7 Anime dengan Pertarungan Hand to Hand Terbaik

Anime aksi ditentukan oleh pertarungan seni bela diri yang menarik dan pertarungan tangan kosong yang dinamis.

7 Anime dengan Pertarungan Hand to Hand Terbaik



Anime aksi ditentukan oleh pertarungan seni bela diri yang menarik dan pertarungan tangan kosong yang dinamis. Dalam sejarah anime, beberapa adegan pertarungan terbaik adalah pertarungan tangan kosong, di mana dua petarung bertukar pukulan tanpa senjata atau kemampuan supranatural. Saya telah menonton ratusan anime aksi selama bertahun-tahun, dan saya telah menyusun daftar 10 anime aksi terbaik dengan pertarungan tangan kosong terbaik.

Berikut adalah 7 anime dengan pertarungan tangan kosong terbaik

Menonton anime kadang-kadang bisa menjadi tugas, tetapi ketika aksinya terjadi, itu tidak seperti apa pun yang pernah Anda lihat sebelumnya. Anime aksi dikenal karena aksinya yang luar biasa, dan yang terbaik memiliki pertarungan tangan kosong yang tidak seperti apa pun yang pernah Anda lihat sebelumnya. Dari fluiditas pertarungan hingga jumlah detail yang masuk ke dalamnya, pertarungan anime aksi ini akan membuat Anda berada di ujung kursi. Kami membawakan Anda 10 anime aksi terbaik dengan pertarungan tangan kosong terbaik.

1. The Outcast

Hitori No Shita adalah salah satu permata yang diremehkan yang tidak terdeteksi meskipun telah ditayangkan cukup lama. Yah, sulit untuk menonjol di musim anime dan sifat dari materi sumber tidak terlalu membantu. Taruhan terbaik yang dapat Anda buat dalam posisi yang tidak diunggulkan adalah unggul dalam sesuatu dan Hitori No Shita melakukan hal itu.

Di mana lagi pertunjukan yang sangat menonjolkan pertarungan tangan kosong selain animasi yang saleh. Saya menampilkan acara ini beberapa kali di artikel pertarungan teratas saya karena betapa halus dan lancarnya pertarungan ini. Saya pikir investasi emosional untuk pertarungan itu tidak terlalu tinggi bagi saya. Sebenarnya gerak dan tontonan orang-orang yang saling meninju dan melakukan seni bela diri terasa seperti keajaiban tersendiri, apalagi jika melihat season terbaru.

Jika Anda belum menonton Hitori No Shita, Anda harus mencoba mengambilnya dalam waktu dekat. Saya merasa ini adalah serial aksi menyenangkan yang pantas mendapatkan lebih banyak cinta. Saat ini ada empat musim, tetapi seharusnya tidak terlalu sulit untuk mengejar ketinggalan.

2. The God of High School

Kami melanjutkan keunggulan webcomics dengan entri berikutnya, God of High School. Rasanya seperti kemarin ketika semua orang dipenuhi dengan hype. Episode pertama God of high school turun dan itu cukup mencuri perhatian dari musim yang penuh dengan sekuel besar yang mencakup hal-hal seperti alur cerita asli SAO dan Re-Zero, tetapi tidak ada perhatian semua orang pada God of High School.

Nah, jika Anda menonton episode pertama dan melihat bagaimana pertempuran itu membuat Anda terpesona, maka Anda akan mengerti. Saya merasa sedih karena pertunjukannya terburu-buru, tetapi itu berjalan sangat baik jika menyangkut satu hal. God of High School memiliki beberapa pertarungan terbaik dan paling heboh yang pernah saya lihat di anime modern dan itu menjadi pertanda baik untuk pertunjukan yang memiliki identitas sebagai anime turnamen pertempuran Korea.

God of High School sejak itu mendapatkan reputasi yang terpolarisasi, tetapi jika Anda siap untuk pertarungan yang luar biasa setelah pertarungan yang luar biasa, maka Anda pasti datang ke tempat yang tepat.

3. Fog Hill of Five Elements

Fog Hill of Five Elements ada di daftar berikutnya. Kami kembali ke permata lain yang kurang dihargai sebagian besar karena alasan yang sama dengan Hitori No Shita. Acara-acara seperti inilah yang membuat saya senang bahwa saya menghabiskan cukup banyak waktu menjelajahi seluruh daftar anime yang diproduksi setiap musim dari berbagai penjuru Asia, dan itu membuat saya merasa usaha saya sia-sia ketika saya menemukan harta karun ini.

Empat pembunuh lima elemen seperti Hitori No Shita menebus kurangnya eksposur dan hype dengan meletakkan telurnya di keranjang pertarungan yang menarik. Selama pengaturan modern yang terakhir, Fog Hill membawa kita ke era kuno kerajaan dan mistisisme.

Ini adalah judul tiga episode pendek, jadi jika Anda punya waktu selama akhir pekan, Anda harus mencobanya. Ini bukan investasi waktu yang besar dan jika Anda menyukai pengaturan semacam ini dengan elemen seni bela diri dan sejarah, saya jamin Anda akan menyukai yang ini.

