di Akademi Youkai, bagaimanapun ada aturan emas, setiap manusia yang terdeteksi di lingkungan sekolah harus segera dieksekusi. Tsukune Aono adalah tipikal remaja yang karena nilainya yang buruk, dia tidak dapat mendaftar di sekolah menengah mana pun. Orang tuanya mendaftarkannya di Akademi Youkai tanpa mengakui upaya terakhirnya untuk memastikan pendidikannya.

Tsukune bertemu Moka Akashiya, wanita paling memesona di kampus saat dia tanpa sadar bergabung dengan dunia baru ini. Dia memilih untuk tinggal di dunia yang berbahaya ini untuk memajukan cintanya dengan Moka tetapi tidak tahu bahwa monster yang menakutkan, vampir bersembunyi di balik kecantikannya.

Setelah melihat anime, Anda akan mengingat temanya karena menarik. Perkenalan karakter mengambil sebagian besar episode awal dan pengembangan hubungan antara Tsukune dan Moka meskipun perbedaan mereka sangat menawan.

Meskipun gaya animasinya sudah ketinggalan zaman tetapi desain karakter yang menarik pasti mengimbanginya. Siapa yang tidak ingin pergi ke sekolah dengan banyak gadis cantik yang juga sedikit berbahaya? Pastikan Anda tidak tertangkap.

07. The World God Only Knows

Dalam game simulasi kencan, Keima Katsuragi dijuluki "Dewa Penaklukan" online, dapat memenangkan hati setiap gadis. Dia lebih memilih dunia game dua dimensi daripada kehidupan nyata karena dia adalah otaku game galge; Game interaksional Jepang berdasarkan gadis-gadis yang menarik.

Ketika Keima menerima tawaran anonim untuk membangun dominasinya dalam game simulasi kencan, dia ditipu untuk membantu iblis naif dan nakal dari neraka bernama Elucia de Lute Ima dengan misi mereka untuk merebut kembali roh jahat yang telah dibebaskan dari seluruh dunia manusia.

Keima menyadari bahwa satu-satunya cara untuk memanfaatkan roh-roh ini adalah dengan mengatasi hal yang paling dia benci, hati wanita 3d yang tidak stabil.

Status Keima sebagai God of Conquest diuji saat dia menjelajahi hati banyak gadis di kehidupan nyata, berkat kalung mematikan yang mengikatnya pada Elsie. Saya tidak perlu mengatakan apa-apa lagi kecuali kekaguman saya pada protagonis.

06. Nisekoi: False Love

Raku Ichijou adalah pewaris keluarga yakuza, namun dia dulunya adalah orang biasa. Raku memberi tahu cinta masa kecilnya bahwa dia akan menyimpan liontin gembok sebagai kenangan saat mereka masih kecil.

Di sisi lain, kekasihnya mengambil kunci tersebut dengan harapan bisa bersatu kembali dengan cinta lamanya. Raku kini seorang siswa SMA menjalani rutinitas hariannya seperti biasa. Ketika dia bertemu Chitoge Kirisaki, seorang siswa pindahan, semuanya berubah. Chitoge adalah putri seorang mafia.

Namun Raku dan Chitoge terpaksa berkencan karena kewajiban keluarga. Untuk menjaga agar geng tidak berkelahi, Raku dan Chitoge sekarang harus bertindak seperti pacar. Nisekoi adalah anime harem ecchi yang ringan dengan animasi yang luar biasa.

05. Yamada-kun and the Seven Witches

Ryuu Yamada ingin memulai kembali di sekolah menengah dan memiliki karir akademis yang sukses dan itulah mengapa dia memilih Sekolah Menengah Suzaku, di mana tidak ada yang akan menyadari masa lalunya yang nakal. Yang membuat Ryuu kecewa, dia dengan cepat menjadi bosan.

Sekarang di tahun keduanya, Ryuu kembali ke cara semula, di mana dia memiliki nilai buruk dan terus-menerus terlibat dalam perkelahian. Ryuu bertemu Urara Shiraishi, seorang siswa teladan yang cantik dan suatu hari dalam perjalanan kembali dari kunjungan lain ke kantor.

Keduanya meluncur menuruni tangga karena salah langkah yang mengakibatkan ciuman yang tidak disengaja dan kemudian pasangan tersebut mengetahui bahwa dia dapat bertukar tubuh dengan ciuman yang bermanfaat sekaligus berbahaya. Toranosuke Miyamura, seorang pengurus OSIS dan satu-satunya anggota kelompok studi supranatural, mendorong mereka untuk bergabung dengan klub setelah mengetahui kekuatan barunya.

Kelompok itu segera bergabung dengan Miyabi Itou, seorang eksentrik yang terpesona oleh ilmu gaib dan mereka mengetahui tentang legenda tujuh penyihir di SMA Suzaku. Sekelompok tujuh siswa telah memperoleh berbagai kekuatan melalui ciuman. Tujuan pertama dari klub studi supernatural adalah untuk mencari tahu siapa semua penyihir itu.

