Top 10 Film Anime Dengan Ending Terbaik Yang Akan Membuat Kamu Menangis Dengan Kebahagiaan

Top 10 Film Anime Dengan Ending Terbaik Yang Akan Membuat Kamu Menangis Dengan Kebahagiaan




Ada banyak jenis ending yang bisa diberikan pada sebuah cerita… Ada yang sedih, bahagia, normal yang meninggalkan kita dengan perasaan acuh tak acuh, akhir yang terbuka dan tertutup; tetapi ada juga akhir yang penuh dengan emosi kompleks, yang dapat membuat Anda tertawa terbahak-bahak, mengirimkan perasaan puas yang luar biasa, dan bahkan dalam beberapa kasus dapat sangat memengaruhi Anda sehingga Anda berakhir dengan air mata kebahagiaan.

Adegan-adegan yang akan kita bicarakan selanjutnya berusaha untuk mengisi penonton dengan emosi yang unik, terhubung dengan karakter secara emosional dan merasa seolah-olah Anda menjalani situasi itu sendiri.

Top 10 Film Anime Dengan Ending Terbaik Yang Akan Membuat Kamu Menangis Dengan Kebahagiaan

1. Hanayamata

  • Episode : 12
  • Rilis : Juli 2014 hingga September 2014
Menari adalah salah satu hal yang paling positif dan salah satu yang dapat mengirimkan perasaan yang paling! Hanayamata adalah anime Slice of Life, Comedy and School, di mana kita bertemu Naru Sekiya , seorang gadis yang memimpikan dongeng, dan yang tidak berhasil menemukan makna dalam kehidupan sehari-harinya, namun, setelah bertemu Hana, orang asing gadis yang menari seperti peri di bawah sinar bulan, hidupnya akan berubah total, memasuki dunia yosakoi yang fantastis .

Kedua gadis itu membentuk klub yosakoi , tetapi mereka tidak akan melewati saat-saat paling bahagia, karena mereka akan mulai mengalami banyak masalah, terutama emosional di antara anggota berbeda yang akan bergabung dengan klub. Tapi anime ini memiliki akhir yang sangat emosional, karena akan membawa Anda senyum lebar dan air mata, fakta melihat bagaimana mereka berhasil mengatasi semua kesulitan bersama-sama dan membentuk ikatan yang kuat di antara mereka, selain mengelola menari bersama koreografi yosakoi yang mereka bekerja sangat keras untuk ! untuk mempersiapkan, sehingga sampai saat terakhir tampaknya mereka tidak akan berhasil, akan memenuhi Anda dengan emosi yang tak terlukiskan!

2. Natsuyuki Rendezvous

  • Episode : 11
  • Rilis : Juli 2012 hingga September 2012
Ini adalah kisah cinta dengan banyak kebingungan emosional, cinta masa kini yang tumbuh subur dan cinta masa lalu yang sedikit demi sedikit layu. Natsuyuki Rendezvous adalah anime Drama, Supernatural and Romance, yang protagonisnya, Rokka Shimao , seorang manajer toko bunga, akan mulai menjalani romansa baru dengan seorang anak laki-laki yang tampaknya tertarik padanya, itu adalah Ryousuke Hazuki , yang memiliki kemampuan untuk melihat mendiang suami Rokka, Atsushi Shimao , dalam wujud hantu yang akan berusaha melakukan hal yang mustahil agar pemuda itu tidak jatuh cinta pada Rokka.

Anime ini penuh dengan momen-momen emosional yang kuat, dan kejadian-kejadian tertentu di mana semuanya menjadi sangat rumit, dengan beberapa bab terakhir yang sepertinya mengarah pada sebuah tragedi karena hantu telah merasuki tubuh Ryousuke. Namun, akhirnya lebih dari memuaskan, Rokka akan berhasil mengatasi kematian suaminya, setelah berhasil berbicara dengannya di tubuh Ryousuke. Meskipun anime akhirnya menunjukkan kepada kita masa depan dan bagaimana pasangan yang dibentuk oleh Rokka dan Ryousuke meninggal selama bertahun-tahun, dapat dilihat dengan jelas bagaimana mereka bisa bahagia bersama, dan bagaimana Rokka berhasil membangun kembali hidupnya dengan pria lain dan menikmatinya. dengan dia.

