Rekomendasi 10 Daftar Serial Anime Horror Romance Terbaik

Vampir dan horor selalu berjalan sangat dekat. Ayolah, dulu ketika kamu masih kecil, aku yakin kamu takut dengan vampir atau manusia serigala, tetapi

Rekomendasi 10 Daftar Serial Anime Horror Romance Terbaik

Anime Horror Romance


Tidak ada yang seperti cerita horor yang bagus untuk memacu adrenalin Anda. Perasaan takut di tepi tempat duduk Anda atau menggigit kuku Anda. Kisah-kisah horor terbaik bukan hanya darah dan darah kental, tetapi juga membuat Anda tetap gelisah, bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Tapi terkadang, Anda ingin membumbui hal-hal seperti romansa dalam horor.
Horror dan romansa adalah dua genre yang sepertinya tidak cocok. Namun ada anime yang memadukan unsur romance dengan unsur horor dan inilah beberapa anime terbaik yang ada. Berikut ini sepuluh anime horror romance terbaik yang wajib kamu tonton jika kamu pecinta horor.

Ini dia 10 serial anime horror romance terbaik yang bisa kamu tonton

Romantis adalah genre yang bisa membuat atau menghancurkan sebuah cerita, terutama jika digabungkan dengan horor. Teror yang tidak diketahui dapat membuat hubungan apa pun terasa lebih intens, dan terkadang cara terbaik untuk mengatasi ketakutan Anda adalah dengan menghadapinya secara langsung. Jika Anda mencari anime romantis dengan twist seram, darah, hantu, dan horor, maka Anda berada di tempat yang tepat.


Hari ini, kita akan menjelajahi anime horor romantis terbaik di luar sana, jadi persiapkan diri Anda untuk beberapa sensasi yang menggelitik!

1. Brynhildr in the Darkness

Anime Horror Romance


Episode : 13
Rilis : April/06/2014
Genre : Drama, Mystery, Sci-Fi
Durasi : 23 Menit, Per-episode
Score : 6.87

Ini melibatkan alien. Saya tahu mereka tidak seseram hantu tapi anime ini tahu bagaimana membuat alien menakutkan dan saya akan membuat premis yang satu ini singkat.
Ada dua orang, seorang anak laki-laki bernama Ryouta dan seorang gadis bernama Kuroneko. Mereka memutuskan untuk pergi ke hutan untuk membuktikan keberadaan alien. Gadis itu meninggal karena kecelakaan dan sepuluh tahun kemudian, seorang gadis yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan gadis mati bernama Kuroneko ini tiba di sekolah Ryouta.
Yang lebih misterius lagi adalah kekuatan supernatural yang dimiliki gadis ini. Bersama-sama keduanya harus bergabung untuk kedua kalinya untuk mencari tahu lebih banyak tentang alien. Sekali lagi, hanya karena anime ini tentang alien bukan berarti tidak ada horor di dalamnya.

2. Kurozuka

Anime Horror Romance


Episode : 12
Rilis : Oktober/07/2008
Genre : Action, Drama, Horror, Romance, Sci-Fi
Durasi : 23 Menit, Per-episode
Score : 6.88

Vampir dan horor selalu berjalan sangat dekat. Ayolah, dulu ketika kamu masih kecil, aku yakin kamu takut dengan vampir atau manusia serigala, tetapi sekarang saatnya untuk orang dewasa. Kali ini kita memiliki orang tua yang baik yang terbangun di masa depan untuk menemukan kisah cintaku yang hilang. Pria yang mencari gadis itu adalah seorang samurai.
Di sini kita memiliki seorang samurai yang sangat pandai membunuh orang dan beberapa waktu kemudian, dia jatuh cinta dengan wanita vampir misterius ini, tetapi kemudian dia terbunuh dan bangun di masa depan di mana ada tentara merah misterius yang menguasai dunia.
Kurozuka termasuk dalam genre romansa horor horor karena ada banyak darah dan darah kental yang berterbangan. Itu juga salah satu anime dengan samurai yang mengayunkan pedang, jadi kamu bisa melihat karakter utama kami adalah seorang badass.

