10 Anime Action Terbaik Secara Visual Menakjubkan | Anime yang Menyenangkan Secara Estetis

Perkelahian dalam anime ini akan membuat Anda terpesona dengan rangkaian aksi, presentasi, dan animasi visual yang menakjubkan.

10 Anime Action Terbaik Secara Visual Menakjubkan | Anime yang Menyenangkan Secara Estetis



Dari seni tradisional Jepang yang tajam dan bersih hingga ekspresi anime modern yang berani dan eksplosif, anime telah berkembang menjadi media yang beragam dengan banyak gaya dan estetika visual. Tapi apa pun gayanya, kita semua menyukai anime jika ditentukan oleh aksi dan kualitas animasinya yang memukau.

Perkelahian dalam anime ini akan membuat Anda terpesona dengan rangkaian aksi, presentasi, dan animasi visual yang menakjubkan. Sangat menyenangkan untuk menonton serial yang penuh dengan adegan perkelahian yang rumit dengan koreografi yang luar biasa dan gerakan kamera yang lancar. Hari ini, kita melihat 10 anime terbaik dengan adegan aksi paling memukau secara visual.

Berikut adalah 10 anime aksi terbaik yang menyenangkan secara estetika dan menakjubkan secara visual

Ketika Anda memikirkan anime terbaik , Anda mungkin tidak langsung memikirkan kata "memukau secara visual". Tetapi jika Anda menonton beberapa anime aksi, Anda akan mengerti mengapa mereka adalah yang terbaik di genre ini. Anime action tidak harus mengandalkan plot yang intens dan pengembangan karakter untuk menghadirkan adegan action yang seru.


Alih-alih, pertarungan cepat , gerakan, dan animasi yang menyenangkan secara visual sudah cukup untuk membuat Anda tetap tenang. Jika Anda siap untuk menonton sesuatu yang baru dan menarik, berikut adalah 10 anime aksi terbaik yang menakjubkan secara visual.

1.  Beyond The Boundary

Beyond The Boundary mungkin tidak sesuai dengan harapan semua orang ketika kita berbicara tentang anime aksi yang memukau secara visual dan mudah untuk mengetahui alasannya. Itu memiliki basis penggemar ceruk sebelumnya ketika ditayangkan, tetapi sekarang sudah hampir satu dekade sejak ditayangkan, tidak ada yang mengingat acara itu.

Itu bukan nama pertama yang muncul saat Anda melewati kastil pertunjukan Kyoani (Animasi Kyoto) dan itu memalukan. Salah satu perampokan pertama Kyoani ke dalam aksi supernatural penuh adalah eksperimen yang berjalan dengan benar, menurut pendapat saya. Rangkaian aksi mengalir dan atmosfir yang sempurna untuk serial aksi gelap ini. Membantu anak laki-laki pertunjukan ini yang sayangnya memiliki penerimaan yang baik tetapi tidak spektakuler.

Ini bukan Shinkai tetapi untuk waktu yang melampaui batas juga memiliki beberapa pemandangan dan visual favorit saya dari apa pun yang ditayangkan di musim itu. Kami juga dapat berterima kasih kepada pengarahan visual Kyoani untuk yang satu itu dan saya pikir itu dengan mudah menjadi salah satu poin terkuat studio.

2. k

Mereka yang ada di sekitar awal 2010-an kemungkinan tahu K untuk satu hal, filternya. Sebelum No Game No Life membuatnya keren, K dikenal sebagai pertunjukan karismatik yang memiliki warna unik yang terpampang di layar sepanjang waktu. Maksud saya juga bahwa itu dikenal karena satu hal urutan aksinya yang menakjubkan.

Jangan salah, K adalah pertunjukan yang membawa banyak energi pemberontak yang keren, dan kekuatan itu semakin ditonjolkan dengan seni dan animasinya. Secara keseluruhan, K hanya terlihat cantik. Visualnya dengan jelas menangkap suasana kota yang ramai yang dipenuhi gedung pencakar langit, dan pertarungannya secara visual memukau seperti yang ditunjukkan oleh judul artikelnya.

Ini menjadi luar biasa saat orang-orang mulai melonjak dan sudut kamera menangkap dampak dari setiap gerakan objek. K dan musim berikutnya dalam film adalah seri yang membawa Anda pada perjalanan yang mendebarkan dan sementara filter layar dapat sedikit terpukul atau terlewatkan, animasinya jelas merupakan hal yang harus dilihat.

3. Sword Art Online

Berbeda dengan entri pertama, ini adalah pertunjukan yang tidak perlu diperkenalkan. Dengan seri yang masih relatif kuat untuk jangka panjang satu dekade, hampir semua yang dapat dikatakan tentang SAO telah dikatakan di suatu tempat di internet.

Namun, apa pun pendapat Anda tentang waralaba, satu hal yang tidak dapat disangkal: SAO adalah raja dalam hal nilai produksi. SAO adalah pertunjukan yang terlihat bagus. A-1 Pictures sendiri tidak memiliki reputasi paling terkenal, tetapi jika Anda ingin pertunjukan bagi mereka untuk menunjukkan keahlian mereka, Anda bisa menunjukkan apa yang menjadi gelar andalan mereka.

