10 Anime Dimana MCnya OP Murid Pindahan

Salah satu hal paling keren tentang anime adalah menyaksikan karakter favorit kita tumbuh dan berubah. Beberapa serial anime terbaik di luar sana

10 Anime Dimana MCnya OP Murid Pindahan


Salah satu hal paling keren tentang anime adalah menyaksikan karakter favorit kita tumbuh dan berubah. Beberapa serial anime terbaik di luar sana menampilkan pahlawan muda yang merupakan siswa pindahan dan sekilas tampak lemah.

Namun, seiring berjalannya seri, kita bisa melihat betapa kuatnya karakter ini sebenarnya dan jika Anda mencari jenis anime yang sama untuk ditonton, maka daftar kami adalah tempat yang bagus untuk memulai. Kami membawakan Anda 10 anime terbaik di mana MC adalah siswa pindahan OP.

Berikut adalah 10 anime terbaik di mana MC adalah OP Transfer Student yang terlihat lemah.


Jika Anda mencari acara yang menyertakan protagonis yang tampak lemah pada awalnya, tetapi pada kenyataannya dia dikuasai , maka Anda berada di tempat yang tepat. Kami telah menghitung 10 seri anime teratas di mana karakter utama kami tampak lemah pada awalnya tetapi pada kenyataannya, dia sangat dikuasai.

10. Tenjou Tenge

Apa yang terlintas di benak Anda ketika seseorang menyebut kata SMA? Teman, peluang, minat baru, dan hobi untuk mendapatkan beberapa angka. Nah, Anda tahu itu bukan anime kecuali sekolah berfokus pada gaya bertarung yang memberikan yang terbaik dari tubuh manusia.

Bob dan Nagi membuat pilihan yang tepat karena akademi total mungkin Utopia. Surga petarung yang diimpikan oleh anak laki-laki selama ini.

Banyaknya perkelahian , meski semuanya sepihak, membuat kita menjadi saksi bahwa kedua bajingan ini mengemas lebih dari sekadar pukulan. Tapi kita mungkin memiliki beberapa kompetisi di tangan kita. Mari kita lihat apa yang ditawarkan duo ratu.

09. Wise Man’s Grandchild

Betapa hebatnya seorang pria jika dia menyerahkan semuanya untuk kehidupan yang hanya dimiliki oleh orang biasa di dunia fana ini. Banyak dari kita akan menganggapnya sebagai kutukan daripada berkah, tetapi Merlin bukanlah raja penyihir tanpa alasan.

Dia mengasingkan diri jauh di dalam hutan dan lebih memilih kehidupan yang tenang setelah berjemur di lampu sorot sepanjang hidupnya. Menaikkan tulang kering adalah satu-satunya tujuan yang tersisa, dan dia telah melakukan pekerjaan yang cukup bagus.

Shin mungkin satu dari sejuta tahun talenta yang hanya bisa diceritakan oleh dongeng dan legenda. Memegang satu aspek dengan satu keterampilan akan membuat Anda nol total dalam hal kehidupan terbaik yang ditawarkan. Akademi Sihir mungkin mendapatkan permata yang luar biasa, tetapi semuanya mungkin berubah menjadi berbeda.

08. Seiken Tsukai No World Break

Sihir pasti tahu bagaimana membuat sesuatu berjalan. Dalam setting di mana amnesia dan skizofrenia bertemu dengan setting omong kosong adalah sesuatu yang hanya bisa dijelaskan sebagai supernatural. World Break memastikan Anda tidak pernah bosan sedikit pun sepanjang waktu berjalannya.

Dengan upacara pembukaan dan segalanya, setiap siswa lainnya akan sangat bersemangat, mengingat dimulainya babak baru. Era baru dalam hidup mereka dan masa depan yang akan datang, tetapi Moroha Haimura tidak akan bisa melupakan hari yang menentukan itu karena alasan yang salah.

Sejak dengan gadis-gadis yang menceritakan kisah tentang kehidupan masa lalunya. Saksikan bagaimana Moroha Haimura mengungkap misteri sebagai pertunjukan dan pastikan kita tidak setengah tertidur saat menontonnya.

07. Qualidea Code

Karakter sempurna yang menghadirkan sesuatu yang baru dan unik ke meja adalah suguhan total untuk ditonton. Begitulah cara anime bekerja. Tetapi ketika Anda memberi kami bukan hanya satu, bukan dua, tetapi enam karakter OP , banyak dari kami akan terkena serangan jantung dari menit ke menit. Kode Qualidea menunjukkan kepada kita bagaimana pertunjukan anime yang tidak dapat diprediksi dengan dunia melakukan total 180 pada karakter dan kita secara bersamaan.

Tapi saya punya pertanyaan bagaimana Anda mendapatkan ide anak yang membeku itu. Maksudku, kamu cukup banyak mencurinya dari cowboy bebop, tapi aku tidak akan menyalahkanmu karena menurutku kamu cukup baik. Ngomong-ngomong dengan anak-anak yang sekarang terjaga dan mendapatkan dunia dari tidur nyenyak yang mereka alami di dunia mimpi, semuanya terlihat cukup bagus.