3. Lunar Legend Tsukihime

Anime Horror Romance


Episode : 12
Rilis : Oktober/10/2003
Genre : Action, Horror, Mystery, Romance, Supernatural
Durasi : 24 Menit, Per-episode
Score : 6.84

Ingat Fate Stay Night atau Carnival Phantasm. Jika Anda ingat salah satunya, maka Anda tahu apa itu Tsukihime. Baru-baru ini Ufotable merilis versi remaster dari pembukaannya, jadi setidaknya itu mungkin telah membuka mata Anda. Di sini kita memiliki seorang pria bernama Shiki.
Bukan, bukan itu Shiki dari Garden of Sinners. Orang ini berbeda. Dia memiliki kemampuan untuk melihat garis tak terlihat dan jika dia melacak salah satu garis itu, kehancuran akan segera menyusul. Karena kekuatannya cukup aneh, katanya, dia akan tetap di sekolah menengah dan mengurus urusannya sendiri.
Tetapi hal-hal tidak semudah itu untuk karakter utama anime. Segera, dia melihat seorang gadis vampir berjalan di jalan dan membunuhnya. Mengapa? Nah, ternyata itu adalah penyimpangan psikotik. Kemudian gadis vampir ini muncul kembali dan memperkenalkan dirinya sebagai Arcueid Brunestud, seorang putri vampir.

Setelah itu, MC kami bergabung dengannya untuk mencari informasi tentang beberapa misteri yang terjadi di kota. Dan, tentu saja, misteri-misteri ini bukanlah misteri yang bermanfaat. Anime klasik horror romance yang wajib kamu tonton.

4. Okamikakushi: Masque of the Wolf

Anime Horror Romance


Episode : 12
Rilis : Januari/08/2010
Genre : Action, Horror, Mystery, Supernatural
Durasi : 24 Menit, Per-episode
Score : 6.31

jika Anda adalah penggemar aliran sesat yang misterius, orang yang menghilang secara tiba-tiba, dan orang-orang bertopeng yang berkeliaran di jalan sambil menguntit atau berdoa dan kemudian melakukan hal-hal mengerikan kepada mereka, ini adalah pertunjukan untuk Anda.
Temui Hiroshi Kuzumi, pria malang yang dipindahkan ke desa seperti kebanyakan pria miskin di anime horor. Tapi pada awalnya, semuanya tampak baik-baik saja. Dia bertemu teman baru, dan semua orang di sekolah barunya mulai menyukainya.
Dia mendapatkan seorang gadis pirang dan seorang gadis berambut biru sebagai waifu-nya dan dia bahkan mulai menikmati hidup seperti remaja normal. Kemudian penduduk desa mulai menghilang dan seorang gadis yang membawa sabit mulai membunuh orang di jalanan yang gelap.
Dalam satu malam, desa ini berubah dari hal yang paling sehat menjadi sesuatu yang dapat mempermalukan latar Attack on Titans. Seperti yang saya katakan, ini adalah pertunjukan untuk Anda jika Anda adalah penggemar kultus atau memiliki jimat masokis karena terbunuh oleh sabit.

5. Chaos Head

Anime Horror Romance


Episode : 12
Rilis : Oktober/09/2008
Genre : Mystery, Sci-Fi, Supernatural
Durasi : 27 Menit, Per-episode
Score : 6.32

Jika Anda sudah cukup menonton anime maka Anda bisa menangani kekerasan di anime ini. Chaos Head tidak menunjukkan kepala yang terpotong-potong tetapi memiliki banyak pembunuhan mengerikan yang akan membuat Anda mengasihani pria malang yang akan menjadi pusat dari mereka semua.
Di sini kita pindah ke kota Shibuya, di mana ada berton-ton pembunuhan terjadi tetapi orang kita Takumi tidak peduli tentang salah satu dari mereka karena, seperti Anda semua dan saya, dia adalah seorang otaku. Dia tinggal di dunia anime yang manis sampai dia menemukan gambar seorang pria yang diintai di dinding oleh seorang pengguna bernama Shogun.
Entah bagaimana satu hal mengarah ke hal lain dan Takumi berpikir bahwa rangkaian pembunuhan baru ini ada sebagai rencana untuk membunuhnya. Bisakah otaku jahat ini bertahan di kota yang penuh dengan pembunuhan ini? Nah, tonton anime horor romantis yang mengagumkan ini dan cari tahu.