Pada saat serial ini mencapai Arc War of Underworld, hampir setiap episode lainnya datang kepada kami dengan beberapa lampu dan kembang api paling mewah yang pernah dilihat oleh franchise tersebut. Meskipun lebih dari 100 episode, dua film dan terus bertambah, dan semua konten anime tambahan, satu hal tetap konsisten dengan SAO, dan itu adalah kualitas seni dan animasinya yang luar biasa.

4. Kekkai Sensen

Saat ini, orang lebih mengenal Kekkai Sensen karena ending theme-nya. Anda tahu urutan akhir musim pertama yang sangat populer telah diparodikan cukup sering. Fakta itu memberi saya perasaan campur aduk karena sementara saya suka bagaimana acara itu mendapatkan cinta, bergerak melewati urutan akhir, saya secara sah menikmati perampokan supranatural ini ke tempat Hellsalem dengan Leonardo Watch yang selalu dapat dipercaya di pihak kami.

Sifat episodik dari sebagian besar episode mungkin tidak banyak untuk orang-orang, tetapi bagi mereka yang hanya menginginkan dosis aksi fantasi urban mereka, Anda akan mendapatkan suguhan yang luar biasa. Studio Bones benar-benar berusaha sekuat tenaga untuk judul ceruk yang layak ini untuk menghasilkan apa yang saya yakini sebagai salah satu serial aksi animasi terbaik di tahun 2015.

Seni dan animasi yang hebat membantu mendukung penulisan karakter, yang dinilai banyak orang dan yang Anda dapatkan adalah judul yang secara tak terduga melebihi semua harapan yang saya miliki. Ini juga memiliki musim lain yang juga menghadirkan kebaikan yang sama, jadi kesenangan tidak berakhir hanya dalam 12 episode.

5. Garden of Sinners

Garden of Sinners sebagian besar dikenal karena penceritaannya yang sangat rumit, aura misterius yang dibawanya, dan pada tingkat yang lebih rendah, visualnya yang menakjubkan. Mungkin karena orang mengharapkan visual yang bagus dari produksi teater, tetapi film Garden of Sinners melampaui harapan itu dan menghancurkannya di tujuh film.

Pertengahan hingga akhir 2000-an masih cukup awal dalam sejarah mereka, tetapi Ufotable sudah mulai menunjukkan sekilas masa depan dengan bagaimana film Garden of Sinners dianimasikan. Urutan aksi yang sangat lancar dan koreografi yang baik digabungkan dengan latar belakang melankolis dan lingkungan mendetail yang menciptakan suasana misterius yang sering dimiliki serial film tersebut. Secara keseluruhan, saya kira ini adalah awal dari hal-hal yang akan datang untuk Ufotable.

6. Jujutsu Kaisen

Akhirnya saatnya berbicara tentang bocah keren tahun 2020-an, Jujutsu Kaisen. Untuk mengatakan poin terbaik Jujutsu Kaisen adalah bahwa animasi yang saya rasa akan membuat anime sedikit merugikan. Ketika berbicara tentang pertarungan dunia Shounen, saya merasa bahwa Jujutsu Kaisen lebih dari sekadar percikan api dan kilatan.

Ini memiliki beberapa penggunaan kreatif dari pemerannya sedikit melewati norma sambil tetap sejalan dengan kiasan genre yang mapan dan memperkenalkan kami pada beberapa pengaturan pertarungan yang sangat bagus, tapi saya tidak bisa menyalahkan Anda jika hal pertama yang menyerang Anda untuk Jujutsu Kaisen adalah animasinya.

Kita dapat berbicara tentang pertarungan Hanami atau setengah dari hal-hal yang dilakukan Gojo, atau momen gemilang Fushiguro di akhir seri. Hampir setiap episode, ada sesuatu dalam tontonan visual yang membuat Jujutsu Kaisen membuat orang ternganga. Jujutsu Kaisen adalah tambahan terbaru ke perpustakaan raksasa anime yang terus berkembang untuk menguasai dunia dan membuat jalan masuk terbaik yang bisa diharapkan siapa pun.

7. Demon Slayer

Tidak mengherankan, Demon Slayer ada di daftar ini. Ya, saya sengaja menempatkannya di sebelah Jujutsu Kaisen karena kedua pertunjukan tersebut terasa seperti kesuksesan mengingat lintasan yang serupa dan kesuksesan dalam arti yang lebih meta. Pengaturan berubah, karakter berubah, tetapi seluruh premis tim spesialis yang melawan makhluk supernatural dan iblis tetap hidup.

Untuk Demon Slayer, semua orang dapat berbicara tentang Rui, tetapi pernahkah Anda melihat apa yang dilakukan Ufotable dengan filmnya. Bagaimana dengan saat Zenitsu memamerkan betapa buruknya dia? Heck, bahkan di "Red Light District Arc" yang saat ini ditayangkan , tidak ada kekurangan Demon Slayer yang hanya memukau secara visual.

