7 Rekomendasi Film Anime Vampir Hidup Bersama Manusia

Vampir yaitu makhluk mitologi yang melegenda dan sering di kisahkan sebagai makhluk penghisap darah.

7 Rekomendasi film anime vampir hidup bersama manusia

Film Anime Vampir
Film Anime Vampir

Vampir yaitu makhluk mitologi yang melegenda dan sering di kisahkan sebagai makhluk penghisap darah. makhluk vampir ini sering sekali di mainkan film untuk menjadi tokoh sebuah cerita fiksi fantasy. kamu pasti tertarik untuk melihat cerita tersebut, Ini lah berikut anime vampir yang wajib kamu coba tonton.

Dalam sebuah rekomendasi ini film anime vampir ini, kamu pasti akan melihat aksi vampir yang menyeramkan dan versi berdeda. ada yang jahat dan ada juga yang baik.

anime vampir di ceritakan bisa hidup berdampingan bersama manusia lainya, bagi kamu yang suka film anime bergenre vampir pas banget karena saya sudah mencari dan merekomendasikan,
untuk kamu di tonton, gass kita simak bersama-sama ulasan di bawah ini.

1. Servamp


Episode : 12
Rilis : Juni/05/2016
Genre : Action, Comedy, Drama, Supernatural
Durasi : 24 Menit Per-episode

film anime vampir berjudul servam ini menceritakan kisah ikatan kontrak dengan manusia dan vampir kisah ini berawal seseorang pelajar siswa yang bernama mahiru, yang mengambil seekor
kucing dan di beri nama kuro, dan teryata kucing itu adalah hewan sosok vampir pemalas yang berubah menjadi sosok seekor kucing, ketika mahiru melihat sosok asli kucing tersebut adalah
vampir, mahiru sebenarya tidak ingin sekali terlibat lebih jauh lagi, namun serangkaian aksi tersebut yang terjadi, mahiru tidak sengaja mengikat kontrk dengan kuro, karena kejadian tersebut. mahiru akhirnya jadi terlibat peperangan supranatural.

2. Strike The Blood


Episode : 24
Rilis : Oktober/04/2013
Genre : Action, Fantasy, Supernatural, Ecchi
Durasi : 24 Menit Per-episode

Membicarakan soal rekomendasi anime vampire, STRIKE THE BLOOD sudah pasti harus disinggung. Anime ini berisi kisah supernatural ecchi dan fantasy tentang seorang anak SMA yang bernama Koujo Akatsuki. Anak tersebut merupakan yang seorang Fourth Primogenitor, vampire terkuat di dunia yang seharusnya hanya ada didalam legenda.
Koujo Akatsuki pun diawasi oleh Sword Shaman wanita yang bernama Yukina Himeragi. Himeragi ditampilkan sebagai gadis SMA yang sangat manis dan lugu. Lama-lama Himeragi malah jatuh cinta kepada Koujo karena sering bertarung bersama. Hubungan "mangsa dan pemangsa" yang saling jatuh cinta ini bikin cerita makin menarik. Mereka pun bekerja sama dalam membantu keamanan kota dari serangan penjahat berkekuatan super sejenis vampir seperti, homunculus, exorcist, dan juga para penyihir.

3. Vampire Knight


Episode : 12
Rilis : April/08/2008
Genre : Drama, Mystery, Romance, Supernatural
Durasi : 24 Menit Per-episode

Kalau "Vampire Knight" pasti pada tahu dong? Kisah para vampire di Cross Gakuen sangat menarik perhatian pencinta anime terutama Yuuki Cross bersaudara yang aksinya memang menakjubkan.

4. Seraph of the End


Episode : 12
Rilis : April/04/2015
Genre : Action, Drama, Supernatural
Durasi : 23 Menit Per-episode

Bertahan hidup dari para vampire yang menyerang dunia adalah hal yang diperjuangkan oleh Yuichiro dan teman-temannya. Hingga misi balas dendam terhadap para vampire yang membunuh keluarganya bergejolak.

5. Jojo’s Bizarre Adventure


Episode : 12
Rilis : Oktober/06/2012
Genre :  Action, Adventure, Supernatural
Durasi : 24 Menit Per-episode

Jojo no Kimyou na Bouken dikenal juga dengan judul Jojo’s Bizarre Adventure. Sebuah anime horor, penuh aksi dan petualangan yang epik. Kisahnya mencakup keluarga Joestar, dengan setiap anggota keluarga tertentu dan pertempurannya melawan vampir.
Dimulai pada abad ke-19, seorang aristokrat muda bernama Joestar Jonathan terperangkap dalam persaingan sengit dengan Dio Brando. Tidak puas dengan kehidupannya, mendorong Dio untuk menguasai segalanya.
Kemudian dia mencari kekuatan supranatural dari topeng batu Aztec kuno yang dimiliki oleh keluarga Joestar. Artefak itu mengubah nasib Dio dan Jonathan hingga ke generasi penerusnya.
50 tahun berlalu, pada tahun 1983 di New York. Cucu Jonathan yang bernama Joseph Joestar meneruskan misi kakeknya. Dia memiliki kemampuan yang bisa menghancurkan topeng batu. Dia pun harus berhadapan dengan penciptanya yang kuat, Manusia Pilar, yang mengancam kehidupan umat manusia.

6. Bakemonogatari


Episode : 15
Rilis : Juli/03/2009
Genre :  Mystery, Romance, Supernatural
Durasi : 25 Menit Per-episode

Koyomi Araragi adalah seorang siswa SMA tahun terakhir. Dia berhasil selamat dari serangan vampir berkat bantuan dari Meme Oshino, seorang pria aneh yang tinggal di sebuah bangunan terlantar. Meskipun diselamatkan dari vampir, tapi kini Koyomi mengalami beberapa efek samping dari kejadian itu.
Sekarang, Koyomi memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri. Selain itu, penglihatannya jadi semakin tajam. Terlepas dari itu semua, Koyomi mencoba untuk menjalani kehidupannya sebagai siswa biasa. 

7. Mars Red


Episode : 13
Rilis : April/06/2021
Genre : Action, Supernatural
Durasi : 23 Menit Per-episode

Diceritakan bahwa keberadaan vampir sudah ada cukup lama tapi sekarang jumlah mereka semakin meningkat. Sehingga menyebabkan terjadinya krisis yang disebabkan oleh vampir tersebut.
Setiap orang yang tergigit oleh vampire maka orang itu akan meninggal keracunan namun jika seseorang berhasil selamat dari gigitan vampire maka dia akan mendapatkan kekuatan dari vampir yang telah menggigitnya.
Setiap kali ada manusia yang berubah menjadi vampire maka dia akan direkrut menjadi anggota pasukan khusus yang dibentuk untuk menangani kasus yang berkaitan dengan vampire.
Akan tetapi hal seperti itu jarang sekali terjadi sehingga pihak militer cukup kesulitan untuk menyempurnakan pasukan tersebut.

LihatTutupKomentar