6. Ghost Hunt

Anime Horror Romance


Episode : 25
Rilis : Oktober/04/2006
Genre : Horror, Mystery, Supernatural
Durasi : 25 Menit, Per-episode
Score : 7.77

Perburuan Hantu adalah apa yang terjadi ketika Anda bertukar terlalu banyak hantu dan cerita horor. Hal berikutnya yang Anda tahu, orang asing yang aneh meminta Anda untuk menjadi asisten mereka. Di sini kita bertemu dengan Taniyama, gadis yang suka bertukar cerita hantu dengan teman-temannya.
Sebagian besar cerita hantu ini melibatkan bangunan terbengkalai di sekolah mereka. Suatu hari, ketika mengunjungi gedung ini, dia melukai seorang anak laki-laki aneh dan ternyata anak laki-laki ini adalah asisten Shibuya Kazuya, presiden perusahaan riset Psikis Shibuya.
Sekarang Mai perlu bekerja sama dengan Kazuya untuk menemukan misteri seputar dunia paranormal. Dibandingkan dengan acara lain, romansa di sini cukup ringan, tetapi jika Anda membutuhkan hantu dan misteri, maka Anda harus menambahkan ini ke daftar tontonan Anda.

7. Dusk Maiden of Amnesia

Anime Horror Romance


Episode : 12
Rilis : April/09/2012
Genre : Horror, Mystery, Romance, Supernatural
Durasi : 23 Menit, Per-episode
Score : 7.83

Inilah sekolah lain di mana kegiatan paranormal terjadi dan sekelompok remaja yang tidak beruntung ingin tahu tentang hal itu. Dusk Maiden of Amnesia berputar di sekitar kabut di Akademi Swasta Seikyou.
Salah satu karakter utama kami, Teiichi Niiya, menemukan hantu bernama Yuuko, seorang gadis yang meninggal di ruang bawah tanah sebuah gedung sekolah tua. Sekarang bergabung dengan dia dan beberapa teman Teiichi, kelompok itu mulai mencari tentang kegiatan paranormal yang terjadi di sekolah.
Premisnya jelas tidak membuka jalan menuju romansa, tetapi seiring berjalannya seri, ia menambahkan sedikit romansa di sana-sini untuk membuat keseluruhan cerita menarik. Seperti yang selalu saya katakan, Dusk Maiden of Amnesia seperti X-Files tetapi dengan gulungan hantu anime lucu yang memimpin.

8. When They Cry

Anime Horror Romance


Episode : 24
Rilis : Oktober/01/2020
Genre :  Horror, Mystery, Supernatural, Suspense
Durasi : 23 Menit, Per-episode
Score : 7.20

Anime horor romansa ini telah menumbuhkan lebih banyak sekuel tetapi dua musim pertama adalah yang sebenarnya. Sekali lagi, itu dimulai ketika seorang bajingan sial bernama Keiichi pergi ke kampung halaman Jepang yang sepi dan mulai menyadari bahwa gadis-gadis di sekitarnya bukanlah bahan yang benar-benar sehat.
Setelah ini, Anda akan mulai berpikir dua kali tentang gadis-gadis di sekitar Anda. Jika Anda bosan dengan Higurashi lama yang asli, Anda bahkan dapat menonton Higurashi baru dan jika menurut Anda yang baru itu sehat, tidak, pikirkan lagi.
Alur cerita Higurashi baru yang dimulai dengan Higurashi Gou memperluas seri dan bahkan memperkenalkan penjahat baru sambil mengisyaratkan multiverse yang lebih besar yang terkait dengan novel visual Umineko dan ingat ketika saya mengatakan acara ini tidak memiliki sesuatu yang sehat? Nah, jika Anda bosan dengan gadis-gadis SMA yang saling membunuh, Anda selalu bisa menonton Higurashi Rei.



LihatTutupKomentar