Latar belakang yang jelas, gaya seni cerah yang menangkap kekuatan zaman, dan efek pasca-pemrosesan spektakuler yang menyempurnakan setiap momen yang ada. Jarang hal itu terjadi, tetapi Demon Slayer adalah judul yang berhasil melampaui materi sumbernya berkat visual yang luar biasa ini.

Tidak perlu khawatir bahwa Demon Slayers ada di sini, dan jika Anda sudah berada di komunitas anime selama sekitar setahun terakhir, Anda tidak perlu mendengarnya dari saya.

8. Mushoku Tensei

Kami membuka tiga besar kami dengan Mushoku Tensei. Tentu saja, kakek isekai tidak akan mengecewakan. Saya tidak akan menyalahkan Anda jika Anda memiliki keraguan. Namun, mengingat betapa jenuhnya isekai akhir-akhir ini, kami memiliki banyak pekerjaan pengisi anggaran rendah ini.

Ini akan menjadi kejahatan terhadap kemanusiaan jika para dewa anime berani membebani Mushoku Tensei dengan perlakuan itu, bukan. Semua ketakutan itu diuji ketika episode pertama turun dan momentum terus berjalan. Mushoku Tensei adalah judul dengan latar yang sangat rimbun dan bersemangat.

Sebagian besar pembangunan dunia dan perasaan menemukan dunia yang benar-benar baru dihidupkan berkat keterampilan studio, desain latar belakang, dan animasi pertarungan. Mushoku Tensei menawarkan banyak pertarungan yang memberikan dampak yang sangat dibutuhkan dari sebuah pertarungan, terima kasih kepada tim animasinya.

Tidak setiap pertunjukan mendapat kehormatan memiliki studio yang dibuat semata-mata untuk mengadaptasinya, dan begitulah cara kami mengetahui orang-orang ini serius tentang Mushoku Tensei dan terserah kami untuk menikmati hasil kerja tim. Kontroversi dan semuanya, sejauh ini ini adalah salah satu isekai paling bagus di luar sana.

9. Mob Psycho 100

Sekali lagi, saya rasa saya tidak perlu memberi tahu Anda apa pun tentang visual yang menakjubkan dari Mob Psycho 100. Serial yang luar biasa dengan caranya sendiri. Orang-orang di seluruh dunia menyukai Mob Psycho karena karakternya yang menarik, plot yang memikat, dan tentu saja, animasi yang saleh dan rangkaian pertarungan.

Anda bisa berada di belakang ketika orang-orang mengangkat tangan karena judulnya tidak memenangkan animasi terbaik dalam satu penghargaan Crunchyroll, tetapi itu tidak penting. Saya di sini untuk menyoroti estetika sinematik yang dimiliki Mob Psycho. Ini terlihat sangat sederhana, tetapi bersiaplah untuk terpesona ketika Anda mulai melihat urutan pertarungan atau bagaimana kekuatan disajikan dan bagaimana semuanya bergerak dan bereaksi sesuai dengan peristiwa yang Anda lihat di layar.

Seni dan animasi bukanlah hal yang paling cocok untuk Mob Psycho, tapi pasti salah satu yang menonjol di antara rekan-rekannya. Mob Psycho 100 adalah adaptasi yang menampilkan kekuatan adaptasi. Seperti Demon Slayer, ini adalah judul yang menunjukkan bagaimana melihat dan mendengar sesuatu memberi Anda pengalaman yang jauh lebih baik daripada hanya membaca sesuatu.

10. Fate Series – Ufotable

Anime aksi yang paling memukau secara visual bagi saya tidak lain adalah Nasib Ufotable. Fate Stay Night tidak memiliki seni yang paling mulia. Bukan karena Dean's Fate/Stay Night benar-benar mengerikan, tapi itu adalah pertunjukan yang tidak terlalu banyak membawa franchise Fate ke arus utama.

Kembali ke pertengahan tahun 2000-an, Anda akan ditertawakan jika mengira adaptasi burung kecil ini akan segera berubah menjadi pencetak uang di dunia game seluler dan anime. Nasib meraih emas ketika Ufotable diberi kendali untuk mengadaptasi Fate Zero dan Unlimited Blade Works dan itu baru saja dimulai dari sana.

Akhirnya, Takdir melakukan adaptasi dengan benar dan tidak dapat menemukan studio yang lebih baik untuk melakukannya. Salah satu adaptasi vian modern terbaik, kedua anime melanjutkan momentum seri, dan sebelum Anda menyadarinya, kami memiliki waralaba bernilai miliaran dolar di tangan kami.

Dari animasi pertarungan yang sangat halus hingga presentasi luar biasa yang benar-benar menunjukkan betapa luar biasanya fantasi mulia itu. Nasib Ufotable memiliki semua yang Anda inginkan dari anime aksi jika kita berbicara tentang presentasi visual dan itu bahkan tidak sampai ke film Heaven's Feel.
LihatTutupKomentar