04. They Are My Noble Masters

Ren Uesugi dan saudara perempuannya Mihato melarikan diri dari ayah mereka yang kasar dan tiba di Tokyo. Mereka berdua bertekad untuk mencari pekerjaan bersama. Namun, mencari pekerjaan ternyata sangat sulit.

Di sisi lain, Ren membantu seorang gadis yang pingsan karena kepanasan. Dia tampaknya berasal dari keluarga kaya yang juga sedang mencari kepala pelayan dan pelayan baru. Ren dan Mihato mulai bekerja untuk keluarga Kuonji.

Shinra adalah seorang konduktor klasik yang terdiri dari tiga saudara perempuan yang aneh. Yume adalah seorang siswi dan Miyu adalah penemu yang brilian. Sayangnya, karyawan yang lebih muda jauh lebih gila daripada bosnya.

Hari-hari Ren dipenuhi dengan berurusan dengan kejenakaan dari tuannya yang menuntut jika itu memungkinkan. Mereka masuk dan keluar mansion, yang menambah keributan. Sebagai tipikal anime harem ecchi terbaik dengan pria remaja yang sedih dikelilingi oleh wanita cantik, mereka adalah tuanku yang mulia, dan tidak seperti kebanyakan orang lain, yang dia inginkan hanyalah perhatiannya.

03. Monster Musume: Everyday Life with Monster Girls

Cerita dari anime harem ecchi ini dimulai ketika pemerintah telah mengumumkan monster-monster. Spesies lain telah diperlakukan dengan kehangatan dan rasa hormat melalui kegiatan pertukaran budaya antarspesies dan sebagai bagian dari skema pertukaran, hewan ini akan hidup dengan inang manusia.

Kimihito Kurusu adalah seorang ibu rumah tangga. Agen Smith, koordinator pertukaran antarspesies, membawakannya sebuah rumah besar yang penuh dengan ayam monster yang menggoda.

Jumlah spesies lain yang akhirnya tinggal bersamanya bertambah dari hari ke hari dan karena banyaknya gadis monster eksotis yang mencakup semua jenis monster paling populer. Pembangunan dunia telah dilakukan untuk menjual monster betina sebagai bagian alami dari dunia magis ini jelas merupakan salah satu aspek terbaik dari Monster Musume.

Sangat menarik untuk mendengar semua tentang nuansa kecil yang mengakomodasi. Monster Musume telah menjadi salah satu harem anime cabul terbaik dari seri tersebut di mana protagonis bertanggung jawab atas perempuan.

Mereka tidak punya tempat lain untuk pergi, jadi mereka tinggal di rumahnya. Menyaksikan makhluk-makhluk yang berusaha hidup harmonis dengan manusia selalu menarik. Manusia tidak menyukai monster; maka terjadilah komplikasi.

02. Heaven’s Lost Property

Tomoki Sakurai berfantasi tentang bidadari di harem fiksi ilmiah ecchi ini. Teman masa kecil Sohara Mitsuki Tomoki meminta bantuan Eishirou Sugata. Mimpi Tomoki memiliki hubungan langsung dengan dunia baru, anomali mengambang.

Anggota pertama klub penemuan dunia baru, Tamoki dan Sohara direkrut, dan pada hari itu, dia mengadakan pertemuan untuk mengamati dunia baru. Ketika seorang wanita bersayap aneh jatuh dari langit dan memanggilnya sebagai tuan, hidup Tamoki berubah secara permanen.

Setelah melihat bidadari jatuh dari langit, Tomoki menjadi siswa sekolah menengah mesum di klub penemuan sekolah. Itu adalah awal dari pengalaman baru ketika seseorang memanggilnya master.

Akibatnya, dia bertekad untuk mempelajari lebih lanjut tentang para Angeloid yang telah tiba di bumi. Karena ini adalah seri harem ecchi kuno tapi emas, saya mendorong Anda untuk menontonnya. Ini adalah salah satu seri harem paling populer yang pernah ada.

01. To LOVE-Ru

Cinta bisa datang dari tempat yang paling tidak terduga. Rito Yuuki selalu berjuang untuk mengungkapkan perasaannya kepada teman sekelasnya Haruna Sairenji. Namun, suatu malam perasaannya malah semakin bertepuk sebelah tangan. Di atasnya ada perempuan aneh berekor setan bernama Lala. Lala berasal dari planet Deviluke, dan dia dalam pelarian dari rencana pernikahannya.

Akibatnya, Zastin, seorang komandan Devilukian dikirim untuk memulihkannya. Situasi semakin rumit ketika Lala menyatakan niatnya untuk menikah dengan Rito.

Akibat kecanggungan Rito, dia dengan cepat setuju. Sekarang dia bertugas membantu Lala saat dia menyesuaikan diri dengan kehidupan di bumi di antara melawan pelamarnya dan mencari cara untuk lebih dekat dengan cinta sejatinya.

LihatTutupKomentar