Rekomendasi Film Anime Bertarung Terbaik Tahun 2022

Meskipun menyusun artikel tentang pertarungan anime terbaik tahun 2022 adalah hal yang mustahil karena sifat anime yang terus berubah, beberapa pertar

Rekomendasi Film Anime Bertarung Terbaik Tahun 2022

Film Anime Bertarung

Meskipun menyusun artikel tentang pertarungan anime terbaik tahun 2022 adalah hal yang mustahil karena sifat anime yang terus berubah, beberapa pertarungan sangat ikonik, sangat tak terlupakan, sehingga pantas disebutkan secara khusus ketika membahas keadaan pertarungan anime. Berikut adalah sepuluh pertarungan anime terbaik di tahun 2021.


Berikut adalah 10 adegan pertarungan anime terbaik tahun 2022

Tahun 2022 akan dikenang karena berbagai alasan, tetapi salah satunya pasti adalah kualitas pertarungan animenya. Anime aksi selalu menjadi favorit penggemar, dan daftar 10 pertarungan anime terbaik tahun 2022 ini akan membawa Anda melalui beberapa pertempuran terbaik yang pasti layak untuk ditonton. Pertarungan anime yang hebat sangat menarik dan epik. Di tahun 2022 sudah banyak pertarungan hebat di anime. Beberapa lebih baik dari yang lain. Jadi, inilah anime pertarungan terbaik tahun 2022 yang harus kamu coba jika kamu belum menontonnya.


1. Dai VS Baran (Dragon Quest)

Film Anime Bertarung

Dai VS Baron adalah apa yang disebut permata yang diremehkan, seperti pertunjukan dari mana asalnya. Ini benar-benar mengingatkan kembali ke masa lalu dengan pertempuran Shonen dan semua aura pertempuran dan banyak teriakan. Ini memberikan nuansa 90-an dengan banyak polesan yang dibuat untuk era modern, dan penggemar menikmati pertarungan karena membuka kenangan masa kecil, mirip dengan anime Dragon Ball modern.

Kecepatan pertempuran sangat bagus, dan akting suara menempatkan yang satu ini di atas punuk. Tidak banyak orang yang saya kenal telah menonton anime Dragon Quest, tapi saya pikir ini adalah perjalanan yang berharga dengan banyak pertarungan seperti ini.

Akankah anime pencarian naga menjadi sesuatu yang sesuai dengan tagihan untuk jam tangan Shonen yang bagus? Untuk itu, kalian harus melihat sendiri anime ini. Setidaknya sekarang Anda tahu bahwa di suatu tempat di sana ada keributan.


2. Tohru VS Elma (Miss Kobayashu’s Dragon Maid S)

Film Anime Bertarung

Serius apakah ada yang mengharapkan ini dari Dragon Maid? Kyoto bukanlah studio yang terkenal dengan pertarungan yang memicu sensasi yang penuh dengan intensitas dan efek khusus. Pembantu naga adalah komedi dan anime slice of life atau lebih dikenal keduanya. Kemudian kita mendapatkan salah satu perkelahian paling tak terduga namun gila yang pernah dilihat penggemar tahun ini. Maksudku, lihat saja pertempurannya; ada beberapa teknik dan efek animasi yang akan membuat banyak pertarungan anime modern menjadi malu.

Semua orang juga menyukai bagaimana mereka berdua pergi satu sama lain dengan intensitas seperti itu. Anda akan mengharapkan pertarungan seperti ini datang dari pertunjukan aksi yang diproduksi dengan baik dan bukan sepotong kehidupan di mana naga menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menggemaskan.

Hanya peringatan yang adil bahwa selucu naga ini terlihat, mereka semua hampir dikuasai & senjata pemusnah massal. Bentrokan antara mereka berdua tidak akan indah, dan pertarungan ini adalah buktinya. Juga jika Anda tidak menyukai pertarungan head-to-head, maka saya pikir anime di mana MC dikhianati tetapi mengembalikan OP mungkin cocok untuk Anda.