Karena hal-hal yang tidak diketahui itu pasti perlu ditunjukkan siapa bosnya di sini dan dengan enam orang yang bertanggung jawab atas kerja tim kota yang berbeda adalah kunci jik

06. Noblesse

Noblesse adalah adaptasi paling mengecewakan di tahun 2020. Anime melakukannya jauh lebih buruk dibandingkan Tower of God dan God of High School. Menjadi tiga besar dari Webtoon Universe, mereka semua memutuskan untuk menjalankannya pada waktu dan tahun yang sama.

Sungguh cara untuk bersenang-senang dan membakar diri mereka sendiri, tapi saya yakin penggemar baru akan mengingat Noblesse sesuatu yang berbeda. Mereka membawa pengaturan protagonis OP lama yang sama yang membuat penonton benar-benar payah. Noblesse mengatakan sesuatu yang perlu Anda lihat sendiri untuk menentukan apakah itu secangkir teh Anda atau tidak.

05. SK8 The Infinity

Skateboard dan anime belum pernah bertemu sebelumnya sampai sekarang. Tentu, kami memiliki perlengkapan udara seperti itu, tetapi skate adalah angin segar yang kami semua butuhkan saat kami menyelami tahun ini.

Pertarungan bawah tanah, Hip Hop, dan Pop Art mengambil alih layar karena bahasanya menunjukkan kepada kita bagaimana snowboarding dan skateboarding adalah hal yang sama di penghujung hari.

Dengan musuh baru yang muncul untuk menunjukkan keahlian mereka di papan dan duo memastikan mereka tidak kalah. Pertarungan yang memberi kami getaran Jojo, dan kami belum mengalaminya selama dua tahun sekarang. Karakter mungkin adalah poin terkuat dari anime, dan dengan pengaturannya, melewatkan yang satu ini akan menjadi dosa total.

04. Platinum End

Pertunjukan baru dari pencipta Death Note ini mungkin merupakan tindak lanjut yang kami cari selama ini. Tentu, itu tidak lepas landas setelah apa yang diseduh Light sepanjang musim itu, tetapi perubahan disambut baik ketika datang ke alam semesta anime. Melihat dewa kematian digantikan oleh malaikat dan panah membuat pin sama sekali tidak ada. Platinum End menunjukkan kepada kita versi buku harian masa depan yang agak primitif.

Dengan hanya beberapa episode, serial ini sudah terlihat menjanjikan. Dengan cliffhanger dan pembuatan plot, anime memiliki nuansa nostalgia sambil terlihat segar dan segar pada saat yang bersamaan. Akhirnya muncul di layar setelah sekian lama, dan kami sangat senang melihatnya sendiri.

03. Tokyo Majin

Jika Anda mencari bidang seni bela diri nostalgia yang telah dilupakan oleh semua anime aksi baru ini, Tokyo Majin ada di sini untuk menampar Anda. Dengan siswa pindahan muncul banyak masalah dan bahaya. Seseorang harus maju untuk mengambil tindakan sendiri jika kebangkitan seni gelap ditunda karena nama itu saja akan menimbulkan ketakutan di hati hampir semua karakter anime lain yang kita miliki.

Tokyo Majin mengambil setting yang sederhana; itu menambahkan banyak elemen favorit penggemar ke dalamnya dan menyajikan perpaduan sedemikian rupa sehingga hampir tidak mungkin untuk membenci atau tidur. Perasaan lamanya pasti akan membuat Anda bersemangat.

02. Full Metal Panic!

Salah satu acara yang semua orang tahu namanya, tetapi ketika harus menjelaskan sinopsis atau plot, tidak ada suara. Full Metal Panic masih dibayangi oleh superstar sepanjang masa Full Metal Alchemist mengingat keduanya memiliki nama yang hampir membuat yang lain terdengar seperti tiruan dari yang pertama.

Mecha dan komedi tidak pernah menyatu dengan baik dengan karakter-karakter ini dan situasi lucu di piring kita. Dengan pertunjukan yang tidak hanya terbatas pada satu musim dan dengan tindak lanjut, spin-off, dan versi alternatif yang muncul di layar sesekali, itu pasti judul yang harus Anda ambil sesegera mungkin.

01. The Misfit of Demon King Academy

The Misfit of Demon King Academy membawa seluruh konsep demon lord ke level selanjutnya. Dibutuhkan lebih dari sekedar hati manusia dan tubuh iblis untuk mengorbankan diri demi kerabat Anda. Untuk mengakhiri semua yang membahayakan spesies Anda, tetapi hal-hal tidak berjalan seperti yang dia harapkan.

Sekarang di akademi raja iblis, tidak ada yang membeli fakta bahwa dia adalah orang yang telah mereka tunggu dan persiapkan selama bertahun-tahun. Bayangkan dunia melakukan flip-flop pada Anda. Hancur sekali hati yang sangat instan.

Tapi Anos terus melakukannya dan, melawan segala rintangan, mengalahkan setiap musuh dan rintangan lain yang menghalangi jalannya untuk merebut kembali gelar itu. Untuk merebut kembali tahta yang menjadi haknya sejak awal.

LihatTutupKomentar