3. Little Witch Academia

  • Episode : 25
  • Rilis : Januari 2017 hingga Juni 2017
Tidak ada yang lebih indah dan memotivasi daripada sihir! Little Witch Academia adalah anime Petualangan, Komedi, Fantasi, Sihir, dan Sekolah, di mana kita memasuki petualangan Akko muda , seorang gadis yang tidak dapat belajar melakukan sihir seperti siswa Akademi Sihir Luna Nova lainnya .

Tidak diragukan lagi salah satu aspek yang paling indah dan memotivasi dari mengikuti anime ini adalah bagaimana Akko, bersama dengan teman-temannya Lotte dan Sucy , mengatasi berbagai masalah dengan cara yang paling lucu, dan dengan demikian dapat mengamati evolusi protagonis dan dorongannya untuk melanjutkan. belajar dan pantang menyerah. Anime, yang menjadi sangat pesimis dan jauh lebih serius di bab-bab terakhir, tampaknya memiliki akhir yang menyedihkan, namun, di akhir anime Akko dan yang lainnya berakhir dengan kebahagiaan total setelah berhasil menyelamatkan dunia dari kemungkinan akhir. , dan Selain itu, kita melihat bahwa penyihir magang muda akhirnya berhasil mengambil langkah pertamanya, akhirnya terbang dengan sapu setelah begitu banyak upaya yang gagal. Akhir dari mengatasi yang akan mengisi hatimu dengan emosi yang kuat!

4. Sakurasou no Pet na Kanojo

  • Episode : 24
  • Rilis : Oktober 2012 hingga Maret 2013
Dengan menggunakan tekad, Anda dapat mencapai semua yang ingin Anda lakukan! Sakurasou no Pet no Kanojo membawa kita ke dalam kisah Komedi, Drama, Romance, School, dan Slice of Life, di mana kita menempatkan diri kita pada posisi Sorata Kanda yang masih muda dan tidak beruntung , yang, ingin merawat beberapa kucing liar, berakhir. sampai pindah ke tempat di mana mereka diperbolehkan.

Tempat itu adalah Sakura Residence , tempat di mana protagonis bertemu dengan kepribadian yang agak gila, dengan siapa sedikit demi sedikit dan dengan banyak kesulitan, dia akan membentuk ikatan persahabatan yang kuat. Kedatangan Shiina Mashiro di kediaman, seorang gadis pirang dengan bakat artistik yang hebat, akan merevolusi segala sesuatu yang ada. Di akhir cerita, semuanya tampak berakhir dengan cara yang paling buruk, karena mereka memaksa tempat tinggal yang sangat dicintai di mana para siswa ini tinggal untuk ditutup, namun, setelah pidato emosional di kelulusan sekolah menengah, mereka berhasil mencegahnya. penutupan tempat yang sangat berharga bagi mereka semua. Kata-kata tidak cukup untuk menggambarkan akhir yang begitu indah, yang terbaik adalah Anda melihatnya sendiri!

5. Kobato

  • Episode : 24
  • Rilis : Oktober 2009 hingga Maret 2010
Apakah Anda ingin menyembuhkan hati orang yang menderita? Kobato adalah anime komedi, Drama, dan Fantasi yang manis, yang berkisah tentang Kobato Hanato , seorang gadis yang agak kikuk dan ceroboh, yang datang ke Bumi tanpa mengetahui dari mana asalnya sebenarnya, untuk mengisi botol dengan semacam permen, yang hanya dapat diperoleh setelah menyembuhkan hati seseorang dan menghilangkan penderitaannya.

Wanita muda itu, ditemani oleh boneka anjing yang bisa berbicara, Ioryogi , akan mulai menyelesaikan misinya, sambil bertemu dengan orang-orang hebat yang akan menjadi bagian dari hidupnya. Ending Kobato dimaksudkan untuk menjadi salah satu akhir dramatis di mana protagonis kehilangan nyawanya, atau menghilang selamanya, namun, dalam cerita ini, hubungan antara Kobato dan Kiyokazu muda membuat Kobato berhasil kembali ke Bumi dan melanjutkan hidupnya dengan damai. dan kebahagiaan, setelah menemukan keinginan sejatinya. Ceritanya bagus, jangan lupa tulis namanya!

LihatTutupKomentar