3. Asta & Yami VS Dante (Black Clover)

Film Anime Bertarung

Sangat menyenangkan menyaksikan perjalanan Black Clover. Di satu sisi, itu mencerminkan pertumbuhan protagonis Shonen. Perlahan dan pasti mendapatkan cinta dan kekagumannya untuk plot yang menjadi semakin menarik. Banyak pertarungan keren, dan di arc terakhir anime ini, kami memiliki banger ini.

Saya selalu menyukai Yami sebagai karakter, dan dia hanya memancarkan kesejukan dengan apa pun yang dia lakukan, dan pertarungan ini jelas menunjukkan itu. Tetapi bahkan mentor yang paling jahat pun memiliki pahlawan yang berani untuk dibimbing. Bagaimana Yami melakukan bagian pertama pertarungan sebelum Asta masuk dengan finish menunjukkan hubungan mentor-murid yang hebat yang dinikmati semua orang dalam pertunjukan Shonen ini.

Keduanya memiliki dinamika yang keren, dan penggemar suka melihatnya sampai ke arc terakhir. Jika Anda menunda menonton Black Clover, mungkin ini akan menjadi perjuangan untuk membuat Anda kembali ke dalamnya.


4. Camilla VS Isaac (Castlevania)

Film Anime Bertarung

Ada banyak hal baik tentang Castlevania, dan meskipun kita sudah mengalaminya tahun ini, pertarungan ini masih bertahan. Dalam gambaran yang lebih besar, ini adalah salah satu koreografi pertarungan yang lebih baik dalam pertempuran yang ditampilkan sejauh ini.

Ini mungkin tidak terlalu tinggi anggaran atau cairan seperti beberapa titans besar dari pertempuran anime pergi, tapi mondar-mandir tepat. Menurut saya, pertarungan yang baik juga harus menunjukkan karakter.

Ada beberapa pertarungan yang ditulis secara sembarangan, tetapi Anda bisa merasakan kepribadian dan perkembangannya bersinar dengan bagaimana para petarung bertarung dalam yang satu ini. Maklum, orang-orang tidur di Castlevania, tapi ini anime yang cukup bagus. Anda pasti harus mencoba yang satu ini.


5. Diva VS Yugo (Vivy: Fluorite Eye’s Song)

Film Anime Bertarung

salah satu pertarungan favorit saya di tahun 2021. Ketika debu mereda, tahun 2021 akan menjadikan Vivy sebagai salah satu landmark utama saya di dunia anime. Tentu, itu tidak akan menjadi acara yang paling banyak dibicarakan, juga tidak akan menjadi hal pertama yang dipikirkan orang ketika Anda mengatakan tahun 2021.

Beberapa tahun ke depan, masih di antara anime baru yang mulai tayang tahun ini, para pengamat anime kemungkinan akan melihat kembali anime sci-fi ini dengan mata nostalgia. Daya tarik utama dari seri ini bahkan bukan pada pertarungannya, yang membuat pertarungan ini semakin mengesankan jika Anda melihat konteksnya.

Vivy adalah pertunjukan yang tidak menjual dirinya sendiri pada pertarungan tetapi bagi para animator untuk berusaha sekuat tenaga dan memberi kita pertemuan yang luar biasa ini. Ada banyak kegilaan pertempuran di Vivy, tetapi yang ini hanya mengambil kue.


6. Cosette & Takt VS Black Stone D2 (Takt Op. Destiny)

Film Anime Bertarung

Pada saat penulisan ini Takt Op. Nasib masih memiliki jangka waktu yang cukup panjang. Jadi, mengapa kita tidak melihat pertarungan episode pertama setelah semua kesan pertama sangat penting? Memasuki musimnya, banyak orang yang tidak menaruh ekspektasi tinggi terhadap Takt Op. Takdir. Ini adalah bagian dari promosi game untuk Waifu Gatcha Collecting. Tapi pertarungan ini mengejutkan semua orang.