4. Megalo Box

Kami melanjutkan dengan Megalo Box dan inilah anime action terbaik tahun 2018. Nah, saya menulis artikel tentang anime action terbaik setiap tahun , di mana di bawah kualifikasi tertentu dinobatkan sebagai anime action terbaik Megalo Box tahun 2018. Unik dari segi estetika dalam anime olahraga dan diisi sampai penuh dengan pertarungan sengit dan intens.

Tentunya panggilan kembali ke masa lalu Ashita no Joe yang indah dan sejenisnya, Megalo Box menggabungkan nuansa barat dengan fiksi ilmiah , olahraga, dan banyak drama dan emosi. Itu membangkitkan rasa nostalgia bagi saya dan itu juga bisa terjadi pada Anda.

Perkelahian mungkin tidak semenyolok sesuatu dari salah satu dari tiga acara yang disebutkan dalam daftar, tetapi emosi dan dampaknya adalah hal-hal yang hanya dapat ditiru oleh beberapa anime. Jadi, pastikan Anda memeriksa Megalo Box.

5. Hajime No Ippo

Tidak ada yang mengalahkan OG, anime raja pertarungan olahraga asli. Hajime No Ippo telah disambut dengan pujian kritis berkat perkembangan ceritanya yang imersif, karakter yang menyenangkan, dan sebagian besar pertarungan yang melampaui harapan. Hajime no Ippo adalah salah satu anime olahraga paling jujur ​​​​di luar sana dan meskipun tidak memiliki banyak bakat dan kekuatan super yang sering digunakan oleh anime olahraga, itu mengukir warisan untuk dirinya sendiri dalam sejarah anime.

Tidak mengherankan jika acara ini akan menampilkan banyak pertarungan intens yang benar-benar membuat Anda merasakan darah, keringat, dan air mata yang dialami para atlet ini dalam perlombaan menuju kejayaan abadi. Sebagian besar pertarungan Takamura harus menjadi titik awal yang baik bagi penggemar pertarungan, tetapi Ippo sendiri juga memiliki banyak pertarungan yang luar biasa.

Apa yang saya suka tentang Hajime No Ippo adalah bahwa ini tidak sepenuhnya tentang olahraga, karakter, dunia, dan semuanya memiliki bagian perkembangan yang adil, dan saya akan mengatakan bahwa di antara anime olahraga, acara ini mungkin yang paling lengkap di antara mereka semua.

6. RD Sennou Chousashitsu

Real Drive berikutnya dan yang ini hebat. Ini adalah pertunjukan yang belum banyak dibicarakan. Real Drive mengambil banyak inspirasi dari semua seri cyberpunk yang memiliki latar belakang psikososial atau metafisik yang cukup. Pikirkan sesuatu seperti Ghost in The Shell atau bahkan Serial Experiments Lane jika kita ingin melangkah lebih jauh. Sementara Real Drive tidak lepas dari popularitas yang dinikmati judul-judul tersebut.

Itu memang memiliki satu hal yang sangat istimewa untuk itu, pertarungan tangan kosong yang luar biasa. Anda harus memeriksanya jika Anda ingin menemukan alasan untuk mengambil acara ini.

Penggemar pertempuran pasti akan menikmati pertunjukan ini dan saya berharap bahwa apa pun jenis pengamat Anda, Anda pasti akan mencoba serial khusus ini. Butuh beberapa saat untuk meningkatkan dan sebagainya, tetapi saya senang menontonnya dari awal hingga akhir.

7. Baki

Bagaimana kita bisa memiliki daftar yang menampilkan anime pertarungan tangan kosong tanpa Baki? Tentu saja, Baki mendapat tempat di daftar ini. Sejujurnya, Baki tidak memiliki premis paling orisinal di luar sana. Seorang pemuda melakukan perjalanan untuk menjadi orang terkuat di dunia. Namun, pertunjukan ini menggantikan eksekusi berkat pemeran karakternya yang liar yang penuh dengan kejutan gila dari dunia ini.

Baki menjadi kultus klasik. Ini adalah pertunjukan yang saya kagumi karena tepat sasaran juga. Tidak ada bagian dari kejahatan kehidupan di sini atau tidak ada momen komedi yang mungkin Anda harapkan jika Anda adalah penggemar berat anime modern.

Hanya pertempuran brutal dan intens di seluruh. Ini tidak seperti God of High School, di mana tempo plot telah sepenuhnya dikorbankan demi pertarungan yang mencolok. Baki memiliki perkembangan yang sangat solid dengan karakter yang cukup sempurna.

Ini membuat Anda ingin mengikuti perjalanan semua orang dan menggali lebih dalam motivasi mereka. Baki menjadi anak poster saya untuk pepatah dengan eksekusi yang tepat, tidak ada yang terlalu liar atau gila untuk dikerjakan, dan saya rasa pernyataan itu berdiri mengingat sambutan penonton untuk pertunjukan dan sekuelnya yang modern.


LihatTutupKomentar