Sejujurnya, sekali lagi, apa lagi yang Anda harapkan, Madhouse dan MAPPA-nya. Jika mereka ingin menjual video game, mereka sebaiknya melakukan pekerjaan yang baik dengan adaptasi anime dan pekerjaan yang baik yang mereka lakukan dengan tampilan efek yang menakjubkan ini. Merinding, menginduksi urutan transformasi, dan tampilan kembang api dan kehancuran belaka. Takt Op. Pertarungan takdir adalah salah satu yang terbaik di tahun 2021.

7. Naruto VS Isshiki (Boruto)

Film Anime Bertarung

Ini adalah pertarungan yang membuat semua penggemar Naruto berevolusi kembali menjadi sesuatu yang kental dan kombinasi sempurna lagu angsa yang pahit untuk pertarungan yang berfungsi sebagai api kemuliaan terakhir Naruto. Seluruh pertarungan akan membuat Anda tetap di tepi kursi Anda karena seberapa berdampak setiap serangan tampaknya.

Produksi untuk adegan ini adalah yang terbaik karena seharusnya untuk momen penting seperti itu. Isshiki telah lebih dari membuktikan dirinya dalam pertempuran sebelumnya, jadi melihat Naruto mulai mendapatkan keuntungan darinya adalah momen katarsis.

Salah satu momen paling emosional di Boruto melibatkan Naruto dan Kurama. Tak heran banyak orang yang begitu heboh melihat animasi pertarungan ini.


8. Gintoki VS Utsuro (Gintama: The Final)

Film Anime Bertarung

Final mengakhiri perjalanan panjang, mengakhiri salah satu waralaba akhir yang paling baik ditampilkan. Ini sangat sulit pada tingkat emosional, dan ini adalah puncak keseluruhan dari perjalanan panjang, dan Utsuro berfungsi sebagai antagonis terakhir yang sempurna.

Secara keseluruhan, pertarungan ini memiliki banyak dampak pada penggemar, dan saya tidak akan langsung menganggapnya sebagai salah satu pertarungan yang akan mengubah cara Anda melihat anime selamanya atau sesuatu yang keterlaluan, tetapi ini adalah pertarungan yang sangat bagus yang akan terus hidup dalam sejarah. sebagai penutup yang solid untuk Gintama.


9. Yuji, Todo & Gojo VS Hanami (Jujutsu Kaisen)

Film Anime Bertarung

Saya akan mengatakan bahwa MAPPA telah menempatkan dirinya di peta beberapa tahun terakhir ini. Mereka pertama kali mengambil alih produksi Attack on Titan kemudian menjadi orang-orang di balik adegan pertempuran mengagumkan Jujutsu Kaisen. Jujutsu Kaisen memiliki banyak pertarungan yang signifikan, tetapi sejauh ini yang terbaik.

Pertarungan tim bagus jika Anda dapat melihat chemistry dan sinergi antara para petarung, dan dengan bagaimana Yuji dan Todo bertarung bersama, Anda benar-benar dapat melihat dinamika mereka dalam tampilan penuh. Ini adalah pertarungan tipe mentor-murid, tidak terlalu berbeda dengan Yami dan Asta tetapi dengan keuntungan penuh dari animasi MAPPA yang menakjubkan.

Sementara Gojo yang dikuasai tidak banyak berpartisipasi sampai saat-saat penutupan, ungu halo itu masih sangat menakjubkan. Itu benar-benar memukau seluruh basis penggemar dan itu adalah sesuatu yang harus kami ingat.


10. Rengoku VS Akaza (Demon Slayer: Mugen Train Arc)

Film Anime Bertarung

Ini adalah pertarungan paling hype di arus utama, datang sejauh 2020 ketika film demon slayer diumumkan. Setelah itu akhirnya tayang di bioskop. Itu membuktikan bahwa hype itu sepadan. Anda hanya akan kagum dengan bagaimana teknik Rengoku dan Akaza ditampilkan.

Saya berharap banyak dari orang dengan gelar pilar api dan Anda harus melihatnya bertarung untuk benar-benar merasakan kekuatannya. Yang membuat pertarungan ini menjadi pemenang adalah beban emosional yang dibawanya, dan karena itu, Rengoku VS Akaza adalah pertarungan anime terbaik tahun 2022.

LihatTutupKomentar